Daftar Nama Rumah Sakit yang Telah Terbukti


Miris sekali dengan kondisi dunia kesehatan saat ini, perlahan telah terbongkar satu per satu. Tak habis pikir bahkan tak pernah habis-habis, dunia kesehatan yang seharusnya menjadi tombak sebagai tempat penyembuhan malah menjadi ladang kejahatan. Na’uzubillah.

Vaksin palsu ternyata mulai merebak sejak tahun 2003, itu artinya saya masih duduk di kelas Sembilan (IX) dan menunjukkan di masa saya kanak-kanak vaksin tersebut belum ada (alhamdulillah anak di bawah tahun 2003 terbebas dari kepalsuan vaksin). Namun, kasihan anak di era 2003 hingga sekarang telah merasakan vaksin palsu tersebut. Yang menjadi pertanyaan saya, ke mana oknum dinas kesehatan  selama ini? Kenapa baru diketahui sekarang? Dan inilah daftar Rumah Sakit yang terbukti menggunakan vaksin palsu, semoga kita lebih waspada:




        Sebuah pertanyaan yang ingin saya lontarkan jika bertemu dengan si pelaku. Bagaimana perasaan dia jika hal tersebut menimpa anak, adik bahkan seluruh anggota keluarganya? 

Semoga semuanya terungkap, karena ini bukan masalah uang, tapi lebih ke pembentukan generasi ke depannya agar dapat menciptakan generasi yang cerdas dan sehat. Bukankah apa yang mereka terima merupakan salah satu pemicunya? 

Saran: Semoga presiden kita, Bapak Jokowi, mana anggota dinas kesehatan yang tidak memberi laporan agar segera ditindaklanjuti.

Image: Googleimage dan dokumen pribadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Nama Rumah Sakit yang Telah Terbukti"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.