Fakta Berburu

Setelah ada bukti seperti ini, apa masih mau bermain games pokemon?

Telah kita ketahui, saat ini games pokemon menjadi buah bibir. Kecanggihan teknologi membuat pemain games dapat merasakan sendiri rasanya berpetualang mencari monster-monster di dalam games tersebut. Namun, apakah para pemain games pokemon itu menyadari bahwa GPS yang aktif ketika bermain games berarti  secara otomatis data kita akan masuk semua alias terlacak? Terlacak oleh siapa pun. Sebagaimana yang saya scan dari facebook seorang teman berikut:



Miris, melihat aktivitas games yang ternyata dapat mengakibatkan celaka pada si pengguna. Permainan game memang sangat menyenangkan terlebih lagi jika games tersebut penuh dengan tantangan sehingga membuat si pemain games merasa tertantang ingin menemukan pemecahan masalah tersebut. Akan tetapi, sebagai pengguna hendaknya kita bijak dan selaku sebagai orangtua hendaknya tetap awasi anak-anak agar tidak menjadi korban.

Daripada berburu pokemon, mending berburu yang ini:


 Berburu Surga-Nya!
Semoga kita dapat menyeleksi, baik dari segi manfaat maupun mudharatnya.

Image: Dokumen pribadi dan Syaamil Quran.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Fakta Berburu"

  1. Tq
    Artikelnya bu eva...
    Sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Ngeri yah. Secara ga langsung data semua penduduk dunia sudah ada dalam satu database besar. Kalau ada yang aneh-aneh, gampang eksekusinya. Tapi berlindung kepada Allah dari segala keburukan yang di langit dan di bumi deh >.<

    ReplyDelete
  3. Owalah, blog ini milik Mbak Tera toh? Hihiii

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.