Skip to main content

Promo Indovision untuk 2017

Assalamu'alaikum wr. wb

      Salam sejahtera buat kita semua. Kali ini saya akan memberi informasi mengenai Indovision. Saya yakin jika kata "Indovision" sudah tak asing lagi di telinga sobat. Nah, kali ini saya akan menginformasikan mengenai paket data yang disediakan oleh Indovision. Next, untuk mengenali lebih lanjut mengenai Indovision, baca terus ya ulasan saya.

Tentang Indovision




       Indovision merupakan sebuah stasiun televisi satelit berlangganan yang diselenggarakana oleh PT MNC Sky Vision (dahulu bernama PT Matahari Lintas Cakrawala). Perusahaan yang didirikan pada tanggal 8 Agustus 1988 ini memulai memasarkan produk jasanya pada awal tahun 1994 dan bertanggungjawab atas pemasaran program pengelolaan serta pelayanan kepada pelanggan. Fitur yang ada di Indovision diantaranya: PVR, VOD, SVOD dan TVOD Personal Video Recorder (PVR) adalah salah satu produk Indovision yang menawarkan tayangan yang dapat direkam dan diputar ulang untuk semua saluran kesayangan sebanyak yang Anda inginkan dengan menggunakan data HDD untuk paket pilihan.



Alasan Memilih Indovision, yakni:
1. Tahan gangguan cuaca. Menggunakan frekuensi S-Band melalui satelit Indostar-2 milik sendiri, frekuensi ini punya daya tahan cuaca tinggi, dengan kualitas tinggi di atas KU-Band dan C-Band.

2. Pilihan channel anak terlengkap. Menghadirkan saluran anak terlengkap mulai kategori anak usia 0-15 tahun. Sehingga orangtua tidak perlu khawatir akan kurangnya tayangan khusus anak yang mendidik. Ditayangkan 24 jam non-stop.

3. Channel edukasi premium. Channel-channel pendidikan pilihan dan favorit dunia yang siap mengedukasi dan menginspirasi putra putri tercinta.

4. Lebih dari 35 channel spesial favorit. Menghadirkan channel-channel pilihan yang tidak saja berkualitas tapi juga tidak dimiliki oleh TV berbayar lainnya.

5. 20 channel spesial lokal. Untuk memberikan kepuasan pelanggan akan tayangan-tayangan lokal, Indovision menghadirkan 20 channel sendiri yang sebagian besar merupakan channel produksi MNC.

6. Lebih dari 20 tahun pengalaman. Sebagai pelopor yang melayani pemirsa TV berbayar di Indonesia selama kurang lebih dua dasawarsa sehingga menjadi Indovision pilihan yang tepat dan terpercaya bagi keluarga Indonesia.

7. Lebih dari 100 cabang. Didukung oleh 100 kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia hingga ditingkat Kabupaten untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kepuasan layanan tayangan dan purna jual.
Promo Indovision








Promo Indovision

Promo Indovision


Promo Indovision


Promo Indovision




Paket Tambahan :

Cinema 1 Rp 70.000
1. HBO
2. HBO Hits
3. HBO Singnature
4. HBO Family
5. Premier

Cinema 2 Rp 60.000
1. Cinemax 
2. DIVA Universal
3. FOX Premium
4. AMC
5. Premier

Cinema 3 Rp 100.000
1. HBO
2. HBO Hits
3. HBO Signature
4. HBO Family
5. Fox Family
6. Cinemax
7.AMC
8. DIVA Universal
9. Celestial Classic Movies


Cinema 4 Rp 120.0001. Celestial Classic Movies
2. Cinemax
3. Fox Action Movies
4. FOX Premium
5. HBO
6. HBO Family
7. HBO Hits
8. HBO Signature
9. Premiere
10. Universal channel

Sports Plus : Rp 139.000
1. beIN 1
2. beIN 2
3. beIN 3
4. Fight Sports
5. FOX Sports
6. FOX Sports 2
7. FOX Sport 3
8. Soccer Channel

Sports : Rp 55.0001. Fight Sports
2. FOX Sports
3. FOX Sports 2
4. FOX Sport 3

Soccer Plus : Rp 95.000
1. beIN 1
2. beIN 2
3. beIN 3
4. Soccer Channel

Celestial Classic : Rp 12.500

Celestial Classic MoviesCinemax : Rp 50.000
Celestial : Rp 30.000

Warner : Rp 15.000
Ci : Rp 15.000


Besmart : Rp 600.000/Tahun


NHK : Rp 55.000



Syaratnya
Screenshot KTP dan bukti transfer DP sebesar Rp. 100.000, lalu lampirkan data seperti berikut: Nama, Alamat Sekarang, Channel yang dipilih. Kemudian transfer ke salah satu rekening Perusahaan PT MNC yang dapat dilihat pada gambar di bawah ini:


Daftar REK MNC SKY VISION
* Rek BCA No 217 301 9190
* Rek MANDIRI No 117 000 419 7042
* Rek BRI No 052 001 000 053 306 
* Rek BNI No 0014 502416

Selanjutnya akan kami konfirmasi data-data yang sobat berikan untuk ditindaklajuti agar pemasangan channel bisa segera dilakukan (Indovision telah buka cabang dimana-mana, jadi di mana pun sobat berada tim Indovision akan mengunjungi rumah sobat yang akan dipasang channelnya).

Indovision! Bukan yang lain!
Dan, hasil screenshot dapat dikirim ke WA (082375927521)

Kabar gembiranya lagi, sobat bisa ajak teman, saudara, keluarga ataupun tetangga untuk berlangganan Indovision (kirim daftarnya ke saya), nanti di setiap akhir bulan (sekitar tanggal 28 atau 29) kami akan menyediakan fee per orang yang berhasil sobat ajak. Jadi, semakin banyak orang yang bisa sobat ajak, maka semakin besar peluang fee yang akan kami tawarkan.

Email: paldanindra@gmail.com             
elvasusanti55@gmail.com
WA/Telp: 082375927521(Heri)
SMS: 081517882541
BBM: 5E113113
Twitter: @paldanindraIG: @elvadanheri
Web : www.siaindo.com (Heripal)
          www.elvanasira.com (Elva susanti


NB: Ini dibuat oleh Pemilik Link/ Yang Bersangkutan

Comments

  1. Indovision udah terbukti berpengalamaaan banggeeet mbakk ya :D banyak pilihan channelnya pulaa. . sik asik . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mbak atau ada teman bahkan saudaranya yang mau mendaftar paket indovision bisa hubungi saya, :D *Promosi sekalian

      Delete
  2. Replies
    1. Iya. Dan, bisa untuk internetan juga mbak dengan menambah Rp.220.000. Tanpa kabel. Kalau minat hubungi saja ya

      Delete
  3. Indovision sepertinya memang pelopor TV Kabel ya mba. Kebetulan lagi nyari buat di rumah, mau pakai wifi plus channel, kayaknya asyik tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh. Bisa juga mendaftar di saya, nanti uang pendaftaran/ DP bisa transfer langsung ke rekening di atas terus bukti pembayarannya kirim ke saya (WA 082375927520). Setelah konfirmasi nanti tim Indovision akan ke rumah Om Hendra.

      Delete
  4. TV berlangganan emang josss, tp ya itu kalo gak pya budget bulanan mending pke Antena kyak saya, hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau keluarga atau tetangganya ada yang mau pasang, bisa hubungi saya Om. Nanti di akhir bulan insyaa Allah kami beri fee untuk Om per orang yang telah pasang.

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.

Popular posts from this blog

Berpenghasilan dari Tulisan Bermakna

http://www.indosiar.com/shows/sayembara-sinema-indonesia-kispembacaaku
     Suka menulis dan ingin punya penghasilan? Inilah saatnya unjuk taring. Setelah FTV pada  beberapa stasiun televisi di Indonesia membuka kesempatan untuk penulis di seluruh Indonesia seperti Trans7, SCTV dan lainnya, maka Indosiar pun membuka kesempatan yang sama.
     Di sepanjang perjalanan hidup, kadang yang kita temui bukan hanya sukanya saja, akan tetapi duka pun hadir menjadi pelengkap. Dan dari sanalah kita belajar untuk menyikapi hidup dengan penuh kesabaran. Dan, Indosiar memberi kesempatan itu kepada penulis agar orang lain dapat memetik hikmah dari apa yang terjadi, dibuat dalam bentuk sinopsis.
     Berbicara soal sinopsis, menurut KBBI Offline Sinopsis merupakan ikhtisar dari sebuah karangan yang biasanya diterbitkan bersama-sama dengan karangan asli yang menjadi dasar sinopsis itu atau kata lain abstraksi atau rringkasan. Jadi, intinya sinopsis itu sebuah karangan sebab akibat yang ditulis ke dal…

Anyang-anyangan Menyerang, Basmi dengan Prive Uri-Cran

Assalamu'alaikum wr. wb.

     Halo pembaca setia, kali ini saya akan membahas mengenai Anyang-anyangan. Sebelum membahas lebih lanjut apa itu anyang-anyangan, penyebab hingga cara mengatasinya, saya punya pertanyaan. Pernahkah Anda mengalami hal ini? Rasa ingin buang air terus menerus, akan tetapi urine yang keluar hanya sedikit. Nah, hal semacam itulah yang disebut dengan Anyang-anyangan.

       Menurut dokter ahli urologi dr. I.B. Tatwa Yatindra, Sp.U., anyang-anyangan merupakan suatu gejala akibat berbagai masalah karena terjadi frekuensi berkemih menjadi lebih sering dari biasanya, namun volumenya sedikit-sedikit. "Gejala ini merupakan tanda telah terjadi sesuatu pada saluran kencing bagian bawah khususnya masalah dalam penyimpanan air seni di kandung kencing," jelasnya.

       Anyang-anyangan atau bahasa ilmiahnya Cylisis merupakan salah satu gangguan kesehatan yang menyerang pada saluran kemih, dan dapat juga dikatakan sebagai gejala Infeksi Saluran Kemih, dimana a…

Pentingnya Berhati-hati Saat Pergi

Assalamu'alaikum wr. wb

      Hallo pembaca setia, semoga selalu sehat dan lancar rezkinya. Apalagi di bulan yang penuh berkah ini, apalagi kalau bukan bulan Ramadhan. Oh iya, saya mau berbagi informasi dan tips nih buat kalian yang hobi jalan atau mungkin berbelanja. Tapi sebelumnya saya mau sedikit bercerita tentang pengalaman suami saya.
      Sabtu, 27 Mei 2017. Suami saya pergi mengambil barang pesanan ke gudang. Sekitar  jam tujuh berangkat dari rumah dan jam sembilan lebih lima belas tiba di gudang pakaian.  Cukup lama berkeliling mencari pesanan lainnya hingga kemudian dirasa cukup barulah suami saya memutuskan untuk pulang. Saat itu kondisi di sana tidak terlalu ramai, namun menurut penuturan suami saya entah mengapa pengunjung yang tadinya tidak ramai tiba-tiba membuat jalan yang ditempuh terasa sempit.

     Setibanya suami di rumah, saya merasa ada yang aneh dengan tas kecil yang disandangnya. Tampak seperti ada benda yang hendak keluar dari dalam tas itu. Dan benar saj…