Solusi Hidup Sehat yang Modern

Sunday, February 4, 2018
“Ma, rasa nasi hari ini kok beda sama rasa nasi yang sebelumnya?”
“Jangan lupa dicatat nama beras dan belinya dimana, biar entar beli beras disana lagi!”

Dok. Pribadi
Begitulah suami saya, jika ada makanan apapun terasa berkesan di lidahnya, pastinya ia meminta saya untuk mencatat menu tersebut agar suatu saat saya bisa memasaknya kembali tanpa harus lupa dengan menu yang dia sukai, meskipun itu hal sepele seperti beras. Hari ini sengaja saya menanak nasi menggunakan beras hidup Re-Rice, bukan beras yang biasa saya masak sehari-hari, sebab saya ingin mengetahui apa pendapat suami mengenai beras tersebut. Dan, saya nggak nyangka jika ia akhirnya memberikan komentar tanpa saya meminta, sebab biasanya saya yang meminta komentar dia atas apapun yang saya masak.

Beras hidup, emang ada? Ada dong!
Buat teman-teman yang penasaran sama beras hidup Re-Rice, yuk kenalan dulu! Tak kenal maka tak sayang loh, hehe. Beras hidup ‘Live Rice’ merupakan beras yang digiling dari Gabah saat teman-teman melakukan pemesanan. Tentu saja tahu dong sama gabah! Itu loh, bibit padi yang bila ditanam akan tumbuh tanaman padi. Inilah mengapa Beras Live Rice dikatakan beras hidup. Sudah paham kan?

Jadi gini nih, agar lebih jelas lagi. Semisalnya kita  mau makan buah pisang, tentu saja buah yang kita pilih adalah buah segar, yang masih ada kulitnya. Coba kalau si penjual buah pisang membuang kulit pisang tersebut, lalu kemudian menjualnya begitu saja, saya rasa nggak ada yang mau beli. Ya, kan … ya, kan …? Sebab pisang yang masih segar dan masih lengkap dengan berbagai nutrisinya adalah pisang yang baru dikupas dari kulitnya. Naaah, seperti itulah dengan gabah. Gabah adalah bulir padi yang masih hidup, yang apabila ditanam akan tumbuh tanaman padi. Beras hidup dan segar tentu saja didapatkan dengan proses yang kurang lebih sama dengan analogi makan buah pisang tadi, yaitu dengan menggiling gabah sendiri sesaat sebelum kita mengolahnya menjadi nasi.

“Tapi kaaan, susah nyari beras hidup! Mesti ke perkampungan yang menanam padi dan dekat dengan penggilingan beras juga. Repot!!!”

O eM Ji. Tinggalkan yang bikin repot, toh sekarang sudah serba canggih dan modern. Beras Live Rice ini tentu saja digiling dengan teknologi canggih mesin Re-Rice yakni mesin giling beras, sehingga beras Live Rice masih terdapat mata beras, kulit ari/ bekatul sebagai sumber vitamin dan gizi serta beraroma wangi alami. Dengan menggiling langsung, tentunya saya sekeluarga dapat menikmati beras hidup yang bebas dari kandungan zat kimia berbahaya seperti pemutih, pengawet, pewarna, pestisida dan lainnya. Untuk bisa mendapatkan beras hidup, kita bisa kok menggiling sendiri beras di rumah.

“Loh, emang bisaaa menggiling beras sendiri di rumah? Entar malah repot! Belum lagi sekamnya!

Tentu saja bisa dengan menggunakan mesin Re-Rice. For You Information, Guys! Re-Rice Live Rice Maker ini sebuah alat terobosan baru yang merupakan keluaran dari PT. Readboy Indonesia, yang sebelumnya telah sukses sebagai pelopor dalam meluncurkan Re – Bread (mesin pembuat roti) dan Re – Noodle (mesin pembuat mie) yang mana kedua mesin ini akan saya bahas di edisi berikut ya. Karena, saya mau buat teman-teman mengetahui lebih dulu dengan Re – Rice yang akan saya bahas sekarang ini. Sebab, mesin inilah yang mencuri pandangan pertama saya, eaaa lebay. Eh tapi beneran loh, soalnya saat melihat mesin ini saya kepikiran sama mertua saya di kampung, tepatnya Kerinci. Di sana, mayoritas penduduknya masih bertani (sawah), terutama mertua saya, jadi kepikiran ingin membelikan Re – Rice (mesin penggiling beras ini) serta menawarkan ke penduduk yang ada di sana, yaelah jiwa bisnis timbul lagi nih :D.



Oh iya teman-teman, balik lagi ke cerita saya mengenai Re – Rice yang telah mencuri hati. Re – rice Live Rice Maker keluaran dari PT. Readboy Indonesia ini merupakan mesin penggiling padi yang didesain khusus untuk pengguna rumah tangga demi mendapatkan beras fresh serta beras sehat. Sehat itu mahal loh. So, for the family Why Not!
Beras hidup yang dihasilkan dari proses menggiling gabah menggunakan Re – Rice Live Rice Maker ini secara khusus akan memproses hingga beras masih memiliki kulit ari/ bekatul, sehingga seluruh nutrisi (serat, berbagai vitamin  dan mineral, bahkan antioksidan) yang ada pada beras bisa kita dapatkan seutuhnya.

Dengan menggiling beras sendiri di rumah, tentu saja beras yang kita dapatkan tetap terjamin kualitasnya, serta bebas dari zat kimia seperti pemutih, pewarna, pewangi dan zat berbahaya lainnya. “Salah satu gaya hidup sehat adalah dengan memperhatikan makanan yang kita konsumsi setiap hari. Beras menjadi salah satu kebutuhan pokok yang tak bisa diabaikan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi penting dalam tubuh. Itulah sebabnya kita perlu memilih beras berkualitas bagus agar seluruh manfaat beras mampu memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh kita,” ujar Bu Jenny Widjaja, CEO PT. Readboy Indonesia. Yang mana hal tersebut disampaikan oleh beliau saat mengundang teman-teman blogger dalam acara peluncuran produk yang diselenggarakan di kantor Readboy Indonesia, Jl. Boulevard Artha Gading, Sentra Bisnis Artha Gading Blok A7D No. 17, Kelapa Gading – Jakarta Utara.

Seluruh produk Readboy bertujuan untuk membantu masyarakat sehingga dapat membuat serta mengkonsumsi makanan sehat yang fresh dengan bahan-bahan alami serta praktis dan lebih hemat seperti membuat roti, mie, dan nasi di rumah. “Produk – produk Readboy bertujuan untuk mendukung gaya hidup modern yang praktis dengan teknologi terbaik, namun tetap terjangkau untuk seluruh keluarga di Indonesia. Kami peduli akan kesehatan sehingga menghadirkan produk – produk yang mendukung terciptanya gaya hidup sehat,” lanjut Bu Jenny Widjaja. Tuh kan, Bu Jenny Widjaja aja peduli sama kesehatan kita, masa kita enggak!
Saya dan Bu Jenny Widjaja

Harga Re-Rice 
*Retail Price.          : Rp. 3.880.000
*Promotion Price  : Rp. 2.980.000

Buat teman-teman yang penasaran sama produk Re – Rice Live Rice Maker ini, boleh kok datang langsung ke kantor Readboy Indonesia. Atau yang berada di luar kota dan masih ingin tahu lebih detail mengenai produk modern Re – Rice Live Rice Maker, berikut info kontak yang bisa dihubungi:
Costumer Service: (021) 296 36 296
Website: www.rbshop.id
Email: info@readboy.id
Fanpage: readboyshop
Twitter: @rbshopid
Instagram: @readboyshop
What? Masih penasaran sama Re – Rice Live Rice Maker? Oke – oke, agar mengobati rasa penasarannya, tonton video berikut ya


56 comments on "Solusi Hidup Sehat yang Modern"
  1. di kampung sha juga banyak sawaaah, tapi punya orang :P
    bisa juga ya, next beli gabah terus di giling sendiri. bisik-bisik dong harganya mak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Retail price Rp. 3.880.000, Promotion price Rp. 2.980.000

      Delete
  2. Wah lucu juga ya bisa giling beras sendiri di rumah

    ReplyDelete
  3. waduhhhh kerennn nich produk...bisa giling sendiri dan hasilnya pasti enak.. dan makyuzzzz... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dan pastinya bebas dari zat kimia berbahaya

      Delete
  4. Mau ah nyobain re-rice ini. Berkualitas, aman dan bergizi buat kesehatan tubuh kita. Giling beras pakai alat ini, canggih bener mbak Elva :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Datang aja ke alamat PT. Readboy Indonesia yg saya share itu mbak Nurul. Biar gak penasaran langsung cobain πŸ˜…

      Delete
  5. Ngebayangin giling padi sendiri, pasti enak rasa nasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya mbak. Dan tanpa pengawet, tanpa pewarna serta zat kimia lainnya

      Delete
  6. Kebayang bisa giling padi sendiri. Dulu waktu kecil, ortu pernah punya penggilingan padi, suka mainin bekatulnya yg kluar dari mesin. Hehe

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Iya mbak Denik, mesin Re-Rice top banget utk kita yg cinta akan kesehatan

      Delete
  8. Aku hampir termasuk orang yang beli beras langsung ke penggilingan mbak. Lebih bagus aja sih dan baru kalau buat aku. Skrg zaman makin canggih, mesin begini bisa didapatkan dengan mudah ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Bisa dipesan juga mesinnya kl berminat

      Delete
  9. wah, asyik bgt jadi pengen punya sawah, panen trus bisa giling sendiri.mantap bgt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, kl giling sendiri kita lbih tahu kualitas beras yg akan dikonsumsi

      Delete
  10. Berarti yg kita beli adalah padi dong ya? Saya masih kurang paham tuh, ini padinya padi biasa atau gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Novi, padinya. Lalu kita giling sendiri menggunakan mesin Re-Rice.

      Delete
    2. Padinya ya padi biasa yg ditanam mbak )

      Delete
  11. serius sih keren banget alatnya. Alat canggih yang mendukung hidup sehat. pengeeeenn punyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengen? Bisa dipesan kok mbak ke kontak yg sdh saya share di tulisan itu

      Delete
  12. Pengen giling beras sendiri. Kapan2 kalau ada rezeki mau kasi kado saudara yang punya sawah mesin penggiling berasnya hehe TFS

    ReplyDelete
  13. Jadi pingin punya Re-Rice Live Rice Maker juga. Seru kayaknya ngegiling beras sendiri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, dan kualitas beras yg akan dikonsumsi jg masih segar. Minat bisa hubungi kontak yg sudah saya tulis atau mau datang langsung ke Readboy Indonesia buat lihat dan beli secara langsung jg bisa

      Delete
  14. Ini pas buat menunjang gaya hidup sehat. Beras giling sendiri. Keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Biar kekinian namun kesehatan tetap harus dijaga dooonk

      Delete
  15. Jd ngebayangin punya sawah sendiri organik trus giling sendiri hmm

    ReplyDelete
  16. keren euy giling padi sendiri dirumah... ini mah sudah pasti bakalan lebih sehat lah ya...

    ReplyDelete
  17. Beli gabahnya d mana? Kalo d toko2 yg umum kan adanya yg udh jadi beras

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di PT. Readboy Indonesia juga bisa pesan mbak ☺

      Delete
  18. Wah kalau bisa giling beras sendiri, enak ya, lebih sehat pastinya

    ReplyDelete
  19. Baru kemarin ajak anak-anak lihat video penggilingan padi yang gede gitu, ternyata menggiling di rumah (dengan skala yang berbeda) pun bisa, ya, Mba. Lebih sehat pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget mbak dan pastinya menyehatkan

      Delete
  20. keren yaa mbak, semakin inovatif aja teknologi jaman now. Yang paling bagus itu kalo pake mesin ini nutrisinya ga akan hilang. jadi pengen cobain giling sendiri :D

    ReplyDelete
  21. Bagus ya alat nya sangat inovatif tapi dapet beras buat di giling ny d mn yaak trus untuk sampai jadi nasi brp lama... Kyknya ga bisa y buat emak2 yg buru2 hehehe

    ReplyDelete
  22. Wah jadi tau aku, makaciw infonyaa mba, oh iya videonya jugaa keren

    ReplyDelete
  23. Enak memang kalo giling beras sendiri. Lebih sehat dan bergizi, rendah karbo lagi, terpenting tanpa pemutih

    ReplyDelete
  24. Serasa di kampung yah giling beras sendiri di rumah dan tentunya pasti jauh lebih sehat.

    ReplyDelete
  25. Saya pun mau banget alat ini, buat sehat sbnernya mudah ya,, beli yuk mb,,

    ReplyDelete
  26. Aku ngeri ngebayangin ternyata selama ini makan nasi belum tentu masih ada kandungan gizinya. huaaaa... gemuk doang jadinya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.

Auto Post Signature