Rental Mobil dan Bus Semakin Mudah Dalam Genggaman

Sunday, May 12, 2019
Rental Mobil dan Bus Semakin Mudah Dalam Genggaman

Rental mobil dan bus menjelang mudik lebaran sudah menjadi suatu keharusan ketika seseorang ingin berkumpul bersama keluarganya. Namun, tidak sedikit juga mereka yang mengalami kegagalan untuk bisa mudik. Mengapa? Itu bisa disebabkan karena kurangnya persiapan. 

Sejak menjadi seorang istri, tentunya saya harus menyesuaikan diri. Jika masih single dulu bisa bebas beli ini dan itu jauh berbeda ketika berstatus menjadi Istri, yang mana saya harus pintar dan bijak dalam mengelola keuangan, sebab sayalah yang menjadi menteri keuangan di rumah tangga. Apabila salah dalam perhitungan, bisa-bisa besar pasak daripada tiang dan mudik lebaran hanya sebatas impian. Untuk itulah, jauh-jauh hari saya sudah mulai menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari budget, menyusun itinerary, hingga menentukan transportasi yang akan kami gunakan. 

Ngomong-ngomong soal transportasi, kalau teman-teman mudik ataupun traveling enaknya bawa kendaraan atau menggunakan supir sih?? Kalau saya sih enaknya pakai supir. Kebayang nggak sih ribet dan repotnya bawa kendaraan sendiri? Selain capek karena nyetir, juga mesti mantengin Maps terus selama dalam perjalanan agar nggak nyasar, sehingga energi banyak terkuras dan setelah sampai tujuan tubuh sudah nggak segar lagi. 😑 

Pernah sih suatu ketika rencana mau pesan mobil plus supir saat ingin mengajak keluarga jalan-jalan setelah melaksanakan sholat Id, tapi kadang merasa khawatir kalau-kalau supirnya ugal-ugalan, kan bahaya apalagi yang diboyong keluarga besar 😕. Tapi, sekarang saya nggak perlu khawatir lagi, sebab ada TRAC Astra yang menjadi sebuah Koentji kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan. 


Sekilas Tentang TRAC Astra. 

For Your Information! TRAC merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) dan bagian dari keluarga Astra yang menyediakan layanan solusi transportasi lengkap dan menjadi salah satu perusahaan pertama dan terbesar yang menyediakan layanan sewa kendaraan. Sejak berdiri pada tahun 1986, TRAC telah mengembangkan produk serta layanannya dengan dimulai dari menyewakan hanya lima mobil dan hingga kini telah berkembang menjadi pemimpin pasar di bidang solusi transportasi. 

Hingga kini TRAC Astra menjadi salah satu jasa rental atau penyewaan kendaraan mobil dan bus yang terpercaya dan tentunya dengan pilihan mobil yang beragam, selain itu juga selalu mengedepankan kenyamanan dan keamanan penumpangnya. Sehingga saya pun nggak perlu khawatir lagi untuk menggunakan Jasa TRAC, karena selain kenyamanan, keamanan, penyewa juga dilindungi.


Baca juga: Barang yang Perlu Dipersiapkan Ketika Traveling Bersama Balita

Produk dan Layanan TRAC Astra.

Untuk jenis produk dan layanan, TRAC Astra memiliki beragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 





Jika dulu, kita perlu datang langsung ke office TRAC Astra untuk merental mobil ataupun Bus, sekarang nggak perlu lagi karena sudah bisa dipesan melalui aplikasi yang baru-baru ini telah diluncurkan. 


Sera Digital Business Launching (Serving Your Dreams).

Tanggal 9 Mei 2019 saya bersama teman-teman blogger dan media menghadiri acara Launching aplikasi yang diselenggarakan oleh PT Serasi Autoraya (SERA), ada tiga aplikasi diantaranya TRAC, IBID dan Mobil88. Aplikasi ini tentunya dihadirkan untuk memberi kemudahan kepada siapapun. 


Rental Mobil di TRAC To Go


“Hadirnya berbagai aplikasi ini sebagai bentuk kepedulian Kami kepada masyarakat agar lebih memudahkan dalam merental mobil, sewa bus, melakukan pelelangan, serta jual dan beli mobil” sekilas penjelasan Pak Firman Yosafat Siregar selaku President Director PT Serasi Autoraya (SERA). 

Next, kembali ke pembahasan mengenai rental mobil dan bus TRAC. TRAC kemudian Launching aplikasinya yang bernama TRAC To Go

TRAC To Go memberikan kemudahan dalam hal rental mobil serta sewa bus hanya dalam genggaman. Sehingga, apapun tujuan perjalanan Kita, baik untuk bisnis, pernikahan, wisata hingga berbagai kebutuhan transportasi lainnya dapat dipesan melalui aplikasi ini dan tentunya perjalanan Kita akan lebih nyaman, aman serta fleksibel. 


Rental dan sewa kendaraan TRAC Astra


“Jika dulu orang mau rental mobil dan sewa bus hanya bisa melalui aplikasi, kini dengan kehadiran aplikasi TRAC To Go masyarakat dapat melihat langsung stok real time” jelas Hadi Winarto selaku Director TRAC. 

Dengan kemudahan ini, saya nggak perlu bingung dan khawatir lagi untuk menyewa bus ataupun merental mobil, apalagi ketika darurat seperti mendadak ingin ke Bandara dan keluarga yang ikut serta juga banyak, Saya bisa langsung memesan melalui aplikasi yang dapat Saya sesuaikan dengan kapasitas jumlah keluarga. Apalagi jika ingin mengajak keluarga jalan-jalan, Saya bisa pesan dengan sekalian supirnya. Sehingga nggak usah mantengin Maps lagi selama perjalanan, nggak perlu takut kesasar, bahkan nggak perlu capek-capek menyetir. 



Dengan menyewa mobil plus supir Kami sekeluarga pun bisa beristirahat selama perjalanan, sehingga saat sampai tujuan tubuh sudah segar dan siap mengexplore tempat wisata yang akan dikunjungi. Saya nggak perlu khawatir karena supirnya telah bersertifikat, ramah, profesional dan bahkan menggunakan seragam lengkap. Yang nggak kalah menarik, selain cara sewa yang mudah, juga banyak promo, mobil juga bersih serta ada Asuransi. 



Bagaimana? Sudah siap melakukan mudik dan traveling bersama keluarga?? Say to YES bersama TRAC Astra!! Untuk info lebih lanjut, bisa cek melalui webnya https://www.trac.astra.co.id dan download Aplikasi TRAC To Go!
1 comment on "Rental Mobil dan Bus Semakin Mudah Dalam Genggaman"
  1. info yang bagus, TRAC sudah berpengalaman dalam jasa transportasi, layanan mereka sudah tidak perlu diragukan lagi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature