Sosok Kartini Digital from Bengkulu

Assalamu'alaikum wr. wb.

     Kali ini saya akan berbagi cerita seorang ibu rumah tangga yang bisa sukses meskipun hanya bekerja di rumah. Semoga kisahnya bisa memotivasi kita semua.

     Jadi, ceritanya begini! Mbak Ria M Fasha ini merupakan blogger asal Bengkulu. Dia memulai nge-blog sejak duduk di bangku kuliah. Waw! Lumayan lama ya. :) Saya pun mengenalnya saat bergabung dengan grup Blogger Bengkulu atau lebih dikenal dengan singkatan BoBe. Isinyo orang-orang Bengkulu galo :D. Kebawa bahasa kerajaan nih.

     Beberapa hari lalu Mbak Ria M Fasha mengikuti kompetisi menulis blog dengan tema tentang Kartini Digital yang diselenggarakan oleh Telkomsel untuk wilayah Sumatera. Dan, ternyata Mbak Ria memenangkan event itu dengan menjadi pemenang pertama. Kereeen! Semoga suksesnya nular ya ke anggota Bobe (Blogger Bengkulu). Aamiin. :).

     Ada satu ungkapan Mbak Ria yang saya kutip ketika Mbak Ria mengatakan profesinya hanya ibu rumah tangga dan kebanyakan diantaranya meremehkan bahkan ada emak-emak yang bilang kalau gelar sarjananya percuma, kasihan orang tua yang sudah capek-capek nyekolahin. Hellooow! Jadi sukses itu bukan berarti harus menggunakan pakaian rapi lalu duduk manis di kantor,Buk.  Dan bukan berarti gelar sarjana tak berarti hanya karena menjadi ibu rumah tangga. Banyak kok yang sukses meskipun gelar yang disandang hanya menjadi ibu rumah tangga, dan Mbak Ria M Fasha menjadi bukti nyata.

     Jadi, intinya jika ingin sukses lakukanlah hal yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga bahkan orang lain. In Syaa Allah lambat laun akan membuahkan hasil.

    Yang ingin membaca langsung pengalaman mbak Ria menjadi pemenang Kartini digital, bisa baca Pemenang Kartini Digital 2017. Semoga kisahnya memotivasi para kartini-kartini sedunia.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Sosok Kartini Digital from Bengkulu"

  1. makasih mbak elva tulisannya
    dibanding baiknya, saya masih banyak kurangnya
    tapi semoga apa yang baik dari saya bisa bermanfaat untuk orang lain
    sekali lagi makasih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mbak. Semoga para kartini-kartini lainnya termotivasi. Sekali lagi selamat ya :)

      Delete
  2. terima kasih mba, sangat menginspirasi.. sy jdi merasa harus berbuat lebih banyak lagi.. belum ngerasa punya manfaat bagi orang lain soalnya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Saya juga masih proses belajar untuk bisa berbuat yang lebih baik lagi.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.