Beli Mobil Bekas di Mobil88 Dari Rumah Dengan Layanan COD

Saturday, April 3, 2021
Layanan COD di mobil88


Halo sobat, siapa nih diantara kalian sedang mencari mobil bekas namun tetap berkualitas? Nah, informasi yang akan Saya share berikut tentunya sayang jika dilewatkan, sebab info tersebut mengenai tempat jual beli mobil bekas, namun tetap memerhatikan kualitas, apalagi sih kalau bukan di mobil 88.


Meskipun pandemi seperti ini, akan tetapi kebutuhan terhadap mobil masih ada, terlebih sebentar lagi akan menyambut hari raya, dan itu artinya butuh kendaraan untuk mudik bersama keluarga. Apalagi anggota keluarga yang diajak cukup banyak, jika menggunakan motor tentu tidak mungkin, ingin menggunakan kendaraan umum tentunya akan ribet, terlebih jika anak-anak yang dibawa masih terlalu kecil, sehingga memiliki mobil pribadi menjadi salah satu solusi. 


Akan tetapi, saat ini jika ingin mempunyai mobil tentu saja kita bisa membeli mobil bekas namun mesin dan bodi mobil tetap berkualitas, tapi tentunya kita mesti selektif dalam mencari showroom mobil bekas yang terpercaya, seperti mobil88.


Sekilas Tentang Mobil88

Mobil88 meluncurkan program layanan COD

Mobil88 ini merupakan sebuah perusahaan yang menjual mobil bekas terkemuka di Indonesia, tentu saja dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, dan merupakan anak usaha Astra.


Di mobil88 menawarkan pengalaman beli mobil bekas namun tetap berkualitas, dan tentu saja dengan proses mudah, nyaman dan juga aman. Tidak hanya itu saja, mobil bekas tersebut juga dilengkapi dengan jaminan buyback guarantee dan benefit after sales service melalui mobicare. Sebagaimana dengan misinya, yakni memberikan memberikan pembeli pengalaman beli mobil yang aman serta nyaman. 


Di mobil88 juga menjual beragam merek serta tipe mobil yang kesemuanya telah melalui proses quality control yang sangat ketat, sehingga mobil pilihan kita tersebut siap untuk dibawa pulang.


Alasan Memilih Mobil88 Untuk Membeli Mobil Bekas

Selama pandemi ini tentunya kita diwajibkan untuk di rumah dulu sementara waktu, akan tetapi bukan berarti kita tidak bisa membeli apa yang kita mau, seperti misalnya ketika ingin membeli mobil bekas. Untuk itulah kemudian mobil88 menghadirkan sebuah inovasi terbaru dengan menjadi dealer mobil bekas pertama, yang memungkinkanmu untuk membeli mobil bekas secara online, yakni melalui mobil88 e-store.


Layanan COD membeli mobil bekas di mobil88


Sebagai calon konsumen, kita tidak perlu lagi repot-repot datang ke showroom untuk membeli mobil bekas yang menjadi incaran kita, cukup dengan melihat mobil yang menjadi pilihan, dan mobil tersebut siap dipinang.


  • Bisa Test Drive Terlebih Dahulu dan Bayar Jika Sudah Cocok

Di mobil88, mobil yang menjadi incaran bisa kita test drive terlebih dulu, kita bisa cek kelengkapannya, hingga semua fitur-fitur yang ada di mobil bisa kita cek secara detil. Nah, setelah kita melihat mobil tersebut dan merasa cocok, kita bisa langsung melakukan pembayaran. Akan tetapi, kita juga bisa loh melakukan booking terlebih dulu senilai Rp. 5 juta secara online via mobil88 e-store yang bisa kalian download di Google Play Store ataupun Appstore. Menariknya, nantinya kita akan mendapat tambahan benefit seperti Garansi Mesin serta Jaminan 100% uang kembali.


  • Buyback Guarantee

Kalian tenang saja, semua mobil yang dijual di mobil88 sudah dilengkapi dengan jaminan pembelian kembali atau buyback guarantee jika mobil yang kita beli tersebut ternyata tidak memenuhi syarat-syarat mobil bekas berkualitas, diantaranya: mobil bukan bekas tabrak ataupun banjir, dokumen lengkap dan asli, kilometer di odometer tidak diputar balik serta nomor rangka dan mesin sesuai dengan BPKB dan STNK. Dan, untuk memastikan jaminan tersebut kita akan diberi buku garansi. 


  • Easy Transaction

Dalam proses pembelian mobil bekas di mobil88, kita akan diberi pilihan opsi pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan kita, baik secara tunai maupun kredit, secara online ataupun ingin datang langsung ke showroom, semuanya serba mudah, aman, dan tidak pakai ribet. Sebab, mobil88 telah bekerjasama dengan perusahaan leasing terkemuka dan terpercaya. 


  • Quality Control

Di mobil88 kita bisa memilih mobil bekas impian dengan tenang, sebab semua mobil di mobil88 telah lulus proses seleksi serta quality control yang ketat. Sehingga kita bisa langsung mengendarai mobil bekas yang kita beli tanpa rasa khawatir. 


  • Mobicare

Adalah layanan purna jual, dimana layanan ini bisa kita dapatkan jika membeli mobil bekas di mobil88, layanan tersebut diantaranya free insurance, free service dan free car detailing. Tidak hanya itu saja, mobil88 juga memberikan layanan bantuan 24 jam untuk kondisi darurat seperti perbaikan ringan akibat kecelakaan dan jasa car carrier, sebab mobil88 telah berkolaborasi dengan Astraworld.


  • Bisa Dengan Layanan COD (Car On Delivery). 

Beli mobil bekas di mobil88 cukup dari rumah saja, sebab mobil88 telah meluncurkan program COD (Car On Delivery), dimana mobil bekas yang kita beli akan diantar ke rumah kita tanpa perlu khawatir soal proses pembeliannya, sebab mobil88 pun siap mengantar mobil pilihan kita ke rumah supaya kita dapat melakukan pengecekan dan melakukan test drive. Adanya layanan COD ini juga memungkinkan kita untuk bisa melihat serta cek mobil idaman yang sudah kita pilih, selsin itu juga kita mendapat free biaya antar showing loh.


Nah, itulah info dari Saya mengenai tempat membeli mobil bekas namun tetap berkualitas. Sebab, kita tentunya tidak mau donk, mobil yang dibeli tidak berkualitas meskipun kondisinya bekas. Selamat memilih mobil dan semoga ketemu mobil bekas yang cocok. 

QUIXX Nasal Protection: Lindungi Hidung Dari Paparan Allergen dan Polutan

Tuesday, March 23, 2021

Di masa pandemi dan mesti terbiasa dengan kebiasaan baru seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, tidak serta merta membuat Saya nyaman. Apalagi, ketika akan ke luar rumah, entah itu mau berbelanja ke warung dekat rumah, entah itu ke warung sayur yang jaraknya hanya 10 menit,  apalagi jika mesti perjalanan jauh, Saya tuh mesti extra protection. Terlebih ketika ada waktu-waktu tertentu harus menempuh perjalanan menggunakan kendaraan bermotor, sudah nggak bisa dibayangkan bagaimana rasanya berdesakan dengan pengguna jalan lainnya yang membuat udara jadi tidak sehat. Sebab, meskipun sudah memakai masker, namun ketika berdesak-desakan dengan pengendara motor lainnya, membuat Saya tidak nyaman dengan polusi dari asap kendaraan tersebut.


Bahkan, belum lama ini hidung Saya terasa kurang baik, sebab merasakan masuknya udara kotor. Apalagi pandemi yang masih terjadi sampai sekarang ini, kuman dan bakteri yang beterbangan di udara tentunya tidak terlihat. Dan, tentunya Saya membutuhkan yang namanya perlindungan untuk mencegah masuknya kuman dan bakteri ke dalam hidung.


Gelisah akan hal itu, untungnya Saya mengenal QUIXX Nasal Protection dari seorang teman, dan Saya pun akhirnya ingin mencoba berdasarkan rekomendasi dari teman Saya itu dengan membelinya di official store Menarini. 


Tentang QUIXX Nasal Protection


Quixx nasal protection

QUIXX Nasal Protection merupakan produk Semprotan Hidung pertama dan satu-satunya yang ada di Indonesia dalam format Powder (bubuk), dan ini ditujukan untuk perlindungan. Produk yang berasal dari Inggris dengan merek dagang asli NASALEZE (nasaleze.com) ini telah dipasarkan secara Internasional di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Keren ya! 


QUIXX Nasal Protection membuat lapisan gel pelindung di dalam hidung, yang dimaksudkan untuk menjebak partikulat berbahaya dari polusi (PM10 hingga PM2,5), Alergen (bagi yang alergi rinitis, sinusitis, dan lain-lain) serta efektif untuk memblokir bakteri, kuman patogen dan virus umum seperti influenza. Juga telah terbukti klinis dapat mengurangi bersin, hidung tersumbat karena udara kotor, polusi, debu bahkan hidung berair. Nah, pastinya enggak nyaman ya kalau sudah terjadi, sehingga mencegah adalah jalan terbaik, dan tentu saja mencegahnya dengan menggunakan QUIXX Nasal Protection.


Review QUIXX Nasal Protection


Pentingnya lindungi hidung dari alergen


Pada saat sebelum menggunakan tentunya ada rasa ragu, kira-kira ini cocok enggak ya buat Saya? Tapi, setelah dicoba dan timbul rasa mint menyegarkan hidung, barulah bisa tersenyum, ternyata penggunaannya semudah ini dan manfaatnya sebagus ini. Jadi, enggak salah deh kalau beli QUIXX Nasal Protection dan selalu dibawa kemanapun pergi. 


Dan, yang paling Saya suka, produk ini terbuat dari bahan alami dan setelah digunakan tidak menyebabkan kantuk. Selain itu, proses kerjanya cukup cepat, yakni hanya dalam 2 menit saja hidung sudah terasa terlindungi bahkan hingga 6-8 jam lamanya. Mau beraktivitas seharian di luar so pastinya hati merasa tenang dan aman kalau sudah menggunakannya. 


Nah, buat teman-teman yang mau mencoba menggunakan QUIXX Nasal Protection, produk ini sudah bisa kalian dapatkan secara offline di berbagai jaringan apotek di seluruh Indonesia seperti Century, Kimia Farma, Viva Health, Guardian, Apotek Roxy dan K24. Tapi, jika enggak sempat buat beli ke beberapa apotek yang Saya sebutkan tadi teman-teman tetap bisa membelinya secara online, kalian bisa cek di official store Menarini di Lazada, Shopee, Tokopedia bahkan di Blibli. Nah, kalau Saya belinya di Tokopedia dan kalian bisa mengunjungi di link https://www.tokopedia.com/menariniofficial/etalase/quix.


Waktu Pemakaian

Untuk pemakaiannya, teman-teman gunakan QUIXX Nasal Protection sebelum menggunakan masker, saat akan terpapar udara kotor (dalam ruangan), bahkan ketika bersiap ke luar rumah. 1 botol QUIXX bisa untuk 200 spray (buat 2 lubang hidung) dan dapat dipakai 3 - 4x sehari. Dan, tentunya bisa dipakai untuk semua umur, yakni anak di atas 2 tahun, ibu hamil, menyusui, serta bisa juga dipakai bagi penderita alergi (terapi pendamping).


Lindungi hidung dengan Quixx


Saat digunakan membuat hidung terasa lebih segar dan melegakan pernapasan, itu karena kandungan QUIXX yakni Hypercellulose Powder (natural ingredients from plants) serta Peppermint (dimana saat produk sudah bekerja di hidung). Pokoknya, bikin hidung jadi lebih lega.


Nah, itulah info yang bisa Saya share buat teman-teman. Semoga bermanfaat dan tetaplah jalankan protokol kesehatan dimanapun dan kemanapun kita berada.

Pentingnya Makan Makanan Sehat

Tuesday, March 2, 2021
Makanan sehat

Halo pembaca setia elvanasira, semoga kita senantiasa sehat dan sukses selalu. Sebab, kalau badan sudah tidak sehat, sukses pun akan terhambat untuk bisa diraih, karena kalau badan udah sakit ya pasti maunya rebahan melulu. Apalagi pandemi belum berlalu, jadi mari kita saling menguatkan dan berdoa semoga bisa melewati semuanya bersama. 

Kalau ngomong soal kesehatan, tentunya tidak akan jauh-jauh dari rutinitas yang kita lakukan sehari-hari, mulai dari kegiatan olahraga, pola makan hingga bagaimana cara kita mengolah makanan itu sendiri untuk dikonsumsi supaya menjadi makanan sehat dan menyehatkan bagi tubuh .

Perlu diketahui, jika dalam mengolah makanan itu bisa menjadi salah satu pemicu yang membuat tubuh akan sehat atau bahkan jatuh sakit. Hmm ... kenapa bisa? Nah, supaya enggak penasaran, teman-teman bisa simak ulasan Saya berikut 🙂.

Perlu diketahui, jika makanan sehat merupakan makanan yang tidak hanya terjaga kebersihannya, akan tetapi makanan tersebut juga mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Untuk menjaga supaya makanan tersebut sehat, pun tidak jauh dari bagaimana cara kita mengolah hingga menjadi makanan sehat, dan tentu saja salah satunya dari cara kita mengolahnya.


Pentingnya Mengolah Makanan Dengan Benar

Dulu, Saya pernah memasak keladi. Kalian tahu kan dengan tanaman keladi? Pastinya ya. Nah, karena pertama kali mengolahnya, alhasil setelah mencoba memasak gulai keladi dan mencicipinya, mendadak tenggorokan jadi rada seret dan sedikit terasa gatal. Benar-benar kejadian itu membuat Saya trauma untuk memasak gulai keladi. Padahal, kalau ibu yang memasak, rasanya enak dan tidak bikin gatal tenggorokan. Setelah ditelusuri, ternyata ada kesalahan saat prosesnya, dimana Saya tidak merendamnya dulu dengan air garam dan memasak tidak sampai benar-benar matang. 


Perlunya konsumsi makanan sehat


Di lain cerita, meskipun makanan yang kita makan itu sehat, tapi salah dalam proses pengolahannya, tentu saja berpotensi menimbulkan berbagai penyakit lainnya, semisal saat menggoreng terlalu lama bahkan terlalu banyak minyak, ya jelas dapat menimbulkan penyakit. 

Cara mengolah makanan agar tetap sehat diantaranya:

  • 1. Direbus. 

Siapa nih yang suka dengan makanan yang direbus? Kalau Saya sih suka, tapi beberapa makanan tertentu yang sukanya direbus. Nah, dalam proses perebusan ini ternyata dapat membantu mencegah lemak dari oksidasi, yakni reaksi dimana suatu zat mengikat Oksigen. Akan tetapi, jika merebus terlalu lama juga tidak baik, sebab dapat membuat kandungan gizinya jadi hilang. 

  • 2. Dikukus. 

Mengolah makanan dengan cara mengukus itu artinya kita sudah menjaga kandungan vitamin dan mineral di dalam makanan tersebit. Tidak hanya itu, makanan yang diolah dengan cara dikukus juga akan terjaga tekstur, rasa, bentuk, bahkan aromanya.

Namun, jika bosan dengan kedua cara tersebut dalam mengolah makanan, kalian bisa sesekali mencoba dengan cara memanggang ataupun menggoreng. Tapi tetap dibatasi ya! Karena kalau tidak, bisa saja menimbulkan penyakit. 


Ngomong-ngomong soal penyakit, Saya punya rekomendasi aplikasi yang bagus buat kalian download, yakni aplikasi Halodoc. Halodoc ini merupakan sebuah aplikasi dan situs web asal Indonesia yang bergerak di bidang kesehatan, yang mana telah didirikan tahun 2016 lalu di Jakarta oleh Jonathan Sudharta. Saya pun pernah menggunakan aplikasi Halodoc ketika bingung mencari obat yang cocok untuk penyakit Saya saat itu. Alhamdulillah, dengan Halodoc Saya jadi sangat terbantu. 

Halodoc tentunya menjadi solusi bagi Saya dan pengguna lainnya, yang mana ingin membeli obat tapi tidak sempat bahkan belum berani ke luar rumah selama pandemi ini. Tidak hanya itu saja, dokter, asuransi kesehatan bahkan apotik, kesemuanya itu dapat kita akses secara mudah hanya dalam satu aplikasi halodoc. Aplikasi ini juga menyediakan segala kebutuhan kesehatan dan kita juga bisa berkonsultasi dengan dokter secara aman dan nyaman pada aplikasi Halodoc tersebut. Dan, tentunya masih banyak keuntungan lainnya ketika menggunakan Halodoc. 

Nah, itulah beberapa info dari Saya. Semoga bermanfaat! 

Bersama Kita Birukan Langit dengan Program Langit Biru

Saturday, February 13, 2021
Program Langit Biru mari kita dukung


Bagaikan langit di sore hari, berwarna biru sebiru hatiku. Sebuah lirik lagu yang pastinya sudah tidak asing di telinga kita. Tapi, bagaimana jika langit sudah tidak lagi biru? Yang tentunya akibat dari perbuatan manusia itu sendiri.


Mengapa demikian? Ya jelas. Itu disebabkan konsumsi BBM ramah lingkungan di Indonesia masih minim, sebagaimana berdasarkan data Pertamina, konsumsi BBM gasoline khususnya di Jawa, Bali dan Madura sejak tahun 2020 per Januari hingga Juni 2020 terdiri dari pertalite 65%, premium 18,4%, pertamax 15,8% dan turbo hanya 0,8%. Seperti yang kita ketahui, pulau Jawa termasuk berpenduduk terbanyak di Indonesia. Bisa dibayangkan, dengan jumlah penduduknya yang banyak, dan menggunakan kendaraan pribadi dengan penggunaan BBM yang tidak ramah lingkungan, berapa persen indeks kualitas udara kita?


Satu jawaban untuk permasalahan tersebut, yakni kesadaran. Perlunya kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan BBM Ramah Lingkungan. Apalagi masyarakat kita mayoritas memiliki kendaraan roda dua. Seperti beberapa kepala keluarga yang pernah Saya temui di kompleks tempat tinggal, dimana anggota keluarga berjumlah 5 orang (terdiri Ayah, Ibu dan 3 orang anak dewasa) masing-masing memiliki kendaraan bermotor ditambah 1 mobil. Nah, bisa kita bayangkan, jika 1 kepala keluarga semisal memiliki 2 motor saja, menggunakan BBM tidak ramah lingkungan (1 motor menghasilkan 8.500 ton polutan/ hari x 2 motor = 17.000 ton polutan/hari) dikali 20 kepala keluarga dalam 1 RT, maka sebanyak 340.000 ton polutan/ hari untuk 1 RT saja yang menyebar mengotori kualitas udara kita. 


Kesadaran masyarakat inilah yang perlu digalakkan bersama, karena pada kenyataannya masih banyak masyarakat kita yang lebih memilih murahnya harga BBM ketimbang kualitas BBM itu sendiri.

BBM ramah lingkungan dan program langit biru

Iya, murah, sehingga banyak yang memilih untuk menggunakan BBM beroktan rendah seperti premium. Tapi, tahukah kita jika bahaya BBM beroktan rendah inilah yang mencemari lingkungan yang ujung-ujungnya akan berdampak pada kesehatan manusia. Seperti yang pernah Saya alami saat berkendara menggunakan sepeda motor, dimana dari Depok menuju Balai Sudirman Jakarta jalanan dipenuhi dengan padatnya kendaraan. Membuat dada Saya sesak akibat polusi dari kendaraan yang ada di depan, samping kiri dan kanan dan juga belakang Saya meskipun saat itu Saya menggunakan masker.


Jika keadaan ini tidak segera diantisipasi dengan baik, maka kita bisa saja terserang berbagai penyakit.  Bahkan, beberapa penelitian lokal di Indonesia menunjukkan bahwa polusi udara berhubungan dengan masalah kesehatan paru seperti penurunan fungsi paru (21-24%), Asma (1,3%), kanker paru (4% dari kasus kanker paru) dan prevalensi (6,3%) pada bukan perokok.


Untuk itu, perlunya kita meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran, apalagi dampak yang ditimbulkan pada kesehatan tidaklah sedikit.

Wajib Tahu Jika SKM Bukanlah Susu

Friday, February 12, 2021
SKm bukan susu


"Kak, beli susu F****** F*** di warung Bu Eti!" 


"Adik minum susu (sebut merk C** E***) dulu biar pinter belajarnya!" Pesan ibu sebelum Aku dan adik berangkat sekolah.


Sudah sejak dulu, Ibu memberikanku dan adik minuman SKM yang dianggap susu. Bahkan, pada tayangan televisi saat iklan pun kerap menampilkan seorang anak meminum SKM dan sebut jika SKM itu adalah susu. Sehingga, aku dan adik pun menjadi korban iklan tersebut, dan juga menganggap jika SKM merupakan susu. Padahal, kenyataannya SKM Bukanlah susu, namun krimer yang cocok menjadi topping untuk makanan seperti kue.


Dari sebuah catatan sejarah, diterangkan jika SKM masuk ke Indonesia sejak tahun 1873, tentunya melalui impor susu kental manis dengan merk Milkmaid oleh Nestlé, yang kemudian dikenal dengan nama Cap Nona. Selanjutnya pada tahun 1922, oleh De Cooperatve Condensfabriek Friesland yang sekarang lebih dikenal dengan nama PT Frisian Flag Indonesia. Itu artinya telah lebih dari 90 tahun kental manis diiklankan sebagai minuman untuk anak. Bahkan, persepsi jika SKM adalah susu untuk anak sudah makin melekat di benak masyarakat, bahkan di keluarga Saya sendiri.


SKM Bukan Sumber Gizi

Beberapa hari lalu Saya mengikuti webinar via zoom, dan tentunya pada webinar tersebut menghadirkan beberapa orang narasumber, yakni:

  • Susilo Dwihatmanto, S.Sos, selaku Ketua Badan Pengawas Periklanan - P3I
  • Safira Wasiat, S.H selaku Pengamat Kebijakan Publik
  • Rita Nurini selaku Ketua Umum KOPMAS


SKM tidak cocok untuk anak


Perlu diketahui bersama, jika persoalan kental manis telah diatur oleh BPOM melalui PerBPOM no.31 tahun 2018 mengenai label pangan olahan. Nah, pada label kemasan inilah seharusnya produsen mencantumkan larangan bahwa SKM bukanlah pengganti ASI, tidak diperuntukkan untuk bayi bahkan bukan sebagai sumber gizi.


Masih salah kaprahnya masyarakat terhadap SKM yang dianggap sebagai susu  yang kemudian berakibat seringnya anak-anak diberi SKM membuat Indonesia mengalami triple burden pada anak, yakni anak-anak mengalami gizi buruk, gizi kurang hingga stunting. Untuk itulah pengawasan benar-benar harus diperketat dan BPOM harus berani bersikap tegas terhadap pelanggaran yang dilakukan, sebagaimana sanksi ini telah diatur dalam pasal 71 ayat (1) perka 31/2018.


Skm adalah krimer cocok buat topping


Pemberian sanksi ini tentunya tidak hanya diberikan bagi produsen saja, akan tetapi pengiklan yang masih menyampaikan jika SKM adalah susu. Jika dulu kerap kita lihat beberapa tayangan televisi yang mana iklannya menampilkan seorang anak meminum segelas SKM, namun dengan diperketatnya pengawasan oleh BPOM, lambat laun secara bertahap mulai adanya perubahan perilaku produsen dalam melakukan promosi terhadap SKM, bahkan sudah tidak tampak lagi anak-anak yang memegang gelas susu pada tayangan iklan SKM di televisi. Iklan SKM mulai ditampilkan dalam bentuk topping beragam makanan, karena hal inilah BPOM sangat mengapresiasi niat baik produsen.


Skm tidak memiliki nilai gizi


Nah, itulah beberapa info mengenai jika SKM bukanlah susu. Jadi, jangan pernah memberikan SKM sebagai pengganti susu, sebab kandungan gulanya cukup tinggi. Semoga info ini bermanfaat! Yuk, kita bijak dalam memberikan makanan dan minuman untuk anak dengan cek label pada kemasan dan teliti sebelum memberikan.

Keuntungan Apply Traveloka PayLater Card, Banjir Poin dan Promo

Wednesday, January 13, 2021
Mudahnya Aply Traveloka PayLater Card

Traveloka PayLater Card? Fitur baru lagi nih dari Traveloka? Pasti diantara teman-teman sudah nggak asing, kan, dengan Traveloka? Tapi, sudah tahu belum kalau sudah ada PayLater Card dari Traveloka? Nah, kalau belum tahu, baca terus ulasan saya berikut, sebab infonya sangat bermanfaat. 


Bye the way, pastinya kalian familiar dengan aplikasi Traveloka, sebuah aplikasi dimana kita bisa nyari harga tiket, baik tiket pesawat, reservasi hotel, bayar tagihan dan lain sebagainya. Dan, pada aplikasi ini ada fitur PayLater. Namun, teman-teman perlu tahu jika pada aplikasi Traveloka nggak hanya ada fitur PayLater aja, akan tetapi juga ada Traveloka PayLater Card yang bisa memberi manfaat lebih dari PayLater biasa. Traveloka PayLater Card ini merupakan solusi kredit yang bisa kalian manfaatkan tanpa rasa takut kebablasan, karena banyak sekali keuntungannya, salah satunya kalian bisa mengontrol pemakaian secara real time. 


Saya akan share PayLater Card review dan step by step bagaimana cara Apply PayLater Card pada aplikasi Traveloka. Caranya mudah banget, lho.


PayLater Card BRI Review

Mudahnya aply Traveloka PayLater Card

Kartu dengan berjuta manfaat ini juga bisa kalian gunakan di berbagai merchant, baik online maupun secara offline di lebih dari 53 juta lokasi di seluruh dunia, tentunya merchant yang menerima pembayaran melalui Visa. Jadi, kartu ini gak hanya bisa dipakai di aplikasi Traveloka. Asik banget, kan?


Ngomongin soal kartu kredit, siapa nih yang menganggap jika memiliki kartu kredit adalah sebuah bumerang? Well, menurut saya sebenarnya kartu kredit didesain untuk memudahkan penggunanya. Yang membuat jadi bumerang adalah ketika kartu kredit yang digunakan tidak adanya notifikasi real transaction, sehingga membuat pengguna tidak menyadari berapa jumlah transaksinya, serta adanya keharusan membayar biaya tahunan (annual fee) yang mahal. 


Tapi kamu gak perlu khawatir, karena Traveloka PayLater Card free annual fee SELAMANYA. Lengkap sekali, ya, fiturnya. Sudah bisa cek real time transaksi, dapat digunakan di berjuta merchant, free annual fee pula. Belum lagi banyak promo di merchantnya, dari kuliner, hotel, sampai toko renovasi rumah, seperti Ace hardware dan Informa. Pas banget untuk saya yang dekorasi ulang kamar beberapa waktu lalu. 


Tempo hari, saya belanja di Ace Hardware, dibuat cicilan dengan rate bunga rendah dan tenor panjang. Bahkan saya dapat diskon Rp100.000 di Ace Hardaware dan cicilan pertama saya untuk renovasi diberi bunga 0% alias tidak dikenakan bunga sama sekali. Ajib!


Enggak kalah menarik, saya juga dapat 500 Traveloka point untuk setiap transaksi senilai Rp100.000 dan bonus tambahan Rp100.000 poin dengan transaksi minimal 5 juta rupiah dalam 2 bulan pertama. 


Terbukti kan kalau kita bijaksana pakai kartu kredit, akan banyak kemudahan dan keuntungan. Apalagi kartu kredit Traveloka ini. Ajib! Saya puas banget dengan kartu kredit Traveloka PayLater Card ini. Jadi tunggu apalagi? Ayo segera apply Traveloka PayLater Card dan pakai kartunya!


Step by Step cara apply Traveloka PayLater Card

Untuk memiliki Traveloka PayLater Card tentunya tidak sulit, caranya yakni:

  • Buka halaman awal aplikasi Traveloka, lalu akses PayLater (Jika memenuhi syarat, akan terlihat opsi PayLater Card
  • Kemudian isi data pribadi, pekerjaan serta keluarga yang dibutuhkan. Siapkan untuk foto selfie dan foto KTP (TANPA dokumen lain seperti NPWP atau slip gaji)
  • Menunggu proses approval maksimal 7 hari
  • Traveloka PayLater Card akan sampai maksimal 14 hari kemudian ke tanganmu setelah proses approval berhasil, dan kamu sudah bisa langsung menggunakan Traveloka PayLater Card untuk keperluanmu.

Mudahnya aply Traveloka PayLater Card


Next, jika kartu sudah kamu terima, maka yang harus dilakukan adalah mengaktivasikanya, supaya kartu dapat digunakan untuk bertransaksi. Caranya juga cukup mudah, yakni:

  • 1. Masuk ke akun Traveloka, kemudian pada halaman awal akseslah PayLater.
  • 2. Masukkan detail kartu yang kamu terima tadi kemudian klik "Aktivasi", dan kamu akan menerima SMS untuk melanjutkan proses (tarif SMS normal berlaku).
  • 3. Kemudian klik bagian “tambahkan ke kartu saya” khusus untuk memfasilitasi pembelian di Traveloka.


Nah, jika semua langkah-langkahnya sudah dilakukan, kartumu sudah langsung siap dipakai. Selamat mencoba!

Auto Post Signature