Confidence Meraih Penghargaan Rekor MURI

Wednesday, December 27, 2017
Confidence Meraih Penghargaan Rekor MURI


“Untuk Orangtua, Beri yang Terbaik Dong!”

        Jakarta 20 Desember 2017, saya menghadiri undangan acara perayaan penghargaan Rekor MURI yang diperoleh oleh Popok Dewasa Confidence, yang bertempat di Mawar Room, Balai Kartini-Jakarta. Ada beberapa komunitas lansia (lanjut usia) di Jakarta yang menjadi tamu kehormatan pada acara tersebut. Popok Dewasa Confidence mendapat rekor terbanyak, yaitu 10.000 testimoni kenyamanan pemakaian popok dewasa confidence. Dimana testimoni tersebut dikirimkan oleh para konsumen popok dewasa yang telah merasakan atau menggunakan popok dewasa Confidence, baik pemakai langsung maupun caregiver melalui website www.confidence-adultcare.com selama periode Juni hingga Oktober 2017.



Confidence Meraih Penghargaan Rekor MURI

          Manajemen Popok Dewasa Confidence yang diwakili oleh Nirma Sofiawati sebagai Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia memaparkan bahwa pihaknya merasa sangat gembira karena telah berhasil meraih rekor MURI untuk testimoni terbanyak, bahka rekor ini menjadi rekor Dunia. Sebuah pencapaian yang menakjubkan, bukan? Hal ini menjadi bukti bahwa popok dewasa Confidence menjadi popok dewasa pilihan konsumen yang memberikan kenyamanan pada penggunanya.
“Confidence akan selalu berusaha untuk menjadi produk popok dewasa terbaik di Indonesia  dengan cara mencari tahu kebutuhan konsumen dan selalu berinovasi”, tukas Nirma.



Tetap Produktif di Usia Lansia
Lansia, memang kerap diasosiasikan dengan kondisi jompo dan sangat tua, padahal dalam kenyataannya tidaklah seperti itu. Memang tak dapat dipungkiri bahwa pada usia tersebut kemampuan fikir dan pikiran seseorang akan menurun, namun bukan berarti para lansia ini tidak dapat berkarya di usia senja mereka, bahkan tak jarang para lansia ini masih memiliki kesempatan dan tetap serius bekerja semaksimal mungkin.

Menurut Nirma Sofiawati, melihat perhatian dan dukungan terhadap kaum lansia yang dirasa masih kurang, maka Popok Dewasa Confidence menghadirkan acara kampanye edukasi “Untuk Orang Tua Berikanlah yang Terbaik”. Acara tersebut dikemas secara menarik dengan mengkolaborasikan sisi edukasi melalui talkshow kesehatan yang mengusung topik seputar hidup sehat usia lanjut.

Diharapkan para lansia dapat memanfaatkan usianya untuk melalukan berbagai aktifitas positif yang belum sempat dilakukan di usia produktif. Namun sayangnya menurunnya kondisi fisik seperti gangguan buang air kecil (inkontinensia urine) pada lansia sering kali menyebabkan hilangnya rasa percaya diri sehingga dapat membuat tidak nyaman beraktifitas.

Pada kesempatan itu, salah satu bintang tamu yang bernama Bunda Dewi Yul bersama putranya Surya. Beliau (Bunda Dewi Yul) memberi pemaparan mengenai Popok Dewasa Konfidence yang telah dipakainya selama ini, terutama ketika berada di dalam perjalanan menuju ke daerah -daerah pelosok yang memang terkadang sangat sulit untuk menemukan WC yang bersih. Sehingga kehadiran Popok Dewasa Confidence benar-benar sangat membantu segala aktivitasnya dimana pun berada. Untuk menambah semarak suasana, Bunda Dewi Yul menyanyikan lagu lawas yang berjudul “Jangan ada dusta di antara kita” dan beberapa lagu lainnya.
Performa Bunda Dewi Yul

Apa Itu Inkontinensia Urine
           Setelah Bunda Dewi Yul memberikan testimoninya mengenai Popok Dewasa Confidence, next dokter memberikan penjelasan mengenai apa itu Inkontensia.




Inkontinensia Urine merupakan salah satu gangguan dalam sistem urin, yaitu kesulitan dalam menahan buang air kecil, dimana hal tersebut disebabkan oleh melemahnya otot-otot kandung kemih. Adapun tipe-tipe Inkontinensia Urine, diantaranya:
  • Overflow.
Yaitu urin dalam kandung kemih sudah terlalu penuh, gejalanya rasa tidak puas setelah berkemih karena urin sedikit keluar dan pancarannya lemah.


  • Stress.
Dimana pada saat batuk, tertawa atau bersin, urin akan keluar karena terjadinya paningkatan tekanan dalam perut.


  • Urge.
Yang ditandai dengan ketidakmampuan menunda berkemih setelah sensasi berkemih muncul, karena oto kandung kemih (otot destrusor) tidak stabil.


Confidence Meraih Penghargaan Rekor MURI


Solusi tepat untuk mengatasi problem Inkontinensia Urine adalah dengan menggunakan popok dewasa, sehingga kualitas hidup tidak menurun. Namun, pemilihan popok dewasa ini perlu diperhatikan dengan benar dan pilihlah popok dewasa yang telah teruji secara klinis aman untuk digunakan, sebab apabila salah memilih popok dewasa akan mengakibatkan iritasi di kulit.


Popok Dewasa Confidence hadir dengan taglinenya The Expert of Adult Care merupakan popok dewasa dengan kualitas terbaik yang telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupu luar negeri. Confidence Satu-satunya Popok Dewasa yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitive dan telah bersertifikasi Halal. Popok Dewasa Confidence juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama 6 tahun berturut-turut dab Digital Popular Brand Award selama 2 tahun berturut-turut.

Sebagai expertis  di bidangnya, Confidence selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan cara terus berinovasi. Confidence memiliki dua tipe, yakni: tipe perekat untuk pengguna yang sakit (bedridden) dan tipe celana untuk pengguna yang masih aktif. Keunggulan masing-masing tipe yaitu:
a)      Popok Tipe Perekat.
Menjadi popok dewasa pertama di Indonesia dengan tiga inovasi, yaitu: lapisan luarnya berbahan Cloth-like selembut kain dan bersikulasi udara, mengandung ekstrak Aloe Vera yang membuat lembut sehingga terhindar dari iritasi, serta memiliki daya serap ekstra cepat  yang membuat permukaannya tetap kering.
b)      Popok Tipe Celana Slim & Fit.
Permukaan ekstra lembut & kering, perlindungan ganda yang mampu mencegah bocor samping, bersikulasi udara sehingga cegah terjadinya kelembapan, sehingga serasa pakai celana dalam biasa. Membuat orang yang menggunakannya merasa lebih percaya diri.

So, untuk orang tua, beri yang terbaik dong! Sudahkah memberi yang terbaik untuk orangtua?


               
19 comments on "Confidence Meraih Penghargaan Rekor MURI"
  1. noted deh sekarang kalo cari popok dewasa yang pasti oke, ya beli confidence aja yaaaa.. Makasi infonya ya mbaaaak :D

    ReplyDelete
  2. Wah.. keren nih acaranya, dari segi testimoni dan kenyamanan memang confidence memberikan kenyamanan pada konsumen. Sudah pasti confidence mendapatkan rekor MURI. key word yang paling saya suka di sini adalah "berikanlah yang terbaik kepada orangtua" dalam hal ini confidence pasti recomended ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, makanya dapat rekor MURI. Keren deh pokoknya

      Delete
  3. Bagus nih buat orang tua, apalagi kl lagi sakit dan perjalanan jauh. Thank's informasinya

    ReplyDelete
  4. Emang recommended ya ni produk, dah terkenal bagus

    ReplyDelete
  5. Untuk orang tua yang sudah berumur yang sulit untuk menahan urgensi kebelakang atau yang tidak sanggup berjalan, memang cocok memakai popok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok banget mbak, utk perjlanan jauh ketika sulit menemukan WC yang bersih pun jg bisa pakai. Seperti Bunda Dewi Yul, beliau jg pakai ini kl perjalanan jauh. Jadi gak mesti menunggu tua dulu sih

      Delete
  6. confidence ini nyaman buat dipakai ya. Nenek saya pakai ini. terutama kalau sedang sakit. Jadi aman tidak perlu bolak balik ke toilet

    ReplyDelete
  7. Ternyata bagus juga ya merk Confidence ini, tapi Dewi Yul udah pake juga ya..?! Berarti bukan hanya lansia aja ya mba, orang yang punya masalah dengan penyakit seputar urine juga dianjurkan memakai popok dewasa zaman now... Nice sharing

    ReplyDelete
  8. wah... merk ini emg inovatif ya Mbk 😊

    ReplyDelete
  9. Confidence ini memudahkan sekali, terutama untuk lansia yang produktif.

    ReplyDelete
  10. Setuju banget Mbak. Orangtua harus diberi yang terbaik. Walau pun sudah berusia lanjut, jangan sampai kenyamanannya terganggu, gerak pun jadi terbatas :)

    ReplyDelete
  11. Confidence emang bikin nyaman yang make, pantesan dapat penghargaan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature