Hari-hari Menjadi Happy Bersama Gamis Seply

Sunday, December 24, 2017

“Duh gerah, bahan gamisnya gak bikin nyaman”
“Yang ini tipis banget bahannya, ganti, gak Pede!”

Mungkin teman-teman pernah mengalami hal tersebut ketika mencoba pakaian yang sudah terlanjur dibeli, bahannya gak nyaman, gerah, dan rasanya kepengen segera mengganti pakaian lain. Tapi sudah terlanjur dibeli? Kan, sayang kalau sampai gak kepakai? Apalagi kalau harganya mahal. Huft!

Pakaian merupakan kebutuhan primer setelah makanan dan minuman, tentu saja faktor kenyamanan ketika memakai pakaian adalah prioritas. Sebab, ketidaknyamanan akan membuat kita enggan lagi memakai pakaian tersebut. Seperti halnya saya yang pernah menggunakan pakaian yang bahannya benar-benar membuat saya tidak nyaman sama sekali, akhirnya pakaian tersebut hanya ”mengendap” di dalam lemari. Mubazir, bukan? Dan, daripada mubazir, akhirnya pakaian tersebut saya hibahkan pada adik perempuan saya.

Alhamdulillah, sekarang saya tak perlu khawatir lagi dengan rasa tidak nyaman tersebut, sebab telah hadir gamis Seply by Ethica yang bikin nyaman ketika dipakai, senyaman dekapan ibu bahkan membuat saya semakin percaya diri.

Seply by Ethica.
Gamis Seply merupakan salah satu produk Sister Brand Ethica Group selain dari produk Ohya, Kagumi serta Kahfi, dimana Ethica Group mengusung berbagai brand fashion ternama untuk menyesuaikan dengan kebutuhan berbagai segmen pasar. Ethica fashion n friends merupakan sebuah brand pakaian yang didesain up to date  berkarakter dengan menggunakan kekuatan warna yang cerah serta variasi unik disetiap desainnya, sehingga membuat siapapun yang memakainya akan tampil percaya diri.

Hari-hari Menjadi Happy Bersama Gamis Seply

Bisnis Ethica ini sebenarnya telah sepuluh tahun dikembangkan melalui system keagenan dan reseller, yakni berdiri pada tahun 2007. Telah mendirikan ratusan channel distribusi yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, selain itu juga telah membuka gerai di kota-kota besar di Indonesia dengan tujuan agar Ethica lebih dekat dengan pelanggan, diantaranya Bandung, Cimahi, Garut, Malang, Palembang, dan Makasar.

Ethica juga menyediakan koleksi produk berbagai macam kebutuhan, mulai dari dress, top, shirt, bottoms, skirt, outer, inner, scarf, hijab dan lain-lain, dimana semua koleksi-koleksi Ethica didesain by Research & Development, sehingga produk yang dihasilkan menjadi produk yang trend dan diminati pasar.

Pengalaman Bersama Seply by Ethica
Pertama memakai gamis Seply by Ethica ini ketika saya mengikuti cara Milad ke-3 blogger muslimah 10 Desember lalu, bahannya yakni katun kasiana, benar-benar adem dan tidak bikin gerah alias nyaman banget. Next, karena merasa nyaman inilah akhirnya saya kembali memakai gamis Seply by Ethica pada acara blogger yang diadakan di Balai Kartini tanggal 20 Desember 2017 lalu.  Tahu dong ya betapa lumayan jauhnya jarak antara Depok dan lokasi yang saya tuju? Tentunya kenyamanan ketika memakai gamis menjadi prioritas kala bepergian jauh. Apalagi ditambah dengan panasnya “kemacetan” kota Jakarta, memakai gamis yang nyaman akan membuat perjalanan menjadi tenang dan menyenangkan. Betul apa betul?


Foto bersama gamis Seply

Gamis Seply by Ethica yang saya pakai yakni Gissel 13 Biru. Kombinasi unik yang dipadupadankan dengan warna hitam menjadikan saya lebih percaya diri ketika berhadapan dengan orang banyak. Selain itu, harga yang ditawarkan pun dapat menyesuaikan budget saya. Bukti nyata bahwa Ethica selalu jadi favorit untuk fashion terkini yaitu banyaknya pesohor yang telah memakai Ethica, selebriti yang suka dengan desain dan kualitas produk Ethica, serta banyaknya orang yang telah merekomendasikan Ethica sejak pertama kalinya berdiri.

Jadi lebih trendy dan percaya diri bersama Seply

Bagi teman-teman yang ingin merasakan kenyamanan menggunakan gamis Seply by Ethica, produk bisa diperoleh di Ethica Store yang beralamat di:
·      Bandung: Jl. Buah Batu No.248 A Bandung- Jawa Barat
·      Makassar : Jl. AP. Petarani Blok 4 Makassar – Sulawesi Selatan
·      Cimahi : Jl. Amir Mahmud Hook Sangkuriang No. 2 Cimahi
·      Garut : Jl.Guntur Ruko IBC Blok D No. 6 Seberang Ramayana Garut
·      Palembang : Jl. Mayor Zen (samping Megamart PT. PUSRI), Sei Selayur, Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan
·      Malang : Jl, MT. HAryono Ruko Dinoyo Megah Kav. 8 Dinoyo Malang
Website: www.ethica.id



Seply, Lembutnya sampai ke hati!
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature