QUIXX Nasal Protection: Lindungi Hidung Dari Paparan Allergen dan Polutan

Tuesday, March 23, 2021

Di masa pandemi dan mesti terbiasa dengan kebiasaan baru seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, tidak serta merta membuat Saya nyaman. Apalagi, ketika akan ke luar rumah, entah itu mau berbelanja ke warung dekat rumah, entah itu ke warung sayur yang jaraknya hanya 10 menit,  apalagi jika mesti perjalanan jauh, Saya tuh mesti extra protection. Terlebih ketika ada waktu-waktu tertentu harus menempuh perjalanan menggunakan kendaraan bermotor, sudah nggak bisa dibayangkan bagaimana rasanya berdesakan dengan pengguna jalan lainnya yang membuat udara jadi tidak sehat. Sebab, meskipun sudah memakai masker, namun ketika berdesak-desakan dengan pengendara motor lainnya, membuat Saya tidak nyaman dengan polusi dari asap kendaraan tersebut.


Bahkan, belum lama ini hidung Saya terasa kurang baik, sebab merasakan masuknya udara kotor. Apalagi pandemi yang masih terjadi sampai sekarang ini, kuman dan bakteri yang beterbangan di udara tentunya tidak terlihat. Dan, tentunya Saya membutuhkan yang namanya perlindungan untuk mencegah masuknya kuman dan bakteri ke dalam hidung.


Gelisah akan hal itu, untungnya Saya mengenal QUIXX Nasal Protection dari seorang teman, dan Saya pun akhirnya ingin mencoba berdasarkan rekomendasi dari teman Saya itu dengan membelinya di official store Menarini. 


Tentang QUIXX Nasal Protection


Quixx nasal protection

QUIXX Nasal Protection merupakan produk Semprotan Hidung pertama dan satu-satunya yang ada di Indonesia dalam format Powder (bubuk), dan ini ditujukan untuk perlindungan. Produk yang berasal dari Inggris dengan merek dagang asli NASALEZE (nasaleze.com) ini telah dipasarkan secara Internasional di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Keren ya! 


QUIXX Nasal Protection membuat lapisan gel pelindung di dalam hidung, yang dimaksudkan untuk menjebak partikulat berbahaya dari polusi (PM10 hingga PM2,5), Alergen (bagi yang alergi rinitis, sinusitis, dan lain-lain) serta efektif untuk memblokir bakteri, kuman patogen dan virus umum seperti influenza. Juga telah terbukti klinis dapat mengurangi bersin, hidung tersumbat karena udara kotor, polusi, debu bahkan hidung berair. Nah, pastinya enggak nyaman ya kalau sudah terjadi, sehingga mencegah adalah jalan terbaik, dan tentu saja mencegahnya dengan menggunakan QUIXX Nasal Protection.


Review QUIXX Nasal Protection


Pentingnya lindungi hidung dari alergen


Pada saat sebelum menggunakan tentunya ada rasa ragu, kira-kira ini cocok enggak ya buat Saya? Tapi, setelah dicoba dan timbul rasa mint menyegarkan hidung, barulah bisa tersenyum, ternyata penggunaannya semudah ini dan manfaatnya sebagus ini. Jadi, enggak salah deh kalau beli QUIXX Nasal Protection dan selalu dibawa kemanapun pergi. 


Dan, yang paling Saya suka, produk ini terbuat dari bahan alami dan setelah digunakan tidak menyebabkan kantuk. Selain itu, proses kerjanya cukup cepat, yakni hanya dalam 2 menit saja hidung sudah terasa terlindungi bahkan hingga 6-8 jam lamanya. Mau beraktivitas seharian di luar so pastinya hati merasa tenang dan aman kalau sudah menggunakannya. 


Nah, buat teman-teman yang mau mencoba menggunakan QUIXX Nasal Protection, produk ini sudah bisa kalian dapatkan secara offline di berbagai jaringan apotek di seluruh Indonesia seperti Century, Kimia Farma, Viva Health, Guardian, Apotek Roxy dan K24. Tapi, jika enggak sempat buat beli ke beberapa apotek yang Saya sebutkan tadi teman-teman tetap bisa membelinya secara online, kalian bisa cek di official store Menarini di Lazada, Shopee, Tokopedia bahkan di Blibli. Nah, kalau Saya belinya di Tokopedia dan kalian bisa mengunjungi di link https://www.tokopedia.com/menariniofficial/etalase/quix.


Waktu Pemakaian

Untuk pemakaiannya, teman-teman gunakan QUIXX Nasal Protection sebelum menggunakan masker, saat akan terpapar udara kotor (dalam ruangan), bahkan ketika bersiap ke luar rumah. 1 botol QUIXX bisa untuk 200 spray (buat 2 lubang hidung) dan dapat dipakai 3 - 4x sehari. Dan, tentunya bisa dipakai untuk semua umur, yakni anak di atas 2 tahun, ibu hamil, menyusui, serta bisa juga dipakai bagi penderita alergi (terapi pendamping).


Lindungi hidung dengan Quixx


Saat digunakan membuat hidung terasa lebih segar dan melegakan pernapasan, itu karena kandungan QUIXX yakni Hypercellulose Powder (natural ingredients from plants) serta Peppermint (dimana saat produk sudah bekerja di hidung). Pokoknya, bikin hidung jadi lebih lega.


Nah, itulah info yang bisa Saya share buat teman-teman. Semoga bermanfaat dan tetaplah jalankan protokol kesehatan dimanapun dan kemanapun kita berada.

19 comments on "QUIXX Nasal Protection: Lindungi Hidung Dari Paparan Allergen dan Polutan"
  1. Ooh jadi Quixx Nasal Protection ini membuat lapisan gel pelindung di dalam hidung yang akan melindungi kita dari zat-zat berbahaya yang bisa saja terhirup yah. Bagus ya buat dibawa-bawa ini.

    ReplyDelete
  2. Perlindungan extra di masa pandemi butuh banget ya.Pakaii QUIXX jadi dobel pencegahan terpaparnya virus ke hidung.

    ReplyDelete
  3. Wah, quixx ini terbuat dari bahan alam ya mom? Jd aman utk dijadikan obat anti alergen di hidung

    ReplyDelete
  4. Anakku juga seneng pakai QUIXX Nasal Protection untuk extra perlindungan di masa pandemi

    ReplyDelete
  5. Wah aman bisa untuk anak-anak juga ya. Anw seneng deh jadi merasa lebih aman karena double perlindungan ya setelah masker

    ReplyDelete
  6. Ini aku mau cobain juga mba. Soalnya kedua anakku alergi, tiap pagi pastiii bersin2. Sama kayak papinya. Makanya mau coba quick nassal ini, semoga bersin2nya berkurang. Tp setidaknya utk melindungi hidung juga di masa pandemi gini.

    Krn akupun mau sih pake ini, sebelum maskeran. Melindungi hidung soalnya kan

    ReplyDelete
  7. aku juga selalu simpen Quixx di kotak obat, apalagi aku ini alergi debu, bila debu bertebaran langsung bersin-bersin dan quixx siap membantu.

    ReplyDelete
  8. wah perlu dicoba nih, manfaat sekali

    ReplyDelete
  9. hanya dengan penggunaan sesat tapi bisa bikin hidung aman dan nyaman selama 6-8 jam, patut di coba deh mba ini untu double protection kala pandemi begini

    ReplyDelete
  10. Berarti gak akan perih ya hidungnya kalau disemprot pakai Quixx Nasal? Memang udara kotor bikin gak nyaman. Hidung suka berasa mampet

    ReplyDelete
  11. Wah sepertinya aku harus beli Quixx Nassal Protection ini deh mbak
    mau aku kasih ke mamaku, soalnya beliau alergi debu

    ReplyDelete
  12. Mbak kalau bumil juga aman pakai inikah?
    Iya nih kalau keluar rumah kudu punya perlindungan ekstra selain pakai masker bisa pakai ini dulu ya? Supaya menghalangi virus2 dan bakteri masuk ke dalam tubuh kita

    ReplyDelete
  13. Asyik udah dapat nih aku solusinya buat anakku yang sering kumat alerginya kan ada QUIXX Nassal

    ReplyDelete
  14. aku sedia nasal protection juga mba. memang membantu, khususnya ketika lagi gejala2 awal flu, jadi bisa mencegah biar ga makin parah juga

    ReplyDelete
  15. quixx nasal ini kayaknya pas banget dipakai sama yang alergi debu dan dingin ya, mbak. jadi pengen nyari di apotek

    ReplyDelete
  16. Ini bisa dipakai untuk ibu hamil dan menyusui juga gak mom ?

    Tapi obat luar begini biasanya aman ya.

    ReplyDelete
  17. Perlindungan untuk di bagian hidung ini memang penting, agar tidak ada kuman yang terhirup ya, bisa digunakan sebelum pakai masker wajah

    ReplyDelete
  18. aku juga pake QUIXX ini mba alhamdulilah yah bisa terbantu nih adanya QUIXX

    ReplyDelete
  19. Baru tau ada produk seperti ini, hehe.... selama ini cukup pake masker, standar 3M aja. Bisa nih dicoba pake QUIXX Nassal biar makin aman terlindungi.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature