Miliki Kulit Cerah dan Sehat Dengan Rangkaian Produk Scarlett by Felicya Angelista

Wednesday, June 2, 2021
Scarlett menyehatkan kulit


Meski di rumah saja selama pandemi ini, bukan berarti kita jadi abai terhadap kesehatan kulit. Hayo ngaku, siapa yang selama di rumah aja jadi males-malesan buat melakukan perawatan kulit? Merawat kulit sedini mungkin itu penting, supaya kulit senantiasa sehat, cerah dan terawat. Pernah kan, melihat wanita yang usianya tak lagi muda namun kulitnya tetap sehat seperti masih muda? Salah satu kuncinya tentu saja dengan senantiasa merawat kulit. 


Punya kulit cerah, sehat dan terawat menjadi dambaan setiap kaum wanita, termasuk Saya. Nah, beberapa minggu ini Saya melihat seliweran teman bahkan saudara yang menggunakan produk perawatan Scarlett by Felicya Angelista, bahkan sedang hype loh di kalangan para artis. Dimana produk ini diklaim mengandung Glutathione dan Vitamin E yang dapat mencerahkan, melembabkan serta menutrisi kulit. Dan yang terpenting, produk ini Halal dan aman karena sudah registered by BPOM


Scarlett ini terdiri produk skincare dan body care, jadi kita bisa pakai skincarenya, atau body carenya dan bisa juga pakai kesemua rangkaian produknya tersebut. Biar enggak penasaran dan ingin merasakan langsung manfaatnya, akhirnya Saya mencoba menggunakan rangkaian produk body care Scarlett whitening dan kali ini Saya mencoba Shower Scrub, Body Scrub, dan Body Lotionnya. Biar kulit senantiasa cerah, sehat terawat sepanjang hari. Yang bikin happy-nya lagi, body care Scarlett ini dikemas dengan Box exclusive yang reusable serta dibubble wrap sehingga produk aman, tidak penyok bahkan tumpah.


Rangkaian produk scarlett


Rangkaian Produk Body care Scarlett Yang Saya Coba

  • 1. Scarlett Body Scrub

Untuk Body scrubnya ada dua varian, yakni Romansa dan Pomegrante, namun varian yang sedang Saya coba saat ini adalah varian Romansa. Scarlett body scrub ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit terasa lebih lembab tanpa mengakibatkan iritasi. Nah, ini yang paling Saya suka, sebab dulunya pernah mencoba body scrub yang saat dipakai terasa butir scrubnya kasar sehingga membuat kulit terasa agak perih. 


Body scrub scarlett


Pagkaging body scrub scarlett ini cukup besar, dengan wadah berwarna putih dan pink pastel, dan ketika penutupnya dibuka kita akan mendapati lapisan alumunium bertuliskan scarlett.


Ingredients:

Polyethylene, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Aqua Demineralista, Cetearyl Alcohol, Propane 123 Triyl Trinitrate, Fragrance (Parfum) Component and Finished Fragrances, Glass Bead Vit E, Glutathione, Propane Diol, Glycol Distearate, Triisopropanolamine, dan Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer. 


BPOM: NA 18190705488


Cara Pemakaian Body Scrub

Pemakaiannya sangat mudah, yakni gunakan scrub ke seluruh tubuh kemudian diamkan selama 2-3 menit lalu gosok secara perlahan, setelah itu bilas dengan air bersih.


Review Hasil Pemakaian Scarlett Body Scrub 

Saat penutup alumuniumnya dibuka, dan akan di-apply ke kulit, langsung tercium aroma segar yang bikin rileks. Saat digosokkan ke tubuh setelah kering, butir scrubnya terasa halus dan sel kulit mati terasa ikut terangkat, setelah dibilas dengan air bersih kulit berasa lebih lembab tanpa mengakibatkan iritasi.


Untuk pemakaian, Saya hanya menggunakan seminggu sekali sebab Saya tidak banyak beraktivitas di luar. Namun, ada juga teman yang menggunakan hingga 2 kali seminggu karena memang lebih banyak melakukan aktivitas di luar. Jadi, untuk pemakaiannya sendiri bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.


  • 2. Scarlett Brightening Shower Scrub

Untuk Brightening Shower Scrubnya sendiri terdiri tiga varian, yakni Pomegrante (berwarna Ungu), Cucumber (berwarna Biru) dan Mango (berwarna Kuning). Namun kali ini Saya mencoba dua varian, yakni Pomegrante serta Mango, dan Saya suka dengan kedua aromanya, sebab keduanya sama-sama wangi buah yang menyegarkan.


Scarlett


Scarlett shower scrub ini memiliki kandungan glutathione dan vitamin E yang sangat efektif untuk membantu menutrisi mencerahkan serta menyehatkan kulit. Nggak hanya itu, di dalamnya juga terdapat buliran scrub halus berwarna warni yang membantu memaksimalkan dalam membersihkan serta mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga tidak hanya membuat tubuh menjadi lebih glowing namun juga menjadi sehat sepanjang hari.


Scarlett shower scrub ini diklaim dibuat khusus bagi yang menginginkan kulit tubuh lebih cerah, sebab didalamnya terdapat butiran scrub yang bisa mengangkat sel kulit mati serta kotoran yang menumpuk pada kulit.


Ingredients:

Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/ Steareth-2-Methacrylate Copolymer, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Lauryl Betaine, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Aqua, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Collagen, Pomegranate fruit peel extract octenylsuccinate, Citric Acid, ETDA, Glass beads Vit E, Dmdm Hydantoin, Polyethylene, Glutathione.


BPOM: NA 18180701928


Cara Pemakaian:

Basahi tubuh kemudian usap Scarlett shower scrub ke seluruh bagian tubuh, lalu bilas dengan air bersih.


Review Hasil Pemakaian Scarlett Shower Scrub

Ketika tutup flip-flopnya dibuka akan tercium aroma buah yang menyegarkan dan ketika di-apply ke tubuh busanya cukup banyak dan aroma segar buahnya membuat tubuh menjadi rileks. Paling cocok dipakai setiap mandi pagi ketika akan melakukan aktivitas dan sore setelah beraktivitas seharian.


  • 3. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Untuk body lotionnya terdiri empat varian, yakni Freshy, Charming, Romansa dan Fantasia. Nah, varian yang Saya coba saat ini yaitu Freshy (ini produk body lotion terbaru dari Scarlett yang wanginya seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne), Charming (body lotion dengan wanginya seperti parfume Baccarat Rouge 540 Eau De) dan Romansa yang wanginya bikin rileks. Teksturnya tidak begitu kental, sehingga mudah meresap dan tidak bikin lengket di kulit. Kesemua wangi body lotion ini memberikan sensasi menyegarkan dan menenangkan.


Scarlett cantikku


Ingredients:

Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3 triyl trinitrate, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrances, Propanediol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Glass Beads Vit E, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Aqua Demineralisata.


BPOM: NA 18180145764


Cara Pemakaian:

Oleskan body lotion secara merata ke tubuh, gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Simpanlah pada suhu ruangan.


Review Hasil Pemakaian

Saat ini Saya mencoba menggunakan body lotion varian Romansa, dari ketiga varian yang telah Saya sebutkan sebelumnya. Saya sangat suka aromanya yang menyegarkan, body lotionnya juga meresap di kulit. Tutupnya juga didesain khusus (Double lock) supaya tidak mudah tumpah. Dan,  ketika digunakan membuat lebih bersemangat menjalankan aktivitas dan lebih percaya diri. 


Review scarlett


Hasil review scarlett


Dimana Saya Bisa Membeli Rangkaian Produk Scarlett Whitening?

Nah, buat teman-teman yang juga ingin merasakan langsung manfaat penggunaan rangkaian produk Scarlett ini, kalian bisa memilih salah satu tempat pembelian, diantaranya:

1. Order via Shopee Official Shop: Scarlett_whitening

2. Via whatsapp: 0877-0077-3000

3. Via Line: @scarlett_whitening

4. Via DM Instagram: @scarlett_whitening


Berapa harganya? Nah, untuk seluruh produk harga satuannya Rp. 75.000 saja. Namun, kalian bisa lebih hemat dengan membeli harga paket hemat yang mana 5 item harganya hanya Rp. 300.000 (dapat box exclusive yang reusable + free gift).

17 comments on "Miliki Kulit Cerah dan Sehat Dengan Rangkaian Produk Scarlett by Felicya Angelista"
  1. aku juga pake mba elva, scrub nya deh paling suka, bikin halus lembut gitu ke kulit kalau habis dipake

    ReplyDelete
  2. Yey mending membeli Scarlett yang paket sekaligus dong ya. Jatuhnya kan lebih murah tuh. Mana dapat gift special pula. Sekarang produk lokal juga sudah bisa bersaing dengan produk luar ya soal skincare ini

    ReplyDelete
  3. Scarlett Body Care memang memberishkan kulit jadi putih dan bersih karena sel kulit mati bisa terangkat. aku juga pake perawatan scarlett dirumah

    ReplyDelete
  4. Scarlett bisa jadi pilihan untuk perawatan tubuh. Saya demen sama body scrub dan shower scrubnya. Bikin badan maksimal bersihnya.

    ReplyDelete
  5. favorit aku nih scarlett karena wanginya harus semerbak, aku lagi pakai pomegrante body scrub dan yang body wash paling suka sama cucumber dan kalo body lotion aku masih pake yang romansa lama banget abisnya deh

    ReplyDelete
  6. Mba ELva paketnya lengkap sekali. Aku juga gunakan produkl ini mba karena aku suka wanginya. Beneran tahan lama :)

    ReplyDelete
  7. Suka banget pake produk bodycare scarlett whitening adalah gak hanya manfaatnya yang mencerahkan tapi wanginya itunya loh gak ada yang ngalahin deh seperti parfum mahal

    ReplyDelete
  8. Aku suka semua produk body care Scarlett terutama body scrubnya, body lotion aku juga suka wanginya...lembut ngak terlalu tajam kalau dipake sehari-hari ngak perlu oarfum lagi nih...

    ReplyDelete
  9. Aku juga pakai bodycare Scarlett, malah sama face care nya juga. Kualitasnya oke banget ya Mba.
    Untuk lotion aku suka aromanya enak banget. Body scrubnya ga bikin kulit sakit dan rutin pakai bikin kulit cerah.

    ReplyDelete
  10. Ukuran Scarlett lumayan besar ya, nggak takut cepat habis walau dipakai setiap hari, enak pakainya bisa buat waktu lama

    ReplyDelete
  11. Seneng banget kak Elva.
    Memiliki kulit yang sehat apalagi bisa merona cerah, itu harapan setiap wanita siih... Dengan perawatan yang tepat menggunakan Scarlett body whitening, bisa membuat kulit sehat dan terpenuhi impiannya.

    ReplyDelete
  12. Toss virtual kita mbak El, karena sama-sama menggunakan scarlett whitening body care. Seneng dengan aromanya, bikin kulit bersih dan cerah

    ReplyDelete
  13. Duh mupeng liat produk Scarlett lengkap begini aku juga pakai soalnya nih mbaa manfaatnya dibadan banyak bngt selain bkin kulit lembut wanginya awet seharian deh berasa pakai parfum

    ReplyDelete
  14. saya juga pake scarlett bodycare
    wanginya mewah memang
    bodywashnya menenangkan tapi bikin nagih mandi terus karena aroma wanginya itu lho

    ReplyDelete
  15. Banyak banget deh yang menggunakan Scarlett, aku penasaran banget, kalau body care ku sudah habis, soon ah beli Scarlett

    ReplyDelete
  16. Katanya scarlett ini wanginya enak banget ya maaaak.. aku belom pernah cobain nih, dan jadi penasaran pengen cobain jugaaa.. hihi

    ReplyDelete
  17. Ini bisa stok setahun kayanya ya ^^ Scarlett ternyata sebanyak ini produknya ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature