Blog berisi tentang serba serbi gaya hidup, kesehatan, tips, serta review produk dan jasa

Pudarkan Stretch Mark dengan Mama's Choice Stretch Mark Serum

Senin, 28 Februari 2022
Review Mama's Choice Stretch Mark Serum


Halo Moms, bagaimana kabar penampilannya hari ini? Apa nih komentar suami ketika melihat Stretch Mark di area perutnya? Kalau Saya, awal pak suami melihat Stretch Mark area perut dia bilang garis-garis yang timbul di perut akibat suka digarut-garut. Padahal, selama hamil Saya tidak pernah menggaruk berlebihan area perut, hanya mengelus dengan minyak zaitun, berharap rasa gatal itu segera hilang, namun ternyata hanya mampu mengurangi rasa gatal. Nah, rupanya timbul Stretch Mark disebabkan terjadinya peregangan kulit di area perut. Bahkan hingga setelah melahirkan pun Stretch Mark masih meninggalkan bekas. 


Semasa hamil hingga setelah melahirkan Saya tidak begitu peduli dengan garis merah yang timbul di area perut tersebut, pikir Saya toh tertutup dengan pakaian yang Saya kenakan. Namun, dengan timbulnya garis-garis merah di area perut makin lama membuat kurangnya rasa percaya diri di depan suami, bagaimana tidak, yang biasanya suami melihat penampilan oke istrinya malah mendadak berubah.


Kembalikan Rasa Percaya Diri dengan Mama's Choice Stretch Mark

Serum Memudarkan Stretch Mark secara optimal

Cara apapun tentunya akan dilakukan demi untuk memiliki penampilan yang menarik, namun Saya agak kesulitan untuk menyamarkan bekas Stretch Mark di area perut. Dan, terkadang timbul rasa khawatir terhadap produk yang akan Saya pakai tersebut, apakah kandungan di dalamnya bisa membahayakan bayi Saya atau tidak.


Alhamdulillah mengenal Mama's Choice Stretch Mark, dan baru-baru ini Mama's Choice meluncurkan inovasi terbarunya yakni Mama's Choice Stretch Mark Serum. Dan, Alhamdulillah Saya berkesempatan hadir secara virtual dalam acara peluncuran tersebut, dengan menghadirkan narasumber:

  • dr. Dia Febrina, So.KK, Dermatologist Expert & Medical Consultant Mama's Choice
  • Eriska Rein, Actress & Young Mom
  • Rahne, Head of Branding Mama's Choice

Launching Mama's Choice Stretch Mark Serum


Nah, yang membuat Saya yakin untuk menggunakan Mama's Choice Stretch Mark Serum ini karena produk ini tidak hanya lulus BPOM saja, akan tetapi bahan-bahan yang digunakan aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui, bahkan produk ini juga dipastikan halal dan aman buat ibu yang kulitnya sensitif. Mama's Choice Stretch Mark Serum dihadirkan untuk melengkapi produk Mama's Choice Stretch Mark Cream yang lebih dulu telah diluncurkan oleh Mama's Choice. Jika Mama's Choice Stretch Mark Cream dapat merawat dan memperbaiki masalah peregangan kulit, Mama's Choice Stretch Mark Serum ini dapat memudarkan Stretch Mark 2x lebih optimal. Jadi, untuk hasil yang maksimal, Moms bisa gunakan keduanya. 


"Melihat kekhawatiran Mama soal Stretch Mark inilah Mama's Choice kemudian meluncurkan produk tersebut, dan tentunya dengan melakukan riset kepada beberapa orang Mama dan didapatkan data jika lebih banyak Mama yang mengalami problem Stretch Mark selama kehamilan." Jelas Rahne Putri.


Pada kesempatannya, dr. Dia Febrina, Sp.KK memaparkan jika stretch mark tidak bisa hilang secara total, namun upaya yang bisa dilakukan adalah memudarkan stretch mark tersebut. 


"Stretch Mark dikategorikan menjadi dua tipe, yakni berwarna merah dan putih. Namun, pada tahapan ini Stretch Mark yang berwarna putih cenderung lebih sulit dihilangkan dibanding Stretch Mark berwarna merah." Papar dr. Dia Febrina, Sp.KK.


Nah, buat Moms yang mau mengantisipasinya, bisa banget menggunakan street mark cream dan serum secara teratur, dan berikut adalah perbedaan stretch mark merah dan putih yang bisa Moms baca https://bit.ly/33cswZR


Mama's Choice Stretch Mark Serum halal


Di kesempatannya pula, Eriska Rain menceritakan pengalamannya saat mengalami Stretch Mark di area perut dan paha akibat bertambahnya berat badan dari kehamilan pertamanya. Akan tetapi untuk menghilangkan kekhawatirannya terhadap Stretch Mark yang timbul ia pun kemudian menggunakan Mama's Choice Stretch Serum dan Cream setiap hari.


"Aku ingin kulitku lembab, jadi dalam sehari aku pakai 2 kali sehari, sehabis mandi dan sebelum tidur." Imbuh Eriska Rain.


Review Mama's Choice Stretch Mark Serum

Karena Saya ingin juga Stretch Mark di area perut dan area lainnya memudar lebih optimal, Saya pun mencoba menggunakan Mama's Choice Stretch Mark Cream dan Serum. Nah, agar hasilnya benar-benar optimal, berikut langkah-langkah penggunaannya:

  • Teteskan Stretch Mark Serum 2-3 tetes di area yang ada street mark nya, lalu oleskan secara merata. Kemudian pijat lembut searah jarum jam sampai serum meresap sempurna. 

  • Setelah itu, oleskan Mama's Choice Stretch Mark Cream secara merata.


Oiya Moms, Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebaiknya digunakan bersamaan, karena keduanya bekerja dengan saling melengkapi. Serum bekerja di lapisan kulit bagian dalam sedangkan cream berfungsi mengunci kelembapan dari luar. Penggunaan keduanya teruji klinis mampu 2x lebih optimal mencegah dan mengatasi stretch mark, dari yang belum muncul sampai yang sudah parah dalam 30 hari.

Menariknya, Mama's Choice Stretch Mark ini dikemas secara premium, sehingga mudah dibawa kemanapun dan aplikator mudah digunakan. Selain itu, formulanya ringan, cepat menyerap, juga tidak lengket, soal kualitas sudah sesuai dengan harga.


Nah, buat Moms yang ingin merasakan langsung manfaatnya, Moms bisa melakukan pembelian produk di e-commerce/ website Mama's Choice. Dan untuk info lebih lanjut produk Mama's Choice bisa ke web resminya www.mamaschoice.id & akun social media 

Mama’s Choice @mamaschoiceid.


11 komentar on "Pudarkan Stretch Mark dengan Mama's Choice Stretch Mark Serum"
  1. Waktu belum paham stretch mark, saya pikir wajar aja seperti itu saat hamil. Jaid gak perlu dirawat. Seneng banget sekarang ada produk dari Mama's Choice yang bisa menyamarkan stretch mark.

    BalasHapus
  2. Zaman saya habis melahirkan menggunakan kapur yang dicampur dengan perasan jeruk nipis. Kebayang kan ya mak zaman saya, maunya garuk ramuan itu di perut, karena gatal rasanya. Trus tidak boleh digaruk, ntar muncul stretch mark katanya.
    Perut Harus dikencangkan dengan stagen yang panjang. Mak zaman sekarang dimudahkan untuk menjaga tubuhnya contohnya produk ini.

    BalasHapus
  3. serum wajah sudah biasa, ini serum buat perut dari Mama's Choice. Ngerti banget nih stretch mark membuat enggak PD saat hamil plus setelah melahirkan pun bekasnya masih ada. Garis-garis kayak dicakar harimau, hihi... Eh benar lho rasa gatalnya makin ingin digaruk padahal ga boleh.

    BalasHapus
  4. Akh jadi ingat hamil dulu ,bagaimana almarhumah ibu mengingatkan ,jangan digaruk - garuk ya klo perut gatal, juga pas habis lahiran nih. Enak banget ya saat ini ada kombinasi Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream. Yang bikin setiap moms suka deh ini

    BalasHapus
  5. Wah aku dulu juga ada stretch mark. Lama-lama hilang sendiri. Baru tahu ada yang berwarna merah. Menarik produknya untuk dicoba. Salam hangat @depus

    BalasHapus
  6. Beruntung ya mom sekarang sudah ada Mama's Choice yang bisa membantu menghilangkan stretch mark.Zaman aku dulu harus pakai ramuan tradisional itupun masih ada sisa garis putihnya.Salam: Dennise Sihombing

    BalasHapus
  7. Stretchmark tuh masalah sejuta umat buat emak2 ya kak, hehe, aku pun ada, tapi belum coba pakai apa-apa.. semoga cocok pakai mama's choice ini😍

    BalasHapus
  8. bersyukur ya sekarang inovasi skincare, body care makin canggih, makin oke, mamas choice stretch mark ini bisa jadi kabar bahagia buat perempuan yang punya selulit sama ibu2 yang baru melahirkan yaa

    BalasHapus
  9. Sudah pernah pakai yang cream, tapi yang serum belum pernah. Mau coba pakai lagi jadinya, karena stretchmark belum hilang juga. Malahan kalau warna goretan di kulitku itu jadi menggoyang, mungkin karena sudah 3 kali hamil dan warna kulitku yang cokelat.

    BalasHapus
  10. Stretchmark waktu hamil biasanya karena digaruk ya, emang sih kadang suka gatal tuh sekitar perut jadi pengennya garuk aja. Tapi untungnya sekarang ada produk Mama's Choice yang aman buat bumil dan busui, ya.

    BalasHapus
  11. Aku banget ini yang masa bodo sama stretxh Mark. Dulu sempat pakai minyak khusus, tapi gak telaten jadinya sampai sekarang masih ada. Kalau pakai sekarang ada hasilnya gak ya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature