Berbelanja Happy dengan Klik Cari Hepi

Thursday, July 6, 2017
Assalamu'alaikum wr. wb.

     Apa kabar sobat? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat ya. Aamiin. Oh iya, alhamdulillah kita telah berada di hari kemenangan setelah sebulan lamanya berpuasa, meskipun hari kemenangan itu telah lewat dari satu minggu, tapi aroma maaf-maafan dan kue lebaran silaturahmi masih tercium :).

     Lebaran tahun ini saya dan suami nggak mudik, karena cuti nggak lama jadi lebarannya di Depok aja :(. Bagi sobat yang mudiknya dekat, enak dong, ya paling hanya terperangkap macet sedikit. Kalau kampung saya dan suami jauuuuh berkilo-kilo meter. Bayangin aja! Rutenya dari Jakarta-Jambi, tiba di bandara Sultan Thaha Jambi, perjalanan kami pun berlanjut menggunakan bus travel menuju kabupaten Kerinci kampung halaman suami. Nah, kalau pulang kampung, kami biasanya sekali merangkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui pulang juga ke kampung halaman saya, yakni Kota Bengkulu. Duh, bisa kebayang nggak sih kalau perjalanan dari kabupaten Kerinci menuju Kota Bengkulu hampir seharian? 13 jam. Dari Bengkulu, baru deh lanjut balik Jakarta, karena bandara Soekarno-Hatta Bengkulu dekat dengan rumah orangtua saya.

     Next cerita, karena nggak jadi mudik, akhirnya saya memutuskan untuk lebih mempersiapkan diri dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Ada banyak kegiatan dan kebutuhan serta persiapan lainnya yang harus dilakukan, agar Ramadhan tahun ini lebih bermakna dari Ramadhan tahun lalu seperti persiapan bersih-bersih rumah agar lebih rapi, membuat kue, maupun belanja buat persiapan lebaran lainnya. Saya kalau belanja seperti gamis, koko buat suami, maupun mukena biasanya sih saat mendekati H-2 sebelum lebaran, karena biasanya ada harga diskon. Duh, kebayang nggak sih bagaimana sesaknya saat itu? Pasar ibarat lautan manusia yang saling berebut untuk bisa mendapatkan gas O2 alias oksigen. Apalagi kalau di malam takbiran banyak yang menawarkan harga pakaian murah bahkan sale pun nggak tanggung-tanggung, 50% cuy. Mata siapa yang nggak bakal ngiler? Tentu saja kesempatan itu digunakan dengan sebaik mungkin oleh pemburu pakaian maupun mukena murah seperti saya, haha ....

     Waktu itu saya mencari Mukena Berbahan Dingin, untuk dipakai saat Shalat Idul Fitri, apalagi masjid di tempat saya tinggal hanya memakai kipas yang terdapat di beberapa sudut saja. Sempat bingung sih mau nyari ke mana, soalnya saya masih awam dengan bahan yang dingin dan tentunya nyaman buat dipakai. Mau ke pasar, saya sudah membayangkan betapa ribet dan repotnya berdesak-desakan dengan lautan manusia. Hadeeewh ....!

      Tapi, untungnya itu dulu. Sebelum saya mengenal tempat berbelanja online yang murah dan hemat plus banyak pilihan warna serta bahannya. Itu loh, yang mottonya "Klik Cari Hepi". Hayooo, pasti sudah pada tahu kan? Nah, yang belum tahu, baca terus ya ulasan saya mengenai tempat berbelanja murah dan hemat ini.

     Tempat belanja online itu adalah Elevenia.
     
Mengapa Harus di Elevenia?


     Awalnya, saya mengetahui info dari teman sesama blogger, saking penasaran saya pun kemudian akhirnya membrowsing internet untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Elevenia. Dan, waw! Saat saya "Klik" kemudian cari mukena pada tombol pencarian, tersedia banyak pilihan, baik bahan, harga maupun mukena rekommended, dan tentunya harga yang ditawarkan terbilang murah. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah informasi mengenai Elevenia:

Berbelanja Happy dengan Klik Cari Hepi
     
       Elevenia merupakan situs belanja online dengan konsep open marketplace nomor 23 di Indonesia yang memberikan kemudahan dan keamanan berbelanja. Situs elevenia.co.id resmi diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2014, dan sejak peluncurannya itu elevenia telah memiliki lebih dari 4 juta live listing products, 30.000 seller, dan lebih dari 2 juta member.

    Elevenia juga sebagai salah satu e-commerce terdepan di Indonesia, mempunyai visi dan misi untuk menjadi e-commerce paling Hepi untuk sobat di seluruh Indonesia. Serta menawarkan berbagai macam produk terbaik plus diskon istimewa, dan berbagai macam promo menarik setiap harinya yang bikin sobat Hepi!

         Elevenia memberikan kemudahan demi kemudahan dalam proses berbelanja, yakni seperti mottonya:
   
  • Layanan yang disediakan oleh elevenia tidak hanya melalui perangkat desktop, akan tetapi juga bisa diakses melalui mobile application yang sudah tersedia di Google Play untuk pengguna Android dan juga di Apple Store untuk pengguna iOS.  Seperti yang tampak pada gambar berikut:
  •                                           


    Jika sobat telah selesai download aplikasinya, jangan lupa register untuk mendaftar di akun elevenia. Baru deh, "Klik".
  • Kemudian "Cari" produk yang sobat inginkan di Elevenia. 
Berbelanja Happy

     Setelah klik dan menemukan produk yang dicari, sobat juga dapat menentukan warna pilihan, seperti tampak pada gambar di bawah ini:

Berbelanja Happy
   
     Dan, mengenai ongkos kirim, sobat bisa cek di sebelah produk yang sobat kehendaki seperti pada gambar ini:

Klik Cari Hepi

     Next, warna sudah ditentukan, ongkos kirim juga sudah tahu. Langsung deh ke proses pembayaran. Nanti sobat isi dulu ya formulirnya, seperti tampak pada gambar di bawah. Isi data lengkap sesuai KTP, agar Pak Cargo yang mengirim pesanan sobat nggak nyasar kemana-mana :D. Setelah selesai, baru deh "Klik Bayar".
Klik Cari Hepi
     
  Oh iya! Demi mempermudah akses pembelian, ada beberapa pilihan metode yang disediakan oleh elevenia, yakni sebagaimana yang tampak pada infograph berikut:
Pilihan Metode Pembayaran

Happy dengan Klik
Infograph Elevenia

    Setelah proses pembayaran selesai, sobat akan mendapat notifikasi dari elevenia melalui email seperti berikut:
Happy dengan Klik
Notifikasi melalui email setelah transaksi dilakukan

     Dan yang bikin "Hepi", elevenia juga memberikan keuntungan keanggotaan. Jadi, jika sobat sudah menjadi anggota dan ikut menjual produk elevenia, sobat akan mendapatkan benefit luar biasa, yang tentunya melalui tahapan demi tahapan sebagaimana tampak pada infograph di bawah ini:

Hepi
Infograph Benefit Membership
     Demikian kisah saya dan elevenia. Bagaimana dengan kisah sobat, lebaran kemarin beli apa?
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature