Central Elektro Bengkulu: Dealer Resmi yang Siap Melayani Kebutuhan AC Anda

Wednesday, August 23, 2017

Sumber: daikin.id

     Kenyamanan ketika berada di dalam ruangan adalah keinginan setiap manusia, entah itu di dalam rumah, di kantor, ruangan pesta, maupun di Mall. Tentu saja aktivitas apapun yang dikerjakan di dalam ruangan tidak akan terasa nyaman jika suhu ruangan terasa gerah dan panas. Tubuh manusia sebenarnya memiliki kemampuan menyesuaikan diri dengan lingkungan. Namun, setiap manusia memiliki batasan yang berbeda untuk beradaptasi dan mengkondisikan suhu tubuh ketika temperatur disekelilingnya berubah secara tiba-tiba. Pada ruangan tertutup, dimana kondisi lingkungan panas, tentu saja yang dilakukan adalah mencari sesuatu yang dapat menyejukkan ruangan tertutup tersebut. Menggunakan kipas? Bisa. Tapi apa mungkin ruangan segerah itu bisa berlama-lama kipasan, apalagi saat rapat kerja, atau mungkin menghadiri pesta pernikahan yang diselenggarakan di dalam ruangan. Semakin maju teknologi, maka keadaan seperti itupun akhirnya dapat diatasi dengan berkembangnya sebuah penemuan baru, yakni AC.

     AC atau Air Conditioner merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk mengkondisikan udara atau sebagai penyejuk udara. Penggunaan AC dimaksudkan untuk memperoleh temperatur udara yang diinginkan (sejuk atau dingin) dan tentu saja nyaman bagi tubuh. AC sangat banyak digunakan pada wilayah yang beriklim tropis dengan kondisi temperatur udara yang relatif tinggi (panas), seperti di Indonesia.

     Salah satu wilayah Indonesia yang beriklim tropis adalah Bengkulu, tanah kelahiran saya. Namun, sekarang warga Bengkulu tidak perlu bingung lagi mencari dealer AC, sebab telah hadir sebuah perusahaan dealer AC terpercaya yang siap mengatasi keluhan para konsumen AC dengan ditangani oleh tenaga yang ahli dibidangnya, yaitu Central Elektro Bengkulu.

   Central Elektro Bengkulu merupakan sebuah perusahaan yang didirikan oleh Undang Sumbaga, bergerak dibidang dealer elektronik yaitu AC. Perusahaan Central Elektro berdiri pada tanggal 1 April 2015, di jalan Mangga No. 37 Bengkulu. Awal mula berdirinya perusahaan tersebut karena ketertarikan Undang Sumbaga untuk bisa membuka bengkel service AC dan alat elektronik rumah tangga, pada saat itu karyawannya hanya dua orang. Seiring berjalannya waktu, setelah berjalan tiga bulan Undang Sumbaga akhirnya menambah armada mobil sebanyak 2 unit dan 4 orang karyawan. 

      Seperti motto beliau: "Proses Tiada Menghianati Hasil". Buktinya, pada awal tahun 2016 perusahaan tersebut melakukan kerjasama dengan pabrikan AC Merk TCL, sebagai dealer resmi di Bengkulu. Selanjutnya, pada pertengahan tahun 2016 perusahaan ini memiliki kantor baru yang berlokasi di Jln. Pangeran Natadirja No. 37 Bengkulu. Menyusul pada bulan Oktober 2016, perusahaan yang dikelola Undang Sumbaga resmi menjadi dealer Panasonic dan Diakin di Bengkulu. Berkat kerja keras dan kerja cerdasnya itu, awal tahun 2017 perusahaan ini melengkapkan 8 armada team Central Elektro, dimana terdapat 16 orang teknisi terlatih dan 2 orang admin support.

Produk Layanan Central Elektro
1. Penjualan AC
  • Retail
  • Pengadaan Kantor Swasta, Hotel, Kampus, dan lain-lainnya.
  • Pengadaan Pemerintah
     Produk AC yang dijual, diantaranya:
  • Daikin "AC Kelas Dunia"
  • Panasonic "AC Hemat Energy"
  • AUX "Garansi Lima Tahun"
2. Service dan Perawatan AC
  • Service rutin
  • Kontrak perawatan dan kontrak service, terdiri:
Central Elektro Bengkulu

Central Elektro Bengkulu

3. Penjualan Spare Part AC
Image: Dok. Central Elektro Bengkulu
       Central Elektro juga menjual spare part AC, sehingga tidak perlu lagi bingung mencari spare part yang cocok untuk AC Anda, sebab karyawannya siap memberikan solusi pilihan spare part yang berkualitas.

4. Rental AC dan Kipas Blower
Image: Dok. Central Elektro Bengkulu

Image: Dok. Central Elektro Bengkulu
      Ketika mengadakan acara di dalam ruangan dengan kapasitas menampung ribuan orang lebih, tentu saja yang dibutuhkan adalah pendingin ruangan. Nah, di Central Elektro juga menyediakan layanan rental AC dan kipas blower.

     Berminat ingin memasang atau service AC? Bahkan mungkin ada keluarga dan tetangga yang ingin merental AC? Bisa! Caranya dengan menghubungi kontak person di bawah ini:

CV Central Elektro Bengkulu.
Office : Jl.P.Natadirja no 37B (0736) - 7324996.
Workshop : Jl.Mangga Raya No.37B. Hp. 08117360422/ 08117396655.
*hari minggu buka
*semua perkerjaan bergaransi 3 bulan


Sumber: www.centralelektrobengkulu.com dan wikipedia
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature