Keceriaan Milad BoBe Bersama Villco

Thursday, August 3, 2017
Milad BoBe Bersama Villco

"Dek, biso dak datang ke Villco Pantai Panjang? Ado acara komunitas ayuk, 
sekalian ambik hadiah kek Ayuk Milda. Soalnyo ayuk menang lomba nulis!" 
Pesan yang saya kirim ke adik laki-laki saya yang berada di Bengkulu. 

     Tepatnya tanggal 30 Juli 2017, Komunitas Blogger Bengkulu atau BoBe mengadakan syukuran atas hari lahirnya yang pertama. Acara tersebut diadakan di Villco Pantai Panjang Jl. Pariwisata Pantai Panjang Bengkulu, pukul 15.30-17.30 WIB. Karena saya tidak bisa menghadiri karena terpisahkan oleh jarak dan waktu, akhirnya saya meminta adik laki-laki saya menghadiri acara tersebut sebagai perwakilan saya, dan kebetulan saat itu adik saya bisa.

     Sebelum saya menceritakan keseruan demi keseruan acara syukuran Milad BoBe yang pertama, kita intip dulu yuk sejarah berdirinya komunitas ini.

     Tepat tanggal 1 Juli 2016, komunitas Blogger Bengkulu dibentuk Duo Women yang super keren, Mbak Mildaini dan Mbak Ria M Fasha. Dari cerita yang saya dapat dari narasumbernya, ternyata tidak mudah loh membentuk komunitas ini, apalagi saat pertama dicetuskannya BoBe (Blogger Bengkulu), anggotanya masih sangat sedikit. Namun, seiring berjalannya waktu, anggota komunitas ini bertambah, termasuk saya salah satu anggota yang saat ini berdomisili di Depok. Ya, meskipun raga di rantau orang, namun tak bisa dipungkiri bahwa Bengkulu adalah tumpah darah saya, tanah kelahiran saya, dimana saya dilahirkan dan dibesarkan. Kok ceritanya jadi melow-melow gini ya :D.

     Kembali ke cerita tentang Milad Blogger Bengkulu. Pada acara tersebut, dihadiri oleh Bapak Kadis Kominfo TIK Bengkulu yakni Pak Edy Prawisno, SH, M.Hum, ikut hadir owner villco, anggota Blogger Bengkulu, dan para undangan. Oh iya, dari informasi yang saya dapat dari adik saya, pada acara tersebut ada sesi baca puisi, akan tetapi sayangnya adik saya tidak tahu siapa nama yang membacakan puisi tersebut.

     Setelah kata sambutan dan doa selesai, selanjutnya masuk ke sesi potong tumpeng. Dan, orang yang pertama kali diberi potongan tumpeng tersebut adalah Mbak Mildaini, Ketua Komunitas Blogger Bengkulu, kalau kami bilang Emaknya Bobe :D, jangan marah ya, Mak!




     Nah, yang tidak kalah serunya saat sesi foto bersama. Semua memasang gaya yang paling narsis, ada yang tidak kebagian kefoto, ada yang tertutup bahkan ada yang wajahnya terpampang gede (karena berdiri paling depan). Dengan acara syukuran ini, semoga Komunitas Blogger Bengkulu semakin dewasa dan berkah, kan umurnya masih satu tahun, jadi masih banyak hal yang mesti dipelajari.

     Tulisan ini untuk menjawab tantangan #NulisSerempak dari Blogger Bengkulu dengan tema #PuncakMilad1BloggerBengkulu
#BloggerBengkulu



Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature