Penerimaan Peserta Didik Baru di Euro Management

Saturday, April 25, 2020

Halo Temans, bagaimana kabar kalian saat ini? Harus tetap semangat meski di rumah aja. By the way, siapa diantara kalian yang punya rencana untuk melanjutkan pendidikan ke Luar Negeri? Atau mungkin, anak maupun keponakan yang punya keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke Jerman, Belanda, Amerika Serikat dan negara-negara lainnya? Sudah saatnya untuk diwujudkan!

Disadari ataupun tidak, seiring berjalannya waktu ternyata kuliah di luar negeri bukan lagi hal yang sulit untuk diwujudkan. Terlebih, seolah sudah menjadi trend dikalangan pelajar Indonesia. Bahkan, dalam beberapa dekade terakhir menunjukkan jika jumlah pelajar Indonesia di luar negeri makin meningkat drastis, baik itu untuk tingkat sarjana maupun pascasarjana. Dan, negera yang dituju pun makin beragam, mulai dari Australia, Amerika Serikat, Malaysia, hingga negara-negara Eropa. Lalu, mengapa harus melanjutkan pendidikan di Luar Negeri? Berikut penjelasannya!

  • Dari Segi Kualitas Pendidikan.

Yang menjadikan luar negeri sebagai pilihan untuk melanjutkan pendidikan adalah karena program studinya dirancang khusus dengan program magang, sehingga Kita akan merasakan langsung bagaimana rasanya terlibat di dunia industri, sebab lebih aplikatif. Selain itu, banyak universitas yang juga menyediakan fasilitas riset lengkap, sehingga memungkinkan untuk mahasiswa sarjana ikut terlibat, juga terdapat fasilitas penunjang seperti perpustakaan dan laboratorium yang lebih lengkap dan canggih. Yang tak kalah menarik, kurikulum yang terdapat pada perguruan tinggi luar negeri memiliki kurikulum Internasional, yang membuat mahasiswa memiliki standar pendidikan tinggi. 

  • Memiliki Pengalaman Berbeda

Dengan melanjutkan pendidikan ke Luar Negeri, tentunya Kita akan memiliki pengalaman jauh berbeda dari sebelumnya, yang kesemuanya didapatkan saat bertemu, berteman, hingga berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai latar belakang, baik dari segi budaya maupun bahasa.

  • Menjadi Lebih Mandiri 

Saat Kita tinggal di negara orang dan jauh dari keluarga, tentunya banyak hal yang akan Kita hadapi dan temukan, sehingga akan membuat Kita menjadi seorang pribadi yang lebih mandiri dan juga tangguh. Sebab, diinginkan ataupun tidak, Kita akan belajar dan juga akan terbiasa untuk mengurus semua kebutuhan sendiri, mulai dari makan, bersih-bersih dan segala hal. Dan membuat Kita akan menjadi lebih bertanggungjawab. Dan, masih banyak hal positif lainnya yang akan Kita dapat dan rasakan.

"Jadi pengen melanjutkan pendidikan ke Luar Negeri! Tapi, Saya belum punya bekal untuk bisa berangkat ke sana! Bahasa negara yang akan Saya tuju pun belum benar-benar Saya kuasai!" 

Nah, tenang aja. Sebab, Saya punya solusinya, yakni bergabung di Euro Management Indonesia

Mengapa harus Euro Management?


For Your Information! Diantara teman-teman mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa harus di Euro Management? Itu karena Euro Management menjadi pelopor konsultan pendidikan International di Indonesia sejak tahun 2003 dan telah lebih dari 3000 mahasiswa Indonesia telah diberangkatkan menempuh pendidikan ke berbagai Negara maju di dunia. Selain itu, juga melayani jasa konsultasi untuk 29 negara yang menjadi tujuan belajar. 

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Euro Management Indonesia

Nah, menjadi kesempatan buat teman-teman dan adik-adik yang ingin dan punya cita-cita untuk melanjutkan pendidikan ke Luar Negeri. Sebab, Euro Management Indonesia telah membuka penerimaan peserta didik baru angkatan ke-17 (2020-2021), untuk Studi S1 (Bachelor Program) dan Studi S2 (Master Program) di beberapa negara seperti Jerman, Belanda, Inggris, Prancis, Amerika Serikat, Jepang, Australia dan juga Malaysia.







Menariknya lagi, tersedia ratusan jurusan dan program studi, diantaranya Teknik, Sains, Sosial Sains, Ilmu Komputer, Kedokteran, Manajemen, Bisnis, Akuntansi, Keuangan, Manajemen Strategi, Pajak, Entrepneur, Inovasi, Musik, SDM, Pemasaran, Design, Seni Budaya, Fashion, Kuliner, Hubungan International dan Hukum. Dan, Kita pun akan mendapatkan beberapa manfaat studi sebagai berikut:
  • Mutu Pendidikan Tinggi 
  • Wawasan Internasional 
  • Kemandirian 
  • Menguasai 2 (dua) bahasa Asing secara aktif 
  • Dapat bekerja di pasar Internasional
  • Khusus Studi di Jerman dan Prancis, Biaya Kuliah *GRATIS* 

Pendaftaran peserta didik baru telah dimulai sejak 23 Maret 2020 lalu, dan akan berlangsung hingga 15 Mei 2020. Persiapan bahasa akan dimulai pada 1 Juni 2020 mendatang. Intake Kuliah September 2020 hingga Januari 2021.
Kuota Terbatas hanya untuk 50 Peserta Program.
Terbuka untuk Siswa - Siswi Kelas 12 SMA | SMK | MA (Tahun Kelulusan 2020) dan Lulusan Perguruan Tinggi (Khusus untuk Program S2).

Nah, bagi para orangtua & calon mahasiswa yang ingin mendapatkan presentasi secara detail, mengenai peluang studi S1 & S2 di Negara tersebut di situasi _Working From Home_, tim Euro Management siap kapanpun, hari apapun, dan jam berapapun untuk mempresentasikan secara lengkap melalui aplikasi Zoom meeting. Sedangkan, konfirmasi untuk mendapatkan Presentasi via Zoom Meeting dapat menghubungi ke nomor berikut: 081519040071, 0811998167 dan 08119989155
Melalui Chat Online ke nomor 085775607061

Instagram: @euro.management 
Facebook: Euro Management Indonesia
Twitter: @EuroMgmt 
Youtube:  Euro Management
Website: euromanagement.co.id

Euro Management Indonesia 
Gedung Ir. H. M. Suseno – Rumah Eropa Jl. R. P. Soeroso No. 6 Menteng, Jakarta Pusat 10330 Indonesia.
11 comments on "Penerimaan Peserta Didik Baru di Euro Management "
  1. Klo ingat kuliah jadi ingat mantan rektor aku dulu nyaranin aku untuk ambil S2 tapi aku masih mikir S1 aja pilek apalagi S2 wkwkk

    ReplyDelete
  2. Jadi setelah dinyatakan diterima, dipastikan ada sekolah bahasa terlebih dahulu kah?
    Penasaran kalau diterimanya di Korea, Jepang atau Jerman. Negara-negara yang bahasa utamanya adalah bahasa Ibu.

    ReplyDelete
  3. Baca ini jadi kebayang kalau anak bisa sekolah S2 sampai ke Inggris. Aamiin. Nice info kak

    ReplyDelete
  4. Kini untuk kuliah/belajar di luar negeri bukan hanya jadi angan ya..karena banyak cara untuk mewujudkan nya.
    Infonya menarik dan bisa jadi refrensi nih

    ReplyDelete
  5. Duh, berdesir hatiku membaca ini. Dulu pernah kepengen bisa melanjutkan kuliah ke Inggris. Sekarang sih prioritasnya sudah bergeser ke anak, hihihi ... Semoga nantinya mereka punya kesempatan lebih besar nih buat melanjutkan studi kesana. Aamiin.

    Sebagai orangtua, aku mendukung deh dengan cara mencari informasi sebanyak-banyaknya, termasuk lewat Euro Management ini. Mereka juga suportif banget ya dengan tetap memberikan pelayanan dari rumah. Keren!

    ReplyDelete
  6. Semoga kondisi dunia segera membaik akibat Corona ini sehingga banyak orang bisa melanjutkan kuliah di luar negeri

    ReplyDelete
  7. Waa karena kuota terbatas ini harus buruan daftar ya Mba Elva
    apalagi ini banyak jurusannya, menyenangkan jadi pengen kuliah lagi.

    ReplyDelete
  8. wah boleh d coba neh.. aku mau belajar untuk ke luar negeri...otw kepoin aah

    ReplyDelete
  9. Aku kasih baca anakku nih hahaha secara punya cita cita kerjanya di luar. Nice info mba El..

    ReplyDelete
  10. Rafa dan Fakhri kepengen deh nanti bisa kuliah di luar negeri. Biasanya untuk meraih gelar S1 dll durasi belajarnya lebih pendek daripada di Indonesia ya. Soalnya hanya mata kuliah yang benar2 khusus sesuai badiang studi yang dipilih. Kudu mantengin Euro Management nih menjadi salah satu whish list. TFS, dear Elva :D

    ReplyDelete
  11. cita-citaku bgt pengen kuliah di luar negeri, tapi belum kesampean, mudah2an anak2 nanti ada yang skolah ke luar negeri supaya tambah ilmu dan tambah pengalaman

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature