Lebih Percaya Diri dan #YakinMelangkah Dengan Inovasi Terbaru NIVEA

Friday, April 17, 2020

Halo, Assalamu'alaikum Temans. Bagaimana kabar kalian hingga saat ini? Semoga baik-baik saja!. By the way, siapa nih yang kerap mengalami kepanasan bahkan berkeringat sehingga menimbulkan bau badan yang tidak sedap? Saya pernah dan itu membuat Saya jadi tidak percaya diri. Apalagi saat berada dekat suami, pasti ada aja komentarnya. Tapi, bagi Saya komentar tersebut merupakan komentar yang membangun semangat Saya untuk menjaga tubuh agar senantiasa sehat, terawat dan wangi sepanjang hari, supaya saat berada di dekat orang lain Saya tidak menjadi minder, hehe... 

Anggota tubuh tentunya sangat perlu mendapat perawatan terbaik, agar lebih percaya diri dan makin yakin melangkah untuk menggapai mimpi. Namun, Kita juga harus jeli dalam memilih produk perawatan, karena salah-salah bisa membuat kulit menjadi kering dan tidak sehat. Apalagi buat Saya pribadi yang menggunakan hijab, tentunya menginginkan produk perawatan yang dapat membuat kulit selalu lembab dan sehat. 



Melihat kebutuhan wanita berhijab akan perawatan, NIVEA kemudian mengeluarkan kembali inovasi terbarunya, yang tentunya membuat diri lebih percaya diri, yakni NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum pertama dari Nivea yang diluncurkan untuk Hijabers. Masyaa Allah 😍. Nivea paling tau apa yang kita butuh! Dengan dukungan ini, tentunya kita para hijabers akan lebih percaya diri dalam menggapai mimpi.

Sekilas Tentang NIVEA dan PT Beiersdorf Indonesia

NIVEA merupakan merek perawatan kulit terbesar no.1 di dunia, sedangkan PT Beiersdorf Indonesia adalah afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, berkualitas tinggi serta memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman, beberapa perawatan kulit tersebut seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. 1 di Indonesia. 

Berbasis di Hamburg, Jerman, yang kini telah lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008 lalu. Selain itu, merek internasional lain yang sukses di pasaran seperti Eucerin, Labello, La Prairie dan Hansaplast/Elastoplast. Anak perusahaannya, tesa SE, merupakan salah satu produsen produk perekat dan sistem solusi untuk industri, bisnis barang kerajinan dan juga bagi konsumen. Sedangkan di Indonesia sendiri, keberadaan Beiersdorf sudah ada sejak tahun 1979, dimana pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu telah melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya. 

Perlu diketahui juga, jika lebih dari 100 tahun NIVEA telah menjalankan komitmennya dalam menghadirkan berbagai produk perawatan kulit, yang tentunya dapat membantu konsumen di seluruh dunia dalam menampilkan versi terbaik dari diri sendiri. Hadirnya sumber inspirasi bagi NIVEA untuk terus berinovasi tentunya dari beragam karakter serta kebutuhan kulit konsumen, dan untuk kali ini sumber inspirasi tersebut hadir oleh para hijabers Indonesia. NIVEA kemudian meluncurkan produk terbarunya, yakni NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum, yang mana keduanya diformulasikan secara khusus dalam menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers, sehingga hijabers bisa lebih percaya diri dan yakin untuk melangkah menggapai impian yang ingin diraih. 


“Sebagai perusahaan perawatan kulit kelas dunia yang berbasis teknologi, kami sangat senang dapat mempersembahkan inovasi terbaru. Hal ini merupakan pencapaian terbaru kami, dimana Beiersdorf untuk pertama kalinya memiliki produk khusus untuk hijabers. Dan kini, Beiersdorf memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang semakin lengkap dan kami yakin dapat diterima dengan baik oleh konsumen di seluruh Indonesia.” Terang Holger Welters selaku Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia

Sebagaimana yang kita ketahui, jika Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara tinggi, sehingga kegiatan yang kita lakukan sehari-hari dapat menyebabkan tubuh kepanasan, berkeringat sehingga menimbulkan bau badan yang tak sedap. Ini pula yang kerap dirasakan oleh hijabers yang sering kali mengenakan pakaian berlapis dan tertutup, ya seperti Saya 😁. 
“Keringat dan bau badan disebabkan karena sebagian besar permukaan kulit bersentuhan dengan bahan pakaian, sehingga para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Sehingga disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan.” Jelas Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita, Sp.KK

Nah, kalau sudah bau badan, so pastinya nggak nyaman banget. Apalagi kalau sudah berada di kerumunan rekan kerja, saat kumpul keluarga, bakalan nggak nyaman kalau tubuh mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Pada kesempatannya, Sally Marryta Diantiny selaku Senior Brand Manager NIVEA Indonesia mengatakan, “Lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab atau yang lebih sering dikenal dengan panggilan hijabers. Nah, sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mereka, NIVEA kemudian menghadirkan dua produk terbaru yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Keduanya dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menjalani perannya sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih!" Alhamdulillah banget yaa, NIVEA pling tahu deh apa yang Kita (Para Hijabers) butuhkan.


Sally menambahkan “Bersertifikat halal, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal, sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman. Dan, kedua produk ini sudah tersedia di berbagai toko, baik online maupun offline, sejak April 2020.” 

Review Setelah Menggunakan NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum 


Sudah kodratnya Saya kali ya, saat mendapatkan produk baru pasti deh buru-buru buat nyobain, hehe. Usai mandi Saya pun langsung mencoba NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo, saat dibuka aroma wanginya enak banget, ternyata NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo ini dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura, pantesan saat dipakai terasa segar bahkan Saya beraktivitas pun wanginya awet sepanjang hari. Selain itu, juga mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut di kulit karena kandungan alkoholnya nol persen (0%) loh. 



Usai mencoba NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo, next Saya lanjut menggunakan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Aromanya menenangkan banget, dan bikin kulitku halus. Itu karena Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum ini mengandung ekstrak lotus. Selain itu juga dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang tentunya dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit. Body Serumnya memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit, itu karena NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol, gunanya untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari.

Nah, menariknya lagi, dalam rangka peluncuran produk terbarunya, NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah yang bertujuan untuk mengapresiasi hijabers inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih semua mimpi-mimpinya. Sehingga, bukan sekedar mimpi yang menguntungkan untuk diri sendiri, akan tetapi juga mimpi yang memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya. Mereka-mereka itu diantaranya adalah Hamidah Rachmayanti seorang influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama, Heni Sri Sundani yang merupakan anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak, Qonitah Al Zundiah seorang pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang dan Puti Karina Puar yang merupakan peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif. Masyaa Allah, keren banget yaaa!! 

Pada kesempatannya pula, Sally menyampaikan jika, “Melalui kolaborasi dengan 4 wanita tangguh ini, NIVEA ingin menginspirasi hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sesuai dengan keyakinannya. Selain itu, NIVEA juga berharap jika NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dapat menjadi sahabat yang menemani langkah demi langkah para hijabers dalam menggapai berbagai mimpi mereka.” 

Nah, Saya sudah mencobanya. Kamu kapan? Buat temans yang penasaran buat mencobannya juga, produk-produk NIVEA ini telah tersedia di berbagai outlet, drugstore, ataupun e-commerce, dengan harga yang beragam tentunya. Untuk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar: Rp 10.000,- untuk roll-on ukuran 25 ml; Rp 22.400,- untuk roll-on ukuran 50 ml; dan Rp 43.400,- untuk spray ukuran 150 ml. Sedangkan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar Rp 39.900,-. Mari Kita bersama #YakinMelangkah dalam menggapai impian.
16 comments on "Lebih Percaya Diri dan #YakinMelangkah Dengan Inovasi Terbaru NIVEA"
  1. Bener Mba Elva, Nivea tahu aja apa yang dibutuhkan oleh kita ya. Sampai dibikin khusus deodoran dan body serum khusus untuk perempuan berhijab. Karena kulit perempuan berhijab pasti berbeda ya ama kondisi kulit yang tidak berhijab. Allhamdulillah sekarang udah ada khusus dari Nivea ini 😍

    ReplyDelete
  2. Deodorant Nivea hijab fresh ini lumayan terjangkau ya Mba. Dengan 10 ribu bebas gerah seharian..

    ReplyDelete
  3. Aku juga baru abis beli deodorant nivea memang sih awalnya cuma gara gara mau ikut giveaway aja tapi ternyata aromamya enak

    ReplyDelete
  4. Harganya terjangkau banget, ya. Saya suka pakai nivea. Pelembap dan handbodynya nyaman di kulit. Bagus juga ada produk baru serum dan spray. Pengen coba ah pakai kedua produk ini.

    ReplyDelete
  5. Baru tau kalau nivea kelarin produk yang hijub. Di jamin halal la ya. Aku sendiri dari sma pertama sekali pakai body care ya nivea...ingat banget lagu iklannya...😁

    ReplyDelete
  6. Produk barunya bagus packaging nya. Pasti manfaatnya juga maksimal yah Mbak seperti produk Nivea lainnya. Kemarin sempet lihat Di e-commerce jugaa tapi Belum Shri cekout hehe

    ReplyDelete
  7. Wah, ternyata Nivea Fresh Whitening Deo ini mengandung Sakura ya. Penasaran deh seperti apa aroma wanginya.

    ReplyDelete
  8. Aku suka nih pakai Nivea sejak zaman sekolah dan sekarang sudah banyak produk baru yah...jadi pingin nyobain yang baru ini.

    ReplyDelete
  9. Aku kalau nggak pakai deodorant itu berasa ada yang kurang. Hahahaa. Kayaknya harus coba yang Nivea.

    ReplyDelete
  10. Aku dari dulu emang pakai lotion dan rol on nivea.
    Cuma baru tahu yg hijab series ini, kemasannya lucu ya

    ReplyDelete
  11. Uu ya ampun aku baru tahu kak ada yang buat hijabnya gini. Memang kebutuhan perempuan yang berhijab dengan yang tidak itu berbeda. Ah, Nivea tahu banget.

    ReplyDelete
  12. Saya kenal NIVEA udah lama banget. Dulu sering pake yang Nivea Creme. Ternyata sekarang produknya sangat bervariasi. Penasaran pengin nyobain deodorant dan cooling body-nya nih..

    ReplyDelete
  13. Nivea produk jadul yang update terus deh walau begitu mutu tetap terjaga, keren.

    ReplyDelete
  14. Suka dengan kandungan dari Nivea Hijab ini apalagi aromanya yang bikin seger. Kalau habis insya allah mau repurchase nih mbak El

    ReplyDelete
  15. Kalau 0% alkohol jadi gak perih ya mbak ketika diaplikasikan ke kulit?

    ReplyDelete
  16. suka sama kemasannya yang cerah gitu, bawaannya hepi aja nih seharian kalo pake ini

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature