Keuntungan Apply Traveloka PayLater Card, Banjir Poin dan Promo

Wednesday, January 13, 2021
Mudahnya Aply Traveloka PayLater Card

Traveloka PayLater Card? Fitur baru lagi nih dari Traveloka? Pasti diantara teman-teman sudah nggak asing, kan, dengan Traveloka? Tapi, sudah tahu belum kalau sudah ada PayLater Card dari Traveloka? Nah, kalau belum tahu, baca terus ulasan saya berikut, sebab infonya sangat bermanfaat. 


Bye the way, pastinya kalian familiar dengan aplikasi Traveloka, sebuah aplikasi dimana kita bisa nyari harga tiket, baik tiket pesawat, reservasi hotel, bayar tagihan dan lain sebagainya. Dan, pada aplikasi ini ada fitur PayLater. Namun, teman-teman perlu tahu jika pada aplikasi Traveloka nggak hanya ada fitur PayLater aja, akan tetapi juga ada Traveloka PayLater Card yang bisa memberi manfaat lebih dari PayLater biasa. Traveloka PayLater Card ini merupakan solusi kredit yang bisa kalian manfaatkan tanpa rasa takut kebablasan, karena banyak sekali keuntungannya, salah satunya kalian bisa mengontrol pemakaian secara real time. 


Saya akan share PayLater Card review dan step by step bagaimana cara Apply PayLater Card pada aplikasi Traveloka. Caranya mudah banget, lho.


PayLater Card BRI Review

Mudahnya aply Traveloka PayLater Card

Kartu dengan berjuta manfaat ini juga bisa kalian gunakan di berbagai merchant, baik online maupun secara offline di lebih dari 53 juta lokasi di seluruh dunia, tentunya merchant yang menerima pembayaran melalui Visa. Jadi, kartu ini gak hanya bisa dipakai di aplikasi Traveloka. Asik banget, kan?


Ngomongin soal kartu kredit, siapa nih yang menganggap jika memiliki kartu kredit adalah sebuah bumerang? Well, menurut saya sebenarnya kartu kredit didesain untuk memudahkan penggunanya. Yang membuat jadi bumerang adalah ketika kartu kredit yang digunakan tidak adanya notifikasi real transaction, sehingga membuat pengguna tidak menyadari berapa jumlah transaksinya, serta adanya keharusan membayar biaya tahunan (annual fee) yang mahal. 


Tapi kamu gak perlu khawatir, karena Traveloka PayLater Card free annual fee SELAMANYA. Lengkap sekali, ya, fiturnya. Sudah bisa cek real time transaksi, dapat digunakan di berjuta merchant, free annual fee pula. Belum lagi banyak promo di merchantnya, dari kuliner, hotel, sampai toko renovasi rumah, seperti Ace hardware dan Informa. Pas banget untuk saya yang dekorasi ulang kamar beberapa waktu lalu. 


Tempo hari, saya belanja di Ace Hardware, dibuat cicilan dengan rate bunga rendah dan tenor panjang. Bahkan saya dapat diskon Rp100.000 di Ace Hardaware dan cicilan pertama saya untuk renovasi diberi bunga 0% alias tidak dikenakan bunga sama sekali. Ajib!


Enggak kalah menarik, saya juga dapat 500 Traveloka point untuk setiap transaksi senilai Rp100.000 dan bonus tambahan Rp100.000 poin dengan transaksi minimal 5 juta rupiah dalam 2 bulan pertama. 


Terbukti kan kalau kita bijaksana pakai kartu kredit, akan banyak kemudahan dan keuntungan. Apalagi kartu kredit Traveloka ini. Ajib! Saya puas banget dengan kartu kredit Traveloka PayLater Card ini. Jadi tunggu apalagi? Ayo segera apply Traveloka PayLater Card dan pakai kartunya!


Step by Step cara apply Traveloka PayLater Card

Untuk memiliki Traveloka PayLater Card tentunya tidak sulit, caranya yakni:

  • Buka halaman awal aplikasi Traveloka, lalu akses PayLater (Jika memenuhi syarat, akan terlihat opsi PayLater Card
  • Kemudian isi data pribadi, pekerjaan serta keluarga yang dibutuhkan. Siapkan untuk foto selfie dan foto KTP (TANPA dokumen lain seperti NPWP atau slip gaji)
  • Menunggu proses approval maksimal 7 hari
  • Traveloka PayLater Card akan sampai maksimal 14 hari kemudian ke tanganmu setelah proses approval berhasil, dan kamu sudah bisa langsung menggunakan Traveloka PayLater Card untuk keperluanmu.

Mudahnya aply Traveloka PayLater Card


Next, jika kartu sudah kamu terima, maka yang harus dilakukan adalah mengaktivasikanya, supaya kartu dapat digunakan untuk bertransaksi. Caranya juga cukup mudah, yakni:

  • 1. Masuk ke akun Traveloka, kemudian pada halaman awal akseslah PayLater.
  • 2. Masukkan detail kartu yang kamu terima tadi kemudian klik "Aktivasi", dan kamu akan menerima SMS untuk melanjutkan proses (tarif SMS normal berlaku).
  • 3. Kemudian klik bagian “tambahkan ke kartu saya” khusus untuk memfasilitasi pembelian di Traveloka.


Nah, jika semua langkah-langkahnya sudah dilakukan, kartumu sudah langsung siap dipakai. Selamat mencoba!

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature