Blog berisi tentang serba serbi gaya hidup, kesehatan, tips, serta review produk dan jasa

Bunda Peduli Asupan Sehat

Minggu, 26 Desember 2021
Blackmores peduli


Halo bunda, sudahkah kita memberikan asupan sehat buat keluarga tercinta? Terlebih di masa pandemi seperti ini, wajib banget menjaga pola hidup sehat dan mengonsumsi asupan sehat supaya tubuh tidak drop.


Akhir-akhir ini Saya kerap mendapat berita sedih, baik itu dari keluarga bahkan teman, tentang meninggalnya anggota keluarga akibat serangan jantung, dan itu pernahn dialami oleh almarhum paman (adik bapak). Tidak ada yang mengira, jika pagi itu beliau terlihat segar bugar meninggal mendadak akibat serangan jantung. Dari peristiwa itu Saya sadar, jika jantung yang merupakan pusatnya kehidupan perlu dijaga selalu kesehatannya, sebelum terlambat.


Menjadi Bunda Yang Peduli Asupan Sehat Bagi Keluarga

Bunda, sudah menjadi tugas kita tentunya dalam memberikan asupan sehat untuk keluarga tercinta, akan bahagia sekali rasanya melihat suami dan anak-anak senantiasa sehat. Untuk itu, perlu sekali kita melakukan beberapa hal berikut dalam mewujudkan keluarga yang sehat, diantaranya:

  • Buat Jadwal Olahraga Bersama

Disadari atau pun tidak, selama pandemi yang mengharuskan di rumahi saja membuat kebanyakan orangn memilih untuk rebahan, enggan berolahraga (termasuk Saya, hehe). Namun, setelah mengalami hari buruk, dimana tubuh Saya terasa panas dingin dan pilek barulah Saya sadar jika tubuh perlu melakukan olahraga rutin, seenggaknya 2 kali dalam seminggu. Dalam hal ini, Bunda bisa ajak serta suami dan anak menentukan jadwal hari apa bisa olahraga bareng.


  • Memberikan Makanan Sehat

Selain halal, Bunda juga wajib menyediakan makanan sehat untuk keluarga tercinta, tidak hanya sehat dari bahannya, namun juga sehat dari pengelolaannya. Selain itu, hindari penggunaan gula, garam dan minyak berlebih.


  • Memberikan Suplemen Yang Tepat

Dalam hal memberikan suplemen buat keluarga, kita tentunya nggak boleh asal-asalan, dikhawatirkan bukannya memberi dampak positif justru malah menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan. 


Ngomongin soal suplemen, Saya punya rekomendasi yang bisa Bunda konsumsi serta berikan buat keluarga, yakni Blackmores.


Blackmores peduli
Pict: Mirna Rahardjo


Jaga Kesehatan Dengan Mengonsumsi Blackmores

Diantara bunda-bunda, pastinya sudah tidak asing dengan Blackmores, yang merupakan perusahaan kesehatan berasal dari Australia yang mengembangkan produk dan layanan berkualitas untuk memberikan perawatan kesehatan yang lebih alami. Sedangkan di Indonesia Blackmores hadir untuk menyediakan solusi kesehatan melalui produk suplemen yang tidak hanya berbahan dasar alami namun juga berkualitas tinggi bahkan telah teruji secara klinis


Menariknya, suplemen Blackmores ini bisa kita pilih sesuai kebutuhan, sebab ada beragam pilihan, diantaranya:

* Suplemen Untuk Kesehatan Sehari-hari.

* Suplemen Untuk Daya Tahan Tubuh

* Suplemen Untuk Kesehatan Jantung

* Suplemen Untuk Kesehatan Wanita, Ibu dan Anak

* Suplemen Kesehatan Khusus


Dari apa yang sudah Saya paparkan sebelumnya, jika setelah kejadian yang menimpa paman Saya (yang meninggal mendadak karena serangan jantung) membuat Saya lebih aware terhadap kesehatan terutama organ jantung. Dan, salah satu ikhtiar yang Saya lakukan dalam menjaga kesehatan jantung dengan mengonsumsi suplemen yang diperuntukkan untuk menjaga jantung agar tetap sehat, salah satu produk Blackmores yang menjadi rekomendasi beberapa teman yang sudah mencoba langsung adalah Blackmores Odourless Fish Oil, yang merupakan suplemen yang diekstraksi dari ikan laut dalam, serta memiliki keunggulan, yakni:

* Mengandung sumber alami omega-3 yang baik untuk menjaga kesehatan jantung serta kardiovaskular.

* Telah melalui proses uji merkuri serta tidak berbau sebab mengandung vanilla. 

* Memiliki kandungan Eicosapentaenoic acid (EPA) dan Docosahexaenoic acid (DHA), yang berguna untuk memelihara fungsi normal mata dan otak

* Sudah Bersertifikasi Halal

* Kemasan botol kaca untuk menjamin kualitas serta ramah lingkungan


Saya makin tertarik untuk mengonsumsi suplemen Blackmores dikarenakan suplemen ini kemasannya botol yang ramah lingkungan. Seperti yang kita ketahui, jika kita masih dihadapkan oleh isu lingkungan, terutama di lingkungan sekitar kita tinggal. Karena isu lingkungan itulah, kemudian Blackmores melalui salah satu produk unggulannya, yakni Blackmores Odourless Fish Oil, kembali menghadirkan campaign Blackmores Peduli, ini adalah sebagai salah satu wujud perhatian Blackmores terhadap lingkungan tentunya dengan mengajak konsumen untuk menukarkan botol plastik bekas minyak ikan yang terbuat dari material plastik.


Program yang dicanangkan tersebut tentunya bekerjasama dengan ritel kesehatan dan kecantikan Guardian, dan ritel tersebut menjadi titik tempat pengumpulan botol plastik bekas minyak ikan, juga bekerjasama dengan organisasi pengelolaan daur ulang sampah plastik eRecycle untuk proses mendaur ulang.


Blackmores Peduli

Kalau bukan kita, siapa lagi? Dan, kalau bukan sekarang, kapan lagi? Untuk menjaga kebersihan lingkungan, diperlukan kerjasama antar semua pihak dan melalui program ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menjaga keseimbangan lingkungan.


Program Blackmores Peduli telah berlanjung sejak tanggal 25 November 2021 dan akan dibuka hingga tanggal 5 Januari 2022 dan program tersebut dapat diikuti oleh seluruh konsumen Jadetabek melalui 30 cabang Guardian. 


Mekanisme penukaran botol dalam program tersebut juga terbilang mudah, yakni konsumen yang memiliki botol plastik bekas minyak ikan merek apapun itu dapat mengumpulkan ke Blackmores Pop Up Store ke lokasi yang sudah ditentukan, konsumen dapat langsung memasukkan botol tersebut pada drop box yang tersedia dan berhak atas apresiasi dari Blackmores. 


Yuk Bunda Peduli Asupan, Peduli Lingkungan☺️

9 komentar on "Bunda Peduli Asupan Sehat"
  1. blackmores... baru dengar ini kak. produk untuk kesehatan dari Australia. kalo dilihat dari manfaatnya sangat banyak. yg terpenting bagi saya sih ada jaminan halalnya. dan blackmore ini halal

    BalasHapus
  2. Blockmores emang suplemen terlengkap sih. Bisa buat siapa saja

    BalasHapus
  3. Dulu pas masa kehamilan konsumsi Blackmores Pregnancy kak demi dedek dan aku biar makin sehat. Sekarang malah jarang konsumsi Blackmores varian lain, jadi pengen konsumsi lagi biar keluarga senantiasa sehat dan nutrisi terpenuhi.

    BalasHapus
  4. Blackmores ini merek suplemen makanan terkenal kayaknya ya Mbak. Ada banyak varian produknya untuk berbagai kebutuhan

    BalasHapus
  5. Itu kalau untuk umur 30 keatas apa bisa mbak ini kalau bisa kan mau beli buat bapak ku kalau cocok

    BalasHapus
  6. Blackmores membantu menjaga asupan gizi secara baik buat keseharian

    BalasHapus
  7. Mesti didukung nih upaya Blackmores pedul terhadap keseimbangan lingkungan. Apalagi Blackmores sangat membantu dalam menjaga kesehatan kita ya, sip nice share Mbak

    BalasHapus
  8. Blackmores ini merupakan merek suplemen makanan terkenal kayaknya ya kak. Pas banget nih buat menjaga kesehatan Kita ya, trims rekomendasinya kak

    BalasHapus
  9. Program Blackmores keren nih. Aku sendiri suka merasa bersalah kalau pakai bungkus atau botol plastik. Saking banyaknya yang dipakai untuk packaging, kadang kumanfaatkan juga kemasan plastik ini untuk tempat bumbu, tempat pensil, dll. Moga makin banyak yg aware sama lingkungan kita ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature