Blog berisi tentang serba serbi gaya hidup, kesehatan, tips, serta review produk dan jasa

Astra Life Asuransi Kesehatan Digital dan Cashless yang Cocok untuk Millenial

Senin, 20 Juni 2022

Astra Life Asuransi Kesehatan Digital dan Cashless yang Cocok untuk Millenial

Pandemi belum usai, membuat rasa lelah menghampiri siapapun, entah lelah fisik maupun mental. Beragam hal yang dapat membuat imun menurun, seperti rasa lelah, stress, hingga jenuh. Untuk itulah hendaknya kita jaga kesehatan fisik maupun mental dengan beberapa cara berikut:

  • Dengarkan Lagu
  • Eksplorasi Diri
  • Bermedsos yang positif
  • Jaga Kesehatan dengan Asuransi


Mengapa Harus Punya Asuransi Kesehatan?

Saat seseorang pensiun, tak sanggup lagi bekerja tentunya ia tetap membutuhkan dana untuk kehidupan sehari-hari dan biaya pengobatan karena usia lansia rentan terkena berbagai macam penyakit sehingga lansia rentan menjadi terlantar karena tidak adanya pendapatan bulanan. Nah, dengan memiliki asuransi kesehatan, setidaknya sudah ada pegangan untuk berjaga-jaga terhadap berbagai penyakit yang datang. 


Masih sedikit sekali orang yang sadar akan pentingnya memiliki asuransi kesehatan, terlebih generasi millenial masa kini yang kebanyakan lebih bergaya hidup konsumtif ketimbang memiliki asuransi kesehatan, sebagaimana berdasarkan data dari Good News From Indonesia 2020 yang menjelaskan sebuah fakta menarik dimana millenial lebih menyukai belanja online yang ditandai dari sebanyak 47 juta millenial pengguna internet, sebanyak 17 persen 7,8 juta millenial menyukai belanja online. Dan dari data Nielsen Globat tahun 2015 disebutkan bahwa generasi millenial paling sedikit tersentuh untuk memiliki asuransi.


Padahal, asuransi kesehatan sangat diperlukan agar millenial bisa hidup lebih mandiri. Sebab tidak ada yang pernah tahu kapan seorang millenial akan tertimpa musibah sakit.


Astra Life, Asuransi Kesehatan Sesuai Tagihan dengan Premi Terjangkau yang Cocok untuk Millenial

Sebagaimana yang telah Saya sebutkan sebelumnya, jika seorang Millenial memiliki asuransi kesehatan, tentunya ia bisa hidup lebih mandiri. Sebab, saat ia tertimba musibah seperti sakit karena kecelakaan dan lainnya, tentunya ia tidak perlu pusing memikirkan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk berobat dan tidak merepotkan orang lain dalam membiayai pengobatannya tersebut.


Pernah kah kalian mendengar jika perlindungan kesehatan sesuai tagihan? Yups, tentunya produk asuransi Astra Life yang merupakan asuransi kesehatan yang salah satu manfaat yang didapat oleh pasien adalah pembayaran sesuai tagihan selama perawatan.


Asuransi Astra Life

Nah, bicara soal tagihan selama perawatan saat sakit, Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life ini adalah asuransi kesehatan dengan manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit di Indonesia yang sesuai tagihan, Cashless, premi terjangkau, manfaat kamar dan akomodasi untuk rawat inap hingga Rp 2 juta per hari, free medical check-up (MCU) setiap 2 tahun dan tanpa cek medis (mengacu pada ketentuan produk), sehingga terasa #TagihanRSjadiRingan 


Astra Life perlindungan kesehatan


Manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection

Manfaatnya memberikan perlindungan kesehatan yang komprehensif. Dengan manfaat asuransi:

  • Kamar perawatan intensif
  • Kamar dan akomodasi
  • Biaya ambulans darat
  • Kunjungan dokter (umum dan spesialis)
  • Biaya pembedahan
  • Aneka perawatan rumah sakit
  • Santunan tunai harian (BPJS kesehatan)
  • Perawatan sebelum rawat inap
  • Perawatan sesudah rawat inap
  • Fisioterapi
  • Rawat jalan gigi darurat
  • Rawat jalan darurat
  • Perawatan kanker rawat jalan (radioterapi dan kemoterapi)
  • Perawatan cuci darah/ Dialisis


Salah satu keunggulan dari Flexi Hospital & Surgical Protection adalah menyediakan asuransi kesehatan cashless untuk keluarga. Dengan fitur Cashless ini lebih memudahkan untuk mendapatkan layanan kesehatan yang cepat, sehingga dapat mengurangi lamanya proses pendaftaran dan tentunya lebih mempercepat proses pembayaran administrasi di rumah sakit, terlebih di saat darurat, pokoknya #LoveLife banget sama #AstraLife . 


Buat teman-teman yang masih penasaran soal asuransi kesehatan ini, bisa langsung cek ke ilovelife.co.id dan selain itu kita juga bisa mencoba menghitung sendiri berapa kisaran kebutuhan yang diperlukan dengan menggunakan kalkulator premi Flexi Hospital dan Surgical Protection. Jika sudah mendapat hasilnya, kalian bisa share ke Instagram dan jangan lupa buat mention Instagram @ilovelife.co.id dan @astralifeid


Sehat itu mahal, jadi mulailah persiapkan sedini mungkin.

1 komentar on "Astra Life Asuransi Kesehatan Digital dan Cashless yang Cocok untuk Millenial"
  1. Kalau saya mendengar kata cashless, maka yang saya pahami adalah produk ini harus dibayar dengan cicilan dulu, tidak bisa dibayar langsung secara tunai.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature