Blog berisi tentang serba serbi gaya hidup, kesehatan, tips, serta review produk dan jasa

Jadi Lebih Percaya Diri dengan Pewangi Pakaian Korean Strawberry

Sabtu, 18 Juni 2022

Pewangi pakaian

Setrika dinyalakan, dengan terburu-buru tangan mengambil baju di dalam tumpukan pakaian lainnya. Mata menoleh ke segala arah, mencari sesuatu namun yang dicari tidak ditemukan.


"Ya sudah, disetrika saja tanpa disemprot dengan pewangi," gumamku.


Sudah beberapa hari belakangan ini hujan cukup sering mengguyur Kota Bengkulu, terkadang hujan tak turun namun langit mendung. Alhasil, cucian yang belum kering menumpuk. Lucunya lagi hari itu, berharap panas akan terik sehingga buru-buru Saya menjemur pakaian, satu jam, dua jam hingga jam 12 siang matahari belum menampakkan sinarnya, namun perlahan rintik hujan mulai turun dan semua pakaian yang terjemur itu diangkat kembali. Tak lama hujan deras pun turun. Jemuran yang cukup banyak terpaksa dihanger di dalam rumah, dengan mengikatkan ujung tali dari jendela satu ke jendela lainnya, pun begitu keesokan harinya langit mendung. Akhirnya pakaian kering di tangan, dan menguar bau apek. 


Sudah mencoba menggunakan semprotan pewangi, namun masih saja bau apek yang membandel tetap tak mau hilang. 


"Ma, kenapa baju ini baunya gak sedap? Apa Mama kurang membilasnya, jadi sisa deterjen masih nempel dan menimbulkan bau apek?" Tanya suami.


Padahal pakaian itu kucuci dengan baik dan membilas hingga 3 kali bilasan, hanya saja proses pengeringannya tidak sempurna seperti biasa, kering di tangan dan dibantu dari panasnya setrikaan. 


Ada yang pernah mengalami seperti ini? 


Supaya pakaian wangi sepanjang hari, Saya pun mencari deterjen yang direkomendasikan beberapa orang teman yang mencuci langsung pakaian mereka, dan akhirnya jadi ikut penasaran buat nyobain Pewangi Pakaian Korea.


Tips Memilih Pelembut Pakaian


Pelembut pakaian


Percaya gak percaya, namun jika kita mengenakan pakaian yang terasa lembut dan wangi saat dipakai, tentunya membuat rasa percaya diri jadi bertambah. Coba jika pakaian yang dipakai tidak nyaman dan mengeluarkan aroma tidak sedap, tentu saja rasa percaya diri berkurang. Namun, siapa diantara kalian yang masih bingung buat memilih pelembut pakaian mana yang terbaik diantara banyak pilihan? Nah, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih pelembut pakaian, diantaranya:

  • Kandungan yang Terdapat Pada Pelembut Pakaian 

Ini perlu dicari tahu terlebih dulu,apa saja kandungan yang ada pada pelembut pakaian yang akan digunakan, carilah yang mengandung bahan alami, sebab berbahan alami tidak akan membuat tekstur pakaian jadi cepat rusak dan tidak akan mengganggu kesehatan kulit tangan apabila harus mencuci menggunakan tangan, seperti misalnya pakaian yang berbahan sutra yang tidak mungkin dicuci di mesin cuci.


  • Pilihlah Pelembut Pakaian Berteknologi Sekali Bilas

Nah ini juga sangat perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk mencari pelembut pakaian, karena produk seperti ini tentunya dapat menghemat penggunaan air sebab kita tidak perlu repot membilas pakaian berkali-kali usai mencuci dengan detergen, itu karena memiliki kandungan konsentrat khusus yang mampu menghilangkan busa dalam sekali bilas. Dan tentunya Molto Korean Strawberry menjadi rekomendasi pelembut pakaian yang bisa kalian coba.


  • Wangi Tahan Lama

Dalam memilih pewangi pakaian terbaik, tentu saja yang dapat membantu menghilangkan berbagai bau seperti bau apek, bau keringat, bau bumbu, bau asap, bau amis hingga bau lainnya akan menjadi pertimbangan utama. Nah, rekomendasi pewangi pakaian yang bisa kalian gunakan adalah Molto Korean Strawberry, apalagi saat mencuci pakaian dipadukan dengan deterjen Rinso Korean Strawberry Powder #WanginyaBikinJatuhCinta sepanjang hari.


Apa sih Keunggulan Molto Korean?

Teman-teman yang belum menggunakan tentunya penasaran dengan Molto Korean Strawberry. Nah, Molto Korean Strawberry ini memiliki keunggulan diantaranya memberikan perlindungan dari 7 bau yang membandel serta 7x lebih wangi. Sehingga kita lebih percaya diri mengenakan pakaian saat menghadiri beragam kegiatan di luar rumah, terlebih yang masih memiliki bayi seperti Saya, Molto Korean Strawberry tidak hanya menjadi pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga) saja, namun juga menjadi pelembut pakaian (bayi/anak/keluarga). 


Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuhCinta Sepanjang Hari

Tidak hanya Molto Korean Strawberry yang menjadi pelembut pakaian terbaik dan pewangi pakaian terbaik, namun ada beberapa produk keluaran Unilever bernuansa Korea Strawberry yang bisa digunakan untuk melengkapi keharuman di rumah, diantaranya:

  • Superpell Korean Strawberry

Rekomendasi pewangi pakaian

Superpell ini wanginya menyegarkan, #WanginyaBikinJatuhCinta yang terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry yang wanginya tahan hingga 8 jam dan teknologi power clean yang membuat lantai menjadi bersih higienis serta wangi Korean Strawberry.


  • Sunlight Extra Korean Strawberry

Pelembut pakaian

Tidak hanya tangguh membersihkan lemak yang membandel namun juga memberikan kesegaran Korean Strawberry yang #WanginyaBikinJatuhCinta sebab terdapat ekstrak jeruk nipis asli yg membuat piring tidak hanya bersih namun juga kesat dan makin segar. Harganya pun hanya Rp13,500. 


  • Rinso Korean Strawberry Powder 700 gram.

Pewangi pakaian

Terdapat 8 keunggulan, diantaranya:

  1. Dapat menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian.
  2. Menghilangkan noda hanya 1x kucek.
  3. Menjaga warna pakaian agar tetap cemerlang.
  4. Surfaktan mudah terurai.
  5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain halus dan lembut.
  6. Lembut dan tidak panas di tangan.
  7. Wangi tahan lama
  8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus yang menempel pada pakaian.


Buat yang ingin merasakan #WanginyaBikinJatuhCinta sepanjang hari juga bisa loh menggunakan rangkaian produk Unilever bernuansa Korea Strawberry, teman-teman bisa membelinya secara online di Tokopedia dan JD.ID serta di Supermarkets terdekat.

Post Comment

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature