Tiga Langkah Perawatan Pakaian Agar Wangi dan Rapinya Awet

Saturday, January 5, 2019
Tiga Produk Perawatan Pakaian Agar Wangi dan Rapinya Awet

Halo Mamah kece! Adakah yang punya pengalaman serupa? Dimana pakaian kurang wangi, kurang rapi! Jika iya, berarti kita senasib soal pakaian, hehe .... 

Menjaga kesegaran dan kebersihan, mulai dari badan, muka, hingga pakaian yang akan dikenakan merupakan keharusan setiap wanita, agar ia selalu tampil memesona. Jika tubuh dapat dirawat dengan penggunakan produk skin care, tentunya pakaian juga butuh diberi perawatan, seperti detergen yang tepat untuk setiap jenis kain, pewangi serta pelicin pakaian agar lebih lama rapi dan wanginya. 

Berbicara tentang hal perawatan pakaian, YURI dari PT Joenoes Ikamulya Indonesia pada bulan Februari tahun 2018 lalu, telah meluncurkan paket perawatan pakaian yang komplit. Mulai dari detergen, softener hingga pelicin/spray (untuk menyetrika pakaian), yakni Biosoft Hijab. 
"Wow, berarti cuma buat hijab aja donk!" 
Tentu saja tidak, Biosoft Hijab ini selain untuk hijab juga bisa digunakan untuk kain halus lainnya loh! 

Aman dan Nyaman Menggunakan Biosoft Hijab.

Keistimewaan dari Biosoft Hijab ini sudah nggak diragukan lagi, sebab sudah terverifikasi halal dari Lembaga MUI. Jadi saya nggak perlu cemas bila ingin dipakai setiap hari. Ada beberapa kombinasi Biosoft Hijab yang dapat membuat pakaian lebih awet dan tahan lama wanginya, sebagai berikut:  
1. Biosoft Hijab Detergent + Softener. 

Tiga Produk Perawatan Pakaian Agar Wangi dan Rapinya Awet

Detergen ditambah dengan Softener ini hadir dengan kemasan 900 ml. Yang dibuat khusus untuk hijab, kerudung rambut, scarf, syal dan pakaian lainnya yang terbuat dari kain halus seperti sutra, wool, katun halus, polyester, dan lainnya. 

Di toko biasanya dibandrol sekitar harga Rp. 30.000-an (Harga setiap wilayah masing-masing berbeda). Warnanya transparant, bentuknya liquid, wanginya enak banget. Aman digunakan di tangan sebab nggak bikin panas. Tentunya sangat membantu dalam urusan mencuci pakaian. 

2. Biosoft Hijab Pewangi + Softener. 

Tiga Produk Perawatan Pakaian Agar Wangi dan Rapinya Awet

Kemasannya juga 900 ml. Soal harga, tentunya sedikit lebih murah dari detergen yang terkesan berat di tangan. Cairannya berwarna putih kental seperti susu. Sangat bermanfaat untuk menghindari bau apek pada pakaian, terlebih saat mendung dan pakaian kurang mendapat sinar matahari. Dan, ada kemasan refillnya juga loh! 

3. Biosoft Hijab Pelicin Kain Halus. 

Tiga Produk Perawatan Pakaian Agar Wangi dan Rapinya Awet

Pelicin ini dengan kemasan 500 ml. Bentuknya cair namun segar. Baik digunakan untuk melicinkan kain saat disetrika. Sehingga pakaian pada saat dipakai tampak fresh nggak berbau dan juga pakaian menjadi lebih rapi. 

Tips Merawat Pakaian. 
1. Periksa seluruh isi kantong. Sebelum pakaian dimasukkan ke mesin cuci, ada baiknya periksa terlebih dulu seluruh isi kantong, apakah terdapat sisa debu atau kotoran, atau mungkin benda lainnya yang apabila dibiarkan dapat merusak serat pakaian. 

2. Pisahkan Setiap Kategori Jenis Kain. 
Agar saat pencucian hasilnya maksimal, ada baiknya pisahkan pakaian berdasarkan kategorinya, seperti pakaian putih, polos, berwarna, mudah luntur dan tidak mudah luntur, tentu saja semua harus diatur. Jangan sampai pakaian yang berbeda kategorinya tercampur, sebab dapat mempengaruhi warna pakaian lainnya.

3. Perhatikan Trik Menjemur. Idealnya menjemur pakaian di tempat teduh atau tidak terpapar sinar matahari secara langsung dapat membuat warna pakaian lebih tahan lama, dan jangan lupa membalik pakaian, yang mana bagian dalam menjadi bagian luar, kemudiam gantung dengan rapi. 

Tips mencuci hijab 

1. Pisahkan antara hijab dengan jenis pakaian kotor lainnya, serta jenis pakaian yang mudah luntur lainnya.

2. Rendam hijab dalam ember berisi air yang sebelumnya telah dicampur dengan Biosoft Hijab Detergent + Softener selama 15 -20 menit, lalu kucek dengan tangan. Jangan mencuci hijab dengan menggunakan mesin cuci. 

3. Selanjutnya tambahkan Biosoft Hijab Pewangi + Softener pada pembilasan yang terakhir, jika dianggap perlu. 4. Jangan menjemur pakaian/ hijab langsung di bawah panas matahari dan hindari dari pemakaian penjepit, sebab dapat meninggalkan bekas kerutan saat sudah kering. 

5. Pilihlah hijab yang akan disetrika, sebab tidak semua model dan jenis hijab bisa disetrika. Pakailah Biosoft Hijab Pelicin kain halus agar tampilan. 

Produk YURI sangat memudahkan aktifitas mencuci saya di rumah. Jadi untuk urusan bau apek dan membersihkan pakaian kotor, saya sudah percayakan pada deterjen, softener dan pelicin dari Biosoft Hijab. Dijamin nyaman, terhindar bau tak sedap, daaan pakaian menjadi wangi sepanjang hari. 

Masih nggak percaya? Bisa dibuktikan sendiri loh! Selamat mencoba! Untuk info produk Biosoft Hijab lebih lengkapnya, bisa cek di web www.yuri-dee.com dan www.yurishop.co
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature