Launching Web and Youtube Felancy: Berbelanja Pakaian Dalam Tidak Sampai Berjam-jam

Saturday, April 20, 2019

Halo Moms, siapa nih diantara Moms yang masih menyimpan pakaian dalam yang harusnya sudah dipensiunkan tapi masih dipakai karena nggak sempat ke Mall buat beli yang baru? Atau mungkin beli secara online, ternyata tidak sesuai dengan yang diinginkan? Entah itu bahannya tidak menyerap keringat, bikin gatel sehingga bikin nggak nyaman buat melakukan aktivitas seharian! 

Saya punya pengalaman yang tidak mengenakkan soal pakaian dalam, yang mana ternyata pilihan saya tersebut salah, dan itu menjadi pengalaman buruk sebab pakaian dalam yang saya beli ternyata menimbulkan masalah yang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari! Sebenarnya, untuk mendapatkan pakaian dalam yang nyaman tidak begitu sulit jika kita tahu ukuran dan bahan yang tepat. 

Nah, bicara soal pakaian dalam yang nyaman, tentu saja Felancy menjadi pilihan. Sebab, Felancy terbuat dari bahan yang berkualitas. 

Ngomong-ngomong soal Felancy, mungkin diantara Moms ataupun teman-teman belum begitu tahu. Oke, For Your Information! 



Sekilas Tentang Felancy 

Brand Felancy Intimate merupakan salah satu brand yang dinaungi oleh sebuah perusahaan pakaian dalam wanita yang cukup ternama di Indonesia, yakni PT Megariamas Sentosa

Brand Felancy Intimate awalnya bermula pada tahun 1993 di Singapura yang kemudian akhirnya berlanjut memasuki Indonesia tahun 1999 yang kini telah menghadirkan sebanyak 400 Outlet dan telah tersebar di seluruh Indonesia. Meskipun berganti tahun, namun Felancy tetap mempertahankan kualitas bahannya. Sebab, bagi Brand Felancy kenyamanan penggunanya sangatlah penting. Sehingga kemudian, Brand Pakaian Dalam ini membuat sebuah website yang mana para pelanggan setia Felancy bisa tetap berbelanja dengan nyaman tanpa mesti datang langsung ke outlet Felancy, terlebih bagi Moms yang tidak memiliki waktu untuk keluar rumah. 

Keseruan Peluncuran Website dan Channel Youtube Felancy 

Sabtu, 13 April 2019 bertempat di Lounge Plaza Indonesia, saya bersama teman-teman blogger serta tamu lainnya berkesempatan untuk ikut memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh Brand Felancy Intimate, yakni peluncuran website E-commerce serta Youtube Channel Felancy secara resmi. Nuansa ruangan yang serba pink membuat saya kagum. 


Credit @papermotionpictures & @felancy_intimate

Pada kesempatannya, Ibu Agnes Dewi selaku Manager Marketing PT. Megariamas Sentosa mengungkapkan slogan Felancy yakni #FeeltheComfort yang mana Felancy Intimate ingin memberikan kenyamanan secara fisik dan seutuhnya kepada setiap wanita yang memakainya, agar dapat tampil lebih percaya diri di segala waktu dan suasana. 
“Felancy kini hadir di 400 outlet yang telah tersebar di seluruh Indonesia, selain itu kami juga punya 2 premium outlet yang baru akan kami buka kembali” lanjut Ibu Agnes Dewi. 

By the way, siapa nih diantara teman-teman yang masih suka asal-asalan dalam mencuci pakaian dalamnya? Yang mana tinggal cemplung ke mesin cuci? Nah, Bu Agnes Dewi sangat tidak menyarankan jika pakaian dalam dicuci pada mesin cuci,  namun sebaiknya menggunakan tangan, sebab awet tidaknya pakaian dalam yang kita punya itu tergantung seperti apa kita memperlakukannya. Jadi, ada baiknya kita periksa terlebih dulu instruksi perawatan sebelum mencucinya. Karena, ada beberapa pakaian dalam yang terbuat dari bahan yang lembut sehingga memerlukan metode pencucian khusus. 

Pada peluncuran Website dan Youtube Felancy Intimate ini juga menghadirkan Kak Ayu Hastari, merupakan seorang Moms Influencer yang juga pelanggan setia Felancy. Kak Ayu sharing tentang kisahnya ketika hendak membeli pakaian dalam ke Mall, yang mana akhirnya ia pernah membatalkan keinginannya tersebut karena anaknya juga turut masuk ke ruang ganti. Selain itu, berbelanja dengan anak yang masih kecil, tentu saja terkesan terburu-buru, sebab yang namanya anak-anak tentu saja tidak akan betah, dan kita pun juga tidak bisa memilih mana aja yang sesuai dan pas. 

Dengan dihadirkannya web Felancy, Kak Ayu merasa bersyukur karena sudah bisa berbelanja pakaian dalam Felancy secara online, dan ia pun tidak perlu terburu-buru lagi untuk memilih model, warna, dan bahan pakaian dalam yang ia sukai. 


Credit @papermotionpictures & @felancy_intimate

Selanjutnya pemaparan dari Bapak Rizki Arfan selaku E-commerce Manager Brand Felancy Intimate, beliau mengungkapkan jika dengan diluncurkannya Website Felancy Intimate diharapkan dapat memudahkan setiap wanita untuk dapat memilih serta berbelanja pakaian dalam sesuai selera dan tentunya dengan nyaman serta mudah, sebab dapat dilakukan hanya dalam genggaman yakni menggunakan smartphone. Selain itu, berbelanja pakaian dalam melalui website Felancy harganya juga lebih terjangkau ketimbang membeli secara offline, waah pasti mupeng kaaan 😍. Apalagi kalau banyak promo-promo menarik dari Felancy, pasti rasanya pengen borong semua. 

Apresiasi Felancy Untuk Para Konsumen

Pada acara yang berlangsung secara meriah tersebut, juga turut mengundang sebanyak 22 pemenang Instagram Photo Competition yang diadakan oleh Felancy Intimate melalui akun Instagram Felancy. Masing-masing ke-22 pemenang tersebut mendapatkan Voucher senilai Rp.500.000,- yang dapat digunakan untuk berbelanja di Website Felancy, dan kerennya lagi voucher tersebut bisa langsung dibelanjakan di website Felancy tanpa minimun pembelian. 



Bahkan, beberapa hari lalu Felancy juga memberikan diskon belanja sebanyak 50% untuk siapapun yang berbelanja melalui web resmi Felancy menggunakan kode unikku, yakni #FELANCYELVA 😍, yang mana sebelum berbelanja di web Felancy teman-teman registrasi terlebih dulu. 



Peluncuran secara resmi Website E- commerce dan YouTube Channel Felancy Intimate

Acara yang juga di Support oleh beberapa media pendukung seperti http://www.tabloidbintang.com dan http://www.smartmama.com ini dilanjutkan dengan Games seru, dimana para tamu undangan yang beruntung (Sebanyak 12 Orang) ditantang untuk membuat Hampers cantik yang berisi Bra Felancy Intimate hanya dalam waktu 10 menit secara berkelompok, dengan masing-masing kelompok terdiri dari 3 orang. 

Tata Cara Berbelanja Felancy Melalui Website 

Nah, buat teman-teman yang ingin berbelanja di Website resminya Felancy, bisa akses Website Felancy Intimate yakni http://www.felancy.co.id, lalu kemudian register alamat email. Jika sudah berhasil register langsung cek email untuk konfirmasi dan jangan lupa buat pasword yang mudah diingat ya 😉. 



Apabila sudah berhasil, kita update alamat rumah secara lengkap untuk pengiriman produk yang nantinya akan dipesan. Daaan, kita bisa langsung berbelaja deh, dengan klik Shop Now, nantinya akan ada beragam produk yang bisa kita pilih, mulai dari Bra, Panty, Maternity, Felancy Sport, Body Shape, Sleepwear, juga ada On Sale dan lainnya yang sayang jika dilewatkan. 



Setelah order, segera lakukan pembayaran yang mana bisa dilakukan melalui M-banking, transfer ATM dan juga bisa melalui Gopay loh! 😯 

Makin penasaran kaaan dengan beragam produk dan harga yang ditawaran oleh Felancy? Langsung deh ke websitenya Felancy Indonesia. Selain itu, kalian bisa juga kepoin akun Instagram: @felancy_intimate dan Youtube: Felancy Indonesia 



Happy shopping!
#felancyproudandreal #felancyindonesia #GOWebsiteFelancy #unicornXfelancy

@felancy_intimate
1 comment on "Launching Web and Youtube Felancy: Berbelanja Pakaian Dalam Tidak Sampai Berjam-jam"
  1. Abis baca ini asli mba, aku langsung pingin belanja bra baruuuu, ada pakaian dalam yang mesti dipensiunkan... Hihihi... :D Tapi memang pakaian dalam yang pas itu katanya bisa bikin pede meningkat kan ya... Enak nih kalo udah ada web-nya, jadi belanja Felacy nggak perlu ribet mesti ke toko yaa.. Memudahkan customer-nya...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature