Lengkapi Kebutuhan Rumah Tangga dengan Electrolux

Monday, April 29, 2019


Halo para ibu rumah tangga, ataupun calon pengantin yang akan memulai mengarungi hidup berumah tangga. Ketika menikah, perabotan apa sih bagi kalian yang penting untuk dimiliki? Mesin cuci, Kulkas, Televisi, Kitchen set, dan lain sebagainya? Tentu saja semua penting ya untuk dimiliki, namun tahukah teman-teman, jika membeli perabotan yang terpenting adalah kualitasnya. Agar perabotan yang kita miliki awet dalam pemakaian, kalau awet kan uangnya bisa disisihkan untung ditabung #ini sih emak banget yaaa!! 😁 

Berbagi pengalaman saya waktu menikah, saya masih bingung banget mau beli perabotan merk apa, nanya teman katanya awet produk A, tanya teman satunya dia bilang lebih awet Produk B. Nah, tapi kali ini saya mau share informasi, agar teman-teman nggak mengalami kebingungan seperti yang pernah saya alami. 


Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama 

Siapa nih yang pernah jatuh cinta?? So pasti semua orang pernah ya. Itulah yang saya alami saat mengikuti Blogger Gathering di KoKas alias Kota Kasablanka pada tanggal 24 April lalu. Taste and Care Exhibition tentunya berlangsung selama 5 hari, yakni mulai tanggal 24 April hingga 28 April 2019. Yang mana Taste and Care Exhibition diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun Electrolux yang ke-100 tahun. 

Acara tersebut berlangsung meriah, terlebih lagi saat diadakannya games Kahoot yang mana ada 3 pemenang dipilih dengan masing -masing hadiah seperti Oven listrik, Kipas, dan AC. 



Pak Iffan Suryanto selaku Presiden Direktur Electrolux Indonesia menyampaikan jika 
“Hadirnya pameran electrolux ini sebagai tanda jika Electrolux tahu akan kebutuhan rumah tangga, sehingga akan terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan hidup yang lebih baik!” 

Acara tersebut juga menghadirkan dua orang narasumber yang juga berbagi pengalaman ketika menggunakan produk Electrolux, yakni Barli Asmara seorang Fashion Designer dan Chef Chandra Yudasswara. Bagi Mas Barli yang notabene-nya seorang Fashion Designer, tentu saja mesin cuci electrolux sangat membantu dalam menjaga kualitas pakaian yang akan kembali ia kenakan. Begitupun dengan Chef Chandra yang aktivitas memasaknya tidak jauh dari kompor, tentu saja memilih kompor yang memiliki kualitas baik adalah prioritas utama. 


Empat Produk Terbaru Electrolux 

Saat menghadiri pameran Electrolux, ada empat produk yang dilaunching saat itu, diantaranya:

  • Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh Inverter French Door. 


Lemari es ini dilengkapi dengan laci FlexFresh dan UltraChill, yang berfungsi untuk melindungi kesegaran makanan seperti daging, ikan, dan boga, dalam waktu yang lebih lama tanpa pembekuan. Jadi, kita nggak perlu khawatir lagi dengan kesegaran makanan, sebab kesegarannya tetap terjaga. 


Beberapa teknologi istimewa dari Lemari Es Electrolux French Door Inverter NutriFresh 620L antara lain:
  1. UltraChill: Pada suhu -2°C, makanan disimpan dalam keadaan dingin, tetapi tidak membeku sehingga tekstur terjaga lebih lama.
  2. FlexFresh® Drawer: Kompartemen yang fungsinya dapat dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan, sehingga memberi Anda kebebasan untuk menyimpan segala jenis makanan atau minuman dalam kondisi ideal, dengan lima pengaturan suhu mulai dari -23°C hingga +7°C. 
  3. TasteLock Crisper: Laci Penyimpan TasteLock menjaga kesegaran buah dan sayuran hingga 7 hari. Filter AutoHumidity Control secara otomatis melepaskan kelembapan berlebih untuk mempertahankan kandungan air dan kesegaran buah serta sayur.
  4. TwinTech Cooling: Memastikan kompartemen lemari es dan freezer menjadi dingin secara terpisah untuk memberikan kesegaran yang tahan lama dan mencegah aroma bercampur.
  5. FlexStor: Wadah penyimpanan dengan pintu fleksibel memungkinkan Anda meletakkan botol besar, toples kecil, dan botol khusus dengan mudah. Wadah dapat dengan mudah dipindahkan untuk mengeluarkan bahan-bahan yang sering digunakan dan menaruhnya di permukaan kompor tanam. 
  6. Dispenser Es & Air Ramping dengan Tangki Air: Hasilkan remahan dan dadu es lebih cepat sekaligus nikmati ruang penyimpanan yang lebih besar berkat dispenser es & air yang lebih ramping.

  • Mesin cuci Electrolux UltimateCare™ 900 merawat pakaian dengan teknologi eksklusif SensorWash™ 


Dengan SensorWash™, pakaian menjadi benar-benar bersih, bebas dari kotoran atau sisa deterjen bahkan pada suhu rendah sekalipun. UltimateCare™ 900 membuat pakaian menjadi lebih awet dan penampilan Anda senantiasa optimal. 



Teknologi SensorWash™ bekerja dengan lancar untuk memberikan perawatan terbaik bahkan pada suhu rendah sekalipun. Beragam fitur Electrolux UltimateCare™ 900, antara lain:
  1. Electrolux SensorWash™: Bekerja dengan pintar untuk memberikan perawatan yang lebih baik, bahkan pada suhu rendah sekalipun. Sensor cerdas mendeteksi tingkat kekotoran dalam air pencucian dan secara otomatis menyesuaikan durasi pencucian. 
  2. UltraMix™ system: Secara otomatis melarutkan dan mencampurkan deterjen secara sempurna. Tingkat kepudaran 40% lebih sedikit, pakaian favorit terlihat baru lebih lama. 
  3. Vapour Care Technology: Mengakhiri setiap pencucian dengan uap lembut yang tidak hanya menghilangkan alergen hingga 99.9%, namun juga mengurangi kerutan hingga 23%. 
  4. Vapour Refresh: Dengan cepat menyegarkan dan dengan lembut membuat pakaian tampak kembali baru tanpa deterjen karena pakaian dibersihkan secara lembut menggunakan uap. 
  5. Mesin EcoInverter: Efisien, tenang, dapat diandalkan untuk masa pakai yang panjang. 
  6. 3XL Door: Bukaan pintu yang lebih lebar untuk kemudahan mengeluarkan dan memasukkan cucian ke dalam mesin cuci setiap hari. 

  • Pengisap debu nirkabel “PURE F9”. 


Penghisap debu yang inovatif menggunakan teknologi baterai yang kuat dan solusi desain inovatif untuk memberi konsumen produk yang menggabungkan kinerja pengisap debu tradisional (berkantong) dengan pengisap debu dengan tungkai. Walaupun tanpa kabel, tetapi alat ini mampu membersihkan seluruh rumah cukup dengan sekali pengisian daya. Pure F9 menawarkan kinerja maupun waktu penggunaan yang luar biasa. Alat ini sangat kuat, sangat cantik dan sangat nyaman digunakan, sebab selain sederhana, juga fleksibel dan kompak dengan desain inovatif. 
"Itulah sebabnya kami berinvestasi lebih banyak pada teknologi nirkabel dan menantikan peluncuran lain dalam kategori produk ini di tahun-tahun mendatang,” jelas Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia. 


  • Kompor Tanam Gas Potenza dengan desain Eropa.


Kompor ini menawarkan efisiensi waktu dan energi berkat nyala api lebih solid dibandingkan kompor tanam gas tradisional Electrolux Potenza, kompor tanam gas dengan kekuatan api 4,8kW menghasilkan sistem pengapian yang sangat efisien, berpadu dengan desain produk yang modern dan unik, yang mampu melengkapi setiap meja dapur. 

Beberapa fitur Electrolux Signature Square Trivet, desain premium yang memberi Anda kaki penyangga (tungku) besi cor paling gaya dan stabil. Desainnya menghasilkan nyala api biru yang berkekuatan solid dari Crown Burner buatan Eropa yang memberikan efisiensi pemanasan 57% lebih tinggi daripada kompor tanam standar. Kekuatan hebat ini dihasilkan berkat Teknologi Aerated Dual-Jet Electrolux. Tata letak burner “Multi 3” Potenza turut menawarkan keunggulan dan fleksibilitas memasak yang lebih besar sehingga Anda dapat memasak beberapa hidangan sekaligus dan meletakkan panci di atas panas yang berbeda-beda dengan mudah. 

Kompor Tanam Gas Electrolux Potenza bergaya Eropa ini menyediakan keunggulan yang dibutuhkan untuk memasak hidangan persis seperti yang diinginkan, semua dalam desain Eropa yang penuh gaya dan modern. Kompor gas dengan crown burner berkualitas no.1 di Italia: Memberikan efisiensi pemanasan 57% lebih tinggi daripada kompor tanam standar dengan nyala biru yang solid pada 4,8kW. Desain trivet persegi yang unik dan penuh gaya: Memiliki desain dudukan panci unik yang menonjol dari ‘norma’ pada umumnya, serta menambah nuansa baru nan segar, menghadirkan ciri modern dan gaya ke dapur Anda. Kaca tempered ukuran 8mm: Lebih kuat dalam menahan beban penggorengan dan tahan terhadap benturan. Permukaan kaca Potenza bersifat kuat, diciptakan dengan baik, dan terbukti mampu digunakan selama bertahun-tahun. Mudah dibersihkan dan dirawat: Selain anti gores, permukaan kaca tempered juga sangat mudah dibersihkan dan dirancang untuk bekerja tanpa memerlukan perawatan yang rumit. 

Itulah keempat produk yang dilaunching dengan keunggulannya masing-masing, semoga info ini membantu teman-teman yang sedang mencari perabotan rumah tangga. Dan, untuk infonya lebih lanjut bisa search di www.electrolux.co.id

Happy shopping! 
21 comments on "Lengkapi Kebutuhan Rumah Tangga dengan Electrolux "
  1. iparku punya mesin cuci Electrolux mba dan setelah bertahun2 ga pernah ada masalah, luar biasa kualitasnya :)

    ReplyDelete
  2. Aku jg dirumah pake electrolux niiih.. kompor gas dan itu bener bener awet dan bagus banget.. tahan lama..

    ReplyDelete
  3. Aduuuh siapa sih yg ga jatuh cinta sama electrolux, alat elektronik dengan kualitas premium, berasa orang kaya bngt klo punya satu aja dirumah wkwk

    ReplyDelete
  4. Aku suka banget sama produk2 electrolux. Sudah terbukti tangguh dan awet ya.

    ReplyDelete
  5. Wow dari dulu pengen banget dapurku dihiasi barang elektronik dari electrolux, sayangnya paksuami masih mikir mikir sampai sekarang hihi soalnya kan kita keluarga nomaden mbak, pindah melulu

    ReplyDelete
  6. Wah, mau banget atuh saya lengkapin isi rumah dengan Electrolux. Cakep-cakep produknya. Bagus pula kualitasnya. :)

    ReplyDelete
  7. Rekomendasi bagus nih, makasih mbak. Nanti kalau ada Rezeki insyaallah deh cari info lagi hehe

    ReplyDelete
  8. Waaahh.... rekomendasinya bagus bagus nih. Aku naksir banget sama lemari esnya. Pemisahan antar kompartemennya menjamin makanan terjaga segar dan bersih ya. Ada pembuat es otomatis pula, tinggal ambil aja ketika dibutuhkan, yeaayy...

    ReplyDelete
  9. NGgak gitu paham sihh sama bran ini, tp itu lemari esnya mirip yg ada di drakor drakor yahhhh wkwk

    ReplyDelete
  10. Electrolux emang udah dipercaya sejak lama buat produk household terbaik kualitasnya.

    ReplyDelete
  11. Baca postingan ini jadi mau upgrade kompor sama kulkas di rumah. Sayangnya belum ada dana :(

    ReplyDelete
  12. Baru tau nih Electrolux, tapi ternyata produknya bagus bagus ya, ngeliat kompor tanamnya jadi kebayang enaknya masak disitu

    ReplyDelete
  13. Penghisap debunya keren banget, semoga nanti kalau udah pny rumah sendiri bisa beli itu hihi.. eh tapi kulkasnya juga oke nih..

    ReplyDelete
  14. Semua produk barunya elextrolux asli bikin ngeces, terutama mesin cuci dan kulkasnya, adikku juga pakai mesin cuci elextrolux yang front leading gitu, dan memang bagus, mencuci jadi lebih praktis dan pakaian pun terawat baik

    ReplyDelete
  15. Aku yang belum punya mesin cuci aja nih buat di rumah baru. Kudu nabung dulu kalo mau beli Electrolux yaaa..

    ReplyDelete
  16. Aku butuh ganti mesin cuci baru nih mba. Soalnya yang lama punyaku udah berkarat. Dan kayaknya pengen beli yang Electrolux aja mesin cucinya cakep dan bagus

    ReplyDelete
  17. Paling pingin sama mesin cuci Electrolux...karena Ibu pakai dan sekarang uda sekitar 15 tahunan.
    Awet, bandel pula...di bawa pindahan rumah ke sana kemari tetap bagus.

    ReplyDelete
  18. banyak pilihan bagus ya dari merk yang satu ini. Aku juga pakai kompor tanam di rumah, lebih rapi dan praktis. Kulkas juga aku suka yang besar dengan freezer dan tempat sayur dan buah yang besar juga. Mba Elva belanja yang manaaa nih jadinya..

    ReplyDelete
  19. Aku baca ini sebagai yg baru menikah jadi kepengen beli kulkas dan mesin cuci Electrolux nih mba. Design nya memang compatible yaa dan untuk mesin cuci ada fasilitas yg g d temukan d mesin cuci lainnya

    ReplyDelete
  20. Kebetulan banget lagi cari mesin cuci nih mbak, udah seminggu nuci pake tangan hiks.. mesin cuci electrolux ini awet ya mba, nanti coba liat2 deh secara langsung :)

    ReplyDelete
  21. naksir banget aku sama lemari esnyaaa, designnya bagus banget gitu ya mbaa... jadi pengen punya jugaaa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature