Keseruan Film koki-koki Cilik 2

Saturday, June 22, 2019
Keseruan Film koki-koki Cilik 2

Halo keluarga Indonesia, bagaimana nih rencana liburan bersama anak-anaknya? Saya punya rekomendasi film menarik nih yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta, yakni Film Koki-koki Cilik 2

Beberapa hari lalu (20 Juni 2019) saya bersama komunitas Indonesian Social Blogpreneur (ISB) menghadiri acara Press Conference yang diselenggarakan di XXI Mall Kota Kasablanka, dan acara tersebut juga dihadiri oleh para pemain berserta sutradara serta penulis naskah bersama MNC Pictures untuk menyaksikan Gala Premier Film Koki-koki Cilik 2. 

Keseruan Film koki-koki Cilik 2

Ngomong-ngomong soal Film Koki-koki Cilik 2, siapa nih yang masih ingat Film Koki-koki cilik session pertama? Nah, pada session kedua ini nggak kalah seru loh. Karena nggak hanya menyajikan kekocakan saja akan tetapi ada sesuatu hal yang bikin haru. Sama seperti film sebelumnya, sekuel Film Koki-koki Cilik 2 juga menghadirkan beragam menu masakan yang disajikan melalui hasil riset para Chef, sehingga menjadi masuk akal untuk dibuat oleh anak-anak. 

Keseruan Film koki-koki Cilik 2

Review Film Koki-koki Cilik 2

Awal permulaan pada film ini menyajikan keindahan alam Indonesia, yang asri dan hijau. Jadi merasa seolah sedang melihat kampung halaman sendiri. Pada session kedua ini, para alumni Cooking Camp berkumpul dan merencanakan untuk mengunjungi Chef Grant yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman. Namun, setelah sampai di Cooking Camp, para alumni Cooking Camp diantaranya Farras Fatik (berperan sebagai Bima), Alifa Lubis (Berperan sebagai Melly), Marcello Mahesa (Sebagai Kevin), Ali Fikri (Sebagai Alfa), Clarice Cutie (sebagai Niki), dan Romaria Simbolon (sebagai Key) terperanjat melihat kondisi Cooking Camp berantakan dan tidak terurus, sehingga mereka akhirnya melakukan misi penyelamatan Cooking Camp. 

Namuuun, ternyata misi penyelamatan Cooking Camp tidak semudah yang dibayangkan. Perlu perjuangan dan pengorbanan. Bahkan, ketika Chef Grant berniat ingin kembali membuka pendaftaran Cooking Camp, seketika ia harus menahan keinginannya tersebut karena kisah dimasa lalunya bersama Chef Evan yang diperankan oleh Christian Sugiono. 

Namun, anak-anak tidak pantang menyerah, mereka kemudian menemukan ide agar dapat membuka kembali Cooking Camp yang telah memberikan mereka banyak pelajaran. Keseruan para alumni Cooking Camp makin bertambah ketika Adel yang diperankan Kimberly Rider hadir bersama keponakannya bernama Adit yang diperankan oleh Muhammad Adhiyat hadir. Mereka kemudian kompak untuk membangun kembali Cooking Camp bersama-sama, namun apa daya harapan tersebut harus tertunda dikarenakan masa lalu seseorang.  

Film Koki-koki Cilik 2 tidak hanya memberikan hiburan dengan tayangan yang seru dan lucu saja, akan tetapi juga memberikan edukasi untuk para orangtua agar tidak terlalu mengekang keinginan terhadap anak-anaknya. 

Keseruan Film koki-koki Cilik 2

Nah, bagaimana? Makin penasaran kaaan dengan apa yang terjadi di Cooking Camp, dan masa lalu apa yang membuat nasib Cooking Camp akhirnya terombang ambing? Teman-teman bisa menyaksikan keseruan Film Koki-koki Cilik 2 pada tanggal 27 Juni 2019. Ajak juga keluarga tercinta dan nikmati keseruannya.
23 comments on "Keseruan Film koki-koki Cilik 2 "
  1. Film pertama sudah nonton. Sekuelnya jadi wajib tonton yaa hehe film Indonesia mah sekarang bnyak yg bagus.. jd semangat mendukung film dalam negeri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti didukung mbak. Krn kl bukan kita, siapa lagi?

      Delete
  2. Suka ... saya sama film ini. Kemarin ngajak anak-anak nonton yang 2 juga. Alamdulillah mereka suka dengan jalan ceritanya

    ReplyDelete
  3. Sudah mulai tayang sejak kemarin ya Mbak. 27 Juni 2019.
    Pasti lebih seru nih.
    Apalagi waktunya pas ya, dengan liburan anak sekolah.

    ReplyDelete
  4. Baper deh saya bacanya. Sayang sekali hingga 3 bulan ke depan rasanya belum bisa mampir ke bioskop lagi. Semoga lekas muncul di Hooq atau Viu nih biar saya bisa nonton juga.

    ReplyDelete
  5. Udah mulai tayang perkemarin ya. Sayang ih belum bisa nonton. Gak ada yang bisa dititipin bayik.hihi.

    ReplyDelete
  6. Libur telah tiba. Saatnya nonton film seru anak.
    Apalagi ini koki camp ya, Mbak. Jadi selain balajar masak, menyatu dengan alam, kerjasama, juga persahabatan

    ReplyDelete
  7. Waaaa udah kebayang serunya film ini
    ASik aja ngeliat anak-anak yang aktif trus pada jago masak ya
    Membangun jiwa enterpreneur sejak dini juga kayaknya film ini

    ReplyDelete
  8. Aku udh lihat cuplikannya dikit di youtube. Seru banget buat tontonan keluarga terutama di libur sekolah kyk skrang.

    ReplyDelete
  9. Seruu banget pastinya ni film. Apalagi pemerannya aktor dan aktris yang udah jempolan. Liburan anak-anak jadi lebih ceria deh

    ReplyDelete
  10. film yang mengispirasi ya.Semoga lebih banyak film bermutu yang didedikasikan untuk anak Indonesia

    ReplyDelete
  11. Iya nih, semoga para orang tua membebaskan pilihan anak ya, film ini sangat dianjurkan untuk di tonton ya mbak

    ReplyDelete
  12. akhhirnya ada juga film indonesia yang untuk anak anak, semoga filmnya memang untuk anak2 dan tidak terlalu terpengaruh kehidupan dewasanya

    ReplyDelete
  13. Wah rame film ini
    Pengen ajak hanna nonton

    ReplyDelete
  14. Aku juga udah nonton film nya, lebih seru ya ceritanya, kangen juga lihat chef grand

    ReplyDelete
  15. Wah filmnya kayaknya bagus nih. Pengen ngajakin ponakan-ponakan buat nonton bareng, hehehe. Makasih mbak buat sharenya, jadi tahu ada alternatif film bioskop untuk anak anak.

    ReplyDelete
  16. Kayaknya seru filmnya buat anak2 apalagi pas musim liburan gini ya

    ReplyDelete
  17. Musim libur semakin seru karena ada pilihan film untuk anak. Saya tertarik dengan film ini karena ada Agus Ringgo. Biasanya suka lumayan tuh film-film dia

    ReplyDelete
  18. Kok daku nggak ada di foto itu, eh 😂. Kuy mbak El kita nonton lagi, seru lihat Adit sama melly

    ReplyDelete
  19. Film yang pas banget untuk mengisi liburan, makna persahabatan yg disampaikan kental terasa

    ReplyDelete
  20. Wah asyik nih film alternatif buat anak-anak di hari libur ya... Semoga makin banyak film anak-anak yg mendidik ya..

    ReplyDelete
  21. Aku tuh nonton ini gagal fokus sama papanya Adit #ehhh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature