Pesan Tiket Kereta Api Bikin Happy Ketika Berwisata ke Malang

Monday, June 17, 2019

Halo, apa kabar nih? BTW, siapa yang merencanakan liburan namun masih bingung mau liburan kemana? Berlibur tentunya menjadi salah satu kegiatan yang biasanya dilakukan seseorang untuk melepas lelah setelah berkutat dengan beragam aktivitas selama hampir sepekan. Apalagi buat Saya, berlibur bukan hanya buat melepas lelah saja, akan tetapi berlibur inginnya juga bisa bersilaturahmi ke rumah sanak saudara, yang tentu saja di Malang.  

Ngomong-ngomong soal liburan ke Malang, siapa nih yang punya rencana ke sana?? Kalau teman-teman sudah punya rencana, namun masih bingung mau mengunjungi wisata apa saja, Saya punya beberapa tempat yang bisa dikunjungi. Namun, meskipun begitu, di Malang ada banyak lokasi wisatanya yang bisa teman-teman pilih sesuai keinginan yaaa. Nah, kali ini saya mau share pengalaman nih. 


Serunya Berwisata Ke Malang.

Teman-teman tentu saja sudah tahu jika Malang merupakan sebuah Kabupaten/ Kota di Jawa Timur. Selain kulinernya yang enak-enak, Malang juga memiliki pesona dan panaroma alam yang sangat menakjubkan, yang ketika berwisata kesana hati kan rindu ingin kembali lagi sebagai mana yang pernah Saya alami. Saat pertama kalinya menginjakkan kaki ke Malang, tepatnya ketika Saya mengunjungi rumah Paman dan Bibi yang jarak rumahnya tidak begitu jauh dari Stasiun Malang Kota Lama, udara sejuk sedikit menusuk sebab Saya yang terbiasa bermukim di daerah panas mendadak memasuki daerah yang cukup dingin. Untungnya Saya membawa jaket tebal, sehingga segera mengenakan jaket agar tubuh terus hangat hingga tiba di kediaman Paman dan Bibi. 

Oiya, jika teman-teman berkunjung ke Malang, jangan lupa mampir ke beberapa tempat wisatanya, dan bawa kamera untuk mengabadikan momen ketika berwisata di sana. Sebab, sayang sekali jika momen itu dilewatkan begitu saja, apalagi seperti Saya yang entah kapan akan ke Malang lagi. Berikut tiga lokasi wisata yang sempat Saya kunjungi. 

  • Masjid agung Malang 


Masjid yang berlokasi di Jl. Merdeka Barat No.3, Kauman, Klojen- Kota Malang ini cukup luas dan selalu ramai dikunjungi oleh warga Malang dan sekitarnya. Arsitekturnya yang keren membuat siapapun ingin mengabadikan ketika berada di depan masjid tersebut. Selain itu, di beberapa titik lokasi yang tidak begitu jauh dari masjid beberapa pedagang menjajakan dagangannya, jadi kita nggak perlu jauh-jauh mencari jajanan ketika haus dan lapar. 

  • Taman Wisata Selecta.


Nah, taman ini nih yang buat hati Saya berbunga-bunga, sebab bunganya banyak dan beragam, dan cukup luas jika ingin berfoto-foto dengan beragam bunga dan warnanya. Berada di tengah-tengah hamparan bunga membuat Saya teringat akan salah satu film Indonesia yang mana latar ketika pemainnya bernyanyi berada di tengah hamparan bunga nan cantik-cantik. 

Buat teman-teman yang penasaran, kalian bisa banget ke sana dan Taman Selecta ini berada di Jl. Raya Oro-Oro Ombo No.223, Kec. Batu-Kota Batu Malang. Selain hamparan bunga, ada juga taman ikan, apik-apik deh pokoknya. Kolam renang pun ada jika anak-anak ataupun kita mau berenang. Lokasinya luas banget. Selain itu, buat muslim yang ingin menunaikan ibadah sholat, di Taman Selecta juga terdapat musala. Adem banget deh ketika berada disana. Bahkan, bisa bikin kalian nggak pengen pulang 😁. Itu sih Saya.  

  • Alun-alun Kota Batu 


Alun-alun juga menjadi rekomendasi buat teman-teman. Alun-alun yang berlokasi di Jl. Agus Salim, Sisir, Kec. Batu-Kota Batu Malang ini juga seru banget loh buat dikunjungi bersama anggota keluarga, apalagi yang punya anak kecil karena disini selain bisa foto-foto, anak-anak bisa bermain di pancurannya yang timbul tenggelam. Seru dehhh!! 

'Seru yaaa, tapi pasti harga tiket kereta api mau ke Malang mahal kaaan??' 

Pasti diantara teman-teman ada yang beranggapan seperti itu! Tenang, teman-teman bisa banget kok ke Malang dengan menggunakan transportasi Kereta Api tentunya dengan harga tiket murah, yang mana teman-teman bisa pesan secara online, yakni dengan memesan tiket di Pegipegi


Pegipegi Pilihan Semua Perjalanan.

Buat teman-teman yang ingin pesan tiket kereta api, bisa pesan tiket kereta api online dengan menggunakan Smartphone. Cara pemesanannya pun terbilang mudah, yakni cukup dengan mendownload aplikasi Pegipegi, kemudian tentukan lokasi keberangkatan dan stasiun tujuan, tanggal keberangkatan serta jumlah anggota yang akan berangkat. 

Oiya, pada aplikasi Pegipegi versi terbaru kali ini kita dapat menikmati pembaruan untuk pemesanan yang lebih optimal, sehingga perjalanan pulang-pergi sekarang pun jadi lebih hemat! Tentunya dengan cara menggunakan fitur 'PP Hemat' ketika akan memesan tiket untuk mendapatkan harga spesial. Pesan Tiket Pesawat, Hotel, bahkan Tiket Kereta dengan harga oke serta beragam promo menarik, selain itu Pegipegi juga menyediakan layanan reservasi online untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, serta tiket kereta api yang mudah untuk digunakan. 

Pegipegi juga berkomitmen untuk dapat menjadi traveling partner terbaik perjalanan kita dengan memberikan pelayanan yang memuaskan, plus berbagai inspirasi serta informasi seru yang bisa kita temukan baik di media sosial, website, bahkan aplikasi mobile Pegipegi. 

Selain kita dapat menikmati proses pemesanan yang mudah juga dengan berbagai promo menarik lainnya dari Pegipegi, kita juga dapat menentukan pilihan metode pembayaran loh, bisa dengan cara transfer bank dan kartu kredit yang cicilannya pun hingga 0%, secara cash juga bisa dibayar melalui Alfamart dan Indomaret terdekat. Gimana? Bikin mupen khaaaan!! Yuk, segera kunjungi wisata pilihan teman-teman 😍. 
10 comments on "Pesan Tiket Kereta Api Bikin Happy Ketika Berwisata ke Malang"
  1. malang menarik2 ya wisatanya, enak katanya ya ke malang, hawanya dingin kayak di bandung

    ReplyDelete
  2. Waw, aku dooong pernah main2 ke Selecta, Alun2 Kota Malang dan masih banyak lagi. Jatim Park 1, 2 dan 3 juga udah ngerasain a;hamdulillaah :D Iya ya pake Pegipegi aja deh buat booking hotel, pesawat dll praktis. Bayarnya gampang dan yang penting suka ada promo kan mamah2 bahagia hahahaha :D

    ReplyDelete
  3. Paling enak emang kalau jalan-jalan naik kereta api. Apalagi kereta ke Jawa sekarang udah eksklusif pelayanannya. Ketagihan aku jadinya. Biar nggak repot kehabisan tiket, cari di Pegipegi aja, yeee nggak...

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah dua tahun lalu ke Malang dan senang sekali ksreba disana banyak tempat wisata yang back to nature :)

    ReplyDelete
  5. Mau bangeeet ke Malang Sekeluarga naik Kereta, pasti Krucils seru dan rame banget sepanjang perjalanan, haha. Untuk persiapan Liburan, PegiPegi selalu bisa diandalkan ya, termasuk untuk transportasi dan akomodasinya.

    ReplyDelete
  6. Malang itu salah satu wishlist-ku yg belum kesampaian. Dan pastinya pingin main ke alun-alunnya juga.. Iyaa, pas aku liat musim liburan mayan mahal juga tiketnya.. Nanti aku coba cek pegipegi aah.. Semoga bisa sampe sana dengan tiket kereta yang lebih murah.. :D

    ReplyDelete
  7. Aku pernah ke Malang naik kereta, serunya deket stasiun tuh udah banyak tenpat wisata murah meriah, jadi kangen pengen ke sana lagi

    ReplyDelete
  8. Dulu pernah ke Malang untuk urusan kerjaan, bukan traveling sesungguhnya. Sempat jalan-jalan ke Batu Night Spectacular aja dan icip Bakso President. Kayanya next time perlu pergi ke Malang lagi deh buat bener2 berlibur

    ReplyDelete
  9. Seumur-umur aku belum pernah ke Malang euy. Kalo suamiku sih udah beberapa kali. Semoga tiket pesawat murah lagi ya biar bisa jalan-jalan.

    ReplyDelete
  10. Senangnya bisa ke Malang, udaranya sejuk. Aku seneng banget wisata agrobisnisnya, bisa nyicip aneka olahan apel

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature