Rambut Sehat dan Kuat Dengan Perawatan Mylea Hairceutical System

Wednesday, June 12, 2019
Rambut Sehat dan Kuat Dengan Perawatan Mylea Hairceutical System

Halo Moms, Ladies. Siapa nih yang punya masalah dengan rambutnya? Saya nih salah satunya, hiks. Punya rambut sehat nan indah tentunya dambaan setiap wanita, ingin selalu dibelai dan dimanja. Namun, sayang rambut Saya kering sehingga akhirnya pecah-pecah alias bercabang dan rontok, sehingga akhirnya saya memutuskan untuk memotong, sebahu. 

Saya pikir dengan memotong rambut sebahu dapat menuntaskan masalah pada rambut, ternyata tidak, rambut tetap saja kering dan rontok. Sehingga akhirnya saya pun mengganti shampoo yang biasa saya pakai. Rambut sudah tidak kering namun menjadi lepek, bahkan kepala jadi berketombe dan makin rontok. Huuuhuu… untung kepala tertutupi oleh hijab, sehingga rambut yang lepek dan berketombe itu tidak kelihatan. Hiks… 

Setelah ditelusuri, ternyata penyebab rambut kering yang saya alami tersebut karena rambut saya selalu tertutupi oleh hijab yang saya pakai. Waah, gimana nih?? BTW, siapa nih diantara teman-teman yang memiliki masalah sama seperti saya? FYI! Ternyata penyebab keringnya dan rontoknya rambut bukan karena rambut yang tertutupi saja, akan tetapi bisa juga karena seringnya rambut diwarnai dan dicatok. Nah, semua penyebab terjadinya kerusakan rambut tersebut tentunya dapat diatasi dengan baik tentunya dengan menggunakan rangkaian perawatan rambut yang tepat, yakni Mylea Hairceutical System

Sekilas Mengenai Mylea Hairceutical System 

Diantara teman-teman mungkin sudah ada yang tahu tentang Mylea, yang belum tahu berikut penjelasannya 👉 Mylea Hairceutical System merupakan rangkaian produk yang didasarkan hairceutical atau medicated dan diformulasikan tanpa silikon SILICON FREE

Rambut Sehat dan Kuat Dengan Perawatan Mylea Hairceutical System

Rangkaian Hairceutical System terdiri dari tiga step, yakni Cleanse, Treatment, dan Rest. Nah, melalui tiga step ini perawatan rambut menjadi maksimal dan menyeluruh, serta dapat kulit kepala dan rambut akan senantiasa terjaga kesehatannya dan menjadi kuat. 

Rangkaian produk Mylea Hair Care System dengan formulasi khusus Silicon Free, dikombinasikan dengan vitamin dan nutrisi dari bahan-bahan alami yang telah teruji. Silicon Free itu artinya produk bebas dari bahan tersebut. Meskipun Silicon masih banyak digunakan dalam perawatan rambut yang mana fungsinya melembutkan dengan kerja menutupi lapisan rambut sehingga rambut menjadi lebih berat, mengkilat dan halus, akan tetapi jika digunakan dalam jangka panjang dapat mengakibatkan tumpukan lapisan rambut yang akhirnya mengganggu penyerapan nutrisi yang mengakibatkan rambut menjadi tidak sehat, mudah patah dan rapuh. 

Rangkaian Perawatan Rambut Mylea 

Produk rangkaian perawatan rambut Mylea ada tiga, yang mana dapat dipilih sesuai kebutuhan rambut, diantaranya: 

  • 1. Mylea Intensive Hair Care System 


Rambut Sehat dan Kuat Dengan Perawatan Mylea Hairceutical System

Rangkaian perawatan rambut yang mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail, terdiri dari Hair Shampoo, Daily Instant Hair Mask, dan Hair Tonic. 


  • 2. Mylea Gingseng Hair Care System


Rambut Sehat dan Kuat Dengan Perawatan Mylea Hairceutical System

Rangkaian perawatan rambut mengandung ekstrak Gingseng, terdiri dari Hair Shampoo, Daily Instant Mask dan Hair Tonic. 


  • 3. Mylea Anti Dandruff Hair Care System.


Rambut Sehat dan Kuat Dengan Perawatan Mylea Hairceutical System

Rangkaian perawatan rambut dengan kandungan nutrisi ekstrak bunga Arnika dan Piroctone olamine, hanya terdiri dari Hair Shampoo dan Hair Tonic. 

Review Mylea Intensive Hair Care System 

Kali ini saya mencoba rangkaian perawatan rambut Mylea Intensive Hair Care System, awal pertama pakai tidak merasakan ada perubahan apa-apa, namun setelah penggunaan hingga dua minggu lebih baru kelihatan perubahan pada rambut saya, rambut sudah tidak kering seperti dulu dan bahkan kerontokan perlahan mulai berkurang (Ini tentunya tergantung kondisi rambut masing-masing, ada yang hasilnya cepat ada juga yang butuh waktu beberapa lama). 

Untuk teknik penggunaannya, tentu saja dengan cara yang tepat agar hasil pun menjadi maksimal. 

  • Step 1: Proses Cleanse 


Rambut Sehat dan Kuat Dengan Perawatan Mylea Hairceutical System

Pertama-tama kita basahi rambut terlebih dulu, agar shampoo yang digunakan dapat meresap dan merata ke seluruh rambut hingga kulit kepala. Gunakan Mylea Intensive Hair Shampoo secukupnya kemudian usapkan dan pijat kepala secara lembut dan perlahan hingga berbusa. Lalu bilas hingga bersih. Ulangi bila diperlukan. 

  • Step 2: Proses Treatment 


Rambut Sehat dan Kuat Dengan Perawatan Mylea Hairceutical System

Tahap selanjutnya setelah keramas, gunakan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask dengan memijat lembut secara merata pada batang rambut. Diamkan selama lima menit, lalu bilas hingga bersih. 

  • Step 3: Proses Rest


Rambut Sehat dan Kuat Dengan Perawatan Mylea Hairceutical System

Gunakan Mylea Intensive Hair Tonic pada kulit kepala setiap hari atau setelah keramas pada rambut yang telah dikeringkan. Kemudian pijat lembut kepala dengan ujung jari selama tiga menit, ini dilakukan agar nutrisi dapat diserap dengan cepat oleh akar rambut. 

Bagaimana? Masih pilih-pilih yang lain untuk rambut sehatmu? Saya sudah jatuh hati dengan rangkaian perawatan rambut Mylea Intensive Hair Care System 😉

Untuk info lebih lanjut dan rangkaiannya, bisa cek di 
web mylea: www.mylea.com.id
FB: Mylea Indonesia
IG: @myleaindonesia
19 comments on "Rambut Sehat dan Kuat Dengan Perawatan Mylea Hairceutical System "
  1. aku juga pakai mylea mbak tapi di Bandung penyebaran produknya belum merata, maish sulit mencari hair tonik dan conditionernya :(

    ReplyDelete
  2. produk Mylea lengkap buat perawatan rambut dan kulit kepala ya mba, mulai dari shampoo sampai hair tonic lho

    ReplyDelete
  3. Lumayan lengkap ya Mbak produk haircare dari Mylea. Aku pun baru dengar nama brand ini. Poin yang menarik dan jadi keunggulan dari produk ini tuh silicon free-nya ya, Mbak. Jadi bikin penasaran buat nyobain.

    ReplyDelete
  4. Lumayan lengkap ya Mbak produk haircare dari Mylea. Aku pun baru dengar nama brand ini. Poin yang menarik dan jadi keunggulan dari produk ini tuh silicon free-nya ya, Mbak. Jadi bikin penasaran buat nyobain.

    ReplyDelete
  5. lihat mylea ini pas mampir ke guardian. paket hair care nya komplit dan bnyk pilihan sesuai sama kebutuhan dan kondisi rmbut kita ya

    ReplyDelete
  6. Berarti di kakak ngefek ya produknya Mylea ini? Aku jadi pengen coba deh soalnya rambutku rontok. Susah banget cari shampoo yang cocok nih

    ReplyDelete
  7. Rambut yg tertutup hijab emang perlu perawatan ekstra ya. Lengkap banget nih hair care series dari Mylea.

    ReplyDelete
  8. Rambutku nih juga rontok mbak karena aku warnain sih hehehe. Alhamdulillah sekarang perawatan juga biar ga makin parah. Makasih sharingnya tentang Mylea hair care ini. Jadi aku punya referensi shampo lain untuk dicoba juga.

    ReplyDelete
  9. Wah kok senasib sih mbak, aku juga berketombe akhir akhir ini dan mengesalkan karena bikin gatal dan kering. Jadi pengen nyobain mylea hair care. Ada dijual bebas ya. Toko mana saja yang direkomendasikan?

    ReplyDelete
  10. Kebetulan banget nih kemarin aku baru beli rangkaian Mylea Intensive Hair Care System ini dan ketemu reviewnya disini duh jadi ga sabar buat coba deh jadinya

    ReplyDelete
  11. Hair tonic ini dipakai nya setiap habis keramas aja, atau boleh tiap hari?
    Soalnya pas banget niih....rambutku super rontok.
    Pengin cobain rangkaian perawatan rambut dari Mylea.

    ReplyDelete
  12. Aku juga pakai nihhh. Dan ini nolong banget buat rambut rontok. :D Hair masknya sih paling enak dan praktis.

    ReplyDelete
  13. Aku baru tahu nih beb ada perawatan rambut dari brand mylea aku kepingin nyobain hair tonicnya kayaknya enak

    ReplyDelete
  14. Aku jadi penasaran nih sama rangkaian produk Mylea ini karena banyak yang review bagus banget untuk mengatasi rambut rontok ya

    ReplyDelete
  15. Sebetulnya hair mask itu sama atau nggak ya dengan conditioner? Aku termasuk yang jarang banget ngerawat rambut. Hihihi, paling mentok ya cuma pake sampo aja. Kalau untuk rambut berhijab kira-kira cocok pakai yang mana ya mbak?

    ReplyDelete
  16. Wah aku jadi mau nyoba yang seri ginseng nya Mylea mbaaa. Dan apalagi kalo pake tonik rambut gini aku harusnya gaboleh skip ini.

    ReplyDelete
  17. Baru pernah nyobain shamponya nih mba aku, soalnya kayaknya memang rada susah ya dapetin produk ini

    ReplyDelete
  18. KU baru nyobain hair tonicnya aja dari Mylea ini shampoo nya belum pernah, jadi pengen nyobain.

    ReplyDelete
  19. jadi penasaran sama productnya mylea ini, aku baru denger soalnya dan biasanya cuma pakai shampoo yg ada di warung aja

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature