Pentingnya Mempersiapkan Dana Pendidikan Anak Sedini Mungkin

Thursday, August 15, 2019

Halo Moms, pernah kah terpikirkan untuk mempersiapkan dana pendidikan anak sedini mungkin? Atau masih bingung mau memulai mempersiapkan dana pendidikan anak? Tentunya beragam cara akan dilakukan agar kita bisa memperoleh dana untuk persiapan pendidikan anak, entah itu membuka usaha kecil-kecilan ataupun bahkan dengan mencari pinjaman KTA di beberapa tempat. Sebagai orang tua baru, tentunya kita akan menghadapi kesulitan tersebut, terlebih bagi orang yang masih awam dengan finansial, so pasti bakalan terasa ribet. 

Dana pendidikan pada hakikatnya akan terasa berat dipersiapkan jika tidak dipersiapkan lebih awal. Seperti itulah yang pernah dialami ibu saat awal tahun memasukkan ku ke Sekolah Menengah Pertama. Bukan untuk membeli pakaian saja, mulai dari buku pelajaran, alat tulis, tas, sepatu, SPP dan perlengkapan sekolah lainnya mesti harus dipersiapkan, dan semuanya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Untung saja tas sekolah dan sepatu saat Sekolah Dasar masih layak untuk dipakai, ya meskipun ada beberapa jahitan di sudutnya. Haha... Belum lagi adik perempuan yang saat itu sedang duduk di kelas 6 Sekolah Dasar, biayanya lebih banyak, karena akan mempersiapkan ujian. Dan terpaksa ibu mesti mencari pinjaman kesana kemari. 

Akan tetapi, seiring berkembangnya zaman, proses mendapatkan pinjaman sudah tak sesulit dulu, semuanya bisa dilakukan secara online, this help me a lot! Yang mana dalam memprosesnya bisa dimana saja dan kapan saja. Seperti halnya yang ditawarkan oleh Sequis, dimana kita dapat mempersiapkan pendidikan anak dengan beberapa jenis asuransi pendidikan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kondisi. 

Jenis Asuransi Pendidikan by Sequis 

Setiap orang tua pastinya ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk buah hatinya, dengan bersama Sequis tentunya para orangtua dapat mempersiapkan masa depan anak dengan kepastian dana pendidikan, terlepas dari segala resiko kehidupan yang dapat muncul sewaktu-waktu. 

  • Asuransi Pendidikan TelePro Beasiswa Berjangka. 



Merupakan produk asuransi digunakan kombinasi yang tentunya memberi manfaat dana pendidikan (yakni dibayar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan) serta manfaat perlindungan jiwa yang ditawarkan bagi nasabah BRI Britama. Usia masuk antara 18-45 tahun dengan masa pembayaran premi selama 8 tahun dan masa pertanggungan asuransi selama 18 tahun.

  • Asuransi Pendidikan Edu Plus. 



Merupakan produk kerjasama antara Sequis dan BRI, yang mana memberikan dana pendidikan secara terjadwal dan manfaat meninggal dunia. Usia masuk antara 18-50 tahun, dengan masa pembayaran premi selama 10 tahun dan masa pertanggungan asuransi selama 16 tahun.

  • Asuransi Pendidikan Sequis EduPlan Insurance. 



Merupakan produk asuransi yang menyediakan solusi perencanaan keuangan yang optimal untuk dana pendidikan sang buah hati. Kepastian akan ketersediaannya dana pendidikan bagi sang buah hati yang akan dibayarkan sesuai Tabel Dana Pendidikan Terjadwal dalam buku polis. Selain itu, fleksibilitas masa asuransi serta uang pertanggungan sesuai plan yang telah dipilih, serta masih banyak keunggulan lainnya.

  • Asuransi Pendidikan Sequis EduPlan. 



Merupakan program asuransi pendidikan yang memberikan jaminan serta kepastian akan tersedianya dana pendidikan/ dana tahapan multiguna ditambah dengan perlindungan jiwa dengan besar pembayaran premi sesuai pilihan. Selain itu, kita hanya cukup membayar selama 8 tahun telah dapat menikmati asuransi hingga 18 tahun. Menariknya, premi mulai dari Rp. 8.900 saja per harinya.

  • Asuransi Pendidikan Sequis Global EduPlan Insurance. 



Merupakan produk asuransi yang membantu merencanakan pendidikan terbaik hingga ke Luar Negeri. Menariknya, 100% uang pertanggungan akan dibayarkan apabila tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan asuransi, selain itu dapat digabungkan dengan beragam pilihan asuransi tambahan kecuali Dread Disease Long, Accident Death and Disablement Rider Long serta Accident Rider Long

Nah, bagaimana? Menarik bukan? Selain dapat menghemat waktu, kita pun juga dapat mempelajari beragam produk hanya dalam waktu singkat dan bahkan kita pun dapat membandingkan bahkan memilih mana yang paling dibutuhkan serta yang sesuai dengan kemampuan kita. 

Untuk info lebih lanjut mengenai beberapa jenis asuransi by Sequis ini, teman-teman bisa juga cek di web https://www.sequis.co.id/id/asuransi-jiwa/individu/asuransi-pendidikan

Semoga bermanfaat ya!
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature