Tips Perawatan Rambut Rontok dan Ketombe dengan Mylea

Tuesday, November 3, 2020
Tips merawat rambut rontok dan berketombe


Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care system perawatan rambut rontok dan ketombe. Seperti yang kita ketahui, jika rambut rontok dan ketombe tentunya menjadi masalah yang kerap dialami siapa saja, termasuk Saya. Terlebih saat bepergian Saya mengenakan hijab, membuat kerontokan dan ketombe makin menjadi, bahkan saat cuaca terik membuat kepala makin gatal. Ya ampun, mau garuk-garuk tembok, eh kepala maksudnya, kan malu di depan khalayak umum. Auto buru-buru ke toilet, karena menjadi tempat paling aman untuk menggaruk kepala yang gatalnya sudah nggak ketulungan. 


Mungkin sebagian orang akan beranggapan, jika rambut yang tertutup hijab dapat melindungi rambut dari polusi bahkan dari sinar matahari yang menyebabkan masalah pada rambut, padahal meski berhijab bisa saja rambut mendapat masalah akibat kurang tepatnya melakukan perawatan. Dalam memilih rangkaian perawatan rambut untuk pengguna hijab terbilang susah-susah gampang, untuk itulah penting banget buat kita mengetahui terlebih dulu kandungan apa saja yang terdapat dalam rangkaian perawatan rambut yang akan digunakan. Ada baiknya memilih perawatan rambut yang mengandung banyak bahan alami, sebab bahan alami tersebut cenderung aman digunakan untuk semua jenis rambut.


Bagaimana Merawat Rambut Agar Tak Berketombe dan Rontok?

Ini selalu menjadi pertanyaan Saya ketika akan membeli shampoo, dan saat Saya search buat mencari referensi shampoo yang tepat untuk mengatasi masalah saya tersebut, ternyata shampoo-an saja nggak cukup untuk mengatasi masalah kerontokan dan ketombe yang Saya alami. Maka, dibutuhkan perawatan lanjutan yang tepat untuk bisa memaksimalkan manfaat dari shampoo yang Saya gunakan. Berikut ada beberapa tips yang bisa teman-teman lakukan, diantaranya:

  • Pilihlah Shampoo yang Tepat.

Tepat disini maksudnya adalah kamu harus tahu apa yang dibutuhkan rambutmu, karena dengan mengetahui kebutuhan dan kondisi rambut dapat memberikan perawatan secara maksimal.

  • Gunakan Conditioner Secara Bijak.

Gunakan Conditioner dengan mengoles pada bagian tengah hingga ke ujung rambut, namun hindari area kulit kepala, sebab conditioner yang mengenai kulit kepala dapat menumpuk dan membuat akar rambut menjadi lepek. Selain itu, pastikan rambut dibilas secara menyeluruh.

  • Gunakan Hair Tonic

Penggunaan hair tonic juga diperlukan setelah keramas karena hair tonic dapat menutrisi rambut, menguatkan akar rambut, menyehatkan kulit kepala sehingga dapat mengurangi kerontokan pada rambut.

  • Keringkan Rambut Sebelum Memakai Hijab

Ini juga perlu dilakukan, sebab rambut yang masih basah langsung ditutup bisa memicu gatal pada kulit kepala, sebagaimana dulu kerap saya alami, maka ada baiknya keringkan rambut terlebih dahulu sebelum menggunakan hijab.


Review Mylea Anti Dandruff HairCeutical care System

Rangkaian perawatan rambut untuk atasi ketombe dan rambut rontok


Nah, untuk perawatan rambut, Saya rekomendasi banget nih buat gunakan seluruh rangkaian perawatan Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System karena cocok banget buat hijabers, dimana rangkaian perawatan tersebut terdiri dari Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo, Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask dan Mylea Anti Dandruff Hair Tonic. Selain itu, yang paling penting adalah produk ini mengandung Silicon free & HairCeutical dan juga HALAL.

  • Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo, merupakan shampoo yang diformula khusus Silicon Free yang mengandung ektrak buah lemon yang dapat memberi kesegaran pada rambut serta membantu mengurangi minyak berlebih di kulit kepala, dan Bunga Arnika dan Piroctone Olamine membantu menjaga kesehatan kulit kepala serta membantu mengurangi rasa gatal dan membantu menjaga kesehatan kulit kepala.

  • Daily Instant Hair Mask, diformulasikan khusus silicon free yang kaya kandungan nutrisi yang dibutuhkan serta disesuaikan dengan kondisi dan masalah pada rambut, dimana kandungan nutrisi dalam Daily Instant Hair Mask membuat rambut menjadi lebih lembut, sehat, kuat, sehingga dapat digunakan setiap hari setelah keramas. Selain itu, juga mengandung ekstrak bunga Chamomile yang mempunyai efek-inflamatory, menyehatkan kulit kepala dan ekstrak bunga Horsetail yang secara alami dapat memperkuat batang rambut serta memberikan nutrisi agar rambut lebih lentur. 

  • Mylea Anti Dandruff Hair Tonic yang diformulasikan khusus mengandung ekstrak Arnika dan Piroctone Olamine, serta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala serta membantu mengurangi penyebab ketombe dan mengurangi rasa gatal.


Mylea perawatan rambut rontok dan berketombe


Cara penggunaan yang tepat tentunya harus diperhatikan, agar hasil yang didapat juga optimal, berikut langkah-langkahnya:

  • Basahi rambut dengan rata kemudian gunakan Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo, pijat perlahan hingga shampoo berbusa. Bilas hingga bersih.
  • Usai keramas gunakan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask, tuang ke telapak tangan lalu ratakan ke seluruh rambut, pijat dengan lembut secara merata pada bayang rambut, diamkan selama 5 menit kemudian bilas hingga bersih.
  • Terakhir, gunakan Mylea Anti Dandruff Hair Tonic, yang dapat digunakan setiap hari atau setelah keramas, pada rambut yang telah dikeringkan terlebih dulu. Tuang ke telapak tangan, lalu oleskan pada rambut, dan pijat dengan lembut menggunakan ujung jari selama 3 menit, ini bertujuan agar nutrisi dapat diserap akar rambut dengan cepat.


Nah, bagaimana? Makin mupeng buat nyobain rangkaian perawatan rambut Mylea? Tenang, karena rangkaian perawatan rambut rontok dan ketombe ini sudah tersedia di e-commerce official store seperti Tokopedia, Bukalapak maupun Shopee. Namun, jika ingin membeli langsung, kalian bisa ke Official Store atau cek di http://linktr.ee/myleaindonesia


#perawatanhijab

#sampoantiketombe

#sampoantirontok

#myleaindoneasia

#myleaantidandruff

28 comments on "Tips Perawatan Rambut Rontok dan Ketombe dengan Mylea"
  1. Wah...beneran bikin aku mupeng aja mau nyobain nih shampoo. Udah silicon free mana Halal pula. Thank for review ya 😊

    ReplyDelete
  2. Baru tau produk ini deh. Bisa saya rekomendasikan buat yang lainnya, barangkali punya masalah yang sama.

    Kalo beli paketan gini, biasanya harganya lebih murah dan hasilnya pasti lebih maksimal, asalkan tepat cara perawatannya

    ReplyDelete
  3. Ketombe memang paling saya benci. Namun, kadang muncul juga terutama jika aktivitas padat dan jarang mandi.... hehe... oh, ternyata ada samphoo anti ketombe, ya ? mantap deh.

    ReplyDelete
  4. Wah bisa dicoba nih. Soalnya rambutku juga rontok banget huhuhu
    Makasih infonya mba

    ReplyDelete
  5. memang kok berjilbab itu tidak kena polusi tapi malah lebih cepat keringetan dan naik suhu kulit kepalanya jadi rawan rontok

    ReplyDelete
  6. Wah pas banget lagi nyari shampoo buat ngatasin rambut rontokku nih
    Gak tau kenapa, belakangan ini rontoknya makin banyak aja. Sedih akutuuuu
    Mau nyoba Mylea juga ah

    ReplyDelete
  7. Sepertinya saya harus beralih ke Mylea ini. Mengingat masalah saya juga rambut rontok dan banyaknya kulit ketombe nih... Semoga cocok shampoo ini ya mohon doanya

    ReplyDelete
  8. Wah keren nih, kayanya bisa docobain deh. Apalahi keluhan busui macem saya yang ngga jauh-jauh dari ketombe dan rambut rontok. Makasih reviewnya..

    ReplyDelete
  9. Paling suka dengan merek yang punya perawatan lengkap. jadi ngga repot harus pake beberapa merek, harus mikirin cocok apa ngga kan. Kalau satu lini lebih gampang

    ReplyDelete
  10. Merawat rambut dengan Mylea jadinya lebih praktis sebenarnya ya ... asalkan mau rutin mengurusi rambut.

    ReplyDelete
  11. Produk Mylea lengkap ya untuk perawatan kulit kepala dan rambut dari kerontokan dan ketombe

    ReplyDelete
  12. Mupeng pengen perawatan rambut dengan Mylea. Rangkaian perawatannya lengkap banget buat rambut berhijab. Pasti kalau punya aku seneng banget karena merawat diri seperti me time buat aku yg setiap hari di rumah aja.

    ReplyDelete
  13. Enak ya mbak satu paket. Jadi total untuk merawat rambut. Beneran mupeng pengan Coba Kalo kayak gini

    ReplyDelete
  14. Jadi pingin nyobain deh. Rambut aq juga sering rontok. Awalnya aku pikir karena udah panjang jadi aq potong pendek sekarang, ternyata setelah pendek tetep aja rontok.

    ReplyDelete
  15. Mylea ngerti banget kebutuhan para hijaber ya Mbak.. jadi gak khawatir lagi mahkota kita ketombean dan rontok, lantaran sering tertutup jilbab terus-menerus kalau keluar rumah.

    ReplyDelete
  16. Kandungannya berupa lemon tentu semakin menambah kesegaran saat bersampo dengan Mylea ya mbak. Perlu dicoba ini. .

    ReplyDelete
  17. Saya pakai Mylea tapi varian Intensive..dari Hair Shampoo, Hair Mask, Hair Tonic. Rambut jadi sehat dan ga rontok karena akarnya kuat. pokoknya juara deh Mylea..harumnya pun sukaaa

    ReplyDelete
  18. Sering sengaja terlewat nih kalau saya sedang buru buru. Biasanya langsung pakai hijab ketika rambut masih belum kering sempurna. Makasih untuk review-nya soal produk perawatan rambut dari Mylea. Bisa jadi bahan pertimbangan untuk coba produk perawatan rambut nih.

    ReplyDelete
  19. Pas banget mbak, ku lagi cari perawatan rambut rontok ..soalnya ampun2 deh rontoknya rambut nih udah katak hujan hehehe semoga aku cocok ya dengan Mylea ini

    ReplyDelete
  20. Klo udh bermasalah ama ketombe, bikin gak tenang. Bawaannya gatal dan pasti pen digaruk-garuk. Sdh sebaiknya menggunakan shampo anti dandruf

    ReplyDelete
  21. saya masih sering salah nih, rambut belum kering bener udah diikat dan dipakaiin kerudung. Wah mylea sekarang bisa di beli di marketplace ya, setahu saya ini dulu penjualannya sistem MLM

    ReplyDelete
  22. Rambutku nih rontok parah mba, aku mau deh cobain Mylea ini siapa tau berhasil nih masalah rontok ini

    ReplyDelete
  23. Aku nih rambut gampang rontok dan kadang suka bingung perawatannya krn harus satu-satu, pakai Mylea ini bs jd kucoba nih krn sekalian satu paket gini. Mau cobak jg rasanya :D

    ReplyDelete
  24. Produk shampo Mylea ini sudah lama aku pakainya dan cocok banget buat aku yang rambutnya sering rontok dan ketombean.

    ReplyDelete
  25. Aku yang berambut rontok merasa terpanggil nih, nyebelin emang kalau rambut rontok gini. Jujur baru denger sih sama Mylea, boleh deh dipertimbangkan

    ReplyDelete
  26. Aku belum pernah pakai produk ini serangkaian sih. Pernah coba dulu hair tonic aja. Jadi penasaran deh, karena rambutku banyak bgt rontoknya.

    ReplyDelete
  27. Kalau urusan kualitas, produk Mylea sudah tidak diragukan lagi. Saya dulu suka banget pakai Mylea, terutama hair tonic nya. Suka banget dengan wanginya, dan lembut ke rambut. Semoga ada promo paket ya di 11.11 ini.

    ReplyDelete
  28. Semenjak lahiran memang masalah di rambut adalah rambut rotok, perlu dicoba nih paketan Mylea.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature