Hindari Risiko Saat Kehamilan, Penuhi Asupan Asam Folat dengan Prenavita Milk Vanilla

Wednesday, November 18, 2020

 

Prenavita Milk Vanilla Flavoured minuman ibu hamil

Kehamilan adalah hal yang sangat didambakan oleh pasangan suami dan istri, meskipun baru jadi pengantin. Dan, sudah pasti ingin sesegera mungkin bisa mengandung buah cinta dan menjadi calon ibu. Itulah yang Saya rasakan awal pernikahan tahun 2014 lalu, dimana dua tiga bulan usai sah menjadi seorang istri, Saya selalu cek kira-kira sudah telat mens apa belum, karena berharap segera diberi hadiah terindah, yakni momongan. Dan, alhamdulillah karunia terindah itu kini hadir, tentunya Saya ingin memberikan yang terbaik buat karunia ini, dengan memakan makanan yang sehat dan juga bergizi. Karena dari beberapa teman yang berpengalaman soal kehamilan, menyarankan jika saat hamil pemenuhan gizi wajib dilakukan agar janin bisa tumbuh sempurna dan lahir dalam keadaan sehat. Selain itu Asam folat juga harus dikonsumsi untuk mendukung kesehatan janin. Dan tentunya Saya minum Prenavita milk Vanilla, sebab mengandung asam folat, vitamin D, dan kalsium.


Minum rutin Prenavita Milk Vanilla Flavoured


Mengapa harus asam folat? Karena kekurangan zat ini berbahaya, dimana ibu hamil yang kekurangan asam folat dapat membawa dampak buruk terhadap kesehatan ibu dan janin, bahkan bisa beresiko bayi lahir prematur, hydrocepalus, lahir kurang sempurna, atau BBLR (bayi berat lahir rendah). Untuk itulah hendaknya ibu hamil mengkonsumsi asam folat dengan cukup, agar dapat terhindar dari beberapa risiko yang telah Saya sebutkan tadi. Untuk sumber asam folat, Saya biasanya mengkonsumsi buah yang mengandung zat asam folat seperti pisang dan alpukat. Namun, kini ada yang lebih praktis dan bisa dibawa kemana saja, tentunya Saya minum Prenavita Milk Vanilla Flavoured, apalagi tengah hamil muda saat ini terkadang nafsu makan tidak menentu, sehingga minum Prenavita Milk Vanilla Flavoured dapat penuhi kebutuhan asam folatku.

Kelebihan Prenavita Milk Vanilla Flavoured, Minuman untuk Ibu Hamil agar Janin Tumbuh Sempurna

Prenavita adalah suplemen ibu hamil yang sangat baik dikonsumsi, karena mengandung gizi yang tinggi. Berikut ini beberapa kelebihan dari Prenavita:
1. Mudah Dibawa Ke Mana-mana

Prenavita Milk Vanilla Flavoured praktis dibawa

Prenavita dikemas dalam kotak berisi 15 sachet. Jadi, kita bisa dengan mudah membawa 1-2 sachet saat keluar rumah, misalnya ketika periksa ke dokter spesialis kandungan. Sambil menunggu giliran USG, seduh Prenavita milk Vanilla dengan air hangat dari termos. Selain itu, kita juga tak perlu bingung mencari plastik atau wadah kecil saat akan membawanya, karena dalam 1 sachet pas untuk 1 gelas.

2. Gampang Dibuat dan Diminum
Minuman ini bisa dibuat dengan sangat mudah. Campur 1 sachet Prenavita dengan 300 cc air hangat, lalu aduk rata. Segera minum dan nikmati segelas cairan rasa Vanilla yang lezat dan bergizi tinggi. Namun perlu diingat, air untuk menyeduh jangan terlalu panas (mendidih), karena bisa merusak nutrisinya. Gunakan air suam-suam kuku.
Prenavita juga bisa dicampur dengan smoothies, jus buah, atau makanan lain. Jika ingin variasi, maka buat jus alpukat dengan 1 sachet Prenavita atau taburkan Prenavita di atas semangkuk oatmeal, jadilah makanan kaya gizi dan tidak membuat eneg.

Minuma sehat Prenavita Milk Vanilla Flavoured


3. Prenavita Milk Vanilla Mengandung Asam Folat, Kalsium, dan Vitamin D3
Nutrisi dalam Prenavita lengkap, ada kalsium, vitamin D3, dan asam folat. Ibu hamil butuh ekstra kalsium untuk menguatkan tubuh. Jika kurang, maka janin akan menyedot kalsium dan membuat gigi rapuh. Kalsium dan vitamin D3 sangat bagus untuk pertumbuhan tulang janin. Ia akan punya tubuh yang kuat dan tulang yang padat. Sementara asam folat berfungsi untuk membentuk sel pada badan janin.
Kekurangan asam folat sangat gawat, karena bisa membuat janin tumbuh kurang sempurna. Nah, tentunya kita ingin anak bisa lahir tanpa kekurangan apa-apa di tubuhnya. Oleh karena itu, ada baiknya minum Prenavita dengan rutin agar menambah gizi janin dalam kandungan.

4. Mengandung Lesitin dan O’young Broccoli
Selain mengandung asam folat, vitamin D3, dan kalsium, Prenavita milk Vanilla juga mengandung lesitin dan O’young broccoli. Ekstrak O’young broccoli berfungsi sebagai pelindung jantung dan pembuluh darah, anti oksidan, dan memaksimalkan pertumbuhan sel otak janin. Sementara lesitin membuat ibu hamil siap memberi ASI dan mengurangi efek pelupa.

5. Cocok untuk Ibu Hamil yang Tidak Suka Susu
Prenavita sangat cocok dikonsumsi jika ibu hamil kurang suka susu sapi, karena faktor aromanya. Ibu hamil yang alergi susu sapi juga bisa meminum Prenavita sebagai suplemen tambahan. Jadi tidak akan khawatir akan gizi janin, karena sudah tercukupi dari 1 sachet dalam sehari.

Prenavita milk Vanilla adalah minuman yang full nutrisi dan baik dikonsumsi oleh ibu yang sedang berbadan dua. Rasa Vanillanya nikmat, dan mudah dibuat dengan segelas air hangat. Prenavita juga bisa dicampur dengan jus atau smoothies yang segar rasanya. Pastikan janin tercukupi nutrisinya dan mendapat asupan asam folat, kalsium, dan vitamin D3 dari Prenavita.

Review Prenavita Milk Vanilla Flavoured

Sehat selama hamil dengan minum Prenavita Milk Vanilla Flavoured

Setiap hari Saya paling suka mengkonsumsi buah segar, apalagi setelah disarankan oleh dokter ditambah setelah membaca beberapa ulasan mengenai manfaat makan buah bagi ibu hamil, sebab buah segar mengandung vitamin serta mineral alami yang membantu ibu tetap sehat selama masa kehamilan serta mendukung tumbuh kembang janin dalam kandungan. Nah, agar kedua manfaat dari buah dan Prenavita bisa dirasakan, Saya pun menambahkan 1 sachet  Prenavita Milk Vanilla Flavoured ke dalam jus buah. Dan, benar saja rasanya lebih terasa nikmat, karena Saya pernah mencoba Prenavita tanpa dicampur jus buah 😊. Aroma milknya juga enak banget. Setelah minum, tubuh terasa fresh dan bersemangat. Menariknya lagi, Prenavita Milk Vanilla Flavoired telah terdaftar di BPOM: ML 667009003866, jadi aman buat dikonsumsi setiap hari.

Cara penyajian Prenavita Milk Vanilla Flavoured

Cara Penyajian:
  • Konsumsi 1 sachet per hari. Tuangkan 1 sachet ke dalam gelas.
  • Tambahkan 300ml air hangat
  • Aduk hingga merat
  • Siap disajikan

Lengkapi minumam sehat dengan Prenavita Milk Vanilla Flavoured

Prenavita Milk Vanilla Flavoured ini packagingnya unyu banget dan juga praktis, jadi bisa dibawa kemana aja. Nah, supaya kualitasnya tetap terjaga, ada baiknya simpan Prenavita Milk Vanilla Flavoured di tempat yang sejuk dan kering, selain itu juga hindari kontak dengan sinar matahari langsung. For your information! Buat ibu menyusui juga wajib mengkonsumsi ASI Booster and Collagen Drink Prenavita Honey Lychee untuk mengatasi permasalahan-permasalahan dalam menyusui seperti saluran ASI yang tersumbat, ASI yang terlalu sedikit, dan masalah-masalah lainnya. Oiya, buat bumil yang mau nyobain juga, bisa banget beli di http://www.mooimom.id dengan harga Rp. 199.000

Nah, itulah Mom pengalamanku nyobain Prenavita Milk Vanilla Flavoured.


17 comments on "Hindari Risiko Saat Kehamilan, Penuhi Asupan Asam Folat dengan Prenavita Milk Vanilla"
  1. Kok aku auto fokus dengan kemasannya, cute banget prenavita milk vanilla flavoured ini ya mbak. Apalagi biasanya kan asam folat dalam bentuk kapsul, lah ini bentuk susu.

    ReplyDelete
  2. Waah enak dan bergizi, itu yang sangat dibutuhkan para ibu hamil. SAya membayangkan kalau dulu sudah ada produk ini, mungkin saya setok banyak2.

    ReplyDelete
  3. Prenavita milk vanilla flavour selain praktis juga bisa sbg solusi untuk ibu hamil yg alergi susu sapi ya ataupun aroma susu. Kadang aku juga suka rasa enek dari aroma susunya pas hamil.

    ReplyDelete
  4. Iya mbak ini minumannya packaging nya unyu banget yah jaman aku hamil dulu kayaknya masih belum ada ini gitu soalnya (adindarara)

    ReplyDelete
  5. Wah Mba Elva. Selamat untuk kehamilannya. Ikut bahagia aku bacanya 😍. Sehat-sehat ya Mba 😘. Oh ya ngomong-ngomong aku minum susu ini juga lho. Cuma kalau aku lebih suka pake gula lagi bikinnya karena emang seneng yang manis hahhaa 😂. Oh ya aku baru tahu mba kalau susu ini dari Mooimom. Soalnya aku dapet susu ini dikasih. Aku suka kemasannya yang praktis dan gampang dibawa kemana-mana

    ReplyDelete
  6. wuah gitu ya
    okey, berarti nambah 1 list yang harus aku beli saat aku hamil nanti, haha

    ReplyDelete
  7. Asik ya mba, tinggal sobek, tuang, seduh. Gak perlu pusing mikirin takaran. Hehehe. Prenavita layak menjadi sahabat ibu-ibu hamil di Indonesia. Mau kemana pun pergi, bolehlah nebeng 1-2 sachet Prenavita di tasnya.

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah, selamat untuk kehamilannya, Mbak Elva. Semoga sehat semua calon debay dan Bundanya ya
    Senangnya ada Prenavita Milk Vanilla Flavoured yang berkemasan praktis dan manis dan punya manfaat baik buat bumil ini. Pasti akan membantu menjaga kesehatan selama kehamilan nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Makasih mbak Dian. Iya, praktis bisa dibawa kemana aja

      Delete
  9. Kemasannya cantik sekali. Pinky pinky pulak ya..
    Dulu zaman saya hamil belom ada yang begini, praktis.

    ReplyDelete
  10. ibu hamil emang harus cukup banget ya asupan gizi nya, dan ini enak banget ya susu vanilla praktis bisa dibawa kemana pun

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature