Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Tempat Liburan Baru Yang Seru di Jogja

Tuesday, January 23, 2018
Pintu Masuk ke Joga Bay (Sumber: jogjabay.com)
  Liburan bareng keluarga ke Jogjakarta? Wajib banget hukumnya mampir ke Jogja Bay Pirates Adventure Park. Wahana wisata yang terletak di Jalan Utara Stadion ini punya banyak tempat seru yang pasti membuat momen liburan bersama keluarga menjadi lebih berkesan.  Selain itu, ada banyak hal lainnya yang membuat tempat wisata di Jogja ini langsung ramai dikunjungi wisatawan dan tentunya menjadi tempat wisata favorit banyak orang dalam waktu singkat.
  Hmm, menarik bukan? Kira-kira apa saja sih yang bisa kamu lakukan selama menikmati liburan di tempat wisata di Yogyakarta yang sedang ngehits ini?

Wahana Penuh Petualangan

  Ada banyak wahana yang bisa kamu mainkan di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ini. Mulai dari Memo Racer yang terdiri dari 8 lintasan seluncur yang bisa menjadi tempat uji kecepatan bareng teman atau keluarga. Selain itu juga ada Bekti Adventure yang berupa seluncuran meliuk dan berputar yang seru.
  Kalau Bekti kurang menantang, lanjutkan petualanganmu di Volcano Coaster yang jalurnya lebih panjang dan bermuara di sungai wahana Jogja Bay. Selain itu juga ada Timo-Timor Rider yang putarannya akan membuatmu merasa sedang di laut lepas.
  Wahana yang tak kalah seru adalah Jolie Raft River yang memiliki ombak lembut dan tentunya akan membawamu keliling wahanayang seiring dengan arus air. Juga ada Brando Boomeranggo yang menantang nyali karena membawamu meluncur dengan kecepatan tinggi.

wahana volcano coaster (Sumber: jogjabay.com)
  Untuk anak-anak ada permainan santai seperti Ziggy Giant Barrel yang memuntahkan air yang pasti menyenangkan. Selain itu juga ada Mimi Family, tempat anak-anak dan orang dewasa bisa meluncur dengan santai. Juga ada Hip Playground yang penuh permainan asyik.
  Jangan lupa untuk main di South Beach, tempat kamu bisa merasakan ombak tsunami menghantam tubuh. Juga ada Kula Playpool buat yang suka berenang di kolam yang tenang. Dan yang paling asyik adalah Donte Wild River yang akan membawamu keliling Jogja Bay dengan air yang menghanyutkan.

Drama Musikal

Drama musikal di harbour theather (Sumber: jogjabay.com)
  Tidak hanya bermain dengan air, di Jogja Bay kamu juga bisa menonton pertunjukan drama musikal berjudul The Guardian Past Show Past In The Future yang ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional.

Program Edukasi

  Selain bisa seru-seruan, kamu juga bisa belajar dari program edukasi seperti program Mimi Bermain dan juga simulasi bencana banjir. Selain itu juga ada latihan menghadapi bencana yang digelar bersama Basarnas yang bisa diikuti oleh anak-anak. Dengan program edukasi ini, Jogja Bay tidak hanya menjadi tempat wisata di Yogyakarta, tapi juga tempat belajar yang menyenangkan dan sangat bermanfaat untuk anak-anak.

JAM BUKA
  Jogja Bay buka mulai pukul 09.00 – 18.00 setiap hari kerja, dengan batas maksimal pembelian tiket pada pukul 16.00. Sementara pada akhir pekan dan hari libur nasional, tempat wisata di Yogyakarta ini buka pada pukul 08.00 – 18.00, dengan batas pembelian tiket maksimal pukul 16.00.
Sedangkan khusus untuk Harbour Theater, buka mulai pukul 09.00 – 22.00 setiap hari.

TIKET MASUK
Dewasa weekdays: Rp 90.000
Anak-Anak weekdays: Rp 60.000
Dewasa Weekend : Rp 100.000
Anak-Anak weekend: Rp 75.000

  Kamu tidak harus membeli tiketnya di lokasi, karena Jogja Bay menyediakan opsi pembelian tiket secara online. Metode pembayarannya pun mudah, bisa melalui debit maupun kartu kredit. Selamat bermain air!
12 comments on "Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Tempat Liburan Baru Yang Seru di Jogja"
  1. wah, baru tahu tempat wisata ini. Baru banget ya mbak?

    ReplyDelete
  2. Catet nih, siapa tau ada rezeki lg bisa ke yogya lg :D

    ReplyDelete
  3. Untuk tiket masuk segitu murah ya mba. Apalagi wahana air yang bisa kita nikmatinya. Saya rasa SM dengan tempat lain yang masuknya jauh lebih mahal. Boleh jadi rekomendasi buat liburan nih. Makasih mak

    ReplyDelete
  4. Aku ke Jogja tapi belum sempat main ke sini, mba. Mmh kapan kapan mau menikmati pertualangan ini ah :)

    ReplyDelete
  5. Aku belum sempet terus nih ke Jogja Bay..
    Semoga dilain kesempatan bisa nih..

    ReplyDelete
  6. Paling seru kalau bawa anak anak ke Waterpark seperti Jogja Bay pasti melihat malas pulang ingin terus bermain air

    ReplyDelete
  7. wuih Jogja makin ya destinasi wisatanya bertambah aku uda lama banget ga ke JOgja terakhir 2009 sekarang keknya banyak banget yang bisa dikunjungi semoga bisa liburan bareng anak2 :)

    ReplyDelete
  8. Wisata Jogja memang beragam yah dari mulai Pantai, Malioboro dan ini ada lagi waterpark pasti seru tuh terkena siraman air dari ziggy giant barrel

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature