Optik Tunggal, Solusi Tepat Memilih Kacamata

Sunday, March 18, 2018

Optik Tunggal, Solusi Tepat Memilih Kacamata



"Duh, kok nggak PeDe ya pakai kacamata yang ini!"


"Model yang ini malah bikin wajah jadi tambah bulat"

Seperti itulah yang pernah saya alami saat mencoba-coba kacamata. Pernah sih minta pendapat suami, tapi suami juga ikut bingung mau pilih frame yang cocok seperti apa untuk saya 😂. Kemudian, nyoba lagi di tempat lain, lumayan bagus sih frame kacamata yang ditawarkan, dan harga pun terbilang murah, tapi sayang nggak ada garansinya saat kacamata mengalami kejadiaan naas🙊 duuh.

Pernah juga nyobain kacamata, tapi kok nggak pede dan akhirnya batal sudah untuk menggunakan kacamata😐.


Apa ada teman-teman yang mengalami seperti saya? Semoga saja tidak ya 😁.


Dalam hal pemilihan kacamata, sebelum membeli ada baiknya kita cermati terlebih dulu kira-kira kacamata yang seperti apa yang dibutuhkan dan cocok untuk kita, jangan sampai kacamata yang digunakan malah membuat penampilan jadi norak ataupun  nggak bagus. Bisa nggak PeDe kemana-mana😂.


Bingkai kacamata yang dipilih secara tepat, tentu saja dapat menutupi kekurangan wajah. Sehingga membuat wajah jadi kelihatan ideal bahkan menjadi kacamata gaya pribadi.


Berikut beberapa tips pemilihan kacamata yang tepat yang bisa teman-teman gunakan untuk dijadikan patokan, diantaranya:

  • Wajah berbentuk segitiga/ triangel

Untuk wajah dengan bentuk segitiga, teman-teman bisa memilih bingkai kacamata dengan bagian atasnya lebih lebar dibandingkan dengan bagian bawah. Seperti jenis bingkai nylor atau half frame. Hal ini tentu saja dapat meminimalkan lebar dagu dan menyeimbangkan sisi atas dengan bagian bawah wajah. Namun dengan catatan, pemilihan bingkai dengan gagang yang lebar merupakan hal yang perlu dihindari.

  • Wajah Oval✅

Untuk wajah berbentuk oval, bentuk bingkai kacamata apapun tentu saja akan cocok digunakan dan dapat mengikuti trend fashion kacamata. Akan tetapi, hal yang perlu dihindari adalah bingkai berbentuk ekstrim dan lebarnya melebihi bagian terluas wajah.

  • Wajah Oblong/ panjang✅

Untuk teman-teman yang berwajah Oblong/ panjang, tentu saja dapat memilih bingkai kacamata yang lebih rendah. Hal ini tentunya akan membuat wajah tampak lebih lebar dan pendek. Meskipun begitu, tentunya ada hal yang perlu dihindari, yakni pemilihan bingkai kacamata yang lebih lebar dari wajah.

  • Wajah berbentuk hati/ Heart✅

Untuk teman-teman yang wajahnya berbentuk hati, tentunya dapat memilih bingkai kacamata yang dapat meminimalkan bentuk bingkai bagian depan, dimana hal ini dapat membuat dahi dan rahang seimbang serta dapat meminimalkan lebar dahi dan menarik mata ke bagian bawah wajah. Bingkai kacamata yang dapat digunakan seperti frameless atau frame tanpa bingkai. Akan tetapi, hal yang perlu dihindari adalah pemilihan bingkai dengan posisi gagang kacamata yang tinggi.

  • Wajah berbentuk bulat✅

Untuk teman-teman yang memiliki wajah bulat, ada baiknya memilih bingkai kacamata bentuk persegi atau kotak dengan posisi gagang kacamata tinggi. Sebab, kacamata bentuk persegi atau kotak akan membuat wajah kelihatan lebih panjang. Pemilik wajah bulat ini tentunya harus menghindari bingkai bundar dan gagang kacamata tebal dan berwarna gelap.

  • Wajah berbentuk kotak✅

Untuk pemilik wajah berbentuk kotak ini, tentunya dapat memilih bingkai kacamata berbentuk oval atau bundar, sebab kacamata bulat ini untuk menyamarkan garis wajah dan membuat wajah lebih panjang. Hal yang perlu dihindari adalah memilih bingkai kotak.

  • Wajah berbentuk wajik/ Diamond✅

Untuk teman-teman yang wajahnya berbentuk wajik/ diamond ini tentunya dapat memilih bingkai kacamata dengan bagian atas lebih lebar dibanding dengan bagian bawahnya. Hal ini tentu saja dapat mengurangi bentuk wajah yang bersudut. Teman-teman dapat memilih bingkai kacamata half frame/ nylor.


Setelah mengetahui bentuk wajah yang teman-teman miliki, barulah tentukan jenis kacamata seperti apa yang akan dibeli.


"Hmmm... Tapi, masih bingung nih sama tempat yang cocok untuk beli kacamata"


Tenang aja, teman-teman bisa memilih kacamata sesuai yang dibutuhkan di Optik Tunggal.



Mengapa Harus di Optik Tunggal?

Nah, buat teman-teman yang masih penasaran, berikut beberapa alasan yang membuat Optik Tunggal menjadi pilihan tepat dalam memilih kacamata, yakni:

  • Terpercaya dan Berpengalaman🔑
  • Memiliki Banyak Cabang🔑
  • Pelayanan Profesional dan Ramah 🔑
  • Pilihan Frame Kacamata Berkualitas dan Bervariasi🔑
  • Pemegang Lisensi Zeiss Resmi🔑
  • Garansi All Risk 1 Tahun🔑
  • Ganti lensa dibayar🔑
  • Bisa Berbelanja Secara Online🔑


Untuk frame, teman-teman nggak perlu khawatir, sebab ada banyak Pilihan Frame kacamata di Optik Tunggal yang dapat kita pilih sesuai selera serta kebutuhan dan tentunya dengan harga yang bersahabat di kantong. Selain itu, kita pun akan merasa nyaman memilih kacamata yang diinginkan, sebab selain memiliki pilihan kacamata berkualitas, di optik tunggal kita juga dilayani dengan pelayanan terbaik. Keren ya!👍




"Tapi ada nggak garansinya?"


Tenang aja, kan tadi sudah saya jelaskan juga jika di optik tunggal lensa kacamata bergaransi.🤗


Optik Tunggal sudah menjadi #optikpilihan yang insyaa Allah dapat mengatasi kegalauan teman-teman dalam menentukan pilihan kacamata yang tepat untuk digunakan. Kesehatan mata vs Fashion. So, untuk mata, apa sih yang tidak?


#loveyoureyes

Buat teman-teman yang masih penasaran dengan Optik Tunggal atau ingin lihat frame kacamata model apa aja yang ada, teman-teman bisa kunjungi langsung ke akun media sosial Optik Tunggal berikut👇

Facebook: @optiktunggalofficial
IG: @optiktunggal
Youtube: Optik Tunggal Official
Website: www.optiktunggal.com

Jangan sampai kejadian ini Kamu alami! Yuk kepoin Youtube berikut: 
Sumber: 

  • Pengalaman Pribadi
  • www.optiktunggal.com
  • youtube optiktunggal
  • Image: optiktunggal
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature