Dapatkan Pengalaman Berbeda Dalam Beransuransi dengan FWD Life

Wednesday, September 5, 2018

Pengalaman berbeda dalam beransuransi? Ah, paling sama aja dengan asuransi-asuransi yang lain! 

Mungkin diantara teman-teman ada yang beranggapan seperti itu? Jika iya, maka dapat dipastikan bila beransuransi dengan asuransi yang satu ini, teman-teman akan menyingkirkan anggapan yang salah tersebut, yakni asuransi dari FWD Life. Jika hampir sebulan yang lalu FWD Life meluncurkan Asuransi Bebas Handal, pada kali ini FWD Life kembali berinovasi dengan produk terbarunya yang tentu saja sangat membantu para nasabah dalam beransuransi di zaman now. Tahu kan yaaa, jika generasi zaman now sukanya apa-apa serba praktis tanpa ribet. 

Melihat keinginan generasi yang ingin serba praktis tanpa ribet itulah, kemudian FWD Life kembali meluncurkan  sebuah terobosan baru, dimana dengan memperkuat layanan digital untuk nasabah Korporasi sebagai bukti cinta kasih FWD Life. 


Layanan Digital yang Diluncurkan FWD Life. 

Jakarta, 4 September 2018 lalu FWD Live meluncurkan kartu kesehatan berbasis digital pertama dan Integrasi klaim online ke dalam satu aplikasi mobile FWD Max. Perlu diketahui, jika FWD Life (PT. FWD Life Indonesia) dalam hal ini terus memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan beransuransi digital secara menyeluruh kepada nasabah korporasi, tentunya dengan meluncurkan kartu kesehatan digital pertama (eMedical Card) serta mengintegrasikan fitur klaim online (eFriend) ke dalam satu aplikasi mobile FWD MAX.

  • Kartu kesehatan digital (eMedical Card).


Kartu ini menjadi salah satu solusi digital pertama di Indonesia yang dapat digunakan untuk melakukan klaim biaya kesehatan secara cashless di rumah sakit, tentunya kita sebagai nasabah nggak perlu lagi membawa kartu asuransi fisik. 

Dengan adanya layanan ini, kita selaku nasabah hanya perlu menunjukkan kartu digital yang telah tersedia pada aplikasi mobile FWD MAX dengan menyertakan kartu identitas kepada petugas administrasi rumah sakit.


  • Klaim online (eFriend).


Merupakan fitur yang membantu nasabah untuk melakukan suatu pengecekan manfaat yang dimiliki. Selain itu, nasabah juga dapat melakukan klaim serta memonitor klaim secara cepat dan mudah melalui mobile phone. 

Dengan adanya klaim online ini, nasabah yang ingin mengajukan eFriend reimbursement, secara langsung dapat mengunggah semua dokumen klaim yang dibutuhkan ke fitur eFriend yang tersedia di FWD MAX, dimana sebelumnya nasabah korporasi mengunakan eFriend yakni sebuah portal website untuk mengetahui informasi mengenai manfaat dan memonitor proses klaim.



Pada acara peluncuran kartu kesehatan digital tersebut, Rudi Kamdani selaku Wakil Direktur Utama FWD Life, menyampaikan bahwa: 
“Sejak awal diluncurkan pada tahun 2015, FWD Life Corporate Care telah menawarkan solusi sesuai kebutuhan karyawan dan keluarganya dengan dukungan berbagai inovasi digital yang kami miliki. Dalam waktu kurang dari tiga tahun sejak diluncurkan, FWD Life Corporate Care berada pada posisi 4 besar untuk penyedia ‘Manfaat Karyawan di Indonesia. Dan hari ini kami kembali memperkenalkan dua layanan digital terbaru untuk memudahkan nasabah korporasi kami dalam mendapatkan layanan asuransi.” 

Sejak pertama kali Corporate Care diluncurkan, ternyata telah mengaplikasikan beberapa inovasi teknologi yang tentunya mempermudah proses berasuransi kepada nasabah korporasi, baik itu bagi karyawan maupun buat HRD, seperti aplikasi proposal online untuk mempermudah proses administrasi (ePrecious), portal online untuk para profesional HR (iConnect), serta portal online untuk mengetahui informasi mengenai manfaat dan memonitor proses klaim nasabah (eFriend). 


Tampak dalam foto (dari kanan ke kiri): Rudi Kamdani selaku  Wakil Direktur Utama FWD Life; Pedro Amor selaku Chief of Corporate Care FWD Life; Maika Randini selaku Chief Marketing Officer FWD Life; dan Arlius Telaumbanua selaku VP Head of Business Development Corporate Care FWD Life. 

Tidak hanya itu saja, pada awal tahun 2018, FWD Life juga telah berhasil meluncurkan customer engagement program yang dinamakan FWD MAX. 
“Dengan inovasi ini, FWD MAX menjadi sebuah one stop solution application yaitu aplikasi dengan fitur lengkap pertama di Indonesia yang kami harap bisa membantu meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia. Nasabah sudah dapat memanfaatkan layanan eMedical Card di lebih dari 60 mitra rumah sakit dan pada akhir tahun 2018 nanti, layanan ini dapat dilakukan di 800 mitra rumah sakit di seluruh Indonesia," jelas Pedro Amor selaku Chief of Corporate Care FWD Life. 
Mupeng kaaaan sama berbagai manfaatnya? Sebab, ternyata selain fitur asuransi utama seperti detil kartu asuransi, detil manfaat, serta klaim, FWD MAX juga telah dilengkapi dengan berbagai penawaran menarik mulai dari diskon, voucher, serta MAX Points yang tentunya bisa kita tukarkan pada 22.000 merchants di Indonesia untuk mendukung para passion nasabah FWD Life. 



"Duuuuh, mupeng banget mbak pengen tahu lebih lanjut mengenai keunggulan bergabung di FWD MAX!" 

Nah, buat teman-teman yang masih penasaran dengan manfaat yang diberikan oleh FWD Life atau bahkan ingin mencari tahu lebih lanjut, teman-teman bisa mengunduh aplikasi FWD Life di Google Play Store dan App Store, atau juga bisa melalui websitenya www.fwd.co.id.
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature