4 Produk Teknologi Baru dengan Manfaat dan Keunggulannya

Thursday, September 27, 2018

Teknologi? Zaman now tentunya kita nggak bisa lepas dari yang namanya teknologi, mulai dari tidur kemudian bangun lalu tidur lagi tentunya kita senantiasa bersentuhan dengan teknologi, sebab teknologi membawa pembaharuan. 

Ngomong-ngomong soal pembaharuan, tentunya kehadiran IoT atau lebih dikenal dengan singkatan dari Internet of Things ini membawa pembaharuan dalam dunia teknologi, yang mana hal itu kita rasakan pada beberapa peralatan dalam berbagai bidang, baik dari segi kesehatan, pendidikan, keamanan hingga di dunia entertainment, tentu saja tidak lepas dari peranan penting teknologi.

Balik lagi ke soal teknologi, alhamdulillah beberapa hari lalu saya diundang ke acara peluncuran produk maha karya dari TP-Link, yang tentunya hadir dengan manfaat serta keunggulan masing-masing produk tersebut. Diantaranya adalah smart bulb LB130, Wireless router 4G LTE TL-MR6400, Archer C5400X, dan Pharos CPE610. Yang tentunya memiliki masing -masing keunggulan. 

Biko Yoshia selaku Marketing Manager TP-Link Indonesia menyatakan bahwa 
"Menyambut kehadiran IoT, yang utama dilakukan oleh TP-Link adalah mengedukasi masyarakat tentang manfaat perangkat teknologi bagi kehidupan manusia. Beberapa produk kami, seperti Wi-Fi router dan juga smart bulb, mendukung terwujudnya konsep smart home yang membantu mempermudah aktivitas masyarakat saat ini.” 

“Selain itu secara tidak langsung konsep smart home juga dapat membantu orang-orang menghemat biaya dan energi.” tambah Yoshia. 
Perangkat-perangkat keluaran TP-Link ternyata tak hanya memiliki teknologi yang canggih, tapi juga berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. 


Empat Produk Baru TP-Link yang Hadir dengan Manfaat dan Keunggulan

  • Smart Bulb LB130. 



Smart bulb LB130 merupakan bohlam pintar yang dilengkapi dengan Wi-Fi yang dapat dikontrol pengaturan cahaya dan warnanya lewat smartphone. Kemudian TP-Link juga mengeluarkan sebuah router 4G LTE TL-MR6400 yang memiliki built - in slot kartu SIM yang kompatibel dengan jaringan operator seluler di Indonesia.


  • Pharos CPE610.



Ini merupakan solusi efektif untuk aplikasi jaringan wireless outdoor. Hadir juga router yang dikhususkan untuk para gamers di Indonesia yaitu router seri Archer C5400X. Router ini merupakan router gaming pertama TP-Link yang dilengkapi dengan teknologi AC5400 dan jaringan Tri-band.


  • Archer C5400X.




Teknologi yang satu ini merupakan pilihan router yang tepat untuk para Gamers, sebab memiliki spesifikasi dan performa yang lebih unggul dari router biasa. Dengan teknologi mumpuni yang tertanam dalam Archer C5400X inilah yang memungkinkan segala aktivitas yang dilakukan, mulai dari streaming video, mengirim file ukuran besar hingga menyelesaikan pekerjaan kantor, tentunya tidak akan mengganggu proses bermain game online.


  • TL-MR6400 Router 4G LTE.



Teknologi yang mampu mendukung aktivitas masyarakat modern dengan mobilitas tinggi. Perangkat ini juga diharapkan dapat menjadi alternatif bagi masyarakat modern, sebab memiliki fungsi lebih dari sekadar router biasa. Salah satu keunggulannya adalah compatible dengan semua operator 4G. 

Wi-Fi router 4G LTE TL-MR6400 ini didesain untuk semua orang. Router 4G LTE berbasis provider ini tentu saja didesain agar dapat menjadi solusi bagi mereka yang tentu saja kegiatannya yang tidak bisa lepas dari penggunaan internet dan mereka yang ingin selalu menikmati layanan Wi-Fi dengan nyamam dimana aja. 


Tentang TP-Link 

TP-Link adalah sebuah perusahaan penyedia terpercaya untuk perangkat networking & aksesoris sejak tahun 1996. Dalam rangka merayakan lebih dari 20 tahun kepemimpinannya dalam dunia networking, TP-Link menampilkan transformasi menyeluruh pada tampilan dan identitas brand. 

TP-LINK kembali menempati peringkat No.1 dalam produk WLAN (berdasarkan unit dikirim) Q3, 2017 berdasarkan perusahaan analis IDC1. Laporan terakhir mengungkapkan bahwa TP-Link telahmempertahankan posisinya yang dominan sebagai pemimpin pasar dalam produk WLAN (berdasarkan unit dikirim) untuk kuartal ke 28 berturut-turut. Selain itu, TP-Link selama ini dikenal memiliki produk-produk unggulan dengan performa, stabilitas, dan nilai yang tinggi, sangat cocok dan sesuai dengan kebutuhan jaringan konsumen.


Nah, buat teman-teman yang masih penasaran sama produk yang diluncurkan oleh PT-Link, sudah bisa mendaftar pada Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi 
www.tp-link.co.id
Facebook : https://www.facebook.com/TP-LINKIndonesia 
Instagram: https://www.instagram.com/tplink.indonesia 
Twitter : https://twitter.com/tplink_indo
5 comments on "4 Produk Teknologi Baru dengan Manfaat dan Keunggulannya "
  1. maulaaahhh Wi-Fi router 4G LTE TL-MR6400 itu ...buat rame2 di rumah dan saat traveling :)

    ReplyDelete
  2. Keren nih teknologinya. Ga repot lah kalo pergi" keluar daerah, apalagi daerah terpencil, bisa dibawa dan konek internet.

    ReplyDelete
  3. Tp link 6400 cocok sekali buat di pasang dirumah apalagi banyak keunggulan yang bisa di dapatkan.

    ReplyDelete
  4. TP-Link Mengakomodir kebutuhan akan perangkat internet ya jadi semua orang dipelosok manapun bisa nyaman aman mendapatkan akses internet ya

    ReplyDelete
  5. Naksir Bohlamnya. Asyik bisa diatur lewat smartphone. Listrik bisa lebih hemat karena jika lupa mematikan tinggal klik lewat smartphone.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature