Cantik Sehat Terawat ala Meidah Cosmetoceutical

Monday, February 12, 2018
Kulit kusam, berkomedo bahkan berjerawat merupakan masalah terbesar kulit wajah yang pernah saya alami. Jadi nggak pede kumpul bareng teman komunitas, apalagi saat kumpul sama bu ibu tetangga yang terkadang suka ngomong masalah kulit wajah, beuh ... bisa jadi bahan gosip saat itu juga (sakitnya tuh di jidat, pusing pala barbie). But, it's ok! Saya anggap apa yang bu ibu sampaikan itu adalah sumber vitamin buat saya agar lebih menjaga penampilan, terutama daerah wajah. Toh kalau tampil cantik buat diri sendiri juga dan enak dipandang mata. Apalagi kalau sudah bersuami, harus rajin dong menjaga kecantikan agar gak lirik sana lirik sini. Hehe...

Apalagi saat tampil di depan publik ketika menghadiri suatu acara, rasanya nggak PeDe banget dengan wajah saya. Padahal sudah pakai make-up, tapi kok ya masih terlihat rada kusam dan sayu. Sehingga saya jadi kurang percaya diri, pengennya kalau ada acara apapun, duduknya di belakang aja.

Saat bepergian saya menggunakan masker dengan maksud agar kulit wajah terlindungi dari polusi dan matahari, tapi ternyata maskeran saja tidak cukup. Pernah suatu kali suami berkomentar, "Mama kok mukanya rada kusam, banyak pikiran ya...?". Padahal suasana hati saat itu verry happy. Oke! Ini menjadi PeeR saya untuk mencari produk skin care yang aman dan tepat untuk kulit wajah, agar terlihat shiny and glowing.

Kepingin sih melakukan perawatan kulit wajah ke salon, tapi waktunya gak ada dan pasti harganya relatif mahal. Akhirnya, kalau kemana-mana saya hanya menggunakan sun block aja, duh tersiksanya bagai terpenjara.

Namun, demi membahagiakan suami, caelaaah ... Saya kemudian browsing ke beberapa review produk skin care. Dan ketemulah produk Meidah Cosmetoceutical, pucuk dicinta ulam pun tiba. Alhamdulillah dapat kesempatan mencoba langsung produknya yang saat itu berada di Booth DIY Kosmetik tepatnya di Lippomall Kemang.

Berdandan gak perlu berlebihan hingga menor, cukup dengan membuat wajah enak dilihat dan bright. Meskipun bukan ahli dalam hal berdandan, saya akan berbagi tips make up menggunakan Meidah Cosmetoceutical.

Picture By Meidah Cosmetoceutical


Me and Product Meidah Cosmetic.

Step 1. White and Renew Secret Facial Wash
Sebelum menggunakan make up, ritual pertama yang saya lakukan adalah membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan Secret Facial Wash. Caranya cukup mudah, yakni tuangkan secukupnya kemudian ratakan ke seluruh wajah dan leher, lalu pijat wajah perlahan ke arah atas, ini bertujuan agar kotoran di wajah terangkat. Setelah itu bersihkan menggunakan kapas.

White and Renew Secret Facial Wash berukuran 60 ml ini sangat efektif mengangkat segala jenis kotoran, melepaskan sel-sel kulit mati, mempercepat jerawat kering, mencegah jerawat serta komedo datang kembali, sebab mengandung AHA, DMAE, Niacinamide, sert Aloe Vera Extract.

(Dok. Pri)

Step 2. White and Renew Secret Facial Toner.
Pada tahap selanjutnya, gunakan Facial Toner, yakni dengan cara menepuk-nepukkan ke wajah secara perlahan menggunakan kapas, bisa juga dengan telapak tangan.

Facial Toner sangat membantu dalam mengembalikan PH normal kulit dan pengelupasan sel kulit mati, menghilangkan kotoran make up residu mati, membantu proses pengencangan pori-pori, memudarkan flek hitam, mencegah jerawat dan komedo serta memberikan kesegaran pada kulit wajah.

(Dok. Pri)

Step 3. White and Renew Secret Whitening Serum.
Setelah tahap 1 dan 2, lanjut dengan mengaplikasikan serum. Activator whitening Serum Anti Aging System Rejuneration Serum ini mengandung Vitamin C dan bahan aktif lainnya yang efektif memberikan nutrisi sempurna pada kulit wajah, mencerahkan kulit, memudarkan flek, membantu mencegah keriput, mengurangi garis-garis halus akibat penuaan dini serta menjadikan kulit lebih lembut, kenyal dan bercahaya.

(Dok. Pri)

Step 4. White and Renew Secret Day Cream.
Selanjutnya, oleskan Day Cream secara merata pada wajah dan leher. Formula yang terdapat dalam Day Cream ini mengandung sunscreen dan SPF 25 PA++ membantu mencerahkan kulit, mencerahkan sel kulit mati, menstimulasi pertumbuhan kulit baru dan dilengkapi triple UV protector. Biasanya saya pakai ketika ingin beraktivitas di luar rumah yang kemungkinan akan banyak terkena sinar matahari. Sunscreen yang terdapat pada Day Cream ini sebagai perlindungan maksimal dari bahaya sinar matahari.

(Dok. Pri)

5. White and Renew Secret Night Cream.
Untuk Night Creamnya biasa saya gunakan di malam hari sebelum tidur, karena perawatan malam hari dengan menggunakan Night Cream akan memberikan nutrisi lebih bagi kulit wajah. Saat malam hari wajah akan beristirahat sehingga  krim malam bisa maksimal dalam memperbaiki kulit.

(Dok. Pri)

Itulah beberapa langkah dalam mengaplikasikan Meidah Cosmetoceutical ke wajah agar hasil optimal.

"Eh, tapi ... saya lagi hamil, gimana dong? Bahaya gak sih?"

Wanita yang sedang hamil so pasti juga butuh merawat kulit dong, terutama kulit wajah. Jangan khawatir moms, Produk Meidah Cosmetoceutical ini aman dan hadir untuk bunda yang tengah hamil maupun menyusui. Sebab, produk ini sudah lulus uji BPOM loh. Jadi, meskipun sedang hamil, kita bisa tetap cantik kok bunda. Agar si Ayah makin cinta, hehe.

"Udah hampir lima hari, kok hasilnya belum terlihat?"

O eM Ji. Kalau dalam lima hari pakai sudah terlihat hasilnya justru membuat saya takut dan curiga dong, sebab saya sadar banget kalau produk perawatan yang mencerahkan kulit itu tidak instan. Ada yang sudah pakai selama seminggu namun hasilnya belum terlihat benar.  Yang terpenting pakainya rutin, sebab cantik juga butuh proses. Betul apa betul?

Oiya, harga produk Meidah Cosmetoceutical cukup terjangkau loh, apalagi sekarang lagi ada promonya. Beli 5 set produk perawatan Meidah Cosmetoceutical ini, free tas seharga Rp. 1.000.000 (selama persediaan masih ada). So, jangan sampai ketinggalan ya! Bersama Meidah Cosmetoceutical, majulah wanita Indonesia dalam berkarya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, bisa hubungi ke kontak berikut:
Website: www.meidahcosmetic.com
Line: meidahcosmetic
Instagram: meidah_cosmetoceutical
Facebok: meidah cosmetoceutical
Fanpage: meidah cosmetoceutical
WA: +62 877 8674 5316
BBM: D83E8B03

Sumber:
*meidah cosmetoceutical
*http://doktersehat.com/manfaat-krim-malam-untuk-kulit-wajah/
*Pengalaman pribadi.
28 comments on "Cantik Sehat Terawat ala Meidah Cosmetoceutical"
  1. Wah Meidah ya Bu, keren ya Mba. Jadi pengen coba bedaknya hihi

    ReplyDelete
  2. Sekilas kemasannya kayak wardah yaa hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi beda owner beda perusahaan mbak 😊

      Delete
  3. Meidahini produk baru tapi promosinya gencar gencar yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Typo mbak, bukan Meidahini tapi Meidah :)

      Delete
  4. Wah ada yang baru nih, aku baru tau dan belum coba jadinya. Penasaran juga sm hasilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba mbak agar gak penasaran dan merasakan manfaatnya :)

      Delete
  5. Pas banget aku lagi lg cari facial cream nih siapa tau cocok pakai produk meidah ya mb elva 😊

    ReplyDelete
  6. Aku baru tahu produk kecantikan merek ini. Pasti nyaman ya pakainya.

    ReplyDelete
  7. Belum pernah coba merk meidah ini, kalau aman recomended deh buat d coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyaa Allah aman mbak sebab sudah lulus uji BPOM☺

      Delete
  8. Saya suka sama mbak2 yg jaga beberapa counter kosmetik, pakai make up cantik tapi gak menor hehe.
    Baru tau nih ada kosmetik namanyua Meidah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, cantik gak menor suka banget. Meidah sudah byk yg pakai

      Delete
  9. Wah makin banyak ya produk untuk kulit yang sudah dapat ijin BPOM jadi masyarakat nggak ragu lagi kalau mau coba pakai

    ReplyDelete
  10. Makin banyak ya produk perawatan kulit. Yang pasti kalau udah ada BPOM nyaman aman aja ya kalau mau coba

    ReplyDelete
  11. Mba elva lagii isi yaa... Waah.. Selamt ya mbaa smoga ibu dan cadebay sehat selaluu.. Btw dulu pss hamil aku juga suka bingung mau pake perawatan tertentuu karna takut ngaruh ke bayi.. Tapi ternyata ada ya produk skin care yg aman untum bumil dan busui..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum mbaaak 😂.
      Komentar mengenai wanita hamil bisa pakai produk meidah apa enggak itu pertanyaan teman yg lagi hamil. Tapi mudah2an ya saya hamil 😁

      Delete
  12. Lumayan juga ya harganya. Tapi kita memang harus beli produk perawatan kulit yang aman ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups mbak, aman buat kulit jadi prioritas agar kulit wajah awet cantiknya ☺

      Delete
  13. paling ga enak memang klo punya wajah kusam jadi ga pede beraktivitas, makanya perlu dirawat setiap hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, perlu banget mbak dirawat agar cantiknya awet

      Delete
  14. wah aku baru tahu ada brand Meidah mba, nambah lagi deh alternatif kosmetik, nti aku coba lihat2 ah kalau pas ketemu Meidah..

    ReplyDelete
  15. warnanya bikin salfok, baru tau soal meidah, thank you infonya mak elva

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature