Green Pramuka City, Sambut Perhelatan Asian Games ke-18 Melalui Event Meet The Legend

Tuesday, February 27, 2018
image by tucson-shuttlecock
Hai hai hai... Siapa nih yang hobi main bulutangkis? Saya saya ...☝πŸ˜ƒ. Saya mulai kenal permainan bulutangkis saat duduk di bangku Sekolah Dasar. Awalnya sih liat bu guru dan pak guru, seruuu banget. Karena malu minjem, dan masih penasaran nyoba main bulutangkis, akhirnya saya buat sendiri, bolanya dari kertas yang saya gumpal-gumpal dan untuk raketnya saya gunakan buku. Serunya? Jangan ditanya, lumayan serulah bagi anak-anak seusia saya waktu ituπŸ˜‚. 

Buku kulit tebal sebagai raketnya
Kertas bekas yang digumpal menjadi bola



Alhamdulillah, pada tanggal 25 Februari 2018 saya berkesempatan untuk menghadiri sebuah acara spektakuler, yakni acara Meet The Legend yang bertempat di Green Pramuka Square (Green Pramuka City) Jakarta.

Perhelatan Asian Games ke-18 tengah menunggu hitungan bulan, ajang kompetisi olahraga terbesar kedua setelah Olimpiade ini akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang, yang diikuti oleh sekitar 15.000 atlet yang berasal dari 45 negara Asia yang akan berlaga di 42 cabang olahraga, salah satunya Bulutangkis.

Bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak penghargaan serta prestasi membanggakan yang telah diraih oleh para atlet pebulutangkis Indonesia sejak dulu hingga sekarang, baik putra maupun putri. Bahkan diantaranya, telah menorehkan sejarah di ajang kompetisi Internasional.


Beranjak dari hal tersebut, Green Pramuka City sebagai pengembang yang kredibel serta terpercaya, ingin mengapresiasi jasa para atlet bulutangkis yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia melalui sebuah event bertajuk Meet The Legend. 

Event yang berlangsung di Ground Floor Green Pramuka Square, Jakarta Pusat ini,selain didedikasikan untuk mengapresiasi jasa para legenda bulutangkis Indonesia, event ini juga ditujukan untuk menyambut perhelatan Asian Games ke-18  yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang.


Jeffry Yamin, Marketing Director Green Pramuka City.

Pada kesempatannya, Pak Jeffry Yamin menyampaikan presentasi tentang program spesial promo dari Green Pramuka City.


Sebagaimana diungkapkan oleh Rudy Herjanto selaku Direktur Utama Green Pramuka City yang juga merupakan legenda bulutangkis Indonesia, “Kami sangat mengapresiasi jasa para atlet, khususnya atlet bulutangkis dalam mengharumkan nama Indonesia melalui sejumlah prestasi yang berhasil ditorehkan dan kami berkomitmen untuk memberi dukungan yang dibutuhkan oleh para atlet bulutangkis yang akan berlaga di Asian Games 2018. Dengan segenap motivasi, kerja keras dan juga doa, besar harapan kami, para atlet dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri”.


Selain Rudy Herjanto, adapula sederet nama legenda bulutangkis Indonesia lainnya yang turut memeriahkan event Meet The Legend, seperti Eddy Hartono yang juga merupakan Komisaris dari Green Pramuka City, Ivana Lie, Haryanto Arbi dan Christian Hadinata. Dalam event ini, para pengunjung dapat beramah tamah dengan para legenda bulutangkis serta berkesempatan untuk berfoto bersama dengan mereka.


Masih dalam kesempatan yang sama, Green Pramuka City juga menawarkan spesial promo bagi pengunjung yang ingin membeli unit apartemen di Green Pramuka City, sebagaimana diungkapkan oleh Marketing Director Green Pramuka City, Jeffry Yamin, “Dalam upaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen, Green Pramuka City senantiasa memberikan berbagai program menarik bagi calon konsumen dan kali ini kami menawarkan promo spesial berupa seperti buyback guarantee, rental guarantee, gratis 2 tahun service charge, cicil 120 kali tanpa slip gaji dan bonus full compact furnish. Kami berharap program yang kami tawarkan dapat membantu mewujudkan impian masyarakat yang ingin memiliki hunian yang nyaman ditengah kota Jakarta”.


Event ini juga dimeriahkan dengan sesi talkshow mengenai Fengshui bersama Jennie Kumala Dewi dan jugaTalkshow Astrology bersamaTeguh Kusubandrio.


Tentang Green Pramuka City

Green Pramuka City, Jakarta Pusat merupakan Apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 12,9 Hektar dengan lingkungan yang memiliki konsep Superblok, One Stop Living & Green Living Concepts untuk penghuni. Dengan tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian berlokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur), mudah dijangkau dengan akses gerbang Tol Cempaka Mas, Tol Sunter, dan Tol Rawamangun serta dibangun dengan konsep hijau dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:


Jeffry Yamin
Marketing Director
Apartemen Green Pramuka City
Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav. 49
Jakarta, Indonesia

Email: Media@greenpramukacity.com
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature