Travel Umroh Masa Kini yang Memberikan Solusi

Monday, October 22, 2018
Travel Umroh Masa Kini yang Memberikan Solusi

وَأَتِمُّوا الْحَجَّ وَالْعُمْرَةَ لِلَّهِ
Dan sempurnakanlah Ibadah Haji dan Umrah karena Allah SWT (QS. Al Baqarah 196).

Dari kutipan ayat di atas, terlihat jelas kandungan ayatnya jika hendaklah kita menyempurnakan ibadah haji dan umrah karena Allah SWT. semata, yang mana disebutkan pada isi rukun islam, yakni syahadat, sholat, puasa, zakat dan berhaji bila mampu. 

 "Tapi kaaan, itu buat orang mampu. Gimana dengan saya yang belum mampu, apalagi biaya berhaji bahkan umrah tidak sedikit!" 

Mungkin diantara kita ada yang mempertanyakan hal tersebut. Namun, tentunya kita nggak perlu khawatir akan hal itu, sebab Allah akan memampukan kita sebagaimana usaha kita. 

Jadi gini, ada sebuah program yang akan saya perkenalkan, yakni Program Semua Bisa Umroh. 

 "Ya tentulah semua bisa umroh, asal punya uang banyak!" 

Anggapan seperti itu salah, sebab program Semua Bisa Umrah ini siapapun bisa Umroh termasuk saya yang biaya buat berangkat masih terbilang sedikit, sebab saya bisa mencicil setelah saya pulang dari Umroh.   

Berangkat Umroh di Awal Mencicil Setelah Pulang.

What?? Bisa berangkat umroh dan bayarnya di akhir? Hmmm... Aman nggak tuh? Jangan-jangan cuma hoax! 

Wait! Sebelum memberikan komentar miring, ada baiknya telusuri lebih dulu, agar tidak menjadi fitnah. Sebab, Fitnah lebih kejam dari membunuh loh!

 "Loh, kok bisa? Emangnya ada? Emangnya boleh?" 

Tentu saja boleh. Sebagaimana yang tertera pada penjelasan berikut: Sesuai Fatwa MUI no. 29 Tahun 2002 bahwa diperbolehkan mencicil biaya Umroh dengan syarat sumber hutangnya adalah halal dan kita mampu melunasi sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Nah, dari Fatwa MUI tersebut tentunya saya nggak ragu buat berangkat umroh meskipun pembayaran dengan cara dicicil. Daaan, tentu saja ada, yakni program yang diberikan oleh My Jannah Travel. 

Travel Umroh Masa Kini yang Memberikan Solusi

My Jannah Travel, Berangkat Dulu Baru Bayar.

Pada program Semua Bisa Umroh yang diberikan oleh My Jannah Travel ini kita bisa berangkat umroh hanya cukup memberikan setoran dengan DP ringan, yakni hanya Rp. 5 Juta saja, lalu sisanya dapat dicicil setelah kita pulang dari umroh dengan cicilan ringan Rp. 800 ribu saja setiap bulannya selama maksimal 2 tahun saja. Waaah, mupeng kaaa?? 

 "Tapiiii, pasti syarat-syaratnya ribet njelimet!" 

Tenang, program My Jannah Travel ini lah solusi yang tepat buat kita yang segera ingin berangkat Umroh, sebab syarat untuk berangkat hanya ada beberapa, diantaranya:
  • DP cicilan hanya Rp. 5.000.000,-
  • Kita cukup menyerahkan berkas seperti: KTP, NPWP, KK, Slip Gaji atau Buku Tabungan.
  • Cicilan hanya Rp. 800.000/ bulannya. 


 "Masa sih semurah dan semudah itu? Jangan-jangan tidak aman dan hanya hoax?" Insyaa Allah aman, sebab pembiayaan yang dilakukan tersebut dalam pengawasan OJK yang aman serta resmi.


For Your Information! Untuk soal pemberangkatan, ada beberapa tanggal pemberangkatan yang sudah ditetapkan oleh My Jannah Travel, sehingga kita bisa mempersiapkan diri, yakni pada 17 November 2018, 17 Desember 2018, 08 Januari 2019, 07 Februari 2019, 07 Maret dan April 2019. 

Travel Umroh Masa Kini yang Memberikan Solusi

Buat teman-teman yang mau berangkat ataupun yang ingin memberangkatkan orangtua maupun mertua buat umroh bisa menghubungi lebih lanjut ke nomor berikut👇🏻 083877557988
1 comment on "Travel Umroh Masa Kini yang Memberikan Solusi"
  1. Wah, masa kini umroh tidak harus memaksa kita untuk punya uang banyak yaa.. karena ada penyedia layanan cicilan .. mantap manfaat artikelnya mba! :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature