Pengalaman Mencoba Rangkaian Perawatan Wajah BerGizi

Friday, November 23, 2018

Jamu-jamu...  Jamunya, Neng! Temulawak, beras kencur...
Bikin seger badan loh! 
Hai Mamah-mamah, sebangsa dan setanah air, siapa nih yang pernah dengar penggalan lirik lagu di atas? Yang pernah dengar, kita tos dulu, karena kita terlahir di zaman yang sama 😁. 

Ngomong-ngomong soal jamu, meminum jamu sudah menjadi minuman wajib di keluarga saya. Kata Ibu, minum jamu sangat bagus untuk tubuh karena terbuat dari rempah-rempah yang khasiatnya sudah nggak diragukan lagi. Hampir setiap pagi usai sarapan, jika ada mbak jamu gendong yang lewat, ibu pasti membelikannya untuk saya dan adik. 

Dulu, saat awal pertama diberi jamu, saya sempat menolak karena rasanya yang agak pahit, namun ibu selalu menasehati jika dengan meminum jamu tubuh saya akan sehat, belajar jadi semangat dan ilmu akan lebih enteng untuk diserap. Masih sempat menolak, namun saat ibu mengiming-iming akan memberikan uang jajan, saya akhirnya manut-manut saja, mengiyakan. Hingga akhirnya saya pun terbiasa minum hingga sekarang, tanpa diimingin-imingi uang jajan lagi. Karena saya mulai jatuh hati sama jamu bukan sama mbak jamunya yaaa

Di usia saya yang kini telah memasuki tigapuluhan, ternyata bukan hanya minum jamu saja yang saya butuhkan, namun ada bagian kulit yang butuh gizi seimbang, terutama kulit daerah wajah. Kulit wajah lebih sering terpapar sinar matahari hingga polusi, sehingga ketika bercermin yang saya temukan adalah wajah yang kusam seperti kurang terawat dan kurang gizi. 

Perawatan Bergizi Agar Kulit Wajah Kembali Sehat. 

Bukan tubuh saja yang mesti diberi asupan makanan bergizi, namun kulit wajah juga butuh diberi asupan bergizi tersebut. Dan, soal asupan yang bergizi untuk kulit wajah, saya rekomendasiin rangkaian produk Gizi. 

Jadi gini, beberapa bulan lalu saya galau dengan kulit wajah saya, karena tampak seperti kurang sehat. Padahal, saya nggak sedang sakit loh! Alhamdulillah, saya dipertemukan oleh rangkaian produk Gizi. Penasaran, saya coba deh! Apalagi setelah saya baca box-nya, yang ternyata produk Gizi ini terbuat dari bahan alami, yakni Temulawak. 

Seperti yang sudah kita ketahui, jika temulawak ini merupakan salah satu bahan alam yang dipakai untuk membuat jamu, minuman yang menyehatkan. Jika tubuh aja bisa sehat dengan meminum temulawak, gimana wajah, pasti sehat ya tentunya! 

Ada beberapa manfaat Temulawak yang perlu kita ketahui, diantaranya: 
  1. Untuk mengatasi masalah pada sistem pencernaan.
  2. Mengatasi peradangan pada persendian (osteorthritis)
  3. Membantu menyembuhkan penyakit hepatitis hati. 
  4. Meningkatkan imunitas tubuh. 

Dan masih banyak manfaat lainnya, sehingga Temulawak pun digunakan untuk produk kecantikan, seperti rangkaian produk Gizi. 

Review Rangkaian Produk Gizi with Temulawak. 

Beberapa produk Gizi ini sebenarnya ada banyak, namun yang akan saya review kali ini adalah varian temulawak. 🤗 Rangkaian Produk Gizi Sari Temulawak. 

  • Essential White Facial Wash with Temulawak. 


Ini digunakan untuk membersihkan kulit secara menyeluruh namun tetap mempertahankan tingkat kelembaban alami kulit. Bahan-bahan alami seperti temulawak dalam Gizi putih esensial ini membantu membersihkan, mencerahkan secara alami, melembabkan dan melembutkan wajah. Selain itu juga menyempurnakan penampilan sehari-hari agar tampil cantik alami. 

Cara Pemakaian:
  1. Basahi seluruh wajah hingga bawah dagu,
  2. Tuang Gizi Facial Wash secukupnya pada telapak tangan,
  3. Busakan dengan air, kemudian usapkan pada wajah,
  4. Pijat wajah secara perlahan dan merata, dan
  5. Bilas dengan air. 

  • Essential White Day Cream with Temulawak. 


Ini digunakan untuk cream di siang hari, diformulasikan khusus oleh herbal herbal research, menggabungkan manfaat dari bahan alami bersama dengan teknologi modern. membantu mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan wajah. Sempurnakan penampilan sehari-hari Anda dengan cantik dan putih alami. 

Cara Pemakaian:
  1. Oleskan Gizi Essential White with Temulawak Day Cream pada wajah yang telah dibersihkan (pagi dan siang hari).
  2. Kemudian ratakan dengan gerakan memijat ke arah atas.

  • Essential White Night Cream with Temulawak.


Ini digunakan untuk cream di malam hari. Krim malam secara khusus diformulasikan oleh penelitian herbal Gizi, menggabungkan manfaat dari bahan alami bersama dengan teknologi modern. Formula ringan menyerap dengan mudah ke dalam kulit, dan kaya dengan bahan alami yang memberikan nutrisi yang lebih baik untuk kulit. 

Temulawak di Gizi Essential White dengan krim Temulawak Night membantu mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan wajah dengan hasil yang optimal. Sempurnakan penampilan sehari-hari dengan cantik dan putih alami. 

Cara Pemakaian:
  1. Bersihkan sisa make up yang masih menempel di wajah.
  2. Oleskan gizi Essential White with Temulawak Night Cream pada wajah yang telah dibersihkan tadi (malam hari).
  3. Ratakan dengan gerakan memijat ke atas. 

Bagaimana? Sangat mudah kan, mengaplikasikannya ke wajah! Nah, agar mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan secara rutin perawatan lengkap dari Gizi Essential White with Temulawak. Kulit sehat itu, dimulai dari diri sendiri😉.

Info lebih lanjut, bisa cek di:
Web: www.giziindonesia.co.id
FB: Gizi Indonesia
IG: gizi.ind
TW: giziind
5 comments on "Pengalaman Mencoba Rangkaian Perawatan Wajah BerGizi"
  1. Wah Gizi sekarang makin inovatif yaaa. Dulu aku juga sempat pakai Gizi lho mbak, tapi yang versi lama tuh yang cream di wadah pot. Emang bagus kok produknya, mungkin karena disesuaikan dengan kulit wajah orang Indonesia yaa. Kalau yang seri Whitening ini aku belum pernah cobain sih. Denger-denger Gizi punya produk masker juga ya? Tahu nggak mbak?

    ReplyDelete
  2. aku udah kenal merek Gizi ini nih udah lama. Tapi belum pernah nyobain. Paket perawatan ini bagus banget karena dibuat dari bahan alami ada temulawaknya :)

    ReplyDelete
  3. Aku pernah pakai Gizi Super Krim, kayanya aku kurang cccoc, di kulit wajah aku bikin kering

    ReplyDelete
  4. Dulu aku pernah pakai Gizi super krim loh hehe...sekarang udh ada yang baru nih Gizi Essential White akh mau coba ah. Setahuku Gizi ini memang cocok untuk kulit perempuan Indonssia krn bahN2nya alami bs melembutkan, melembabkan dan menyehatkan kulit kita.

    ReplyDelete
  5. Ibuku dulu pakai ini loh, terus pas aku coba rasanya dingin di kulit ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature