NIVEA MEN Creme, Krim Multifungsi Untuk Pria

Thursday, July 25, 2019

Kulit selalu terekspos aktivitas di luar ruangan dengan cuaca tropis, dan terkadang juga harus berjam-jam di ruangan ber-AC, bahkan kerap terpapar polusi di jalanan, membuat kulit suami Saya perlahan mulai tampak tidak sehat, dari kulit wajahnya yang terlihat kering dan kusam, bibir pecah-pecah dan masalah kulit lainnya. Sebagai istri, tentu saja Saya ingin memberikan yang terbaik untuk suami, terutama soal perawatan. 

Tidak hanya wanita saja, pria pun juga mesti merawat kulitnya agar senantiasa sehat terawat. Karena kalau kulit sudah tidak sehat, tentunya dapat menimbulkan beberapa masalah seperti kulit kering, mulai terlihat kerutan dan masalah kulit lainnya, sehingga akan sedikit sulit diatasi jika dibiarkan berlarut-larut tanpa diatasi. Nah, untuk itulah, Saya kemudian memberikan NIVEA MEN Creme




Alasan Memilih NIVEA MEN Creme 

Yang menjadi alasan Saya mengapa merekomendasikan NIVEA MEN Creme ke suami diantaranya: 
  1. NIVEA MEN Creme ini merupakan krim khusus untuk kulit pria yang berfungsi sebagai krim multifungsi dengan aroma maskulin khas pria, 
  2. Memiliki kandungan vitamin E dan filter UV, sehingga bebas dipakai kapan pun, dimana pun, serta di segala situasi. 
  3. NIVEA MEN Creme tidak hanya bisa merawat kulit wajah, namun juga dapat digunakan untuk merawat rambut wajah, bibir, tangan serta badan dan juga dapat menutrisi dan melembabkan kulit. 

Sudah sejak tahun 2018, industri perawatan kulit pria di dunia mengalami pertumbuhan secara signifikan, yang terjadi karena tingginya kesadaran pria akan pentingnya merawat kulit dan badan. Untuk itu, NIVEA MEN Creme hadir dan menjadi merk perawatan kulit pria nomor satu di dunia, dan sangat aman digunakan. FYI! Disadari ataupun tidak, saat ini penampilan yang bersih dan terawat tentunya akan menambah kepercayaan diri seorang pria yang mana kepercayaan diri tersebut dapat mendorong kemajuan karir seseorang. Coba jika pria tersebut tidak bersih dan tidak terawat, bukan kepercayaan diri saja yang berkurang namun bisa dipastikan ia akan diabaikan hingga sulit mendapatkan pekerjaan. 



Perlu diketahui jika kulit pria lebih tebal 15-20% daripada kulit wanita, karena itulah mengapa pria dianjurkan untuk menggunakan produk perawatan kulit khusus untuk pria, tentunya agar tidak mengalami masalah pada kulit. Ada beragam masalah kulit yang umum dialami oleh pria terutama pria Indonesia, seperti kulit kering, iritasi atau luka akibat bercukur, hingga terbakar yang diakibatkan oleh sinar matahari. Karena beragam masalah kulit itulah akhirnya NIVEA MEN memberi solusi dengan melaunching produk terbarunya yakni NIVEA MEN Creme yang akan mengatasi segala masalah-masalah tersebut, yakni dihindari dengan pemakaian NIVEA MEN Creme secara teratur. 

Menariknya lagi, NIVEA MEN Creme ini cocok untuk semua jenis kulit pria, sebab krimnya mudah menyerap, tidak lengket serta formulanya tidak membuat kulit berminyak atau berjerawat sehingga NIVEA MEN Creme juga cocok digunakan untuk area wajah. Selain itu, kandungan vitamin E nya tidak hanya berfungsi sebagai antioksidan yang dipercaya dapat mencegah kerusakan kulit, namun juga dapat mengurangi inflamasi, membantu produksi kolagen, melembabkan serta dapat meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, Fitur filter UV dapat mengurangi resiko terbakar dari sinar matahari dan menjaga kulit terlihat tetap cerah sepanjang hari. 


Harga NIVEA MEN Creme 


Diantara teman-teman pasti penasaran dengan harga NIVEA MEN Creme! Dan, di mana NIVEA MEN Creme ini bisa didapatkan? Nah, bagi kalian (Pria) ataupun para istri yang ingin memberikan produk perawatan kesehatan kulit pada suaminya, NIVEA MEN Creme sudah bisa didapatkan di Supermarket serta di toko kesehatan dan kecantikan dalam ukuran yang berbeda, yakni ukuran 75 ml kisaran harga Rp 45.000 dan untuk ukuran 30 ml kisaran harga Rp 22.000. Buat temen-temen yang ingin tahu lebih lanjut soal NIVEA MEN Creme ini, bisa juga cek di websitenya ya https://www.niveamen.co.id

#NIVEAMENCremeID.

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature