Menu Sehat dan Oishii Terbaru Dari HokBen, Salmon Guriru

Sunday, July 28, 2019

Menu HokBen nambah satu lagi nih, yakni Salmon Guriru, yummy 😋. Beberapa hari lalu Saya dan suami jalan-jalan ke Cibubur, saat jam makan siang kami makan di HokBen Transyogi - Cibubur, menikmati menu yang sedang hits, yakni Salmon Guriru. Asik, makin banyak nih list menu yang bisa dipilih ketika makan di HokBen. 

Kalau makan di HokBen (baca: sebelum ada menu baru, Salmon Guriru) biasanya saya memesan Chicken Katsu yang terbuat dari dada ayam tanpa tulang dibalut dengan tepung roti, sedangkan suami memesan menu Sukiyaki yang gurihnya keluar dari kuahnya. Atau pun memesan menu Bento Spesial dan menu lainnya. Namun, kali ini tentunya pengen mencoba menu baru HokBen, Salmon Guriru


HokBen Mall Cijantung

HokBen Express Plaza Senayan

HokBen Transyogi Cibubur

"Salmon Guriru? Emang apa spesialnya sih Salmon Guriru ini?" Pasti pada bertanya-tanya, kan? Oke, Saya jelasin yaaaa. 😊


Salmon Guriru Rasanya Emang Mantul! 

Salmon Guriru Menu Baru HokBen 

For Your Information, Foodies! Perlu diketahui, HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia terus berinovasi untuk menjawab akan kebutuhan menu gaya hidup sehat masyarakat saat ini, dan tentunya tetap mempertahankan produk berintegritas serta layanan berkualitas bagi para pelanggan setianya, sehingga kemudian akhirnya HokBen kembali menghadirkan menu sehat dan oishii, yakni Salmon Guriru

Salmon Guriru ini merupakan Salmon Fillet yang beratnya 100 gram, dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad dan irisan buah lemon sebagai garnish. Nah, untuk saladnya diberi tiga pilihan dressing, yakni original mayonnaise, Japanese dressing (goma/wijen) dan Shiza (caesar). Menu Salmon Guriru ini healthy and oishii, cocok banget loh untuk dinikmati langsung maupun disantap dengan nasi HokBen yang aroma dan rasanya khas banget. 

Kalau teman-teman ke HokBen, saya rekomendasiin buat mencoba menu terbaru HokBen, Salmon Guriru ini. Sebab, ikan salmon merupakan sumber protein berkualitas yang kaya akan lemak sehat omega 3, Vitamin dan mineral yang tentunya sangat baik untuk kesehatan kulit dan daya ingat. Selain itu, dengan mengkonsumsi ikan juga sangat banyak manfaat yang akan kita peroleh. 


Sekilas Tentang HokBen

Nah, buat teman-teman yang belum tahu, PT. Eka Bogainti ini sudah berdiri di Jakarta sejak tanggal 18 April 1985. Wah, Saya belum lahir tuh! Perusahaan ini menaungi restoran merek HokBen (nama baru dari Hoka Hoka Bento), yang merupakan restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Tentunya dimulai dari satu store yang berlokasi di Kebon Kacang - Jakarta, yang kemudian semakin tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 153 gerai (Berdasarkan data per akhir Juni 2019) di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Mantul banget yaaa

Selain itu, restoran HokBen telah memiliki Sertifikat Halal dari MUI dengan nomor 00160048830908 dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal dengan nomor HC574/LPPOMMUI/X/2017 untuk masa empat tahun. 


Pengalaman Mencicipi Menu Salmon Guriru 

Kalau biasanya saya makan di HokBen Mall Cijantung, kali ini saya makan di HokBen Transyogi Cibubur, berburu Salmon Guriru. Sebab, di Mall Cijantung menu ini belum tersedia, dan saat ini hanya tersedia di beberapa lokasi saja, diantaranya Mal Cibubur Junction, Mal Botani Square-Bogor, Mal Sumarecon-Bekasi, Boulevard Sumarecon-Bekasi, Mal Pluit, Gajah Mada Plaza, Mal Taman Anggrek, Mal Central Park, Margonda-Depok, Mal Kelapa Gading 2, Mal Lippo Karawaci, Alam Sutera, BSD Square, Serpong, Harapan Indah-Bekasi, Kartika Chandra, WTC, Setiabudi 1, Padjajaran-Bogor, Transyogi-Cibubur, Mal Puri indah, Mal Artha Gading, dan Mal Pondok Indah 1. Salmon Guriru ini salmonnya yummy banget, rasa saus teriyaki yang berkolaborasi dengan perasan lemon makin meningkatkan selera makan, ditambah nasinya gurih dan wangi, serta salad yang Saya campur dengan Japanese dressing (gowa/wijen). Makin sedap! 😋 

Perlu diketahui juga jika menu dengan bahan dasar ikan banyak menjadi pilihan masyarakat seiring dengan trend gaya hidup sehat. Sehingga, dari sanalah keyakinan dari HokBen kemudian timbul jika Salmon Guriru dapat diterima oleh masyarakat. Termasuk Saya yang sudah mencicipinya langsung. 

Salmon Guriru melengkapi varian menu sehat yang telah ada di HokBen saat ini, seperti Furi Furi Salad, Sukiyaki, Tokyo Salad Bowl dan juga Shirataki Soup disamping signature dish HokBen yakni Yakiniku dan Teriyaki. 

Gimana? Makin ngiler kan buat nyobain Salmon Guriru? Dan, pasti penasaran dengan harganya? Teman-teman cukup merogoh kocek hanya Rp. 80.000 saja dan itu sudah termasuk pajak loh 😍! 

Nah, kalau teman-teman makin penasaran dengan cita rasa Salmon Guriru ini, langsung aja datang ke lokasi HokBen yang sudah Saya sebutkan sebelumnya. Bisa ajak keluarga atau teman, bahkan bisa juga loh buat ngadain acara arisan  dan acara-acara lainnya dengan memesan Salmon Guriru. 


Suasana HokBen Transyogi Cibubur Menjelang Makan Siang

Di HokBen Transyogi-Cibubur ini pelayanannya ramah banget loh, sama seperti di beberapa HokBen yang pernah Saya singgahi. Selain itu, lokasi parkirnya luas, ruangannya juga bersih dan nyaman. Juga terdapat ruangan musola. 


HokBen Transyogi Cibubur (Pict. Dhevi Anggrakasih)




Peserta Blogger Gathering (Pict.Dhevi Anggrakasih)

--------------
HokBen Transyogi - Cibubur 
  • Alamat: HokBen Cibubur Transyogi Jl. Alternatif Cibubur No.KM 5 No 76, Nagrak, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16967 
  • Jam buka: 24 jam.
5 comments on "Menu Sehat dan Oishii Terbaru Dari HokBen, Salmon Guriru "
  1. Iya mpo suka luas halaman nya. Kalau mau ngerokok bisa pilih area no smoking.

    Salmon Gariru memang nampol bikin kantong tidak jebol dan untuk jaga kesehatan biar pool

    ReplyDelete
  2. Wah, di depan sekolahku ada gerai Hokben tuh. Belu cek kali aja udah ada Salmon Guriru. Mayan juga ya 80K kalau buta jajan anak makan siang wkwkwkwkwk :) Hokben emang praktis ya buat yang butuh cepat makanan dan rasanya enak, pasti mau terus makan di sini.

    ReplyDelete
  3. Anakku lihat postingan ini, langsung ngomong... Ayo Bun cobain salmonnya HokBen aku pingin banget. Hahahahhaa... thanks for sharing ya Mba Elva, sukses bikin ngiler :)

    ReplyDelete
  4. Waini yang aku mau, biasanya Hokben tuh menunya ya kalo gak ayam, udang, untuk menu ikan plek gini malah gak ada. Sip lah, nanti mau nyobain di Hokben CCM

    ReplyDelete
  5. Lah mba Elva teryata suka banget di Hokben ya. Hhehehe. Hokben di Mall Cijantung itu aku paling suka karena dekat.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature