Safi Hadirkan Safi Age Defy Youth Elixir dengan Beetox Technology

Monday, September 30, 2019

"Duh, kulitku kok mulai kering ya? Dan jadi keliatan keriputnya!" 

Siapa nih yang suka ngoceh sendiri di depan kaca saat mengamati kulit wajahnya? Saya pernah. hahah... 

Saat memasuki usia ke-30 tahun, Saya jadi keseringan mengamati kulit wajah di cermin. Merasa, kulit kok jadi mulai kering, keriput di beberapa sudut. Padahal kan pengennya kulit wajah selalu terlihat lembab dan awet muda, seperti teman-teman beuty itu lohNah, alhamdulillah beberapa waktu lalu Saya dipertemukan dengan sebuah rangkaian produk yang sudah pastinya tak asing lagi di telinga, yakni Safi. 


Sekilas Tentang Safi 

Diantara teman-teman mungkin masih ada yang belum tahu mengenai produk yang satu ini. FYI! Safi merupakan produk yang halal (aman), Alami (alami) dan telah teruji (efektif), yang tentunya dibuat untuk memenuhi harapan dari wanita muslim agar dapat memperoleh kecantikan yang lengkap dan mendapatkan potensi dirinya, sehingga ia lebih percaya diri. Safi dibuat dengan beberapa bahan berikut, diantaranya: Biji Berkat Habbatus Sauda, Ekstra Mangosteen, Ekstra Emas, Ekstra Emas, Teknologi Oxywhite, Ekstra Grapefruit dan Protein Sutra. Safi hadir di Malaysia telah 34 tahun dan menjadi Brand Skincare no. 1 di Malaysia. Dan kini telah hadir di Indonesia.



Safi Hadirkan Safi Age Defy Youth Elixirdengan Beetox Technology

Teman-teman pastinya sudah nggak asing lagi ya dengan Tasya Farasya seorang Beauty Influencer. Pada acara launching varian Safi terbaru tanggal 20 September 2019 lalu di Tokopedia Tower - Jakarta, Tasya bercerita jika ia telah menggunakan Safi Age Defy Youth Elixir hampir dua minggu. 


 "Awal pemakaian belum terlihat hasilnya, namun setelah rutin selama hampir dua minggu barulah mulai merasakan kulit lebih lembab" terangnya.

Safi Age Defy Youth Elixir ini di formula khusus untuk wanita yang menginginkan kulit sehat, segar dan lembab. Safi Age Defy Youth Elixir mengandung tiga bahan utama penting, yakni Gold Extract, Propolis dan Beetox, yang mana kolaborasi tiga bahan penting ini memiliki manfaat yang baik untuk kulit, yakni dapat membantu menyamarkan tanda penuaan, membantu mencerahkan kulit wajah, serta menutrisi dan memelihara elastisitas kulit. Asal rajin ya memakainya 😊.



Duuuh, siapa sih yang nggak pengen punya kulit yang cerah, sehat!!

Pada cara tersebut juga menghadirkan beberapa pakarnya, diantaranya: 
  • Ibu Karmila Indarti, SSI. Apr. M. Farm selaku perwakilan dari Wipro Unza Indonesia. 
  • Ibu Nindita Ayu Arindya selaku junior manager Safi Indonesia.
  • Mr. Amit Dawn selaku CEO Wipro Unza Indonesia.



Pada kesempatannya, Bu Mila menyampaikan jika "Setiap produk Safi yang dipasarkan telah melewati uji coba secara Infitro", sehingga akhirnya aman digunakan.


Dua Teknologi yang Melengkapi Produk Terbaru Safi

Ada dua technology yang digunakan Safi sebagai pelengkap yang tentunya memiliki manfaat yang baik untuk wanita yang memakainya, seperti:

  • 1. Beetox Technology.
Beetox atau lebih dikenal dengan Bee Venom (racun lebah) ini sangat bagus untuk kulit, sebab dapat membuat kulit terasa lebih kencang. Selain itu, dapat meregenerasi kulit.

  • 2. Gold Extract.
Gold Extract yang digunakan berupa nano partikel yang mudah menyerap ke kulit. Selain itu, Gold Extract dapat menjaga elastisitas kulit. Ibu Mila juga mengungkapkan jika Safi Age Defy dengan Beetox Technology ini dapat meregenerasi kulit serta memperbaiki hyperpigmentasi pada kulit akibat sinar matahari. 

Masyaa Allah 😍, jadi mupeng kan buat mencoba?

Dalam peluncuran setiap produknya, Safi selalu mengedepankan komitmennya untuk terus menciptakan produk yang tidak hanya natural dan teruji saja, akan tetapi juga halal. Alhamdulillah, Saya dan teman-teman berkesempatan untuk mencoba langsung produk-produk Safi, diantaranya: All makeup Remover, Skin Booster dan Gold Water Essence. 😍. 



Tuh kaaan, jadi tambah pengen nyobain!! Nah, buat teman-teman yang penasaran dan pengen mencoba langsung, kalian bisa banget loh beli Safi di Tokopedia. Apalagi kalau menggunakan kode TOKPEDELVA, kalian akan mendapatkan potongan harga Rp. 15.000 setiap pembelian minimal Rp. 150.000,-. Ingat! Kode promo ini hanya berlaku hingga 31 Oktober 2019, so gunakan kesempatan ini biar nggak nyesel 😅. 

Happy shopping, dapatkan wajah yang glowing.
1 comment on "Safi Hadirkan Safi Age Defy Youth Elixir dengan Beetox Technology "

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature