Disitucom Solusi Pinjaman Uang Online Kredit Tanpa Agunan

Monday, December 3, 2018

Kredit Tanpa Agunan dan secara online? Hmmm ... bagi sebagian orang pastinya merasa nggak percaya jika adanya pinjaman kredit tanpa agunan dan secara online pula. Namun, sebelumnya, For Your Information! 

Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau yang sering disebut juga dengan Pinjaman Tanpa Agunan adalah suatu produk pinjaman yang diberikan oleh institusi finansial dimana kredit yang diberikan tidak memerlukan suatu asset sebagai jaminannya melaikan dengan menggunakan data diri customer. Kredit Tanpa Agunan ini biasanya dikhususkan bagi karyawan dan wiraswasta yang berusia 21 hingga 60 tahun, dengan plafond kredit berkisar antara 10 s/d 250 juta dengan bunga/interest yang bervariasi. 

Untuk mendapatkan produk ini, nasabah harus memiliki kartu kredit serta menyertakan beberapa persyaratan utama, seperti fotocopy kartu kredit dan fotocopy KTP. Memiliki kartu kredit menjadi persyaratan utama karena pihak bank penyedia fasilitas akan memantau pola pembayaran calon nasabah melalui kartu kredit. Pihak bank akan melihat apakah ada keterlambatan pembayaran hingga pemakaian limit yang terkontrol melalui kartu kredit yang setidaknya telah diterbitkan dan diberlakukan selama 1 tahun. 

Sejak dunia diwarnai dengan era digital, kehidupan lebih dipermudah dalam hal mencari apapun, dan bahkan lebih praktis. Tak bisa dipungkiri jika dengan adanya digitalisasi, manusia makin hari semakin dimanjakan dengan adanya kemudahan tersebut. Tidak terkecuali dalam hal peminjaman dana, yang mana sangat dibutuhkan dalam waktu singkat. Jika dulu keberadaan bank, begitu sangat berarti bagi sebagian mereka yang memerlukan pinjaman utang, di era digitalisasi seperti sekarang ini tentunya setiap peminjam mulai terbantu dengan adanya sistem pinjaman online, yang marak diiklankan di sosial media. Kita pasti pernah melihatnya di internet bukan? 

Namun, yang menjadi persoalan millenials, apakah ada pinjaman yang memberikan pinjaman Kredit Tanpa Agunan? Nah, berbicara tentang dana pinjaman online ini, di dunia maya ada sebuah situs yang bernama Disitu.com, sebuah situs pinjaman online yang memberikan prosedur mudah bagi calon nasabahnya. Situs tersebut telah menjalin kemitraan dengan banyak bank atau perusahaan pembiayaan. 


Keuntungan Mengambil Pinjaman Online DisituCom 

Pinjaman online saat ini menjadi solusi cerdas bagi generasi millenial khususnya, yang membutuhkan pinjaman dana mendadak secara cepat dan tanpa ribet, seperti itulah yang ditawarkan oleh Disitu.com, meskipun penawarannya melalui media online namun ada begitu banyak tawaran yang menggiurkan diberikan dari sistem pinjaman ini. 


Kredit Tanpa Agunan

DISITU.com bekerja sama dengan beberapa institusi finansial terbaik yang ada di Indonesia untuk memberikan pinjaman online sehingga dapat memenuhi kebutuhan finansial. Selain itu, kita juga dapat mengajukan dan dapat membandingkan penawaran langsung dari perusahaan finansial yang telah menjadi mitra kami. Adapun kemudahannya antara lain:

  • Syarat dan ketentuan pinjamannya terbilang mudah. Dimana kita hanya cukup mengisi data diri lengkap serta nomor ponsel, lalu kemudian dikirim ke website.
  • Proses pengajuan tak memakan waktu lama, bisa dilakukan sewaktu-waktu, kapan dan di mana tak memandang keadaan.
  • Tidak dikenakan penalti, bila melunasi pinjaman sebelum jatuh tempo.
  • Tidak meminta jaminan atau agunan.
  • Dana dapat dipakai untuk keperluan apapun.
  • Tenor fleksibel, mulai 10 hari hingga 36 bulan.


Maka dengan mempunyai banyak kemitraan yang cukup luas dan ternama, sudah pasti akan memberikan dampak positif kepada masyarakat umum, sehingga mampu melakukan pengajuan pinjaman online lewat situs Disitu.com tersebut. 

Seperti yang telah dijelaskan tadi mengenai kemudahan yang bisa didapatkan bila mengajukan pinjaman, pada situs Disitu.com pun sama pula. Jadi kita tidak perlu ragu dan cemas, pengajuan tak dilayani sistem ini. Apa saja kebutuhan kita, baik yang bersifat mendesak atau darurat, dapat mengajukan pinjaman ke situs Disitu.com. Mulai suntikan modal buat kepentingan mengembangkan usaha, biaya membeli keperluan belanja sesuatu saat berada di luar negeri, kredit motor ataupun mobil, dan kebutuhan hidup lainnya. Semua dapat teratasi secara gampang. 

Selain itu, kita juga sudah tidak perlu dipusingkan dengan 'drama' lamanya antrian di bank. Sekarang sudah jelas ya, bahwa pengajuan pinjaman online yang ditujukan ke situs Disitu.com, simpel? Kita tidak direpotkan tentang bagaimana caranya menggunakan kartu kredit selama ini, itu semua sama sekali tak diperhitungkan. Cukup duduk manis di depan laptop, kemudian mengeklik situs Disitu.com lalu isi data formulir secara lengkap, terselesaikan sudah! 

Bagaimana tertarik mengajukan pinjaman secara online melalui situs www.m.disitu.com?

kredit Tanpa Agunan

1 comment on "Disitucom Solusi Pinjaman Uang Online Kredit Tanpa Agunan"
  1. Enaknya Disitu ya ini. Mau dapet KTA dari bank, tapi ga usah pergi ke kantor cabang.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature