Sensasi Pedas So Good Spicy Chiken Strip

Thursday, December 6, 2018

Hallo Moms, bagaimana kreasi masaknya hari ini? Masih setia di menu yang sama kah? Atau sudah bereksperimen dengan menu berbeda? Yang terpenting, apapun yang kita masak itu disukai keluarga ya Moms! 

Ngomong-ngomong soal masakan, siapapun pastinya suka ya dengan daging ayam! Apalagi jika digoreng krispy, bisa nambah terus ya makannya. Daging ayam tentunya masih menjadi favorit semua kalangan, baik dari yang muda hingga orangtua, semua sangat menggemari. Sebab, selain harganya yang terjangkau, rasa gurih dari lauk ini juga sangat memikat hati. Apalagi bila rasanya pedas. Bener kan!? 

Di Indonesia, ada berbagai kuliner yang terkenal karena ciri khas dari rasa ayam yang diolah, seperti ayam taliwang, ayam bakar pedas manis, rendang ayam dan masih banyak lagi. Namun, buat kita nih Moms yang terkadang nggak sempat masak ayam di rumah, tentunya mencari cara agar anggota keluarga tetap dapat menikmati masakan berbahan ayam yang tentunya fresh dan bergizi. Tentu saja menggunakan produk siap saji dari So Good. 

Namun, buat yang selera sama makanan pedas, berbahagialah, sebab kini So Good meluncurkan varian menu terbaru lagi yakni So Good Spicy Chiken Strip. Buat para Moms, yang setiap pagi harus disibukkan urusan bekal si kecil berangkat sekolah, tentunya kini sudah nggak perlu merasa pusing lagi, sebab sudah ada yang praktis, tinggal goreng lalu makan deh dengan nasi. Dan, Si kecil pun siap mengawali paginya penuh semangat menuntut ilmu. 

For Your Information! So Good Spicy Chiken Strip, memang juaranya banget dan sudah tidak diragukan lagi kenikmatannya. Buat anak kos, tentunya saya sangat recommended banget loh! Sebab, proses memasaknya yang praktis, hanya tinggal menggorengnya sebentar saja pada deepfrying/ minyak terendam selama 4-5 menit. Tentunya tanpa perlu ribet dalam menyiapkan aneka macam bumbu, sudah lengkap. 

Ada beberapa tips penyajian So Good Spicy Chiken Strip yang bisa Moms praktek langsung di rumah, yakni: 

  • Digoreng (Deepfried) saat masih beku selama 4-5 menit pada suhu 175 derajat Celcius 
  • Dipanggang/dioven, saat masih beku sekitar 7 menit/tergantung daya listri oven.
  • Dikreasikan sesuai selera pada olahan masakan lain. 


Nas

Bagaimana, penasaran kan? Tenang, Moms, So Good Spicy Chiken Strip ini sudah banyak kok dijual di gerai supermarket dan e-commerce. Karena So Good Spicy Chiken Strip rasanya unik maka nggak heran bila disukai semua orang. Produk baru tersebut dalam strip kemasan 250 gram isi 5 pieces/pack, pilihan utama dari daging paha ayam yang juicy tanpa tulang/fullmeat, dicampur bumbu marinase pedas special, dan dilapisi tepung crispy yang kriuk terasa spicy, saat dimakan. 

So Good Spicy Chiken Strip mengandung banyak protein, asam amino, dan protein hewani yang sangat penting untuk pertumbuhan serta perkembangan otot dan otak anak. Mengenai kehalalannya, kita nggak usah cemas lagi, sebab So Good Spicy Chiken Strip sudah terdaftar HALAL MUI. Harga jualnya pun terbilang murah, yakni sekitar 40.000an atau tergantung harga toko domisili masing-masing.



Selain itu, So Good Spicy Chiken Strip ini juga dapat disimpan selama setahun pada suhu beku 18 derajat Celcius. Berikut informasi gizi selengkapnya: 
  • Takaran saji : 100 gram
  • Jumlah persajian kemasan : 2.5 
  • Jumlah Energi Persajian 
  • Energi total : 250 kkal 
  • Energi dari lemak : 140 kkal 
  • Kandungan Lemak Total 16 g/24% 
  • Protein 13g/21% 
  • Karbohidrat 15g/4% 
  • Natrium/Sodium 500 mg/33% 

Jelas sekarang ya Moms, jika So Good Spicy Chiken Crispy ini sangat bagus untuk dicoba. Karenanya nggak salah jika saya selalu menyediakan ini di rumah. Selamat mencoba Moms dan berkreasi sesuai selera dengan So Good Spicy Chiken Crispy!
6 comments on "Sensasi Pedas So Good Spicy Chiken Strip "
  1. Baru tahu kalau ada yang pedas. Wajib cobain nih

    ReplyDelete
  2. Pengen banget ngerasain varian so good ini. Apalagi banyak yg review ini, duh tambah penasaran akuu. Sayangnya di Bengkulu belum ada mbak. Sedih akutu

    ReplyDelete
  3. hmm. kalau aku paling cuma di goreng di jadiin lauk atau cemilan. anak kosan mah simple ya ng penting bikin kenyang haha

    ReplyDelete
  4. paling gak tahan kalok baca soal makanan mah.

    ReplyDelete
  5. Sesuai namanya, So Good Spicy Chicken Strip ini pedes banget ya mbak. Semoga bisa cepet masuk di Bengkulu deh, biar aku bisa cepet-cepet nyobain.. ^^

    ReplyDelete
  6. Di-deep fried doang pun udah enak banget ya mbak. Sensasi pedesnya itu loh, bikin nagih.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature