Mulai Hidup Sehat dengan Menggunakan Healthy Oil

Friday, February 15, 2019
Healthy Oil? Berarti nggak jauh-jauh dari yang namanya hidup sehat! Tentu saja setiap orang menginginkan agar hidupnya senantiasa sehat. Tak jarang, berbagai cara akan dilakukan agar tubuh tetap sehat dan bugar sepanjang waktu. Namun, pada kenyataannya tidak semua orang dapat bertahan sehat, akan ada waktunya tubuh diserang berbagai penyakit. "Ngeri ya!" Namun, mau apalagi, penyakit dapat datang kapan saja, dimana saja dan menjangkiti siapa saja, termasuk diri kita sendiri. 

"Lalu, apa hubungannya dengan Healthy Oil?" 

Tentu saja ada hubungannya, sebab kebutuhan akan minyak tidak dapat terpisahkan oleh kehidupan kita sehari-hari. Akan tetapi, sebagian orang menghindari yang namanya makanan yang menggunakan minyak dikarenakan beberapa hal, salah satu diantaranya: Tingginya lemak jenuh hingga dapat memicu batuk. Sehingga kita membutuhkan minyak goreng yang bukan hanya sekadar dapat dipakai untuk kebutuhan sehari-hari saja namun juga yang menyehatkan.  

Ngomong-ngomong soal minyak goreng yang menyehatkan, saya sudah mencoba minyak goreng Produk Oryza Grace Rice Bran Oil



Sekilas Tentang Oryza Grace’ Rice Bran Oil. 

Oryza Grace’ Rice Bran Oil merupakan minyak bekatul/ Minyak dedak, yang tidak hanya dapat digunakan untuk menggoreng, membuat tumisan, salad dressing, memanggang dan berbagai keperluan memasak lainnya saja, akan tetapi juga membuat makanan menjadi lezat serta memiliki nutrisi yang sangat tinggi. 


Selain itu, Oryza Grace’ Rice Bran Oil juga aman dipergunakan untuk menggoreng pada suhu tinggi tanpa adanya rasa khawatir akan kadar kolesterol dalam darah meningkat, karena Rice Bran Oil memiliki titik asap (smoke point) yang sangat tinggi, yakni 254°C, yang menjadi titik asap paling tinggi diantara semua jenis minyak goreng. Dimana titik asap atau tingkat ketahanan panas merupakan batas ketahanan minyak goreng terhadap panasnya wajan penggorengan yang bisa mencapai 220°C. 



Apabila titik asap suatu minyak goreng lebih rendah dari suhu wajan, maka minyak goreng tersebut akan berasap yang menandakan bahwa kandungan lemak baik di dalam minyak tersebut rusak total menjadi lemak jahat (saturated fat) yang apabila masuk ke dalam tubuh akan berubah menjadi kolesterol LDL (kolesterol jahat). Berasapnya minyak goreng pada saat menggoreng menandakan bahwa saat itu telah terbentuk suatu zat bernama Akrolein yang merugikan kesehatan, diantaranya dapat menimbulkan batuk saat gorengan dikonsumsi. 


Alasan Memilih ‘Oryza Grace’ Rice Bran Oil. 

Sebagai ibu rumah tangga, tentunya saya menginginkan yang terbaik untuk keluarga, terutama soal makanan. Sebab, apapun yang kita makan tentunya akan memiliki pengaruh terhadap tubuh, terutama terhadap kesehatan. Karena pertimbangan inilah akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan Oryza Grace’ Rice Bran Oil, Minyak Goreng Sehat andalan saya. Sehingga saya dapat menikmati makanan yang bergoreng tanpa rasa khawatir kolesterol akan meningkat dan kesehatan jantung dapat tetap terjaga. 



Yang membuat saya makin yakin untuk menggunakan Rice Brand oil ini ketika saya tahu jika ternyata seorang dokter senior di Bandung, Letkol (Pur) dr. Liem Tiong Tjing, sejak tahun 1979 telah menggunakan Rice Bran sebagai suplemen untuk mengobati banyak penyakit seperti Diabetes Mellitus, tekanan darah tinggi, pengapuran pembuluh darah, kolesterol tinggi, Asthma Bronchiale, Cirrhosis hati dan lain-lain karena diketahui bahwa bekatul padi mengandung nutrisi tinggi. 



Selain itu juga terdapat Omega 3 Fatty Acids, Omega 6 Fatty Acids dan Oleic Acid. Vitamin E complex (Gamma Oryzanol, Tocopherol &Tocotrienol;), yang merupakan anti-oksidan kuat, anti penuaan dini dan pelawan radikal bebas. "Waaah, banyak banget kandungan manfaatnya. Jadi pengen nyobain Minyak Goreng Sehat-nya!" 

Nah, buat teman-teman yang mau mencoba menggunakan minyak Oryza Grace Rice Bran Oil ini, ada dua varian tersedia yang bisa digunakan, yakni Botol ukuran 1 liter dan Botol ukuran 5 liter. Tidak hanya dapat dikonsumsi sehari-hari saja, Oryza Grace Rice Bran Oil juga dapat dijadikan bahan dasar untuk industri kecantikan, sebab Oryza Grace Rice Bran Oil ini terbuat dari bahan alami yang sangat bagus untuk kulit. 

Daaaan, taraaaa ... masakanku menggunakan minyak sehat Oryza Grace Bran Oil sudah jadi. 



Website: www.oryzagrace.com  
FB: www.facebook.com/ricebranoil  
IG: www.instagram.com/oryzagrace

19 comments on "Mulai Hidup Sehat dengan Menggunakan Healthy Oil "
  1. Nanti main ke situsnya, penasaran juga, nih. Minyak goreng sehat zaman sekarang sangat dibutuhkan para emak yang melek kesehatan. Karena sehat itu memang harus diupayakan, sakit itu mahal. Saya baru tahu ada produk minyak dari bekatul. Bagus juga, tuh.

    ReplyDelete
  2. Minyak goreng banyak dibicarakan terkait gaya hidup sehat yang katanya harus menghindari makan gorengan atau makanan mengandung minyak lain. Jadi kita harus waspada dan ngerti ga minyak goreng yang sehat itu seperti apa...

    ReplyDelete
  3. Sekarang penyakit macem-macem ragamnya. Menyerang tanpa pandang usia. Kita sendiri yang harus berupaya agar bisa memiliki ketahanan tubuh yang kuat. Tentunya juga dengan upaya memilih setiap makanan yang masuk dalam tubuh kita, plus cara pengolahan yang tepat. Termasuk juga harus pandai memilih minyak goreng yang berbahan nabati seperti dari bekatul ini

    ReplyDelete
  4. Minyaknya bisa buat wajah sm dikonsumsi jg? Aman kah mom? Kalo dipake di wajah, mungkin utk yg punya kulit kering ya? Supaya bisa melembabkan gitu

    ReplyDelete
  5. wah minyak bisa membuat makanan jadi bernutrisi ya, kayanya bisa jadi dicoba buat masak dirumah

    ReplyDelete
  6. Minyak gorang yang manfaatnya banyak kalau buat saya. Gak hanya untuk menggoreng Saya juga pakai untuk skincare

    ReplyDelete
  7. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk hidup sehat ya, salah satunya dengan mengganti minyak yang kita pakai ke minyak yang lebih sehat.

    Kemaren kok ya saya lupa mau cari ini, padahal udah niat mau cobain.
    biar lebih sehat aja :)

    ReplyDelete
  8. Saat suamiku terkena kolestrol, mulai ganti minyak di rumah. waktu itu pakai minyak cannola, tapi harganya cukup mahal. saat anak2 mulai berhenti ASI kita beralih ke minyak yang biasa lagi.
    Jadi mau cobain minyak ini :)

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah mencoba minyak ini dan penasaran banget mau mencobanya. Pas karena suami suka menggunakan mie yang sehat :)

    ReplyDelete
  10. Aku punya tapi malah belum pernah dipakai masak mba. Aku pakai buat jadi cleansing oil, mika bisa bersih banget dan jerawat-jerawat kempes, jadi sayang mau dipakai masak hehee

    ReplyDelete
  11. Mahal gak sih mbak harganya? Soalnya kan kayak minyak jagung gitu lumayan mahal. 1 liter sekitar 100rban. Tertarik juga nih, lumayan buat mpasi.

    ReplyDelete
  12. Wah enaknya ..ikan masak apa itu Mbak. Pasti lebih sehat karena pakai Oryza Grace.
    Pertama baca Oryza kan nama latin padi..ternyata benar terbuat dari bekatul.
    Ini lebih sehat pasti..:) Jadi penasaran mau coba juga

    ReplyDelete
  13. Waahh, dokter senior aja udah gunakan minyak ini sebagai suplemen ya Mbak. Berarti emang recommended lah ya untuk semua. Jadi pengen coba juga nih, apalagi kandungan dan manfaatnya udah jelas gini :)

    ReplyDelete
  14. aku juga lagi nyoba minyak ini mba, lebihmahal sih harganya tapi manfaat bagi kesehatannya banyak banget ya mba.

    ReplyDelete
  15. AKu udah nyobain minyak goreng ini mbak. Hasil gorengannya sama crispynya kyk minyak goreng biasa. Cuma ini lebih sehat ya. Bisa buat maskeran jg lho hehe

    ReplyDelete
  16. Masak gorengan itu memang paling nikmat & praktis. Tapi memang kalo terlalu sering suka bikin batuk mba.
    Manfaat Rice Bran Oil ini banyak banget ya, selain buat kesehatan bagus juga untuk perawatan kulit. Sudah tersedia di supermarket ya ?

    ReplyDelete
  17. Wuihhh, multifunction ya mba minyak ini, apalagi kandungan didalamnya baik banget buat tubuh. Pas banget nih buat emak2 yg khawatir sama kolesterol tapi gemar makann gorengan kayak aku hihii

    ReplyDelete
  18. Aku maunya dimasakin sama kak Elva nih, heheheee... Aku baru tau loh kak kalau ada Oryza ini, jadi penasaran pengen nyobain apalagi kalau sehat gini.

    ReplyDelete
  19. Salah satu cara memulai hidup sehat dengan cara menggunakan minyak sehat yah mba klo aku sih baru mulai dgn gk memakai minyak berulang2, trus beberapa masakan misalnya masakan untuk anak aku ganti memakai ELOO kalo minyak oryza ini harganya gimana mbak?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature