Mulai Hidup Sehat dengan Menggunakan Healthy Oil

Friday, February 15, 2019
Healthy Oil? Berarti nggak jauh-jauh dari yang namanya hidup sehat! Tentu saja setiap orang menginginkan agar hidupnya senantiasa sehat. Tak jarang, berbagai cara akan dilakukan agar tubuh tetap sehat dan bugar sepanjang waktu. Namun, pada kenyataannya tidak semua orang dapat bertahan sehat, akan ada waktunya tubuh diserang berbagai penyakit. "Ngeri ya!" Namun, mau apalagi, penyakit dapat datang kapan saja, dimana saja dan menjangkiti siapa saja, termasuk diri kita sendiri. 

"Lalu, apa hubungannya dengan Healthy Oil?" 

Tentu saja ada hubungannya, sebab kebutuhan akan minyak tidak dapat terpisahkan oleh kehidupan kita sehari-hari. Akan tetapi, sebagian orang menghindari yang namanya makanan yang menggunakan minyak dikarenakan beberapa hal, salah satu diantaranya: Tingginya lemak jenuh hingga dapat memicu batuk. Sehingga kita membutuhkan minyak goreng yang bukan hanya sekadar dapat dipakai untuk kebutuhan sehari-hari saja namun juga yang menyehatkan.  

Ngomong-ngomong soal minyak goreng yang menyehatkan, saya sudah mencoba minyak goreng Produk Oryza Grace Rice Bran Oil



Sekilas Tentang Oryza Grace’ Rice Bran Oil. 

Oryza Grace’ Rice Bran Oil merupakan minyak bekatul/ Minyak dedak, yang tidak hanya dapat digunakan untuk menggoreng, membuat tumisan, salad dressing, memanggang dan berbagai keperluan memasak lainnya saja, akan tetapi juga membuat makanan menjadi lezat serta memiliki nutrisi yang sangat tinggi. 


Selain itu, Oryza Grace’ Rice Bran Oil juga aman dipergunakan untuk menggoreng pada suhu tinggi tanpa adanya rasa khawatir akan kadar kolesterol dalam darah meningkat, karena Rice Bran Oil memiliki titik asap (smoke point) yang sangat tinggi, yakni 254°C, yang menjadi titik asap paling tinggi diantara semua jenis minyak goreng. Dimana titik asap atau tingkat ketahanan panas merupakan batas ketahanan minyak goreng terhadap panasnya wajan penggorengan yang bisa mencapai 220°C. 



Apabila titik asap suatu minyak goreng lebih rendah dari suhu wajan, maka minyak goreng tersebut akan berasap yang menandakan bahwa kandungan lemak baik di dalam minyak tersebut rusak total menjadi lemak jahat (saturated fat) yang apabila masuk ke dalam tubuh akan berubah menjadi kolesterol LDL (kolesterol jahat). Berasapnya minyak goreng pada saat menggoreng menandakan bahwa saat itu telah terbentuk suatu zat bernama Akrolein yang merugikan kesehatan, diantaranya dapat menimbulkan batuk saat gorengan dikonsumsi. 


Alasan Memilih ‘Oryza Grace’ Rice Bran Oil. 

Sebagai ibu rumah tangga, tentunya saya menginginkan yang terbaik untuk keluarga, terutama soal makanan. Sebab, apapun yang kita makan tentunya akan memiliki pengaruh terhadap tubuh, terutama terhadap kesehatan. Karena pertimbangan inilah akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan Oryza Grace’ Rice Bran Oil, Minyak Goreng Sehat andalan saya. Sehingga saya dapat menikmati makanan yang bergoreng tanpa rasa khawatir kolesterol akan meningkat dan kesehatan jantung dapat tetap terjaga. 



Yang membuat saya makin yakin untuk menggunakan Rice Brand oil ini ketika saya tahu jika ternyata seorang dokter senior di Bandung, Letkol (Pur) dr. Liem Tiong Tjing, sejak tahun 1979 telah menggunakan Rice Bran sebagai suplemen untuk mengobati banyak penyakit seperti Diabetes Mellitus, tekanan darah tinggi, pengapuran pembuluh darah, kolesterol tinggi, Asthma Bronchiale, Cirrhosis hati dan lain-lain karena diketahui bahwa bekatul padi mengandung nutrisi tinggi. 



Selain itu juga terdapat Omega 3 Fatty Acids, Omega 6 Fatty Acids dan Oleic Acid. Vitamin E complex (Gamma Oryzanol, Tocopherol &Tocotrienol;), yang merupakan anti-oksidan kuat, anti penuaan dini dan pelawan radikal bebas. "Waaah, banyak banget kandungan manfaatnya. Jadi pengen nyobain Minyak Goreng Sehat-nya!" 

Nah, buat teman-teman yang mau mencoba menggunakan minyak Oryza Grace Rice Bran Oil ini, ada dua varian tersedia yang bisa digunakan, yakni Botol ukuran 1 liter dan Botol ukuran 5 liter. Tidak hanya dapat dikonsumsi sehari-hari saja, Oryza Grace Rice Bran Oil juga dapat dijadikan bahan dasar untuk industri kecantikan, sebab Oryza Grace Rice Bran Oil ini terbuat dari bahan alami yang sangat bagus untuk kulit. 

Daaaan, taraaaa ... masakanku menggunakan minyak sehat Oryza Grace Bran Oil sudah jadi. 



Website: www.oryzagrace.com  
FB: www.facebook.com/ricebranoil  
IG: www.instagram.com/oryzagrace

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature