Cara Bikin Pipi Merona Hanya Satu Menit dan Tahan Lama

Thursday, February 28, 2019
Blush on cream yang aman

Pipi terlihat merona tentunya menjadi impian setiap wanita, sebab menjadi salah satu penunjang penampilan. Sehingga blush on ataupun perona pipi menjadi barang wajib yang mesti dimiliki. 

Sebaik apapun menggunakan make-up, tanpa perona pipi ibarat sayur tanpa garam, bagai Dilan tanpa Milea. Tidaklah sempurna. Sebab, dengan memakai perona pipi dapat membuat penampilan seseorang lebih proporsional dan membuat lebih percaya diri. 

Tapi, pernah nggak sih, waktu habis karena terlalu lama memoles perona pipi? Bahkan, terkadang lama karena memoles ulang disebabkan antara pipi kiri dan kanan tidak sama rata? Waah, itu saya banget ya. Namun, sekarang saya nggak perlu lagi mengalami hal itu, sebab sudah ada Magic Peach Cream yang dapat saya pakai sehari-hari, anti ribet dan hanya dalam satu menit penggunaan pipi langsung terlihat merona, bagai kamu sedang merayuku. 🙈. 

Teksturnya yang krim membuat pipi lebih terlihat natural, dan mampu membuat wajah tampak berkilau alami karena di dalamnya terdapat kandungan pelembab yang dapat menyatu dengan baik di kulit. Dengan menggunakan Magic Peach Cream, saya nggak perlu lagi memakai kuas karena cukup dipoles dengan jari. 

Magic Peach Cream merupakan Blush on cream yang aman buat dipakai sehari-hari dan menjadi paket perawatan wajah alami yang dapat saya bawa kemanapun karena bentuknya simpel dan mungil. 

Perawatan wajah alami

Agar perona pipi menempel di wajah dengan sempurna, tentunya ada tips yang perlu dilakukan, yakni:

  • Gunakan Foundation yang Tepat. 


Dalam penggunaan Foundation tentunya kita harus memakai yang tepat untuk kulit wajah agar kulit wajah tidak terlihat berminyak berlebih. Sebab, salah dalam penggunaan dapat membuat wajah terlihat seperti berminyak.

  • Gunakan Compact Powder yang sesuai dengan warna kulit. 


Penggunaan warna bedak yang sesuai dengan warna kulit, tentunya membuat kulit wajah akan tampak natural ditambah perona pipi tentunya penampilan akan terlihat sempurna.


  • Gunakan Magic Peach Cream. 



Setelah menggunakan foundation dan compact powder, tuang Magic Peach Cream ke ujung telunjuk, kira-kira sebesar biji jagung, lalu oleskan ke area tulang pipi dengan cara melingkar, begitu juga dengan pipi sebelahnya, masing-masing dengan 3 kali lingkaran agar warna sama dan merata. 

Blush on cream wajah BPOM

 "Mupeng sama Magic Peach Creamnya! Tapi, aman nggak ya?" 

Tenang aja! Magic Peach Cream ini aman dipakai karena merupakan Blush On cream wajah BPOM yang telah diakui. 

Magic Peach Cream Memberi Peluang Bisnis Online 

Buat teman-teman yang ingin buka usaha, Sophie Paris juga membuka kesempatan peluang usaha online loh! Dengan cara kita bergabung menjadi member Sophie Paris, dan menjual produk-produk by Sophie, yang kemudian hasil penjualan itu kita akan mendapat fee tambahan 😉.
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature