Aleenahoz Beauty Memberi Inspirasi Tiada Henti

Sunday, February 24, 2019

Halo Moms, siapa nih yang suka banget dengan yang namanya beauty? Dan selalu ingin tampil sehat, cantik dan bugar? Tentu saja semuanya mau menjadi cantik dan memiliki kulit segar ya, apalagi di depan suami tercinta. Namun, ternyata tidak semua wanita mendapat perlakuan baik, bahkan ada beberapa diantaranya yang mengalami nasib yang kurang baik dan menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Ada beragam pemicu, dan salah satunya karena persoalan ekonomi. 

Dari peristiwa KDRT yang dialami beberapa wanita, tidak sedikit yang mengalami depresi. Sebagaimana beberapa wanita yang saya temui saat mengunjungi Panti Sosial Perlindungan Bhakti Kasih yang berlokasi di Jl. Dakota II, Kel. Kebon Kosong, Kemayoran - Jakarta Pusat. 


Kunjungan saya bersama beberapa orang teman untuk mengikuti kegiatan sosial yang diadakan oleh Aleenahoz Beauty. Peserta dari panti terdiri dari 30 orang, yang mana akan dibekali ilmu teknik massage SPA dan 10 orang yang berkompeten ataupun yang cepat menyerap ilmu teknik massage SPA akan diajak bergabung oleh Aleenahoz SPA yang mana sebelumnya telah memiliki persetujuan dari pihak panti itu sendiri. 




"Kami sangat mengapresiasi kedatangan Aleenahoz Spa untuk berbagi di panti ini. Dan semoga kerjasama ini berkesinambungan" harap Bu Ritma.

Bekal ilmu ini tentunya akan sangat bermanfaat buat mereka, agar setelah keluar dari panti masing-masing mereka dapat mandiri, dan dapat menopang perekonomian keluarganya dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. 

Tentang Aleenahoz SPA 

Aleenahoz SPA berdiri pada tahun 2013 lalu, di bawah manajemen PT. Pratama, sebuah perusahaan kecantikan yang dipersiapkan sesuai dengan tradisi Indonesia yang menggunakan produk perawatan kecantikan alami untuk meminimalkan kemungkinan alergi. Tidak hanya itu, Aleenahoz Spa juga didukung oleh para ahli dan terapis yang telah bersertifikat serta berpengalaman, yang berkomitmen untuk selalu mengembangkan konsep bisnis yang inovatif dan kreatif, yang mana unit bisnisnya terintegrasi yakni Salon dan Spa, Home Spa (Mobile Spa) serta pelatihan Spa dan Kecantikan. 

Aleenahoz Spa menyediakan perawatan rambut hingga ujung kaki, yang mana perawatan Salon dan SPA diperuntukkan untuk wanita dan keluarganya. Layanan Aleenahoz Spa juga bisa datang ke rumah, yang tentunya dapat dipesan melalui aplikasi Go-Massage. Berbagai perawatan yang ditawarkan oleh Aleenahoz Spa dapat membantu merilekskan wanita, terutama mereka yang lelah dengan berbagai kegiatan seharian ataupun pulang dari bepergian. 

Area Home Spa saat ini hanya mencakup Jabodetabek, yang mana 5 lokasi layanan tersebut diantaranya: 
1. Jakarta Selatan (Bintaro - Tangerang Selatan) 
2. Jakarta Utara (Rorotan - Bekasi Selatan) 
3. Jakarta Timur 
4. Bogor (Cilendek - Sentul), Cibinong. 
5. Depok (yang insyaa Allah akan dibuka di Sawangan sekitar bulan April ini). 

Kedatangan Aleenahoz Spa ke Panti Sosial Perlindungan Bhakti Kasih tentunya memiliki tujuan yang sangat baik, dimana ingin mengajak warga panti untuk menjadi mitra Aleenahoz Spa. Target market adalah ibu-ibu yang sulit untuk keluar rumah karena kesibukan seperti mengurus rumah, mengurus dan jaga anak namun tetap ingin relaksasi. 

Program Aleenahoz Spa 

Kunjungan Aleenahoz Spa ke Panti Sosial Perlindungan Bhakti Kasih pada tanggal 21 Februari lalu tentunya dalam rangka mengadakan program tahunan, dan tahun ini program yang diadakan adalah Love Care and Share

Pict. Aleenahoz Beauty

Pict. Aleenahoz Beauty

Pict. Aleenahoz Beauty

Program Love Care and Share dalam rangka untuk mempromosikan bahwa kita harus mencintai diri kita sendiri, dan tetap harus peduli dengan sekitar kita, serta berbagi dengan apa yang kita punya. Sebagaimana Misi dari Aleenahoz Spa, yakni Women empowerment. Yang ingin merangkul teman-teman panti untuk bisa belajar bagaimana terapi pijat, tekhnik-tekhnik pijat untuk kemudian bisa menjadi bekal mereka setelah keluar dari panti, sehingga bisa memiliki penghasilan sendiri/ mandiri. 

Dari ke-30 orang yang dibina, Aleenahoz Spa akan melihat 10 orang yang berpotensi dan berminat yang dapat diajak untuk pelatihan dengan diberi beasiswa pelatihan di Aleenahoz Spa yang kemudian siap menjadi talent Go-Massage. 

Dari paket yang terjual, nantinya 20% disisihkan untuk panti asuh yatim piatu dan juga untuk memberdayakan wanita lainnya. 


Mbak Deta Indriana (Pict. Dokpri) 
"Setelah perekrutan, lanjut ke pelatihan kemudian Aleenahoz Spa akan mengarahkan ke terapi massage. Yang punya potensi atau yang bagus akan diarahkan ke terapisnya Aleenahoz Spa" ucap Mbak Deta Indriana, Aleenahoz Beauty. 

Selain itu, buat yang ingin ikut Program CSR by Aleenahoz Spa bisa dengan mengumpulkan 10 orang temannya atau komunitasnya yang kemudian dapat menghubungi Aleenahoz Spa untuk mendapatkan pelatihan pijat gratis. Tidak hanya pijat and spa saja, namun dapat ikut belajar pijat bayi. 



Aleenahoz Beauty masih menjalankan sistem kemitraan, dan yang ingin menjadi mitra Aleenahoz Spa bisa siapa aja yang mana biaya kemitraan sudah termasuk pelatihan, perlengkapan, produk dan brand Aleenahoz Spa. 

Buat teman-teman yang masih penasaran, bisa cek langsung ke web Aleenahoz Beauty ataupun menghubungi langsung kontak berikut: 
Phone: (021) 80879556 
WA: +6287778998991 
Instagram: @aleenahozbeauty 
Youtube: Aleenahoz Beauty
4 comments on "Aleenahoz Beauty Memberi Inspirasi Tiada Henti"
  1. Aku mupeeeng yang paket Love.
    Udah bayangin pasti nyaman dan enak banget rasanya, apalagi Busui yang rentan Stress sangat perlu memanjakan diri dengan perawatan.

    Btw, angkat jempol dengan program ke Pantinya Aleenahoz ini, memberikan harapan masa depan yang jauh lebih baik dengan pelatihan yang akan menjadi Skill teman2 di Panti, untuk bekal pasca keluar dari sana ya, kereen.

    ReplyDelete
  2. Waa, sebentar lagi mau ada di Depok ya mba.. Di Sawangan pula, deket, nig, sama rumah.. hehe.. :D Aku baru Tau soal Aleenahoz Beauty.. Keren banget, nih, program CSR-nya buat pemberdayaan ibu-ibu.. Kita customer juga bisa ikut kontribusi lagi ya untuk bantu yang membutuhkan..

    ReplyDelete
  3. Wah keren 20% keuntungannya untuk charity. Home spanya lumayan terjangkau tapi bisa masuk ke tempatku gak ya karena tempatku jauh hehe

    ReplyDelete
  4. Wah, bakalan di Depok ini ya? Kayaknya ga jauh dari rumahku,programnya ok nih,membust konsumennya ikut berperan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature