Lazuardi Harmoni, Berangkat Umroh dan Haji Nyaman di Hati

Saturday, February 16, 2019

"Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadah) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia" 

"Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata (diantaranya) maqam ibrahim; barang siapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia, mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah. Barang siapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam." (Q.S Ali Imran: 96-97) 

Dari kedua ayat di atas menunjukkan betapa indahnya beribadah ke tanah suci Makkah. Banyak diantara kita yang pastinya menginginkan untuk bisa berangkat ke tanah suci sesegera mungkin, namun pada kenyataannya berangkat ke tanah suci tidak semudah yang dibayangkan. Tentunya memerlukan waktu dan juga dana yang tidak sedikit, sehingga beberapa diantaranya terpaksa mengurungkan niatnya. Bahkan, ada juga yang tidak berani berangkat karena takut tertipu, sebagaimana pada kasus tour and travel yang pernah heboh beberapa waktu lalu. Padahal, tidak semua tour and travel berbuat demikian, karena masih ada yang terpercaya. 


Ngomong-ngomong soal berangkat Haji, jadi teringat kisah tetangga saya, namanya Pak Haji Marto. Ia menceritakan jika berangkat haji itu prosesnya lama dan dengan waktu pemberangkatan yang cukup lama, bahkan ibu mertua beliau baru bisa berangkat setelah 15 tahun, dan saat akan berangkat usia ibu mertua beliau sudah sangat sepuh. Saya berpikir, bagaimana ibadah seseorang yang usianya begitu sangat sepuh, pastinya akan sangat melelahkan. "Jika saja beliau bisa lebih cepat berangkat haji, tentu akan berbeda!" 

Saya dan suami berencana berangkat ke tanah suci, mencari informasi tentang tour and travel pun kami lakukan. Mulai dari berapa biaya yang perlu dipersiapkan hingga berapa lamanya waktu sehingga kami bisa berangkat. Ada sih yang menawarkan harga paling murah, namun kami khawatir dengan harga murah yang ditawarkan tersebut. Alhamdulillah, hingga akhirnya saya dipertemukan dengan Lazuardi Harmoni, Tour and Travel ibadah Umroh dan Haji. 

Tentang Lazuardi Harmoni

Lazuardi Harmoni merupakan Tour and Travel ibadah Umroh dan Haji yang berkantor pusat di Rukan Grand Soepomo Kav. B, Jl. Prof. Dr. Soepomo, S. H, No.73 Tebet - Jakarta Selatan. Alhamdulillah saya dan beberapa teman berkesempatan datang ke lokasi pada tanggal 12 Februari lalu. 


Lazuardi Harmoni Tour and Travel ini dikelola oleh pasangan suami-istri, yakni Pak Muhammad Danial Nafis SE, M. Si (Merupakan salah satu pembicara di stasiun TV, Ketua JATMAN Idarah Wustho DKI, Pemilik PT Cahaya Profetis dan PT Caprof Media Negeri serta aktif mengajar "Kajian Kitab Salaf" di Pondok Pesantren Zawiyah Arraudhah Indonesia) serta Ibu Nur Hamida yang lebih dikenal dengan panggilan Ibu Ninda

Lazuardi Harmoni memiliki Misi menjadi pelayan utama masyarakat muslim untuk menunaikan ibadah umroh, haji dan wisata islami. Dari Misi inilah, yang membuat Pak Muhammad Danial Nafis SE, M. Si bertekad ingin membuat para jamaah lebih afdol dalam melakukan ibadah, sekalipun itu hanya ibadah umroh, yakni dengan memberikan pelayanan manasik Umroh, hingga ibadah para jamaah pun terpantau agar ibadahny benar-benar berjalan lancar dan afdol. 

PT Lazuardi Harmoni Umroh & Haji tentunya memiliki fasilitas gedung kantor sendiri, yang mana telah berdiri sejak tahun 2014 lalu yang telah menjadi salah satu perusahaan biro perjalanan umum yang menawarkan jasa pelayanan pengurusan tiket pesawat Domestik serta International, Hotel Reservation, Paket Wisata, serta berkembang dalam bisnis perjalanan Umrah dan Haji. 



Alasan Memilih Lazuardi Harmoni

Pastinya diantara teman-teman ada yang bertanya-tanya tentang apa alasan saya memilih Lazuardi Harmoni jika ingin berangkat Umrah ataupun Haji, diantaranya adalah:
  1. Lazuardi Harmoni melayani keperluan jamaah pra keberangkatan, keberangkatan, hingga pasca keberangkatan secara intensif.
  2. Lazuardi Harmoni melakukan pendampingan saat keberangkatan dari Jakarta sampai saat kepulangan, serta pendampingan ruhaniah pra dan pasca umrah.
  3. Memilik ruangan manasik sendiri, sehingga para jamaah bisa lebih fokus.
  4. Terdapat asuransi perjalanan untuk perlindungan jamaah.
  5. Memberikan bimbingan intensif, tata cara manasik bukan hanya filosofi saja namun juga praktek. 
  6. Para Jamaah didampingi oleh tour leader yang berpengalaman. 
  7. Bekerjasama dengan Handling dan Lounge bandara untuk menjamin kenyamanan jamaah.  
  8. Mempunyai jarak hotel yang sangat dekat dengan masjid. 
  9. Terdapat audio Hajj untuk memudahkan jamaah beribadah.
  10. Memberikan asuransi perjalanan untuk perlindungan jamaah.
  11. Mempunyai provider Visa sendiri. 

Dan, yang nggak kalah menariknya, 30% keuntungan bersih perusahaan disalurkan ke pondok pesantren Tahfidzul Quran Zawiyah Arraudhah. Masyaa Allah 😍 


Nah, buat teman-teman yang mau mendaftar umrah ataupun haji, bisa datang langsung ke kantor pusat ataupun kantor cabang Lazuardi Harmoni, yakni: Jakarta, Banten, Kandangan, Karawang, Jogjakarta, Malang, Depok, Banjarmasin serta Pangkal Pinang. 


Atau bisa kepoin dulu deh akun media sosial Lazuardi Harmoni, buat memilih mau berangkatnya kapan, sebab Harmoni Lazuardi punya program Mandiri.
Web: www.lazuardiumroh.com 
FB: Lazuardi Harmoni Umroh 
IG: Lazuardiharmoniumroh 
Bahkan kita bisa tanya ke adminnya melalui WhatsApp: +62811-9999-603
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature