Bagai #MandiParfum dengan Vitalis Body Wash

Sunday, January 5, 2020

"Kok kulitku jadi kering ya sehabis mandi? Wanginya juga cepat hilang!" celotehku pada suami beberapa kali sehabis mandi.

Mau dibuang, Sayang. Dipakai juga bikin kesal, karena mengharap kulit jadi lembut dan wangi sehabis mandi, malah sebaliknya. Wanita mana sih yang rela kulitnya menjadi kering? Saya yakin, tak ada satu pun yang menginginkan kulitnya menjadi kering. Sehingga, setiap wanita (termasuk Saya) mencari cara agar kulit tetap terlihat halus meskipun sudah mandi, salah satunya dengan menggunakan beragam hand body setelah mandi.

Melihat kebutuhan wanita akan soal mandi, hingga kemudian banyak bermunculan produk body wash yang menjanjikan, yang dapat membuat kulit halus bahkan cerah hingga sekejap. Nah, jika Kita tidak cerdas dan berhati-hati dalam memilih produk body wash, bisa-bisa malah memberi dampak kerusakan pada kulit. Hal ini bisa saja terjadi, sebab teman Saya ada yang mengalami iritasi kulit akibat salah menggunakan body wash. Sehingga kulitnya jadi sensitif dan mesti mengeluarkan uang yang cukup banyak agar kulitnya kembali sehat.  Cukup lama proses pemulihan kulitnya, sebab akibat kering pada kulit, menyebabkan kulitnya perlahan mengelupas.

Ketika Mandi Menjadi Sesuatu yang Mahal 

Ngomong-ngomong soal mandi, sebenarnya ini juga yang pernah menghantui Saya. Dulu, Saya begitu cuek dalam memilih body wash, berpikir yang penting aroma sabunnya enak, ya sudah pakai saja. Tanpa mempertimbangkan, apakah membuat kulitku jadi kering atau tidak. Lama kelamaan, baru menyadari saat kulit mulai terasa sangat kering dan mengelupas di beberapa bagian karena setelah mandi Saya hampir tidak pernah menggunakan hand body. Saat ditegur suami, barulah Saya pakai, hehe....

Momen mandi, tentunya menjadi sesuatu yang mahal bagi Saya. Karena, kalau salah dalam memilih body wash, bisa membuat mood mandi menjadi buruk. Entah karena sabun yang membuat kulit kering, atau bahkan membuat kulit jadi iritasi karena tidak cocok. Duh, jangan sampai deh. Sehingga, dalam memilih body wash Saya lebih berhati-hati. Sebab, beberapa jenis atau merek sabun tertentu ada yang mengandung bahan berbahaya, jadi sebelum membeli body wash, Saya akan cek ingredients yang tertera pada produk tersebut.

Jika ada bahan yang asing bagi Saya, maka akan Saya cek (browsing) menggunakan smarthphone, apakah bahan tersebut memang diperuntukkan untuk produk kecantikan seperti sabun mandi atau tidak. Sedikit repot sih, tapi nggak apa-apa, yang penting kulit tidak bermasalah akibat salah memilih sabun.

Mengenal Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash

Saya tahunya kalau vitalis ini hanya parfum saja, sehingga saat mengetahui dari teman jika ada vitalis buat mandi, Saya merasa aneh "Masa mandinya pakai parfum?", haha....

#MandiKeharuman

Setelah beberapa hari lalu Saya dikirimi paket Vitalis Body Wash, Saya langsung buru-buru mencobanya langsung. Dan, waaah, benar-benar terasa seperti #MandiParfum. Mandi tidak hanya menyenangkan, namun juga menenangkan karena aromanya soft banget. Jadi pengen berlama-lama mandinya, tapi jangaaaan, entar masuk angin, hahaha....

Rangkaian Produk Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash

Ternyata, untuk memberikan pengalaman Mandi Parfum kepada para wanita, Vitalis yang ahli di bidang fragrance kemudian meluncurkan produk body wash, sehingga siapapun dapat merasakan #MandiKeharuman yang menyegarkan. Rangkaian produk vitalis perfumed mouisturizing body wash ini juga ditambahkan high quality mouisturizer, sehingga saat mandi tidak hanya dapat menikmati aroma wanginya saja, akan tetapi juga dapat melembabkan kulit.

Untuk memanjakan dan memberi pengalaman mandi yang glamor, vitalis kemudian meluncurkan produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan 3 pilihan varian, tentunya dengan extra benefit yang berbeda pada setiap variannya:


  • White Glow, Skin Brightening.
Body wash varian ini memberikan manfaat Skin Brightening agar kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan juga lembut. Parfum yang digunakan untuk varian White Glow ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, lalu disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut serta elegan, dan dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamor dan long lasting.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang dapat membantu merawat kulit hingga selalu tampak bersih, cerah dan bersinar. 


  • Fresh Dazzle, Skin Refreshing.
Body wash satu ini memberikan manfaat Skin Refreshing untuk membuat kulit terasa segar, halus dan juga lembut. Parfum yang digunakan untuk varian ini yakni wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan, feminin dan disukai oleh wanita, dan ditambah dengan Musk Amber yang long lasting.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidan dari Green tea, yang dapat menjaga kulit agar terasa lebih bersih, wangi, segar serta terawat. 


  • Soft Beauty, Skin Nourishing.
Body wash satu ini memberikan manfaat Skin Nourishing sehingga membuat kulit terasa halus, lembut dan juga terawat. Parfum yang digunakan pada varian ini menggunakan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, Rose & Violet yang feminine, serta ditambah dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, yang membantu menjaga kulit agar tetap terasa kenyal halus dan juga lembut.

Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Nah, setelah mengenal Vitalis #MandiKeharuman , Saya langsung coba produk sabun kecantikan vitalis body wash varian White Glow. Mengapa sabun kecantikan? Karena setelah rutin mandi menggunakan vitalis body wash ini, Saya merasa kulit jadi lebih bersih, lembut, sehat dan wangi. Setelah Saya mencobanya langsung, tentunya mau Saya review donk, agar bisa jadi masukan buat teman-teman yang pernah alami galau saat memilih sabun mandi.

Vitalis body wash ini Saya pakai buat sehari-hari, saat mandi pagi ketika selesai mengerjakan pekerjaan rumah dan tubuh berkeringat, lalu saat mandi sore hari ketika seharian beraktivitas di luar maupun di dalam rumah. Dikemas dalam botol plastik berwarna pink untuk varian white glow, hijau untuk varian fresh dazzle dan ungu untuk varian soft beauty. 


Teksturnya kental seperti susu, saat dituang ke spons dan dioleskan ke tubuh, aromanya keluar, busanya banyak, tidak lengket dan terasa meresap wanginya ke kulit. Rileksss!! Selain itu, tidak terasa berat di kulit ataupun menimbulkan kesan berminyak, sebagaimana produk berbahan moisturizer lain.

Manfaat Mandi dengan Vitalis Body Wash

Perlu diketahui, jika mandi memiliki banyak manfaat untuk tubuh, namun terkadang saat akhir pekan masih ada yang bermalas-malasan untuk mandi. Padahal, mandi memiliki manfaat yang bagus untuk tubuh, apalagi mandinya menggunakan Vitalis Body Wash, diantaranya:


  • Memberikan Kesegaran Pikiran.
Aroma soft yang keluar saat sabun vitalis dibusakan dan dioleskan ke seluruh tubuh membuat segar pikiran, apalagi setelah melakukan berbagai rutinitas seharian yang bikin penat badan. Kesegaran #MandiParfum membuat aroma yang nempel di kulit bikin rileks meskipun setelah mandi. 


  • Membuat Tubuh Menjadi Wangi.
Saat menggunakan Vitalis Body Wash, tubuh menjadi wangi, meskipun setelah mandi Saya tidak menggunakan body lotion. 


  • Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri.
Aroma parfum dari vitalis body wash dapat meningkatkan rasa percaya diri Saya serta membangkitkan semangat sebelum melakukan aktivitas di luar rumah (Mandi pagi) dan setelah pulang ke rumah (Mandi sore).


  • Dapat Meningkatkan Kesehatan.
Dengan mandi, tentu saja dapat meningkatkan kesehatan tubuh, sebab saat mandi membantu membangkitkan suasana hati, terlebih ditambah aroma wangi vitalis body wash yang soft yang dapat mengusir stress.


  • Sebagai Aromaterapi.
Saat menggunakan vitalis body wash, aroma parfumnya membuat rileks, ditambah rasa dingin dan lembut busanya mampu menenangkan pikiran serta tubuh. Sehingga, ketika malam hari membuat tidur lebih nyenyak.

Mandi menggunakan Vitalis body wash ini, ternyata juga disukai sama suamiku😍. Dan menurutnya, sejak mandi menggunakan vitalis body wash membuat moodnya kembali baik, bikin seger, dan pengen berlama-lama mandi. Karena wanginya seperti #MandiParfum banget.


Nah, buat teman-teman yang mau merasakan sensasi #MandiKeharuman seperti Saya dan suami, produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bisa ditemukan di market place dan toko terdekat, dengan harga Rp25.000 untuk ukuran 450 ml dan Rp18.000 untuk ukuran 200 ml* (Harga tergantung kota masing-masing).

Untuk info lebih lanjut, bisa cek langsung ke website Pesonavitalis.com dan Instagramnya @pesonavitalis 

Bagaimana? Penasaran kan dengan kesegaran aroma parfumnya vitalis body wash? Kalau teman-teman yang sudah pakai, bagaimana nih rasanya saat mandi?
Post Comment
Febriana said...

Kalau banyak kerjaan suka lupa makan dan Mandi. Baru nyadar kalau sudah Ada bau asem wkkkk.

Mandi bikin Seger dan ide bermunculan karena vitalis body wash harum banget

Ade UFi said...

Ooo masing2 kota beda ya harganya. Pengen nyoba sih, rasanya seperti apa mandi dengan sabun yg wanginya awet. Lumayan kaan irit parfum xixixi..

sari widiarti said...

Aku suka ketiganya tapi lebih suka yg hijau atau ungu. Eh bisa dibeli di mana ya? Kalau minimarket adanya yang refill

Andrew Pradana said...

White Glow menarik itu mba. Kayanya banyak review yang baik tentang produk ini ya mba. tapi bisa buat cowo ga sih

Andi Telaumbanua said...

Sepertinya produk ini perlu dicoba, apalagi kadang kalau habis mandi rasanya kayak kurang bersih. Krn kulit yang kering ya. Padahal saat mandi sudah bersih2 juga

lendyagasshi said...

Kalau dipakai untuk beristinja, perih gak kak?
Hehhe...maaf...nanya nya begini. Karena ada beberapa merk yang aku hindari. Apalagi kita makenya sekeluarga, sama anak-anak.

blogger parenting said...

Kalo baca reviewnya kayaknya saya tertarik sama yang ungu ya Mba..soalnya aromanya paling menyeruak ♥️

Maria G Soemitro said...

Harganya ternyata ga mahal ya?
Padahal kemasan produknya cantik dan harumnya tahan lama,
wah ... Beli ah

Sitatur Rohmah said...

Wah... iya sama..Saya dulu juga selebor milih sabun mandi yang asal wangi. Ujung-ujungnya habis mandi kulit jadi kering, kadang kalau parah sampai bersisik ..dari situ saya mulai pilih sabun yang manfaatnya jangka panjang juga ada. Kayaknya saya tertarik nyoba Vitalis deh. Thanks ya mbak

Dee_Arif said...

Ini enak bgt emang mbak..
Aku sudah pakai smuanya, favoritku sih yg pink

TIAN LUSTIANA said...

Meskipun abis mandi pakai Vitalis ini saya ga pake lagi lotion , kulitnya ga kering, masih lembab dan harum.

innaistantina said...

vitalis ini macam mandi mewahhh ya mb, saya udah beberapa kali nih liat di minimart, tapi belum tergoda buat beli. tapi setelah baca postingan ini, sepertinya saya tergodaaaaa

Tina Sindi said...

Aku udah nyoba Vitalis Body Wash ini juga, dan ya ampun ternyata wanginya bikin aku mau mandi terus.

Dani Ristyawati said...

Aku suka malas mandi kalau cuaca dingin banget wkwkkwk nggak kuat sama dinginnya...itu wanginya tahan lama ya vitalis bodywash? jadi penasaran pengen nyobain

Fenni Bungsu said...

Bener banget tuh mbak El, kalau pikiran seger ya seger semua dalam melakukan apapun. Makanya biar pikiran bisa seger, maka mandilah dengan yang seger dan harum seperti vitalis body wash

Elva Susanti said...

Pastinya Mpo. Kalau ada vitalis, mandi jadi bikin kangen

Elva Susanti said...

Iya mbak Ade. Wanginya awet jadi pengen mandi lagi dan lagi 😁

Elva Susanti said...

Mbak tinggal dimana? Bisa dicari di carrefour ataupun toko2 besar ☺️

Intan Daswan said...

Enak banget ya Mbak mandi pake Vitalis. Kalau aku sih suka yang fresh dazzle, apalagi kalau habis olahraga atau beraktivitas di luar ruangan, bikin tubuh dan pikiran segar lagi.

Fida said...

Belom pernah pakee.. tapi karna banyak yang review.. jadi pengen beliii

Ade UFi said...

Bisa mungkin, Mas. Kan wangi awet bukan buat cewek aja, tapi cowok kan juga wangi.

Melina Sekarsari said...

Banyak produk sabun mandi wangi yang memang membuat kulit jadi kering. Makanya, sewaktu tahu ada Vitalis Body Wash, penasaran juga. Kira-kira bikin kulit kering juga nggak, tuh? Eh, ternyata sama sekali nggak, ya. Malah jadi lembut di kulit. Aku juga bisa tuh kelamaan mandi. Oups, jangan ding. Nanti masuk angin, hihihi ...

Rohyati Sofjan said...

Duuuh, pengen banget ngerasain sensasi mandi parfum gitu agar lebih bersemangat menjalani hari sekaligus tidak lupa jadwal mandi.
Sering banget saya salah pilih sabun mandi. Gak cocok jadinya bikin kulit kering atau malah berminyak ditambah kulit kendur. Makanya saya pengen coba yang aman untuk keluarga. Vitalia rekomendasi banget karena manfaatnya banyak, harum sekaligus melembutkan. 😘

Hanila PendarBintang said...

Saya mandinya itu sehari sekali,.kalau dulu jaman masih ngantor ya pagi, mandinya buru2.

Kalau sekarang berhubung kantornya di rumah, jadi mandinya pas sore. Dan setelah dilakukam riset pelaku mandi sekali sehari emang butuh sabun super wangi kaya Vitalis ini. Hehehehe

Hanifah said...

Penasaran sama Vitalis white glow. Iya mbak, mandi pakai sabun biasa bikin kering apalagi kalau kulitnya kering. Baiknya body wash atau shower cream kalau punya kulit kering

Anis Khoir said...

Sabun itu penting sekali buat menjaga kulit apalagi dipakai setiap hari Oleh karena itu penting sekali memakai sabun yang sesuai dengan karakter kulit kita dan juga wanginya itu loh harus kita suka

diane said...

woww mandi parfumm.. kusukaa.. udah gak sabar nih buat cobain.. varian wanginya udah kebayang tuh aromanya seger...

Mpo Ratne said...

Kalau mpo suka body wash yang mengandung moisturizer karena kulit mpo kering dan kalau ada wangi yang nempel seperti vitalis body wash, mpo tambah suka

Dian Restu Agustina said...

Kalau mandinya pakai Vitalis Perfumed Mouiturizing Body Wash jadi hemat , enggak perlu beli parfum lagi...wangi bangets memang, bikin kulit lembut juga . Sukaaa!!

blogger parenting said...

Nah iya..
Kadang emak-emak lebih mentingin bisa dipake satu family ya Mba lendy

Silvie Permatasari said...

Aku juga pakai mba varian yang ungu. Suka banget sama wanginya yang mewah. Selain itu cocok banget buat aku yg mandinya suka keburu2 karena anak nangis, soalnya sekali gosok wanginya nempel banget.

Mutia Nurul Rahmah said...

aku suka yang botolnya warna merah, enak banget berasa ingin tidur habis mandi

Antin Aprianti said...

Memang bener baget mbak, selain wanginya seger, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga melembabkan kulit. Aku juga sudah coba dan suka banget

Ria Fasha said...

memang mandi itu bikin seger, aku juga seneng banget mandi pake vitalis body wash, lembut dan wangi banget kayak mandi parfum

Ulfi said...

Saya penasaran sama wangi vitalis yang hijau sepertinya seger untuk melepas penat seharian kerja, saya suka mandi sebelum tidur dengan air hangat agar otot tidak tegang dan bisa tidur nyenyak

Nur Husna Annisa said...

Mandi parfum pake vitalis. Bukan cuma bikin kulit lembut tapi juga bikin hati tenang karena ada aromaterapinya

Sapti nurul hidayati said...

Mandi dengan sabun yang keharumannya kita sukai tu jadi semangat tersendiri. Apalagi setelah mandi kulit jadi lebih halus dan wangi..

Mutia Ramadhani said...

Bisa dipakai buat bath foam ini ya mba, buat berendam di bath up. Enak nih buat saya pakai relaksasi di rumah.

blogger parenting said...

Iya ya Mba fenni. Ini baru aku sadari saat dulu suka bertanya, kenapa ya suamiku tu kalo abis mandi dia bisa berubah mood. Ternyata ini alasannya..

Keke Naima said...

Buat saya mandi itu bikin betah berlama kalau pakai shower, air hangat, dan sabun yang wangiiii. Kalau ada ketiganya bisa lama, deh. Ini Vitalis menarik untuk dicoba

Nanik K said...

Yup mbak, cepat mandi memang bikin pikiran fresh dan tubuh jd makin segar. Jadi semangat deh beraktivitas.

donasaurus said...

Vitalis bodywash ini varian baru produk vitalis yang emang terkenal dengan aroma parfumnya yang menawan.aku juga pake sabun cair vitalis

Bambang Irwanto said...

saya awalnya kira ini sabun khusus buat para ladies saja, Mbak Elva. Ternyata bisa juga buat pria ya. Bahkan ada teman sudah mengulasnya juga.
Jadi penasaran ingin coba nih, Mbak. Apalagi banyak pilihan ya, Mbak.

Lisa Moningka said...

Saya suka yang soft Beauty, warna ungu. Wanginya pas dan paling melembabkan dibanding yang lain.

Nyi Penengah Dewanti said...

Jadi pengen cepet-cepet mandi nih mba Elva, hahahah
wanginya pasti enak dan harum. Saya penasaran dari ketiganya mana yang akan menjadi favoritku

Catcilku said...

Harganya beda di tiap kota ya mbak? mau nyoba. Karena selama ini kurang suka juga sih dengan sabun cair yang lengket walau sudah dibilas

lrdailyroutine said...

memang ya mba vitalis ini harumnya seger ya mba. Karena kesegaran harumnya membuat semua varian produk vitalis ini diminati banyak orang ya mba.

Rhoshandhayani KT said...

lah ternyata cuma 25k ya
murah iniii
cocok kayaknya buat sangu travelling
gak tumpah2

Senang-Sening.com said...

Sabun ini cocok utk mandi di weekend: biar semangat mandi

Senang-Sening.com said...

Sabun ini cocok utk mandi di weekend: biar semangat mandi

April Hamsa said...

Aku pemakai parfum Vitalis tapi belum pernah makai body wash Vitalis, kyknya wanginya enak ya kyk parfumnya. Mandi tu soalnya bagiku me time jd kudu pakai sabun yang enak yang kalau abis dipakai bikin kitanya ngrasa seger dan bahagia.

Baiq Rosmala said...

Saya suka wangi sabun mandi dari Vitalis ini. Bener banget, berasa mandi parfum. Wangi yang paling ku suka yang warna ungu, relaxing dan menyegarkan

Senang-Sening.com said...

Saya paling mager mandi kalo weekend. Mungkin sabun ini bisa membuat tidak mager? Perlu dibuktikan. Yg ijo keknya seger

Susindra said...

DUh, baca ini aku kok jadi malu, ya. Buatku, mandi ya mandi aja. Seger dan wangi njur keluar kamar mandi sudah berpakaian lalu mengerjakan pekerjaan rumah tangga lagi. Wkwkwk.
Mungkin aku harus belajar seni mandi agar bisa menikmati wanginya sabun wangi.

Diah Alsa said...

Dengan Vitalis body wash makin semangat tuk mandi ya Mbak. Siapa coba yang gak senang jika bisa wangi dan segar selalu ya, kan bisa banget buat mood juga jadi baik, seperti kata Suami Mbak ya.

Qoty Intan Zulnida said...

Mewakili isi hatiku banget nih.... Bagiku mood booster banget ketika bisa agak berlama-lama ketika mandi, entah luluran aatau cuma mandi aja. Apalagi kalo mandinya #mandiparfum gitu. duh makin betah deh begitu keluar kamar mandi mood kembali baik dan siap menghadapi dunia kembali hihihi

Ade UFi said...

Apalagi ditambah wangi yang awet ya, Mas. Makin seger deh kulitnya.

Andy Hardiyanti said...

Saya kalau belum mandi tuh bawaannya gak semangat pengen ngerjain ini itu. Tapi kalau udah mandi, dan aroma sabunnya juga enak, wah...langsung seger deh menjalani hari.

Susindra said...

Aaaa...aku suka yang ungu, Mbak. Baunya soft dan feminin.Kebetulan kok ya sesuai dengan selera. JUga secara fungsi, si ungu ini yang kucari. Vitalis tahu banget yang kumau.

Nanik Nara said...

Kalau teksturnya kental, bisa lebih awet pemakaiannya ya.
Saya belum nemu nih di minimarket dekat rumah, kayaknya harus cari ke supermarket deh

Kornelius Ginting said...

Semakin banyak varian pilihan untuk kesegaran bersih bersih badan.... dan varian wangi pun tersedia ragamnya... vitalis bodywash hadir untuk memenuhi itu semua

COBA GEH said...

Tak kira mandi parfum nya ga perlu mandi, cukup pake parfum aja.

Kalo bisa seperti itu kayaknya banyak yang akan pake seperti saya yang waktunya kadang jarang ketemu air :)

Nia K. Haryanto said...

Aduuuh, aku kudu beli nih Vitalis Body Wash ini. Abisnya penasaran banget dengan wanginya. Semoga udah tersedia di minimarket langganan aku.

Mas Kholis said...

Boleh nih dicoba.. sabun rekomendasi buat Istri, aroma dari sabun vitalis pasti bisa tahan lama

Psikologi | Hello, mental health! said...

Dulu pernah pake parfum vitalis ini, emang bener harumnya bisa kecium dari jarak berkilo-kilo meter jauhnya, hehehe.

Bang Doel said...

Saya gak pernah ngecek ingredients sabun cair macam begini. Urusan kamar mandi biar istri yang menyiapkan. hihi

Fadli Hafizulhaq said...

Aroma terapi dari Vitalis Body Wash ini pasti bisa bikin pikiran lebih rileks ya Mbak. Jadi setelah mandi, baik badan dan pikiran, jadi segar.

Jasmi Bakri said...

Rajin mandi juga bisa membantu menghilangkan bau badan lho mbak.. Pakai Vitalis, tubuh jadi lebih haruuuum..

Artha Amalia said...

yang saya suka tuh gak bikin lengket. bilasnya juga gak susah. wanginya melekat bikin semangat aktivitas

Artha Amalia said...

wkwkw sama. yg penting dah kena sabun ajah. tp sejak kenal vitalis body wash, jd suka dan berlama2 mandi. gosok badan ssebersih2nya

Fadli Hafizulhaq said...

Aroma wangi Vitalis bisa bikin mandi lebih menyenangkan ya Mbak, jadi segarnya doubel. Segar badan dan pikiran

Ridwan Firdaus said...

Wahaha andai ada aroma kopi, saya pengen nyoba juga kesegaran dan keharumannya

Dian Restu Agustina said...

Kalau pagi, udah kelar kerjaan awal hari terus mandi ..wah me time banget nih. Apalagi kala sabunnya pakai Vitalis Body Wash yang selain bikin lembut kulit juga harunya soft banget. Laaf!!

Faradila Putri said...

Setujuuu. Kalau wangi kan jadi makin PD yaaa. Mana suami dan anak juga makin sukaaa hihi. Banyak untungnya pakai Vitalis!

arigetas.com said...

Vitalis wanginya enak ya Kak? Wah pengen segera balik Indonesia dan nyobain ah. Alesannya beliin istri.

Padahal kupake juga.. hahahha.

Efa Butar butar said...

Aku sepakat banget sabun ini bisa memberikan rasa percaya diri.
Emang iya, aromanya wangi banget ih. Bikin betah mandi

Visya Al Biruni said...

Waah lagi hits banget nih Vitalis. Aku sendiri udah coba sejak Bulan Oktober dan langsung jatuh Cinta sama semua variannya hehe apalagi yang ungu. Another way to have me time yaa mandi pakai Vitalis yaa Mbak

Asih Mufisya said...

Suka dengan Vitalis Ungu. Harus dan terasa segar di badan.
Selanjutnya mau coba varian lain ahhh. Mungkin nantinya akan jatuh hati juga dengan Vitalis varian lain.

Amir Mahmud said...

Wah cocok nih buat kado istimewa istri. Wanginya menarik dan bikin mood kembali naik

Elva Susanti said...

Silakan dicoba mbak. 😊

Elva Susanti said...

Iya kak. Harganya bersahabat banget di kantong. Silakan dan rasakan sensasi wanginya yg menyegarkan

Elva Susanti said...

Nah iya mbak, saya jg pernah salah pakai sabun mandi yg akhirnya kulitku rada kering dan kaya bersisik gitu

Elva Susanti said...

Waah, favorit kita sama mbak 😍

Elva Susanti said...

Iya mbak, samaaa

Elva Susanti said...

Tuh kaan jadi tergoda. Selamat merasakan sensasi wanginyaa

Elva Susanti said...

Sama mbak, jadi pengen lamaaa mandinya 😁

Ponesyam said...

Keren ya vitalis.. jadi aroma tubuh bisa sama dengan aroma parfum yang disemprotkan ke pakaian.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature