Menabung di Tabungan Online SOBATKU Bisa Jadi Jutawan mendadak

Monday, January 27, 2020

Menabung bisa menjadi jutawan? Wow, siapa sih yang bakal menolak? Tentu saja semua orang mau donk kalau menjadi jutawan, termasuk Saya. Heheeh .... Wah, kalau jadi Jutawan, berarti tentunya punya banyak uang dong. "Asik juga ya, semua cicilan bisa dibayar tunai, bisa traveling ke dalam maupun luar Negeri, bisa buat beli tanah dan bikin kontrakan, bisa memberangkatkan orang tua dan mertua naik haji ataupun umroh, serta bisa menabung yang banyak untuk persiapan masa depan" sembari menghayal 🤫. Eits, tentu saja semua itu bisa terwujud dengan cara menabung di tabungan online, yakni SOBATKU

Seperti yang kita ketahui, menabung adalah cara kita memenuhi keinginan, baik di masa sekarang ataupun untuk di masa depan, yang mana uang tersebut dapat digunakan untuk membeli kebutuhan sekunder, hingga kebutuhan tersier. Tapi, tentu saja semuanya butuh proses bukan? Mesti menabung dalam jangka yang lama.

Next, balik lagi ke tabungan online SOBATKU. Sebagaimana yang kita ketahui, saat ini kita sudah berada di era digitalisasi yang tentunya sangat memudahkan kita untuk melakukan segala aktifitas, baik berbelanja, membayar listrik dan sebagainya, hingga menabung. Melihat hal itulah kemudian hadir tabungan online SOBATKU, yang mana tidak hanya dapat digunakan hanya untuk menabung, akan tetapi juga dapat mewujudkan impian menjadi jutawan.


Sejarah Singkat mengenai tabungan Online SOBATKU

Saya rasa di antara teman-teman sudah ada yang tahu apa itu SOBATKU. Nah, bagi teman-teman yang belum tahu, saya akan mengupasnya agar bisa menjadi referensi teman-teman sebelum membuka Tabungan Online SOBATKU.


SOBATKU merupakan singkatan dari "Simpanan Online Sahabatku" yang mana SOBATKU ini merupakan simpanan uang yang berbasis aplikasi, sehingga untuk membuka rekeningnya kita nggak perlu repot-repot lagi datang ke bank, sebab membuka tabungan dapat dilakukan langsung dengan menggunakan Smartphone. Keren ya, nggak ribet

Sobatku ini adalah sebuah aplikasi yang dikeluarkan oleh koperasi simpan pinjam KSP Sahabat Mitra Sejati atau yang lebih dikenal sebagai sahabat UKM, yang berkantor di gedung Sampoerna Strategic Square - Jakarta. KSP Sahabat Mitra Sejati ini didukung oleh bank Sahabat Sampoerna sehingga SOBATKU ini bukanlah fintech abal-abal sebab telah terdaftar di OJK.

"Berarti SOBATKU sama aja dengan e-Wallet ya?"

Diantara teman-teman pasti ada yang mengatakan hal demikian bukan? Tentu saja beda. Nah, yang membedakan antara SOBATKU dengan e-Wallet adalah dimana SOBATKU ini sebuah aplikasi yang digunakan khusus untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, akan tetapi SOBATKU ini lebih mengarahkan si pengguna untuk terus menabung. Sedangkan e-Wallet merupakan produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan si pengguna hanya untuk ber-transaksi.

Bahagianya Menjadi Jutawan dengan Menabung di SOBATKU

Nah, balik lagi ke soal jutawan, siapa sih yang nggak senang jika menjadi jutawan. So pastinya happy banget kan? Ini karena SOBATKU sering mengadakan undian berhadiah, dimana semua nasabah yang sudah terdaftar pada akun SOBATKU diberi kesempatan untuk memenangkan hadiahnya, termasuk saya, meskipun saldonya baru Rp 50.000, semoga next bisa bertambah. Aamiin.

Hadiah yang diberikan dari program undian SOBATKU juga nggak tanggung-tanggung, yakni bernilai miliaran rupiah, dimana berupa undian bulanan dan juga undian triwulan senilai 100Juta + hadiah umroh untuk 4 pemenang. Yang menariknya lagi nominal hadiah yang bisa di menangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 Juta, 5 juta , Rp 1.500.000 hingga Rp100.000 yang diundi setiap bulannya. Nah, untuk mengikuti undian SOBATKU ini, kita hanya cukup nabung mulai dari Rp 50.000 saja, sebab undian sobatku diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun semakin besar teman-teman menabung maka semakin besar juga kesempatan untuk memenangkan hadiahnya, dan pajak hadiah pun ditanggung oleh SOBATKU. Wah, siapa sih yang nggak bakalan mupeng (read: Muka Pengen).



Undian Grand Prize yang diadakan oleh SOBATKU kali ini adalah undian yang ke-10 yang berlokasi di Sampoerna Strategic Square Jakarta pada 24 Januari 2020 beberapa waktu yang lalu. Tidak hanya hadiah Undian 100JT aja sebagai hadiah utama, namun juga hadiah umroh yang dibagikan oleh SOBATKU saat Grand Prize, bahkan di setiap kota yang didatangi oleh SOBATKU, SOBATKU akan memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal (selain hadiah undian), dimana hadiah tersebut berupa Paket Umroh tambahan yakni setara dengan uang tunai Rp. 25 juta dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi anggota KSP Sahabat Mitra Sejati yang berdomisili di kota dan provinsi tempat terselenggaranya undian tersebut. Namun, kali ini hadiah tambahannya diberikan kepada member Jabodetabek.

Nah, untuk mendapatkan hadiah jutawan itu sendiri sangat mudah, yakni cukup dengan menabung Rp. 1.000.000 maka kita akan mendapatkan 1 poin jutawan untuk kemudian diundi, yang mana berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali. Wow, makin mupeng nih Saya! 😲

Alright! Barusan Saya menyampaikan soal hadiah puluhan juta rupiah khusus bagi anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Nah teman-teman pasti penasaran kan apa itu anggota KSP Sahabat Mitra Sejati? For your information! KSP Sahabat Mitra Sejati ini merupakan fitur tambahan yang terdapat pada akun SOBATKU. 

Jadi, ketika teman-teman sudah memiliki akun SOBATKU maka hendaknya teman-teman juga mendaftar sebagai member KSP Sahabat Mitra Sejati, sebab dengan mendaftar menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati, kita dapat menikmati segala layangan di aplikasi SOBATKU. Selain itu, juga bisa mengikuti program undian bulanan dan undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai Rp. 100 juta dan 4 paket umroh untuk 4 pemenang (S & K berlaku). 

Apabila teman-teman sudah menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati, tentunya teman-teman dapat mengikuti kegiatan rutin dimana kegiatan rutin ini dinamai dengan Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati, yang diadakan sebagai ajang silaturahmi dan berkumpulnya para anggota KSP Sahabat Mitra Sejati, yang mana kegiatan ini diadakan setiap bulan bersamaan dengan acara undian bulanan dan setiap 3 bulanan pada saat undian Grand Prize.

Nah, bagaimana sudah paham bukan apa itu SOBATKU KSP Mitra Sejati dan keuntungannya menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati?

Acara yang dilangsungkan pada 24 Januari 2020 baru-baru ini, selain kita bisa silaturahmi antar sesama anggota KSP Sahabat Mitra, kita juga bisa mengikuti rangkaian acara seperti music performance, kompetisi-kompetisi menarik, workshop serta Talkshow tentang koperasi digital dan acara undian Grand Prize berhadiah uang tunai 100JT dan 4 paket umroh untuk 4 pemenang.


Cara mendaftar KSP Sahabat Mitra Sejati Membershipship 

Nah, buat teman-teman yang sudah tertarik, sudah mendownload dan bikin akun SOBATKU, untuk menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati cukup mudah yakni hanya login SOBATKU, kemudian klik fitur KSP SMS MEMBERSHIP, setelah itu klik DAFTAR KSP SMS MEMBERSHIP. Next, teman-teman lanjut mengklik tick mark konfirmasi bahwa teman-teman telah membaca syarat dan ketentuan untuk menjadi anggota KSP Sahabat Mitra Sejati/ KSP SMS Membership. Dan, jangan lupa upload foto tanda tangan basah teman-teman yang telah disiapkan terlebih dulu di kertas kemudian klik lanjutkan.

Sebagai tanda bahwa kita mengkonfirmasi, maka pendebetan untuk simpanan pokok Rp. 10.000 dan simpanan wajib Rp. 5.000 kemudian jangan lupa klik oke agar proses registrasi teman-teman berjalan lancar (pastikan terlebih dulu saldo teman-teman di aplikasi sobatku ada atau tidak, minimal Rp15.000). Setelah, selesai maka teman-teman akan menerima kode OTP ke nomor HP yang telah terdaftar di akun sobatku, maka masukkan kode OTP tersebut. Lalu klik OK maka teman-teman akan mendapat notifikasi "Selamat! Kamu sudah terdaftar KSP SMS Membership" maka daftar member KSP SMS berhasil teman-teman dapat dan melihat nomor membership di menu home page sobatku.

"Bagaimana, mudah bukan?"

Mengapa harus menabung di SOBATKU

Pasti teman-teman memiliki pertanyaan yang demikian bukan? Nah, alasan mengapa Saya menabung pada tabungan SOBATKU, tentunya karena beberapa keuntungan dan dapat berkesempatan menjadi jutawan. Selain itu, SOBATKU juga memiliki beberapa layanan yang tentunya mempermudah segala aktivitas kita sehari-hari seperti pembelian pulsa telepon maupun listrik hingga pembayaran tagihan listrik PLN Telkom tagihan air juga tentunya tarif yang termurah. 

Bagaimana sudah tertarik kan untuk menjadi jutawan sobatku selanjutnya? Buruan deh buka tabungan sobatku dan menabung sebanyak-banyaknya agar teman-teman berpeluang besar menjadi jutawan 😍

Website: www.sobatku.co.id
Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID

Twitter: @sobatkuid
34 comments on "Menabung di Tabungan Online SOBATKU Bisa Jadi Jutawan mendadak "
  1. Salah satu fintech yang menarik nih, mengajarkan untuk menabung dengan insentif berbagai hadiah menarik. Kayaknya bisa jadi salah satu pilihan tempat untuk menabung nih. Apalagi ada sampingan fitur yang bisa jadi e-wallet. Tapi tetap tujuan utamanya untuk menabung ya aplikasi ini

    ReplyDelete
  2. Seru banget acaranya Mba, Sobatku memang terbaik dalam menyemangati banyak orang untuk gemar menabung.
    Saya jadi semangat nabung juga nih, pengen juga dapat hadiah 100 juta.

    Menabung jadi jutawan, wah asyik banget deh :)

    ReplyDelete
  3. Daftarnya pake KTP gak ya, mbak? Kok cuma ada tanda tangan basah aja? Trus nanti kalo mau nabung caranya transfer atau gimana ya mbak?

    ReplyDelete
  4. Produk baru ini ya? berbasis koperasi berarti tidak ada banknya gitu ya?

    ReplyDelete
  5. Wah menarik nih kelebihan yg ditawarkan. Nabung udah ngga sesulit dan seribet yg kita bayangkan.

    ReplyDelete
  6. Bagus nih buat masyarakat Indonesia yang masih unbankable. Yg penting Sobatku sudah mengantongi perizinan lembaga terkait, khususnya OJK.

    ReplyDelete
  7. wahhh keren juga nih kalau nabung di SOBATKU, pasti banyak yang berminat bila hadiahnya cukup besar. bisa nambah semangat untuk menbung

    ReplyDelete
  8. saya udah daftar dan nabung sejak tahun lalu tp kok belum rezeki kebagian undiannya ya. ah kurang banyak kali ya isinya 😆

    ReplyDelete
  9. Wahhh nabung disini banyak kejutannya, soalnya kan setiap akhir tahun atau bulan gitu banyak hadiah yang bisa didapatkan oleh nasabahnya.. Jadi makin tergiur hihi

    ReplyDelete
  10. Oh jadi ini beda dg e-wallet, karena lebih ke fungsi menabung? Berarti menabung yang tanpa buku tabungan ya mb? Murni di aplikasi?

    ReplyDelete
  11. Trobosan fintech terbaru yang bagus bgt nih, apalagi buat anak kostan macam saya hehe

    ReplyDelete
  12. Nabung jadi lebih simple, nggak ribet. Apalagi ada hadiahnya. Dan, yang bikin menarik nabungnya juga bisa dengan nominal yang cukup kecil ya. Ehmm... Bisa dicoba nih...

    ReplyDelete
  13. Ternyata semua pembayaran bulanan bisa di lakukan dari handphone dan enaknya lagi ini bisa membantu kita jadi jutawan sobatku

    ReplyDelete
  14. Praktis banget ya, Mbak, nabung di sobatku ini. Enggak usah dateng ke bank dan suka ngantri lama. Lebih enak dan banyak keuntungan lainnya.

    ReplyDelete
  15. Wii kebetulan aku lagi nyari tempat untuk nabung. Bisa kali ya lirik sobatku, ngiler sama undiannya ehehe. Oh iya tapi kalau mau narik tabungan gimana caranya ya?

    ReplyDelete
  16. Sobatku ini rutin banget lho bikin undian setiap tahun. Bahkan bisa dua atau tiga kali dalam setahun yang hadiahnya bikin bahagia banyak orang

    Praktis banget ya buka tabungannya
    Tinggal ke Alfamart terdekat aja
    Aku jadi pengen punya tabungan di sini deh

    ReplyDelete
  17. Jadi tau tentang SOBATKU deh,, kalau mau nabung gak harus bakar bensin datangin bank n setor uangnya ya, tinggal buka aplikasi, tap-tap, selesai deh. Banyak hadiah menarik n bisa jadi milyarder dong hehe... aamiin

    ReplyDelete
  18. Fintech Sobatku bagus untuk yang focus nabung. apalagi sudah ada izin dari OJK dan juga lewat aplikasi online jadi mudah dalam transaksinya.

    ReplyDelete
  19. Wah Jakarta udah ada pengundian nih. Nunggu Jawa Barat deh. Semoga aja bisa menang. Walopun saldo Sobatku minim banget. Ya minimal lihat acaranya yang seru deh ya. :D

    ReplyDelete
  20. Sobatku ini sudah ada di pelosok belum mbak? Untuk ambil uang di ATM kena charge gak?

    ReplyDelete
  21. Eih nabung di SOBATKU bisa jadi jutawan? Wooowww. Salah satu fintech yang sudah lama aku baca baca nih.

    ReplyDelete
  22. Asli aku juga enggak akan menolak mbak buat jadi jutawan. Aku kebetulan udah lama punya akun SOBATKU, tapi karena nabungnya bolong-bolong, malah lebih sering abis nabung lalu dikuras di bulan berikutnya jadi poinnya gak mumpuni deh buat menang undiannya wkwkwk. Tapi senengnya di sobatku bebas biaya admin bulanan sama biaya transfer antar banknya murah. Itu yang ku suka. Dan ku belum jadi member KSP nya, mungkin di suatu hari nanti kan kucoba. Seru dan meriah ya acaranya

    ReplyDelete
  23. Nambah lagi produk tabungan online ya Mbak. Sekarang menabung jadi mudah, semoga ada versi syariahnya, hhe

    ReplyDelete
  24. Baru kali ini saya baca tentang fintech yang ada tabungan juga udah gitu dapat hadiah lagi jadi mau coba nih pakai sobatku

    ReplyDelete
  25. Acaranya pasti seru ya mbak...

    Banyak hiburan dan bertaburan hadiah

    ReplyDelete
  26. Acaranya seru bangett ya mbak, Sobatku emang keren banget deh, apalagi hadiahnya yang bikin mupeng

    ReplyDelete
  27. Bang-bing-bung ayo menabung. Jadi keingetan lagu. Memang harus rajin menabung supaya pangkal kaya. Praktis nih pakai SOBATKU bias bayar tagihan bulanan...

    ReplyDelete
  28. Koperasi pun harus mau membuka diri menerima perubahan ya, salah satunya dengan membuat aplikasi simpanan online, sehingga nasabahnya bisa menjangkau area yang lebih luas lagi

    ReplyDelete
  29. Aku dulu pakai SOBATKU mbak dan memang menyenangkan karena mudah banget apalagi membantu beberapa transaksi. Simpanan online gini memang keren banget apalagi fintech ini sudah diawasi OJK jadi aman.

    ReplyDelete
  30. Keren ya sobatku ini sering banget ngadain undian yang bikin nasabahnya senang

    ReplyDelete
  31. Sampai ini sih saya prefer nabung lewat emas. Lebih aman dari Insflasi, hehe. Tapi sekarang apa-apa kalo mau lebih mudah emang pakai dompet digital ya. Karena semua sudah serba digital, kita juga harus bisa beradaptasi.

    Thanks for sharing Mbak Elva. Salam kenal.

    ReplyDelete
  32. Teknologi fintech yang semakin berkembang, menghasilkan banyak inovasi2 seputar dunia finansial.

    Ditunggu inovasi dalam lini syariahnya, agar semakin banyak pilihan tabungan syariah.

    ReplyDelete
  33. Jadi penasaran untuk menabung di SOBATKU. Sayang belum ada dana yang lebih untuk bisa ditabung.

    ReplyDelete
  34. Hadiahnya menarik sekali ya kak.. beneran jadi penasaran sama tabungan SOBATKU.. Coba rayu paksu dulu ahhh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature