NIVEA Lip Crayon Nyaman di Bibir

Monday, October 5, 2020

 

NIVEA Lip Cream

"Bibirmu, kok, tampak kering dan enggak fresh gitu?"


Pernah ditegur teman seperti itu? Saya pernah๐Ÿ˜…. Dan, nggak nyaman jadinya mau kemana-mana. Terlebih saat pandemi seperti sekarang, banyak kegiatan beralih ke zoom, kadang nggak PeDe memperlihatkan wajah ke layar kamera, namun karena sebuah tuntutan ya mau gimana lagi. Jika sudah begitu, mau nggak mau ya mesti pakai bedak dan lipstik, yang kadang setelah pemakaian lipstik membuat bibir jadi rada kering. Hiks. Tapi sih, itu dulu, sebelum Saya kenal dengan NIVEA Lip Crayon yang baru diluncurkan oleh NIVEA.


Di masa pandemi seperti sekarang, Saya pribadi terkadang merindukan masa-masa dulu (sebelum pandemi), hangout bareng teman-teman, ke acara bareng, dan berkegiatan lainnya. Tapi, sekarang benar-benar semuanya berubah, kemana-mana mesti pakai masker, jaga jarak, hingga Saya pun membatasi diri untuk tidak keluar rumah dulu kecuali jika benar-benar urgent


Namun, meskipun diberlakukannya physical distancing, tentunya menjalin kedekatan dengan sahabat nggak boleh kendor, donk, mesti terhubung selalu. Karena itulah kemudian NIVEA menghadirkan NIVEA Lip Crayon, yang merupakan lipstick sekaligus lip care berbentuk crayon, yang tentunya dapat membuat bibir tampil lebih fresh sekaligus bibir menjadi lembab terawat. Jadi, saat bertemu sahabat meski via online, kita tetap bisa tampil cantik dan fresh.


NIVEA Lip Crayon Virtual Press Launch

Narasumber NIVEA Lip Cream


Alhamdulillah, beberapa hari lalu tepatnya Kamis, 1 Oktober 2020 jam 10.00 WIB sampai dengan selesai, Saya berkesempatan ikut Virtual Press Conference yang diadakan via zoom meeting, dengan tema "#TwoStayConnected: NIVEA Lip Crayon Ajak Jalin Kedekatan dengan Sahabat Selagi Jaga Jarak", yang dimoderatori oleh Tjut Imani Yuzar, seorang Beauty Influncer. Dan, tentunya menghadirkan dua orang narasumber, yakni:

  • Goldi Rumawas, selaku Brand Executive NIVEA Face and Lip,
  • Saskhya Aulia Prima, M.Psi, seorang Psikologi anak, remaja dan keluarga.


Dalam rangka peluncuran produk terbarunya di Indonesia, NIVEA kemudian mengadakan kampanye bertajuk #TwoStayConnected yang mana kampanye ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengingatkan pada generasi muda betapa pentingnya membina komunikasi dan hubungan dengan sahabat ataupun kerabat. Kita tahu dan bisa rasakan sendiri, jika terhubung dengan teman-teman meski via online sekalipun, tentunya hal itu dapat memberi kebahagiaan. Sebab, tak dapat dipungkiri, jika kebijakan physical distancing yang cukup lama dapat mempengaruhi kondisi psikologis seseorang, sebab sudah lumrahnya kita sebagai makhluk sosial butuh terhubung dengan orang lain. Nah, saat terhubung dengan orang lain (baik via online seperti sekarang ini) tentunya kita juga perlu merawat serta menjaga penampilan, sebab disadari atau tidak, dengan berpenampilan menarik bisa membuat kita merasa bahagia. Perasaan bahagia itulah yang ternyata dapat menurunkan rasa stress.


Pada kesempatannya, Kak Goldi Rumawas menyampaikan, "Untuk membantu konsumen Indonesia dalam merawat serta mempercantik penampilan, salah satunya dengan perawatan bibir. NIVEA kemudian mempersembahkan NIVEA Lip Crayon dengan varian dua warna intens yakni varian Poppy Red dan Coral Crush yang masing-masingnya terbuat dari natural oil yang tidak hanya dapat melembabkan bibir, namun juga aman untuk dipakai sehari-hari."


Jadi, kalian nggak perlu khawatir buat pakai NIVEA Lip Crayon sehari-hari.


Pada kesempatannya juga, Kak Saskhya Aulia Prima, M.Psi menyampaikan bahwa, "Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kualitas hubungan sosial yakni dengan melakukan flow activity, seperti misalnya membuat kerajinan tangan, berolahraga, memasak serta kegiatan lainnya bersama teman secara virtual."


Nah, kalian juga harus tahu, jika kegiatan seperti yang disebutkan tadi ternyata dapat mendorong kita untuk memfokuskan tenaga serta waktu dalam menyelesaikannya, sehingga dapat membantu kita dalam mengalihkan dari perasaan bosan hingga kesepian. Karena, dari proses menjalin hubungan sosial tersebut kita akan menikmati setiap tahap proses perkembangan yang akan terasa lebih bermakna ketika dijalani bersama teman ataupun orang-orang terdekat.


"Selain menjaga kualitas komunikasi dan hubungan dengan orang lain, merawat serta menjaga penampilan diri sendiri juga sangat penting untuk dilakukan, sekalipun saat kita tidak melakukan kegiatan di luar rumah, karena penampilan diri yang terawat dapat membuat kita merasa lebih bahagia," lanjut Kak Saskhya.


Agar selalu merasa bahagia, beragam aktivitas pun bisa kita lakukan dengan sahabat meskipun via online, seperti:

1. Ajak sahabat atau orang terdekat untuk melakukan kegiatan tanya-jawab 36 Questions that Lead to Love, seperti 2 pasang sahabat di video #TwoStayConnected,

2. Video call-an bareng teman.

Buat kamu yang males dandan, bisa coba pakai NIVEA Lip Crayon, soalnya praktis dan langsung bikin kamu jadi tampil cantik,

3. Melakukan Flow Activity bareng teman secara virtual. 

Kamu bisa ajak teman membuat hiasan dari bunga kering seperti DIY Kit dari Pola Studio, karena nggak hanya melatih kreativitas tapi juga bisa melatih kesabaran kita loh.


Kit DIY Pola Studio NIVEA Lip Cream


Review NIVEA Lip Crayon

Saya tuh kalau soal lipstick benar-benar pemilih loh, memilih yang teksturnya nyaman saat dipoles di bibir, nggak bikin bibir pecah serta aman dipakai. Pernah, dulu kejadian nyobain lipstick yang setelah dipakai kok bibir jadi kaya habis kena getah gitu ๐Ÿ˜ฃ, akhirnya buru-buru Saya hapus karena enggak nyaman. Pernah juga nyobain lipstick lainnya tapi setelahnya kok ya bibirku jadi pecah-pecah, auto nggak pakai lagi deh. 


Nah, saat NIVEA keluarin varian lipstick, buru-buru deh Saya cobain, secara selama ini Saya dan suami sudah lama menggunakan rangkaian produk NIVEA, mulai dari perawatan kulit, ketiak, dan lainnya. 


NIVEA Varian Coral Crush


Saya kemudian mencoba varian Coral Crush, warnanya soft yang cocok dengan warna kulit Saya. Saat dibuka tutupnya, tercium aroma seperti permen karet tapi nggak bikin lengket bibir. Pokoknya nyaman banget di bibir buat dipakai seharian. Kemasannya juga unik karena mirip crayon dan simple, jadi bisa dimasukkan ke dalam dompet kalau mau dibawa kemana-mana. Harganya pun terjangkau, hanya Rp 67.500,-.


Bagaimana? Tertarik buat nyobain kedua variannya? Dan, buat kalian yang masih penasaran sama produk-produk NIVEA terutama NIVEA Lip Crayon yang Saya pakai, kalian bisa cek di webnya NIVEA www.nivea.co.id ataupun media sosial NIVEA lainnya.

Selamat beraktivitas, tetap jalankan protokol kesehatan dan teruslah bahagia ๐Ÿ˜.

11 comments on "NIVEA Lip Crayon Nyaman di Bibir"
  1. Aku nih mb elva susah banget deh cari yang ga bikin kering di bibir. Sudah banyak banget ku coba mulai dari merk mahal sampai murah. Jadi penasaran sama nivea lip crayon ini, apakah benar di bibirku nanti nyaman yaa dan ga kering tentu.

    ReplyDelete
  2. Walaupun hanya di rumah dan beraktivitas secara online saja, penampilan harus selalu dijaga..

    ReplyDelete
  3. Waaaa lucu banget ini, beneran mirip crayon tampilannya
    Warnanya jugaa cakep ya. Mau ah nyari nivea varian ini

    ReplyDelete
  4. Namanya mengingatkan pensil untuk mewarnai. Ada CRAYON nya. Yg penting cocok dan menyehatkan kan ya

    ReplyDelete
  5. Kreatif juga ya nivea ini memproduksi pelembab bibir yg mirip crayon. Siapa coba yg ga ingin beli lihat bentuknya yg lucu

    ReplyDelete
  6. Wah, ini lucu banget bentuknya. Jangan dilihat sama trio krucil, nanti disangka untuk menggambar lagi, huhuhu. Dari dulu suka produk Nivea. Mulai dari handbody sampai produk untuk ketiak saya pakai semua. Jadi, kalau ada untuk lipstiknya, mau nyoba pakai dong.

    ReplyDelete
  7. Bentuknya lucuu ya mba. Gemesin.. Jadi penasaran pengin cobain di bibirku. Warnanya jugaa baguss lhoo inii

    ReplyDelete
  8. Bagus banget dapat materi ini, mbak.
    Flow activity juga biasanya dijadikan terapi bagi orang dewasa yang mengalami stroke.

    Btw menggoda banget ini Nivea lip care, brand kesayangan, yang udah tebukti kualitasnya

    ReplyDelete
  9. Aku baru tahu kalau Nivea bahkan punya lip crayon. Dan memang tampilannya mirip crayon sih ya mbak, jadi penasaran dengan aroma mirip permen karet dan nggak lengket di bibir nih

    ReplyDelete
  10. Sebagai ayah yg tidak paham alat kecantikan, saya taunya keren dan sangat keren utk lipstik Nivea :)

    ReplyDelete
  11. wahhh baru nih yaa nivea lip crayon, aku biasanya pake nivea yang pelembab bibir dan enak buat mengurangi bibir kering nih akibat di ruangan ber-ac terus

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature